[ Freelance ] Revenge in love *part 3*

Title                            : Revenge in Love
Author                        : Choi Elga
FB                               : elga ZienyonyaZul
Twitter                        : @helgaveronica91
Genre                         : Family, Romance & Sad
Length                        : Chaptered
Cast   
1.      Bae Suzy
2.      Cho Kyuhyun
3.      Lee Donghae
Sub Cast :
1.      Im Yoona
2.      Kim Kibum
 

 
 
 DISCLAIMER : ALL OF THEM is my special cast, especially Cho Kyuhyun ,nae nampyeon :D(plak!) and this story is MINE! PLAGIAT? Mind to go? *kejam?!* Well, mungkin. Tapi aku udah pernah berurusan sama plagiat dan aku nggak mau berurusan lagi* DON’T COPY PASTE WITHOUT PERMISSION
Warning : Typo bertebaran dimana-mana
SO !!!! harap maklum & tidak proyess
hohoho
 
 
******happy reading all*******
 
#Suzy Pov
Aku melangkahkan kakiku menuju Gedung SMent, Kyuhyun oppa sudah menungguku. Aku tersenyum melambaikan tanganku padanya. Aku sangat menantikan hari ini, mungkin dewi Fortune memang benar-benar berpihak padaku makanya semua rencanaku berjalan semulus tol. Aku cukup kaget juga dengan reaksi yang diberikan Kyuhyun oppa padaku, sikapnya benar-benar tidak seperti apa yang aku bayangkan. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia semudah itu menerima aku sebagai yeojachingunya. Aku bingung harus bersikap seperti apa. Kadang kala aku merasa jika aku cukup naïf, apa menjadi seorang yeojachingu Cho Kyuhyun bias mempermudahku membalaskan dendamku padanya? Aishh.. molla, yang penting aku biasa

membuat Yoona Onnie dan Victoria ~ssi cemburu aka kedekatanku dengan Kyuhyun oppa. Bukankah begitu juga yang di rasakan seohyun onnie?
Onnie~ya, apa kau bias merasa tenang sekarang di sana ?? Naen jeongmal Bogoshipo.
“ige ! Kau tidak sempat sarapan tadi oppa?” ujarku memberikan bekal yang ku bawa untuk sarapan yang telah ku siapkan dari apartemen tadi. Sebenarnya sandwich itu Min Onnie yang buat sebelum dia berangkat tadi, kekek.. Untung Min onnie membuat banyak. Apa kalian pikir aku akan meracuni makanan ini agar namja ini mati secepat mungkin?? Ani.. Aku tidak melakukan itu, jadi kalian tidak akan perlu berduka terutama yang Sparkyu. Aku tidak akan pernah melakukan pembunuhan, aku rasa itu terlalu keji itu yeoja sepertiku.
“kau tenang saja oppa, itu sandwich tanpa ada sayur sedikitpun, hanya ada keju dan daging saja,”
Kyuhyun oppa membawaku ke ruang latihan, disana sudah berkumpul oppadeul yang lain. Wahh, aku sangat terpukau melihat tarian Eunhyuk oppa. Aku bertepuk tangan hingga membuat dia menghentikan tariaannya.
“uri yeodonsaeng sudah datang,” ujarnya seraya mendekat padaku dan hendak memelukku. Tapi langkahnya itu di hentikan oleh donghae oppa.
“yak !! Monyet yadong, apa yang ingin kau lakukan tadi?” ujar hae oppa seraya menarik lengan hyukie oppa dariku. Kekeke.. Hae oppa memang selalu bisa di andalkan.. Tidak salah jika Kibum oppa mempercayakan Donghae oppa selama aku di seoul . Omonaaa.. Prince Hae selalu bias membuatku nyaman meskipin aku berada di Negara yang sama sekali tidak aku kenal. Donghae oppa selalu membuatku merasa terlindungi.
“oppa, ige,” ujarku seraya memberikan 1 toples cookies Pokapoka chip dan 1 bekal makanan favoritnya yaitu chicken doritang. Donghae oppa menerima semua bawaanku dan tersenyum kaget menatapku, tentu saja dia sangat senang, semua yang kubawa itu adalah makanan kesukaannya dan itu kubuatkan semalam kecuali chicken doritang, itu kubuatkan tadi sebelum berangkat ke sini.
