[ Freelance ] Revenge in love *special suzy’s birthday* -the end-

Title                            : Revenge In Love (Special Suzy’s birthday)
Author                         : Choi Elga
FB                               : Elga ZienyonyaZul
Twitter                        : @helgaveronica91
Genre                          : Romance & Comedy
Length                        : Oneshoot
Cast :
  1. Bae Suzy
  2. Cho Kyuhyun
  3. Other  Boys
DISCLAIMER : ALL OF THEM is my special cast, especially Cho Kyuhyun ,nae nampyeon :D(plak!) and this story is MINE! PLAGIAT? Mind to go? *kejam?!* Well, mungkin. Tapi aku udah pernah berurusan sama plagiatdan aku nggak mau berurusan lagi* DON’T COPY PASTE WITHOUT PERMISSION
 
 
 
Warning : Typo bertebaran dimana2, harap maklum y Chingudeul
gag sempat di edit dan jangan protes
 
 
Annyeong
FF kali ini spesial Suzy’s Birthday
Mianhae karena d publish gag pas hari H nya😦
********Happy reading all**********
#Suzy Pov
Sudah 3 tahun berlalu sejak kecelakaan yang mengerikan itu, untungnya sekarang kehidupan kami sudah kembali normal. Aku sudah memutuskan untuk tinggal dan menetap di korea bersama Tunanganku Cho Kyuhyun, sang idola dari Boyband Fenomenal Super Junior. Aku juga sudah memulai debutku sebagai Penyanyi di Girlband Miss A. Awalnya Lee Soo Man ahjussi menawarkanku untuk bergabung di Agency naungannya Sm entertaiment, karena dia kagum akan penampilan dan kualitas kami, Aku, Kibum oppa dan Almarhum Seohyun Onnie, keundae aku menolaknya. Jika kedua saudaraku pernah bergabung di agency yang sama, setidaknya aku ingin mencoba agency baru. Jadilah sekarang aku bergabung di JYP entertaiment dan aku cukup dekat dengan Ceo nya yaitu Park Jin Young Ahjussi karena kami membintangi drama korea Dream High bersama dan yang membuat aku senang adalah debut pertamaku sebagai artis mendapatkan respon yang sangat baik, bahkan drama pertamaku mendapat rating tertinggi. Itu benar-benar sangat memuaskan.
Kibum Oppa dan kedua orangtuaku tetap memilih tinggal di Amerika, hajjiman sekali-kali mereka sering mengunjungiku di sini, terkadang jika aku ada show di sana , aku selalu menyempatkan waktu mampir ke rumahku. Awalnya memang aku tidak pernah tertarik pada dunia entertaiment yang menurutku cukup melelahkan, keundae sekarang aku menikmati kehidupan itu, aku juga mendapat gelar Ikon Cinta pertama, kekeke.. Apakah aku secantik itu? Molla, yang terpenting sekarang adalah aku sangat menikmati kepopuleran yang aku terima sekarang ini.
Jika kalian menanyakan pendapat Kyuhyun oppa, apakah dia mendukungku menjadi idola baru korea maka jawabannya adalah TIDAK. Dia selalu protes akan sikapku di depan netizen dan selalu marah jika aku terkena skandal dengan namja lain. Aishh.. Itu benar-benar sangat merepotkanku. Bahkan aku terpaksa harus menghindari Kim Soo Hyun oppa, Taecyon oppa, Myungsoo oppa dan bahkan Minho oppa karena sikap cemburunya yang menurutku agak sedikit berlebihan itu. Aku masih ingat jelas saat aku mengatakan bahwa Namja idealku adalah Namja imut seperti Taemin oppa dan Yeosob oppa, kalian tahu apa yang dia lakukan padaku? Kyuhyun oppa marah besar padaku bahkan dia tidak mengabariku selama seminggu lebih, kekeke.. Jangan Panggil aku Suzy jika aku tidak bisa meluluhkan hatinya. Seminggu setelah dia marah padaku dan aku sudah benar-benar Frustasi karena dia selalu menghindariku, aku menyusun rencana dengan Eonniedeulku dan Oppadeul suju untuk mengerjai Kyuhyun oppa dengan mengatakan aku sakit, jadilah Kyuhyun oppa panik dan menemaniku seharian di Apartemen pribadi kami. Kekekke.. Dia tidak akan pernah benar-benar mengabaikanku bukan? Itulah yang membuatku semakin mencintainya, neomu neomu saranghae Kyuhyun oppa.
“Suzy~ah, 2 hari lagi adalah hari ulangtahunmu, apa Kyuhyun oppa sudah ada tanda-tanda memberikanmu hadiah?” tanya Min onnie padaku. Aku hanya menggeleng pelan dan tampak sedikit berpikir. Nde, 2 hari lagi adalah ulang tahunku, biasanya Kyuhyun oppa akan selalu menanyai hadiah apa yang aku inginkan. Hajjiman entah mengapa tahun ini dia tampak sedikit cuek. Anii.. Pasti dia sudah merencanakan surprise party padaku. Aku tersenyum senang memikirkan hadiah apa yang akan aku terima darinya nanti.
“yak ! Yak.. Mengapa kau tersenyum bodoh seperti itu?” ejek Min onnie padaku. Aku hanya mengerucutkan bibirku dan segera meninggalkan Min Onnie di dorm.
