[ Freelance ] Revenge in love *special suzy’s birthday* -the end-

Title                            : Revenge In Love (Special Suzy’s birthday)
Author                         : Choi Elga
FB                               : Elga ZienyonyaZul
Twitter                        : @helgaveronica91
Genre                          : Romance & Comedy
Length                        : Oneshoot
Cast :
  1. Bae Suzy
  2. Cho Kyuhyun
  3. Other  Boys
DISCLAIMER : ALL OF THEM is my special cast, especially Cho Kyuhyun ,nae nampyeon :D(plak!) and this story is MINE! PLAGIAT? Mind to go? *kejam?!* Well, mungkin. Tapi aku udah pernah berurusan sama plagiatdan aku nggak mau berurusan lagi* DON’T COPY PASTE WITHOUT PERMISSION
 
 
 
Warning : Typo bertebaran dimana2, harap maklum y Chingudeul
gag sempat di edit dan jangan protes
 
 
Annyeong
FF kali ini spesial Suzy’s Birthday
Mianhae karena d publish gag pas hari H nya 😦
********Happy reading all**********
#Suzy Pov
Sudah 3 tahun berlalu sejak kecelakaan yang mengerikan itu, untungnya sekarang kehidupan kami sudah kembali normal. Aku sudah memutuskan untuk tinggal dan menetap di korea bersama Tunanganku Cho Kyuhyun, sang idola dari Boyband Baca lebih lanjut

[ Freelance ] Revenge in love *part 3*

Title                            : Revenge in Love
Author                        : Choi Elga
FB                               : elga ZienyonyaZul
Twitter                        : @helgaveronica91
Genre                         : Family, Romance & Sad
Length                        : Chaptered
Cast   
1.      Bae Suzy
2.      Cho Kyuhyun
3.      Lee Donghae
Sub Cast :
1.      Im Yoona
2.      Kim Kibum
 

 
 
 DISCLAIMER : ALL OF THEM is my special cast, especially Cho Kyuhyun ,nae nampyeon :D(plak!) and this story is MINE! PLAGIAT? Mind to go? *kejam?!* Well, mungkin. Tapi aku udah pernah berurusan sama plagiat dan aku nggak mau berurusan lagi* DON’T COPY PASTE WITHOUT PERMISSION
Warning : Typo bertebaran dimana-mana
SO !!!! harap maklum & tidak proyess
hohoho
 
 
******happy reading all*******
 
#Suzy Pov
Aku melangkahkan kakiku menuju Gedung SMent, Kyuhyun oppa sudah menungguku. Aku tersenyum melambaikan tanganku padanya. Aku sangat menantikan hari ini, mungkin dewi Fortune memang benar-benar berpihak padaku makanya semua rencanaku berjalan Baca lebih lanjut

[ Freelance ] Can’t i love you ? *part 2* -end-

Tittle    : Can’t I Love You
Author : Han Hyenim
Genre  : Romance, sad, AU
Rating : PG-15
Length : Twoshoot, songfict
Main cast:

↗Bae Suji (Miss A)
↗Kim Myungsoo (Infinite)

Support cast: » Park Jiyeon (T-ara)
» Cho Kyuhyun (Suju)
» Yang Yoseob (Beast)

Sebenarnya ini songfict tapi aku lupa tidak memberitahukannya. Hehe Mianhae. Tolong baca FF ini ditemani dengan lagunya Can’t I Love You (Ost Dream High) vers. IU ft Seohyun atau versi aslinya yang terpenting puter lagunya Can’t i Love You.

Suzy POV

“Park Jiyeon? Jepang” rasanya aku pernah mendengar nama itu, tapi siapa dia. Mukanya juga tak terlalu asing bagiku, apa dia mantan Kyu Oppa, kenalan Kyu Oppa atau selingkuhan Kyu Oppa. Molla, kenapa otaku lelet sekali sih. Baca lebih lanjut