Geureuyo, aku membuat pengakuan saja sekarang, aku tidak sudi membuatkan si namja setan itu sarapan makanya aku hanya mengambil sandwich buatan Min onnie dan membuang semua sayurnya yang ada di Sandwich buatan Min Onnie lalu kemudian ku tata rapi lagi dan memasukkannya ke dalam tempat bekal yang akan ku berikan pada kyuhyun oppa. Masalah higienis atau tidak, kalian tenang saja. Itu 100% steril, karena aku memakai pembungkus tangan untuk mengambil sayurnya.
Kalau untuk donghae oppa, tentu saja aku bersedia memasak, karena dia itu namja yang baik dan sangat berbeda jauh dengan namja setan itu. Bahkan selama di Amerika aku meminta Omma belajar masakan khas Korea demi Donghae oppa. Aku selalu ingin tampak menjadi Yeoja yang mengangumkan untuknya, aku igin selalu tampak sempurna walaupun aku tahu jika tidak ada yang sempurna di dunia ini..
“kau masih ingat makanan kesukaanku?? Ahh.. Gomawo suzy~ah,” ujarnya seraya mengacak rambutku dengan lembut. Aku sangat senang jika hae oppa sudah seperti ini padaku. Dia kelihatan seperti Prince yang selalu mengangumi Princessnya. Omonaaaa.. neomu yepeoda, senyum Donghae oppa benar_benar membuatku terpesona.
“cheonma prince lee,” ujarku padanya. Kekek.. Aku tahu kalau dia sangat senang jika di panggil Prince oleh semua orang. Donghae oppa tertawa mendengar ucapanku tadi dan refleks merangkulku.
“Ehemm,” kami mendengar suara deheman yang kuat dari kyuhyun oppa dan dia tampak sedang asik dengan bekalnya. Apa dia tersedak?? Ahh.. Molla, biarkan saja kalau dia tersedak, mungkin itu lebih baik untuknya.
“saengi, kau hanya membawa untuk donghae saja? Untukku mana?” tanya shindong oppa seraya mengeluarkan aegyonya. Aku tertawa melihat mimik wajahnya yang kelihatan lucu itu.
“yak !! Suruh nari~ya yang membuatkannya untukmu hyung,” protes donghae oppa lagi, donghae oppa seraya segera berlari ke lokernya untuk menyembunyikan makanan yang kubawa untuknya.
“yak !! Kau pelit sekali hae~ya,” teriak mereka secara berbarengan. Aku hanya tertawa melihat tingkah mereka itu.
Sudah berjam-jam aku menemani mereka latihan, sekarang tinggalah aku dan yesung oppa di ruang latihan, dia kelihatan sangat lelah.. Sementara Kyuhyun oppa pamit untuk ke ruangan managernya sebentar dan Donghae oppa sudah pergi karena ada acara lain bersama oppadeul yang lain.
“kau tidak ada acara lain lagi oppa?” tanyaku padanya yang sekarang sudah duduk di sampingku. Aku menatap Namja tampan ini, aigoo.. ternyata dia lebih tampan dari yang ku bayangkan. Aku sangat mengagumi suara emas Yesung Oppa.
“ani, sebentar lagi aku akan wajib militer, jadi jadwalku agak di kurangi,”
“eoh, lalu bagaimana dengan teukie oppa? Bukankah dia akan wamil juga? Keundae jadwalnya masih padat juga,” tanyaku heran. Untungnya kibum oppa sudah pindah ke amerika sebelum wamil, aku tidak bisa membayangkan oppaku ikut wamil seperti itu.
“nde, dia hanya menyelesaikan beberapa kontraknya saja suzy~ah,” aku hanya mengangguk-anggukan kepalaku pertanda aku mengerti. Aku merasa risih karena sedari tadi yesung oppa selalu memandangiku secara intens. Aku balik menatapnya yang tersenyum padaku.