“yak ! Suzy~ah.. Neo eoddiega?” tanyanya padaku. Aku menoleh sedikit dan hanya memberikan senyum misterius yang akan membuat Min Onnie semakin kesal karena penasaran.
“yak ! Jangan sok misterius seperti itu,” ptotesnya padaku. Kekeke.. Benar kan yang aku katakan, dia itu sangat mudah penasaran. Aku heran bagaimana Hong Ki oppa bisa tahan berpacaran dengan Min Onnie yang memiliki tingkat penasaran yang sangat tinggi itu.
Aku melajukan mobil Hyundai putihku menuju dorm Super junior, hari ini Kyuhyun oppa memang tidak ada jadwal apapun, berbeda dengan Donghae oppa yang sedang sibuk syuting drama terbarunya itu. Aku melangkahkan kakiku dengan mantap menuju dorm oppadeul. Untungnya aku tidak perlu memakai penyamaran yang mengerikan seperti Artis lainnya karena semua orang sudah tahu hubunganku dengan Kyuhyun oppa dan aku sangat bersyukur banyak SparKyu yang mendukung hubungan kami walaupun ada juga segelintir yang protes pada hubungan kami, aku tidak mempermasalahkan hal itu karena aku tahu mereka bersikap seperti itu karena mereka benar-benar menyukai namjaku ini. Aku menekan bel dorm oppadeul dan mendapati Ryeowook oppa yang menyambutku dengan senyum manisnya itu.
“uri magnae sudah datang,” sapanya seraya mempersilahkanku masuk. Aku hanya tertawa pelan ketika melihat ekspresi lucu Ryeowook oppa itu, omoo.. Neomu yeppeo. dasar namja celemek, Jika di dorm dan saat ada waktu luang Ryeowook oppa selalu menghabiskan waktunya di dapur.
“apa kau mencoba menu baru lagi oppa?” tanyaku seraya mencoba mencicipi cake Blackforest La strawberry buatan Ryeowook oppa.
“nde. Otte?” tanyanya antusias padaku. Aku mencoba meresapi cake buatan Ryeowook oppa, emm.. Aku tersenyum puas menatap Ryeowook oppa.
“always Mashitta oppa. Neo neomu neomu daebak,” pujiku padanya. Ryeowook oppa tersenyum senang karena eksperimennya berhasil lagi kali ini.
“aku sengaja membuat perpaduan rasa coklat dan strawberry karena cake ini khusus aku buat untuk ulangtahunmu dan Donghae hyung nantinya,” aku tersenyum senang dan cukup terharu. Aku cukup senang karena semua Oppadeul benar-benar menyayangiku seperti dongsaeng mereka oleh karena itu juga mereka selalu memanggilku Uri Magnae. Aku senang bisa mengenal mereka.
“gomawo oppa,” Ryeowook oppa hanya tersenyum bahagia dan memotong sepotong cake besar dan meletakkannya di piring kecil dan memberikannya padaku. Aku menatapnya bingung, apa dia sengaja melayaniku sespesial ini? Biasanya jika aku mau, aku bisa mengambilnya sendiri.
“berikan pada Kyunnie, dia ada di kamar, sedari tadi dia sedang berbulan madu dengan isterinya itu,” sindir Ryeowook oppa. Aku hanya tertawa mendengar omelannya itu. Namjaku itu memang selalu menjadi Ahjussi setan Psp yang neomu neomu johahaeyo, kekek.. Aku membawa nampan kecil dengan sepotong Cake ukuran besar dan minuman Cola kekamar Kyuhyun oppa. Aku hanya menghela nafas panjang ketika melihat dia yang sedang duduk serius menatap psp nya itu. Aigoo.. Bahkan dia tidak menyadari kedatanganku.
“yak !! Oppa,” teriakku padanya. Kyuhyun oppa masih fokus menatap layar psp nya itu. Aku terduduk dan sampingnya dan menatapnya jengkel, apa dia lebih menyukai Psp nya di bandingkan aku? Omoo.. Andwae, aku bahkan jauh lebih menarik dari psp terkutuk itu.
“oppa.. Kau lebih memilih psp mu itu di bandingkan aku sekarang?” rengekku manja padanya seraya menguncangkan lengannya pelan dengan maksud mengganggu konsentrasinya itu. Kekek.. Aku benar-benar daebak.
“yak !! Mengapa kau mendadak manja seperti itu?” protesnya padaku dan kembali fokus pada psp nya lagi. Aku hanya mengerucutkan bibirku dan menatapnya kesal. Kenapa akhir-akhir ini dia semakin sering mengacuhkanku? Apa dia sudah tidak menyukaiku lagi? Andwae, itu tidak boleh terjadi, Kyuhyun oppa hanya akan tetap menjadi milikku.
“oppa,” panggilku lagi padanya. Kyuhyun oppa hanya berdehem pelan menjawab panggilanku, aigoo.. Sepertinya dia memang sudah tidak menyukaiku seperti dulu lagi, eottokhe?? Aku mengepalkan kedua tanganku dan duduk tertunduk lemas.
“kau sudah tidak menyukaiku lagi oppa, apa kau sedang tertarik pada yeoja lain?” tanyaku lirih padanya. Kyuhyun oppa menatapku kaget dan menghentikan aktivitasnya bermain psp.
“yak ! Yak ! Yak ! Perkataan macam apa itu? Aishh.. Naneun jeongmal neomu neomu johahaeyo Suzy~ah, jeongmal Saranghae,” ujarnya seraya menatapku lekat, aku tersenyum senang menatapnya.
“jeongmal??” tanyaku senang, kyuhyun oppa mengangguk pelan dan mengecup bibirku pelan.
“Geuraeyo Nyonya Cho, kau ingin berkencan denganku hari ini?” tanyanya padaku. Aku mengangguk senang dan memeluk Kyuhyun oppa, aku bahagia karena aku tahu dia tidak akan pernah. Kyuhyun oppa tetap akan menjadi seorang Cho Kyuhyun yang aku sukai.
“Gomawo oppa,”
#Kyuhyun Pov
Aku mengajak Suzy berkencan di Lotte word walau hanya sebentar saja. Terkadang aku sangat jengkel menjadi seorang artis terkenal karena aku tidak bisa berkencan dengan bebas bersama yeoja yang kucintai ini. Hingga akhirnya kami hanya terduduk di tepian sungai han, menghabiskan senja ini hanya berdua bersama dengannya.
“oppa, kau tidak melupakan sesuatukan?” tanyanya padaku. Aku menatap Suzy bingung, sesuatu? Mworago?
“kau benar-benar melupakannya?” tanyanya lemas. Aku hanya menatap Suzy datar, mengapa akhir-akhir ini Suzy semakin manja. Aku menyukai sifat manjanya ini, hanya saja sekarang aku rasa dia agak sedikit aneh dan berbeda dari biasanya. Musseum irriya?
Ahhh. Aku benar-benar menyukai yeoja ini dan aku akan lebih menyukainya jika dia berhenti menjadi artis sepertiku, aku hanya ingin Suzy menjadi milikku seorang, apa aku egois?? Molla, aku hanya tidak rela sesuatu yang setengah mati aku peroleh akan menghilang begitu saja.
“oppa, apa kau tahu jika Ryeowook oppa membuat cake spesial tadi?” ujar Suzy lagi. Aku hanya mengangguk datar pada Suzy.
“nde, dan cake itu benar-benar sangat lezat,” Suzy hanya mengerucutkan bibirnya ketika mendengar jawabanku. Kekeke.. Neomu yeppeoda.
“Aegy~ah, saranghae,” ujarku tiba-tiba. Suzy menatapku datar dan memalingkan wajahnya padaku.
“jinjja? Keundae aku ragu terhadap perasaanmu padaku oppa,” Suzy segera meninggalkanku begitu saja dan masuk kedalam mobil. Aku mengikuti Suzy yang tampak masam menatapku, sudah berkali-kali aku mengajaknya berbicara tapi Suzy hanya mengabaikanku saja. Apa yang terjadi sebenarnya padanya? Jangan membuatku bingung Chagiya.
Aku mengantar Suzy ke dormnya, Suzy keluar dari mobil dan meninggalkanku begitu saja. Musseum irriya? Tidak biasanya suzy bersikap seperti ini. Aku menatap tubuh Suzy yang berjalan sambil menunduk lemah. Apa dia sedang ada masalah?
#Suzy Pov
Aku rasa Kyuhyun oppa secara perlahan-lahan akan semakin melupakanku. Bahkan Ryeowook oppa yang bukan namjachinguku saja mengingat ulangtahunku dan sudah mempersiapkan cake spesial padaku. Donghae oppa juga sudah memberikan hadiah pertamanya padaku, kebiasaan yang selalu dia lakukan saat ulangtahunku, memberikanku hadiah 3 hari berturut-turut sebelum hari Ulangtahunku tiba. Aku menghempaskan tubuhku di ranjang empukku, apa kau benar-benar masih memiliki perasaan yang sama terhadapku oppa? Aku ragu akan hal itu.
#Author Pov
Suzy berjalan malas menuju gedung KBS untuk acara Music core hari ini, berbeda dengan ketiga rekannya yang tampak semangat.
“yak ! Besok kau akan berulangtahun tapi mengapa kau kelihatan tak bersemangat seperti ini Suzy~ah?” protes Jiyeon padanya. Perkataan Jiyeon membuat Suzy semakin frustasi.
“bahkan Jiyeon onnie mengingat ulangtahunku,” batinnya dalam hati.
“Suzy~ah, besok ulangtahunmu kan ? Aigoo.. Uri Suzy akan semakin bertumbuh menjadi Yeoja dewasa,” ujar Minho seraya merangkul Suzy. Suzy hanya tersenyum datar pada semua orang.
Sementara itu Kyuhyun yang sedang sibuk mempersiapkan album terbaru Super Junior tampak duduk termenung, memikirkan kado spesial apa yang akan dia berikan pada Suzy nantinya. Donghae yang melihat Kyuhyun hanya tersenyum datar memikirkan perubahan sikap Namdongsaengnya itu.
“sedang memikirkan hadiah untuk Suzy besok? Apa perlu bantuan?” tanya Donghae seraya menepuk bahu Kyuhyun pelan.