“wae geure oppa??”
“ani, aku hanya heran, bagaimana bisa kibumie memiliki yeodongsaeng yang sangat cantik seperti kau dan seohyun,” ujarnya seraya terkekeh geli. Aigoo.. Dia secara tidak langsung seperti mengejek kibum oppa saja.
“yak !! Mana boleh kau seperti itu oppa, kibum oppa itu namja paling tampan di seluruh dunia,” ujarku seraya membela oppaku sendiri. Aku mengerucutkan bibirku karena ucapan Yesung oppa, aku tidak akan rela jika ada seseorang yang mengejek mkibum Oppa. Bagiku dia adalah segalanya. Kibum oppa adalah oppa yang terbaik.
“kekekek… kajja, berfoto denganku,” ajak Yesung oppa seraya mengeluarkan ponselnya. Omonaaa.. benar yang dikatakan Kibum oppa jika Yesung Oppa itu maniak Foto.
#Kyuhyun Pov
Aku baru saja menemui Manager Hyung dan menanyakan jadwalku hari ini, aku merasa sangat senang sekali karena hari ini jadwalku kosong. Aku segera kembali menuju ruang latihan dance untuk menjemput Suzy, dia akan sangat berbahaya jika lama-lama di tinggalkan dingan namja kepala besar itu.
“Oppa,”
aku menoleh kebelakang dan mendapati Yoona dan member SNSD lain yang sedang bersamanya. Aku tersenyum dan melambaikan tanganku pada nya. Yoona berjalan kearahkui dan meninggalkan membernya yang lain yang sudah berjalan menuju ruang latihan dance.
“kalian akan latihan dance?” tanyaku padanya. Member SNSD lain sudah pergi dan meninggalkan kami berdua. Yoona tersenyum manis padaku dan menganggukkan kepalanya.Aigoo.. Neomu yeppeo. Aku mengelus kepalanya lembut dan mebalas senyumnya. Aku sudah menganggap Yoona seperti Dongsaengku sendiri, karena dia tipe yeoja yang sangat menyenangkan.
“Oppa, kau lama sekali. Aku sudah bosan menunggumu,” ujar seseoang yang berdiri di belakangku. Dia menatapku dengan tatapan kesal dan jengkel. Aku tersenyum kearahnya yang sudah melangkah semakin mendekatiku bersama Yesung hyung.
“suzy~ah, kau ada di sini juga?” tanya yoona. Suzy hanya mengangguk sekilas lalu tiba-tiba tersenyum manis.
“onnie, kau sangat dekat dengan kyuhyun oppa, kalian tampak seperti berpacaran,” ujar suzy lembut pada yoona. Yoona hanya tersenyum malu dan tidak menjawab apapun.
“orang-orang pasti menduga kau adalah yeojachingu kyuhyun oppa, sayangnya akulah yang jadi yeojachingunya sekarang,” ujar suzy yang berhasil membuat yoona diam seketika dan kaget seraya membelalakkan matanya.
“Mwo,”
“Mwo,”
 teriak Yesung hyung dan Yoona berbarengan. Suzy semakin bergelayut manja padaku. Aku menatapnya aneh, apa lagi yang dia rencanakan sekarang? Aku menatap bingung kea rah suzy, sementara Suzy masih saja mengeluarkan senyum manisnya pada kami semua.
“aku kira kau dekat dengan donghae,” ujar Yesung hyung yang kelihatan sangat kaget. Sementara Yoona masih terdiam di tempatnya dan Suzy menatapnya dengan senyum evilnya.
“onnie, kau tampak kaget sekali. Waeyo?? Neo gwenchana,” tanya suzy. Suzy tampaknya sengaja melakukan semua ini, keundae yang menjadi pertanyaanku mengapa dia tampaknya tidak suka melihat Yoona, mereka kan tidak saling mengenal sebelumnya.
“nde, naen gwenchana. Mengapa kalian bisa berpacaran secepat itu. Bukankah kalian baru saling mengenal,” Suzy semakin menatap Yoona tajam dengan senyum Sinisnya. Ada apa antara Suzy dan Yoona?? Sepertinya aku harus menanyakan hal ini pada Suzy nanti.