“nde, apa yang harus kulakukan hyung?” tanya Kyuhyun antusias. Donghae tampak berpikir sejenak lalu membisikkan sesuatu di telinga Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum senang mendengar ide Hyungnya itu.
“neo daebak Hyung,”
@dorm Miss A 09.45 PM KST
Suzy tampak terduduk lemas di balkon dormnya itu, Jia yang melihat wajah murung Suzy segera berjalan mendekati Suzy.
“musseum irriya Suzy~ah?” tanya Jia pada Suzy, suzy tersenyum tipis menatap Jia dan menghela nafas panjang, sepertinya dia benar-benar kecewa terhadap Kyuhyun.
“sepertinya Kyuhyun oppa sudah tidak menyukaiku lagi,” ujar Suzy tertunduk. Jia hanya tersenyum dan memeluk Suzy.
“itu hanya perasaanmu saja Suzy~ah,” ujar Jia menenangkan Suzy. Suzy hanya tersenyum sinis dan beranjak pergi memasuki kamarnya.
#Suzy Pov
Aku benar-benar lelah dengan semua ini. Aku tidak pernah membayangkan hingga pada akhirnya dia akan melupakanku dan pergi meninggalkanku. Aku tidak akan bisa membayangkan jika hal itu akan terjadi, bagaimana kehidupanku selanjutnya tanpa dirinya?
Aku terbangun karena mendengar suara berisik dihadapanku. Aku mengucek-ngucek mataku ketika mendapati Eonnideul dan Oppadeul dari 2AM dan 2PM sedang menyanyikan selamat ulang tahun padaku. Aku tersenyum senang dan melakukan make a wish pertamaku dan meniup lilin pertamaku tepat di pukul 00.03 AM KST. Aku mendesah kecewa karena bukan Kyuhyun oppa orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku melirik ponselku dan tidak mendapatkan satu pesan atau panggilan dari Kyuhyun oppa. Apa dia benar-benar lupa?
“Suzy~ah, kajja,” ajaK Wooyoung Oppa seraya menarik tanganku. Aku mengikuti Wooyoung oppa dengan pasrah. Woo oppa mengajakku ke taman yang berada cukup dekat dari Dormku.
“tutup matamu,” ujarnya padaku. Aku mengikuti perintah Wooyoung Oppa dan kemudian aku pun menutup mataku.
“pada hitungan ketiga kau harus membuka matamu nde, Han, dul, set,” aku membuka mataku dan terperangah kaget ketika melihat kembang api yang banyak di atas sana . Ini benar-benar indah dan aku terharu menatap Wooyoung oppa. Ini benar-benar hadiah yang sangat indah.
“gomawo oppa,” ujarku seraya memeluknya. Aku bahagia sekali walaupun tidak aku pungkiri jika aku juga sedikit merasa kecewa karena dia orang yang ku nanti tak kunjung menghubungiku.
“kajja, kita balik ke dorm,” ajak Wooyoung oppa. Aku tersenyum padanya dan menggandeg tangannya untuk balik ke dorm.
“kau tampak tidak bahagia Suzy~ah?” tanya Wooyoung oppa padaku. Aku tersenyum tipis menatapnya.
“nde? Anniyo oppa, tentu saja aku bahagia di hari ulangtahunku ini, hanya saja tiba-tiba aku merindukan kedua orangtua dan oppaku,” aigoo.. Bahkan mereka juga tidak menghubungiku, aku mendesah pelan meratapi bertambahnya usiaku yang ke-18 tahun ini, mengapa semua orang yang kuharapkan malah melupakan ulang tahunku.
“yak !! Kalian darimana saja?” protes Nickhun oppa sesampainya kami di dorm, Wooyoung oppa hanya terkekeh pelan dan kembali duduk bergabung dengan yang lainnya.
“Suzy~ah, ige, ” ujar Taecyon oppa seraya memberikan sesuatu yang sudah di bungkus dengan kertas kado padaku, aku tersenyum senang dan membukanya.
“omoo.. Camera digital?” tanyaku bingung. Semua orang terkekeh menertawakan kebingunganku ini.
“kau tahu mengapa aku memberikanmu itu? Karena aku tahu kau kan si ratu Foto mengalahkan Yesung hyung,” ujar Taecyon oppa seraya menertawakanku. Aku menatapnya jengkel, aishh.. Bisa-bisanya dia menyindirku secara halus.
“yak ! Neo cugulle oppa ( mati kau oppa),” ujarku seraya memukuli Taecyon oppa dengan Bantal sofa. Kekeke.. Rasakan itu.
Berkumpul bersama Eonideul dan Oppadeul memang bisa mengurangi sedikit kekecewaanku. Kami bergadang hingga pagi kemudian kembali ke dorm masing-masing. Aku merebahkan tubuhku sejenak untuk mengistirahatkan pikiranku. Ahh.. Ini benar-benar sangat sulit ketika kau mulai menyukainya dan takut kehilangannya hajjiman semuanya berubah ketika dia mulai melupakanmu. Oppa, saranghae..
@KBS Stasiun
Aku terduduk lelah di ruang tungguku bersama Jiyeon eonnie, berkali-kali aku mengecek layar ponselku hajjiman Kyuhyun oppa tak kunjung menghubungiku juga. Aishh.. Lihat saja kau oppa, aku tidak akan memaafkanmu.
“Suzy~ah, kajja,” ajak Jiyeon Eonnie yang baru saja selesai merias dirinya. Aku mengangguk malas dan mengikutinya menuju tenpat siaran. Aishh.. Kau tidak boleh begini Suzy~ah, kau harus profesioanal. Hwaiting Suzy~ah.
“Annyeong haseyo,” sapa kami berbarengan untuk menyambut para pemirsa. Aku berusaha untuk tersenyum pada kamera untuk menunjukan kalau aku bahagia.
Kami membawakan acara Music core seperti biasa, dan seperti biasa pula pasti ada suprise party padaku. Aku mendesah pelan, mereka saja yang bukan orang terdekatku masih mengingat ulangtahunku.
“Suzy~ah, apa kau bisa ikut bersamaku?” ajak Minho oppa. Aku mengangguk pelan dan masuk kedalam mobil Minho oppa.
Minho oppa mengajakku ke restoran La Fonte, restoran paling elite di korea . Minho oppa menggendeng tanganku, dari keejauhan kami tampak seperti pasangan kekasih. Aigoo.. Romantis sekali dia.
“Kau mengajakku Lunch bersama oppa?” tanyaku bingung padanya. Minho oppa hanya tersenyum datar dan menarik sebuah kursi untuk aku dudukkan.
“nde, sebenarnya aku ingin mengajakmu dinner bersama agar lebih romantis lagi, sayangnya aku masih mencintai diriku sendiri dan tidak ingin cari mata,” jawabnya padaku. Apa maksud dari perkataan minho oppa? Aku menatapnya bingung. Minho oppa hanya tertawa melihat ekspresi bingungku.
“aigoo. Kau belum melupakan jika kau adalah tunangan resmi Kyuhyun hyung kan Suzy~ah? Aku tidak ingin dia membunuhku karena membawa lari tunangannya,” ahh.. Aku menganggung mengerti, hampir saja aku melupakan hal itu. Aku hanya tersenyum tipis padanya.
“gomawo oppa,” jawabku padanya. Kami menikmati makan siang kami dengan berbagai candaan konyol yang di buat olehnya, Minho oppa benar-benar tipe namja yang menyenangkan, oleh karena itu aku sangat senang menghabiskan waktu bersamanya.
Tiba-tiba sesosok namja memakai topi berjalan ke arah kami dannnnn
#chuuu
Namja itu mencium pipiku, aku mendelik kaget dan berbalik menatapnya. Namja itu tersenyum manis padaku.
“Saengil Chukka hamnida Suzy~ah,” ujarnya seraya memelukku. Geurae, ini kejutannya yang sedikit membuatku kaget. Taemin oppa tiba-tiba datang ke tempat ini dan menciumku pipiku serta mengucapkan selamat ulang tahun padaku, hal ini benar-benar membuatku kaget setengah mati. Aishh.. Pasti sekarang wajahku sudah memerah seperti kepiting rebus, aishh.. Tenangkan dirimu Suzy~ah, jangan bersikap memalukan seperti ini.
“gomawo oppa,” ujarku malu. Minho oppa menatap tajam pada Taemin oppa.
“yak ! Taemin~ah, bagaimana kau bisa tahu jika kami berada di sini?” teriak Minho oppa jengkel, Taemin oppa hanya tersenyum manis dengan wajah polos tak berdosanya.
“waeyo? Kau ingin menikmati perayaan kecilmu ini hanya berdua dengan Suzy? Kekeke.. Kalau ramai itu lebih bagus lagi hyung,” jawabnya polos. Aku terkekeh melihat kelucuan kedua Oppa yang sedang berdebat di hadapanku ini.
“sudahlah, berhenti berdebat. Kalian ingin kita menjadi tontonan oppa?” ujarku melerai perdebatan mereka berdua. Akhirnya kami melanjutkan makan siang kami.
************************************
Aku melangkahkan kakiku memasuki dormku, hari ini benar-benar sangat menyenangkan karena aku bisa menghabiskan waktu bersama Minho oppa dan Taemin Oppa. Aku mendesah pelan lagi dan melirik ponselku, aishhh.. Tampaknya dia benar-benar melupakanku. Donghae oppa saja masih sempat menghubungiku di tengah kesibukan syutingnya. Omoo.. Dia benar-benar melupakanku. Aku tertunduk pelan
#brukk
aku meringis pelan karena aku baru saja menabrak tubuh seseorang.
“Suzy~ah, neo gwenchana??” tanya namja itu padaku. Aku mendongak padanya dan mendapati Soo Hyun oppa. Aku tersenyum padanya, omoo.. Sudah cukup lama juga kami tidak bertemu.
“oppa,” pekikku senang. Soo Hyun oppa tersenyum padaku seraya menyodorkan sekotak hadiah padaku.
“sangil Chukka hamnida Suzy~ah,” ujarnya kemudian. Aku tersenyum manis padanya.