“waeyo onnie? Apa itu salah? Atau Apa kau merasa ada yang lebih pantas menjadi yeojachingu Kyuhyun oppa??” tanyanya tajam dan menatap Yoona penuh kebencian namun masih tetap mengeluarkan evil smile yang dimilikinya itu.
“emm.. Seperti Yeoja yang sangat dekat dengan Kyuhyun Oppa mungkin, atau yeoja yang menjadi sahabatnya hingga  yeoja itu tidak memikirkan perasaan yeoja lain yang penting dia bahagia, apa yeoja seperti itu yang cocok dengan Kyuhyun oppa?” tanyanya lagi. Aku menatap suzy tajam. Suzy hanya menghela nafas dan mencoba menahan emosinya.
“aku tidak mengerti apa maksudmu,” tanya Yoona bingung. Sementara itu Yesung hyung hanya diam saja dan mencoba untuk mengeti. Aishh.. Dia ini tak ada gunanya berada di sini. Membuat aura di sini jadi semakin gelap saja.
“aku perjelas saja Yoona onnie, aku bukan Yeoja lemah seperti Seohyun onnie dan aku tidak suka jika namjachinguku di goda oleh siapapun,” jawabnya tajam. Yoona hanya menunduk dan berusaha menahan emosinya juga.
“kau salah paham suzy~ah, aku dan kyuhyun hanya chingu dan kami sangat dekat, jadi__” sebelum sempat Yoona melanjutkan ucapannya Suzy langsung memotong pembicaraan Yoona.
“kau selalu memakai alasan seperti itu untuk menenangkan Seohyun onnie kan , padahal di belakangnya kau bermesraan dengan Kyuhyun oppa,”
“yak !! Keumanhe, ada apa dengan kalian. Suzy~ah, jeball. Aku dan Yoona hanya chingu,” ujarku pada Suzy. Entah mengapa aku ingin sekali dia percaya padaku dan tidak salah paham padaku. Tampaknya aku semakin mengerti sekarang. Suzy membenci Yoona karena Suzy merasa jika Yoona juga ikut andil dalam masalah Seohuin dan Suzy merasa jika Yonna telah membuat Seohyun sakit hati.
Seohyun~ah, apa yang sebenarnya telah kau ceritakan pada Suzy?? Mengapa Suzy membenci kami seperti ini? Apakah kau senang sekarang karena Suzy telah membalaskan dendammu huh?? Kau senang?? Mianhae jeongmal mianhaeyo. Aku mohon bantulah aku untuk menghentikan kebencian dan dendam Suzy pada kami. Bantulah aku dari atas sana Aeohyun~ah,jeballll
“cihh.. Kalian dua sama saja, menyebalkan,” teriaknya seraya meninggalkanku. Aku ingin mengejarnya keundae tanganku di halangi oleh Yoona.
“mianhae oppa,” aku tersenyum padanya dan melepaskan genggaman tangannya padaku. Sekarang bukan waktu yang tepar untuk menenangkan Yoona, aku bias menjelaskan semuanya di lain waktu pada Yoona. Yang terpenting sekarang adalah mengejar Suzy dan menjelaskan semuanya paanya. Aku tidak ingin jika dia semakin salah paham dan semakin membenciku. Aishh.. sepertinya ini benar-benar bukan sifat seorang Cho Kyuhyun, bagaimana mungkin aku bisa menjadi selemah ini di hadapannya???
“Kyunnie, Keumanhae. jangan kejar Suzy ,” teriak Yesung hyung. Aku menatapnya kesal. Aishh.. Dia ini hanya menghalangi langkahku. Yesung Hyung memberi isyarat padaku agar aku melihat ke arah pandangannya.
 Suzy di tarik paksa oleh donghae hyung agar masuk ke dalam mobilnya. Ada apa ini?? Suzy sempat memberontak sebentar namun hasilnya sia-sia. Aku segera berlari agar dapat mengejar Donghae hyung yang telah membawa lari Suzy.
Aigoo?? Kemana donghae hyung membaw Suzy? Aku sudah ketinggalan terlalu jauh.