“gomawo oppa,” aku mengajak Soo Hyun oppa ke dorm, sebenarnya Soo Hyun oppa ingin mengajakku jalan keluar, hajjiman aku menolaknya, karena hari ini aku benar-benar lelah. Setelah bergadang bersama Oppadeul dan Eonniedeul sampai subuh dan paginya jam 10.00 AM KST aku harus segera bergegas menuju geudng KBS untuk acara Music core. Kalian bisa membayangkan seberapa lama aku beristirahat? Huaa.. Ini benar-benar melelahkan.
“kau terlihat muram Suzy~ah, musseum irriya?” tanya Soo Hyun oppa padaku. Aku menggeleng pelan dan mencoba untuk tersenyum padanya.
“aku hanya kelelahan oppa,” jawabku singkat. Soo Hyun oppa hanya menganggukkan kepalanya singkat.
“nae bogoshipoyo Suzy~ah,” aku menatapnya kaget. Mwo? Menapa suasana mendadak menjadi tidak nyaman seperti ini?
“andai saja Kyuhyun hyung bukan tunanganmu, pasti aku akan sangat bahagia karena masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkanmu,” jawabnya pelan. Aku mendesah pelan, aigoo.. Jangan membuatku merasa tidak enak seperti ini oppa, jeball.
“ahh.. Mianhae.. Tidak seharusnya aku mengatakan hal seperti itu,” ujarnya kemudian. Aku hanya tersenyum tipis. Aishh.. Siapa saja tolonglah bantu aku keluar dari suasana canggung seperti ini.
#ring ding dong
ahaa… Ternyata bala bantuan datang, aku segera pamit pada Soo Hyun oppa untuk membuka pintu apartemenku.
“saengil chukka hamnida,
saengil chukka hamnida,
saengil Chukka Uri Suzy..
Saengil chukka hamnida,
yee… Sangiel Chukkae Suzy~ah uri magnae..” teriak Oppadeul super Junior secara berbarengan. Aku terperangah kaget dan tersenyum senang menatap oppadeul.
“Suzy~ah, kau make a wish dulu nde, palli..” ujar Ryeowook oppa yang sedang memegang Cake Blackforest la Strawberry buatannya itu. Aku menutup mataku dan setelah make a wish dengan segera aku meniup lilin yang ada pada cake itu.
“gomawo oppa,” ucapku seraya mencari seseorang di kumpulan oppadeul. Aku sedikit kecewa ketika menyadari Kyuhyun oppa tidak ada di antara mereka.
“kau mencari Kyuhyun Suzy~ah? Mianhae, dia sedang ada jadwal pemotretan SPAO hari ini,” jelas Yesung Hyung. Aku hanya tersenyum tipis pada mereka.
“nde, gwenchana oppa, kajja masuklah,” ajakku pada mereka. Oppadeul pun masuk dan duduk bergabung bersama Soo Hyun oppa.
“mianhae kami telat mengucapkannya padamu Saengi, kami benar-benar sibuk hari ini,” jelas Leeteuk oppa padaku.
“gwenchana oppa, aku sudah merasa senang kalian masih meluangkan waktu untuk merayakan ulangtahunku ini dan hal ini cukup berkesan padaku” ujarku terharu. Sungmin oppa dan heechul oppa merangkulku secara berbarengan. Aku tersenyum senang pada mereka.
#chuuu
mereka berdua mencium pipiku secara berbarengan. Aku mendelik kaget secara bersamaan.
“mwoo..”
“mwoo..”
“mwo..”
teriak oppadeul kaget melihat tingkah Sungmin oppa dan Heechul oppa itu. Akhirnya mereka terkekeh pelan dan saling ber high five karena kekompakan mereka itu.
“yak !! Kalian mencari kesempatan. Aku juga mau, kenapa tidak mengajakku juga tadi?” protes eunhyuk oppa.
#pletakkk
Eunhyuk hyung meringis pelan dan menatap tajam pada donghae oppa. Kami pun tertawa melihat tingkah couple ini.
“ommoo.. Ramai sekali dorm ini, Soo Hyun~ah, Oppaedeul, kalian datang juga?” teriak jia onnie yang baru saja memasuki dorm bersama Fei onnie.
“nde Jia~ya, Fei~ya, kalian baru saja pulang, eoh?” tanya Leeteuk oppa pada mereka. Fei eonnie dan Jia Eonnie hanya mengangguk pelan dan ikut bergabung bersama kami.
#kyuhyun POV
Aishh.. Berpura-pura melupakan ulang tahun Suzy itu aku rasa bukan ide yang bagus, seharusnya aku menolak ide Donghae hyung itu. Hatiku benar-benar panas melihat para Namja-namja itu mencari kesempatan mendekati Suzy selagi aku tidak berada di dekat Suzy. Awas saja kau Minho ~ah, berani sekali kau mengajak yeojachinguku Lunch bersama. Kau juga Taemin~ah, beraninya kau mencium pipi yeojachinguku. Ahhh.. Sabar Kyuhyun~ah, kau harus sabar menunggu sampai larut malam nanti nde.
Aku menghempaskan tubuhku di ranjang, semua hyungdeulku sudah pergi menemui Suzy, sebenarnya aku sangat ingin ikut dan menemui yeojaku, tapi lagi-lagi aku harus bertahan untuk surprise party nanti malam. Aishh.. Aku masih ingat kejadian jam 1 pagi tadi, Wooyoung mengajak Suzy ke taman untuk melihay kembang api buatannya. Apa itu romantis? Anii, menurutku itu sangat menjijikkan. Belum lagi sore tadi saat Soo Hyun datang ke dorm Suzy, aku rasa semua namja itu benar-benar cari muka pada yeojaku.
Aku beranjak bangun dan membuka layar laptopku, aku ingin melihat siapa saja yang mengucapkan Happy birthday pada yeojachinguku ini. Omona.. Daebak, suzy menjadi No.1 Trending Topic worldwide d twitter, kau benar-benar daebak Suzy~ah. Aku mengecek Direct Message Twitter Suzy, kekeke.. Ada untungnya juga aku tahu password akun twitternya. Aigoo.. Ternyata banyak sekali dukungan untuk KyuZy shipper. Kekek.. Ini sangat menyenangkan. Mataku teralih pada DM dari @Linfinite , bukankah ini Myungsoo? Dengan cekatan aku membuka pesannya.
Suzy~ah,
Saengil Chukka hamnida, mianhae aku tidak bisa datang menemuimu karena aku sedang berada di Taiwan sekarang. Sebagai gantinya kau buka Link di bawah ini nde :
http://L.myungsoo/@youtubeprifate *asli aku ngarang XD*
aku segera membuka Link yang di perintah Myungsoo tadi dan kalian tahu apa itu? Aha.. Dia membuat pesan video untuk yeojachinguku. Aku tertegun melihat Myungsoo menyanyi Winter child (lagu Suzy di DH 1) dia menyanyikannya dengan penuh penghayatan, siapa saja yang melihat adegan ini pasti akan merasa terpesona.
Annyeong Suzy~ah. Otte?? Kau pasti sangat terpesona akan ketampananku dan keromantisanku ini. Pasti sekarang kau sedang melihat videoku ini sambil tersenyum merona kan , Omonaa.. Neo Neomu yeppeoda. Kekekek..
Geurae, sangeil Chukka hamnida Suzy~ah, wish you all the best in ur Life and i hope u break with you enggaged Mr.Cho. Kekekeke… Apakah doaku sangat jahat? Anii.. Aku hanya ingin mendapatkan kesempatan sekali saja, kau tahu Suzy~ah? Namjachingumu itu benar-benar sangat dingin dan menakutkan. Kekekek.. Jangan membenciku nde, arraseo..
Suzy~ahh.. Naneun neomu neomu saranghae.
Saranghanda Suzy~ah
Aku menatap jijik video terakhirnya, dia mengucapkan saranghanda Suzy~ah seraya kedua tanannya membentuk tanda Love. Aishh.. Awas kau Myungsoo, berani sekali kau mendoakan aku putus dengan Suzy. Ck.. Neo Cugulle? Kau sepertinya benar-benar mau cari mati huh?? Dengan segera aku menghapus pesan Myungsoo itu, aku tidak mau Suzy melihat Video menjijikkan ini.
#drrrtt..drrtttt..drrrtttt..
Aku merasakan getar di kantong celanaku. Omoo.. Kibum hyung menghubungiku.
“yeoboseo Hyung? Neo eoddie?” tanyaku langsung padanya.
“……”
“nde.. Arraseo, aku akan segera kesana, tunggu aku nde,”
#piip
aku segera mematikan ponselku dan bergegas pergi secepat mungkin. Geuraeyo, it’s time for me Chagiya, wait me okeyy.. Saranghae..
#donghae POV
Aku tersenyum menatap Suzy yang sedang duduk melamun di sampingku ini, aku tahu dia pasti sangat sedih karena Kyuhyun tak kunjung menghubunginya juga. Aku sengaja membawa Suzy keluar dari dorm, agar aku bisa lebih leluasa berbicara dengannya.
“kau terlihat sangat sedih Suzy~ah, waeyo??” tanyaku padanya. Suzy mendesah pelan serta menggelengkan kepalanya. Aku tersenyum tipis menatapnya.
“Kyuhyun oppa, apa dia tidak ada mengatakan apapun padamu oppa?” tanya Suzy padaku. Aku menatap Suzy datar dan berusaha mati-matian menahan tawaku ini.
“anii.. Memangnya ada apa dengannya? Apa ada yang salah?” tanyaku pura-pura tidak tahu. Suzy menundukkan kepalanya, sekarang dia tampak benar-benar frustasi. Aku melirik jam 22.38, kekeke.. Tunggulah pangeranmu sebentar lagi nyonya Cho.
“aku hanya merasa aneh saja oppa, tidak biasanya Kyuhyun oppa seperti ini. Biasanya sesibuk apapun dia, dia pasti meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat ulangtahun secara langsung padaku. Aku rasa dia benar-benar sudah melupakanku oppa, eottokhe?” tanya Suzy khawatir padaku. Aku menatap Suzy datar dan menggengam tanganku padanya.
“apapun yang terjadi, meskipun Kyuhyun akan meninggalkanmu suatu saat nanti, kau harus tahu jika aku selalu menunggumu di sini,” ujarku padanya, sebenarnya itu adalah ungkapan isi hatiku yang sebenarnya terhadap Suzy, aku tidak bisa memungkiri jika aku masih memiliki perasaan yang sama terhadapnya sekarang.