# suzy pov
Aku sangat jengkel pada Kyuhyun oppa, sifatnya itu sama sekali tidak berubah, pantas saja Seohyun onnie sering cemburu dengan kedekatan mereka. Lalu aku?? Ani, aku tidak cemburu, aku keluar karena aku merasa kalau rencanaku gagal berantakan dan Kyuhyun oppa sama sekali tidak mengejarku. Tampaknya dia memng lebih memintingkan Yoona onnie daripada aku, ini benar-benar sangat menjengkelkan.
Donghae oppa tiba-tiba berdiri di hadapanku. Aku menatapnya bingung, bukankah dia ada siaran di radio Kiss hari ini? Keundae mengapa dia tiba-tiba muncul di hadapanku seperti ini. Donghae oppa tiba-tiba langsung menarik tanganku, musseum irriya? Dia tidak mengeluarkan sepatah katapun namun tetap memaksaku agar masuk ke dalam mobilnya. Awalnya aku sedikit memberontak karena dia terlihat sangat aneh, namun sia-sia saja karena tenaganya tentu saja lebih besar dari tenagaku. Aish.. Mengapa semua orang sangat menjengkelkan hari ini? Aku mengerucutkan bibirku pada donghae oppa, dia hanya tersenyum lalu membelai rambutku.
“kau mau membawaku kemana oppa?” tanyaku lagi padanya. Selama perjalanan di mobil aku sudah beratus-ratus kali menanyakan ini padanya. Tapi dia hanya menjawab dengan senyuman dannn menjawab seperti ini :
“ke tempat yang akan membuatmu bahagia,” jawabnya untuk ke sekian kalinya. Cihh.. Aku tidak suka kalau donghae oppa bersikap misterius seperti ini. Dasar ikan mokpo . Aku tertawa sendiri karena teringat ejekan donghae oppa yang di beritahukan kibum oppa padaku.
“yak ! Mengapa kau tertawa? Neo michieoso?”
“ani, aku hanya bertanya-tanya dalam hati, apa kau ingin membawaku belanja ikan mokpo oppa?” tanyaku seraya tertawa terbahak-bahak.
#pletakk
Donghae oppa memukul kepalaku pelan, aku sedikit meringis kesakitan dan menatapnya jengkel.
“yak !! Appo, dasar ikan mokpo ,” ejekku lagi padanya. Donghae oppa mengerucutkan bibirnya karena mendengar ejekanku padanya, omoo.. Lihatlah bibirnya itu, benar-benar mirip dengan ikan. Kekekek..
“apa kibumie yang mengajarimu, eoh?” aku hanya menganggukan kepalaku dan berusaha untuk menahan tawaku.
“pantas saja kau suka makan Chicken doritang oppa, ternyata alasannya karena kau tidak tega memakan saudaramu nde,” ejekku lagi padanya. Kekeke.. Jika berada di dekat donghae oppa aku bisa menjadi diriku sendiri dan untuk sesaat melupakan semua dendamku pada namja setan itu.
“yak ! Yak ! Keumanhae, lihat saja kibumie, aku akan menghajarnya jika bertemu dengannya nanti,”
#Kibum Pov
Aku menunggu kedatangan Suzy dan Donghae hyung di beans cafe. Sebelumnya aku sudah menelfon donghae hyung dan mengatakan kalau aku sudah sampai di korea . Donghae hyung langsung mengajakku bertemu di beans cafe. Aku memang sengaja tidak menghubungi Suzy, aku tidak ingin dia marah-marah padaku. Tujuan utamaku kembali ke seoul adalah untuk membawa Suzy kembali ke amerika. Aku akan memaksanya untuk menghentikan ide konyolnya itu.
Dari kejauhan aku melihat seorang namja dan seorang yeoka yang berhgandengan tangan baru saja memasuki cafe, namja itu mengedarkan pandangan ke segala arah. Walaupun namja itu memakai topeng sama sepertiku keundae aku masih tahu jika itu adalah namja yang ku tunggu sedari tadi. Aku melambaikan tanganku padanya agar dia mengetahui dimana keberadaanku. Namja itu tersenyum padaku sementara yeoja yang di belakangnya sepertinya belum melihat tanda kehadiranku.
“kibumie, nae bogoshipoyo,” ujarnya ketika sampai tepat di depanku. Kami saling berpelukan sementara Suzy menatapku datar dan sedikit bingung.
“kau tidak merindukanku saengi?” tanyaku padanya. Suzy tersenyum kaku padaku lalu memelukku. Sepertinya dia sedikit curiga akan kedatanganku ini.
 Sudah berjam-jam kami di cafe ini dan Suzy masih menatapku dengan tatapan datarnya. Geure, aku tidak akan basa-basi lagi. Aku akan membawa Suzy dengan cara apapun.
“suzy~ah, kita pulang saja nde,” ujarku selembut mungkin padanya. Suzy hanya membuang mukanya dan menatap kesal pada donghae.
“lupakan masalah Seohyun saengi, Seohyun akan sedih jika melihatmu seperti ini,” ujarku lagi padanya.
“keumanhe, bukannya oppa sudah memberiku izin kalau oppa akan mengizinkan aku tinggal selama 1 tahun di sini. Jadi kita hentikan saja pembicaraan ini sampai di sini,” Suzy berdiri dan segera berlalu di hadapanku. Aishh.. Sikap keras kepalanya ini memang tidak pernah berubah. Aku dan donghae berlari mengejar Suzy, Suzy semakin mempercepat langkahnya. Aku menarik lengan Suzy dengan paksa sehingga dia menghentikan langkahnya.
“kajja, kita pulang saja. Aku tidak ingin ada penolakan suzy~ah,” ujarku penuh penekanan pada setiap katanya. Suzy menatapku malas dan tersenyum sinis. Aishhh.. jika sudah seperti ini, pasti Suzy sedang merencanaakn sesuatu yang buruk terhadapku. Omona… Suzy~ah, jeballl. Jangan semakin mempersulit masalah ini.
“omoo.. Bukankah kalian donghae dan kibum super junior? Jinjja?? Kalian sedang reunian oppa?” teriak suzy kencang sehingga orang-orang mendekat ke arah kami. Aishh.. Aku dan donghae terpaksa lari dari para elf yang mendengar teriakan Suzy tadi. Awas kau Suzy, tidak akan ada maaf lagi padamu.
“yak !! Suzy mengerjai kita, aku sangat lelah sekali harus berlari seperti ini,” protes donghae padaku. Aigoo.. Apa dia kira hanya dia yang lelah? (-__-‘) lagipula selama ini bukannya hyung fishy ini sangat mengidolakan Suzy. Huh ! Beraninya hanya ptotes padaku.
“yak ! Kibumie kita harus lari lagi, para elf sudah mendekat,” teriak donghae hyung. Omoo.. Aku sudah lelah untuk berlari lagi. Siapa saja tolong aku.
#Author Pov
Donghae dan Kibumie berusaha berembunyi dari para ELF yang mengejar mereka. Sementara itu di lain tempat Suzy sudah membereskan barang-barangnya dari Apartemen Min dan sudah berencana untuk kabur dari sini secepat mungkin. Suzy sangat tahu watak keras kepala oppanya itu. Suzy memilih untuk melarikan diri untuk sementara waktu dan mencari tempat yang aman. Tapi Suzy harus kemana?? Dia sendiri pun bingung.
#Ring Ding Dong (anggap aj suara bel)
Suzy sedikit kaget mendenga suara bel. Suzy takut jika yang menekan bel itu adalah kibumie. Dengan perasaan tidak menentu Suzy mendekatkan diri untuk membuka pintu. Suzy akan mencari ide lain jika itu benar-benar kibumie.
#kyunhyun POV
Sudah cukup lama aku menekan bel apartemen Suzy, keundae tidak ada seorangpun yang ingin membukanya. Apa donghae hyung tidak membawa Suzy ke
apartemen? Lalu Suzy di bawa kemana? Aishh.. Sial ! Kalau saja tadi aku bisa bergerak cepat, maka aku tidak akan kehilangan jejak mereka tadi. Sialll…
#Cklekk
Pintu apartemen tampak terbuka. Aku melihat Suzy yang menatapku datar. Aku reflex memeluk Suzy yang masih membeku di pelukanku.
“neo gwenchana? Apa yang di lakukan ikan mokpo itu padamu?” tanyaku beruntun. Suzy melepaskan pelukanku dan menatapku senang.
“oppa bantu aku. Kau harus menyembunyikan aku untuk sementara waktu, jeball,” pintanya padaku. Aku menatapnya bingung. Waeyo? Mengapa dia tiba-tiba ingin bersembunyi?
“apa yang terjadi sebenarnya?” tanyaku seraya menatapnya tajam. Suzy hanya menunduk dan memelintir ujung bajunya. Sepertinya dia benar-benar tampak sangat kebingungan. Keundae apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa dia menjadi seperti ini setelah donghae hyung membawanya kabur tadi?
“Kibum oppa sudah kembali dan ingin membawaku pulang ke amerika,” Aku hanya terdiam membeku di tempatku. Jantungku serasa di setrum oleh ribuan volt arus listrik hingga menyebabkan sakit yang mendalam di sana .
Suzy akan pergi. Pergi meninggalkanku. Dia yeoja yang sukses membuat aku merasa kehilangan. Aku tidak tahu mengapa saat pertama kali bertemu dengannya dan menatap matanya aku sudah yakin jika dia adalah takdirku. Mendengar dia pergi dan tidak akan ada di sisiku lagi rasanya seperti mencabut jantungku secara paksa dari tempatnya. Mengapa aku bisa mencitai yeoja sedalam ini sementara yeoja yang kucintai ini sangat berhasrat untuk menghancurkanku.
“geure, aku akan membawamu lari dari sini,” ucapku tanpa sadar. Bahkan sekarang aku sangat berhasrat untuk memilikinya seutuhnya. Menjauhkannya dari segala hal yang ingin membuat kami terpisah. Apakah yang akan ku lakukan ini benar? Lalu bagaimana dengan kibum hyung? Bagaimana jika dia semakin membenciku?
“jinjjayo? Gomawo oppa,” Suzy reflex memelukku. Aku hanya membalas pelukannya dengan pikiran menerawang. Eottokhe? Sepertinya yeoja ini benar-benar membuatku seperti orang lain. Aku bisa memikirkan hal segila ini hanya untuk bersamanya.
Suzy segera berbalik masuk ke dalam apartemennya. Entah apa yang dia lakukan di dalam. Aku hanya bisa terdiam di sini. Kemana aku akan membawa Suzy? Aku tidak ingin semuanya menjadi semakin rumit keundae aku juga tidak ingin Kibum hyung membawanya jauh dariku.
“oppa, kajja,” ujar Suzy seraya membawa kopernya. Aku hanya tersenyum kaku lalu dengan cekatan membawanya menjauh dari apartemen ini.
Otakku tidak bekerja sesuai yang aku perintahkan. Aku sangat ingin membawanya pada Kibum hyung tapi aku malah membawanya lari untuk bersembunyi. Lalu apa yang akan terjadi kemudian? Aku sangat mencintai yeoja ini dan aku harus mendapatkannya meskipun aku hancur.
TBC
hoho
akhirnya part ini selesai juga nde🙂
apakah masih keepndekan? Gag donk yahhhh
hohohoho 
J
sekarang saatnya RCL Chingudeul
jangan pelit2 kasih komentar nde, karena komentar kalian sangat aku harapkan agar aku bisa membuat FF yang lebih baik lagi untuk kedepannya.
Gomawo buat Admin yang uda ma nge’share FF ini & buat Chingudeul yang sudi meluangkan waktu buat ngebaca FF Gaje aku ini.

16 thoughts on “[ Freelance ] Revenge in love *part 3*

  1. di sini aku paling suka ma bagian suzy ngerjain kibum n donghae….
    lucu ngebayangin mereka lari2…

    aku juga suka ma sifat suzy, lucu, polos n jahil…
    mau jahat tp malah gemasin..
    hehehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s