“aishhh.. Jangan membuat suasana berubah jadi canggung seperti ini oppa, kau menyebalkan,” ujar Suzy seraya mengerucutkan bibirnya, aku tertawa lucu melihat ekspresi lucu Suzy ini.
You touch my heart baby..
Touchh.. Touch.. Yoy touch My heart baby..
Suzy melirik bingung menatap layar ponselnya dan kembali menatapku. Sepertinya permainan akan segera di mulai, kekeke..
“nugu?” tanyaku pada Suzy. Suzy memberikan ponselnya padaku, manager Oppadeul suju,aku hanya mengangguk pelan menatap Suzy
“angkatkah,” ujarku seraya menyerahkan ponsel Suzy kembali.
“yeoboseo,” jawab Suzy. Aku fokus memperhatikan perubahan mimik wajah Suzy yang tampak kaget dan Shock dan kemudian ponselnya meluncur dengan mulus ke bawah. Aku segera menangkap ponselnya dan memegang Suzy juga yang hampir terjatuh, matanya tampak berkaca-kaca dan kemudian Suzy terisak menangis.
“andwae.. Kyuhyun oppa kajjima,” teriaknya histeris.aku menatap Suzy, waeyo??? mengapa dia tampak kaget?
“yak ! Suzy~ah, tenanglah dan jelaskan padaku apa yang terjadi?” tanyaku bingung padanya. Suzy refleks memelukku dan menangis di pelukanku.
“Kyuhyun oppa kecelakaan oppa dan aku takut, aku takut jika dia akan meninggalkanku selamana,” ujar Suzy seraya menangis di pelukanku, tangisnya benar-benar sangat memilukkan. Aku berusaha untuk menenangkan Suzy.
“mwo???????,”
#Suzy Pov
Aku berlari menuju ruang inap pasien tempat Kyuhyun oppa di rawat.
“uisanim, bagaimana keadaan Kyuhyun oppa,” tanyaku setelah melihat seorang Uisa baru saja keluar dari ruangan Kyuhyun oppa. Uisanim itu tampak ragu menatapku.
“pasien koma, sepertinya kecelakaan ini benar-benar fatal, aku harap pasien bisa bertahan sampai besok pagi. Kalau tidak dia bisa kehilangan nyawanya,” aku terisak pelan memasuki ruangan Kyuhyun oppa. Hatiku sangat sakit melihatnya tertidur dan wajahnya benar-benar pucat.
“oppa.. Irreona, aku sudah datang oppa, kajjima.. Kajjima,” ujarku semaikin terisak. Hikss.. Hikss.. Aku tidak akan memaafkanu jika kau pergi meninggalkanku oppa.
“oppa irreona, kau bahkan belum mengucapkan selamat ulangtahun padaku oppa, jeballl irreona,” teriakku histeris padanya.
#tiiiiiiiiiitttttttttttttttt
aku menatap layar pendeteksi jantung Kyuhyun oppa yang mendadak lurus. Aliran darahku mendadak berhhenti seketika.
“andwae.. Andwaeee.. Oppa irreona.. Oppa,” aku berteriak semakin histeris. Kyuhyun oppa terlihat sudah tidak bernafas lagi, aku hendak keluar mencari Uisanim namun seketika pintu kamar terbuka.
“saengil Chukka hamnida..
Saengil Chukka hamnida..
Saengil Chukka Uri Suzy..
Saengil Chukka Suzy~ah,” aku mendapati Appa, Omma, Kibum oppa, oppadeul dan eonideulku memasuki ruangan Kyuhyun oppa seraya membawa Cake. Aku menatap mereka jengkel, apa mereka sudah gila memberi surprise di saat Kyuhyun oppa sekarat seperti ini? Aku merasakan sesuatu yang hangat mendekapku dari belakang, nugu?
Saengil Chukka hamnida Nae Chagiya, saranghae..” bisiknya lembut di telingaku. Suara ini? Aku tahu suara ini, bukankah ini suara Kyuhyun oppa, anii, dia kan sudah meninggal, aku berbalik menatapnya yang sedang tersenyum evil menatapku. Ahh.. Aku sepertinya baru saja tersadar akan sesuatu.
“yak ! Kalian mengerjaiku,” teriakku jengkel pada mereka semua. Mereka semua tertawa melihat kebodohanku, aigoo.. Ini sangat memalukan, bahkan tadi aku menangis histeris karena aktingnya yang pura-pura koma ini.
#duggghh
Aku menendang kaki Kyuhyun oppa dengan kuat, dia tampak meringis kesakitan, rasakan itu tuan Cho.
“yak ! Mengapa kau menendangku chagiya? Appo,” rengeknya manja padaku. Cihh.. Aku tidak peduli.
“Mianhae chagiya, omma dan Appa tidak bermaksud melupakanmu. Semalam Kyuhyun bermaksud memberikan Surprise party ini padamu, dia ingin ulangtahunmu tampak berbeda tahun ini dan sepertinya dia berhasil,” ujar Ommaku seraya datang mendekatiku dan memelukku.
Saengil Chukka hamnida suzy~ah, Appa menyayangiumu,” ujar Appa seraya memelukku. Aku balas memeluk appa dan ommaku ini.
“heh dongsaengku yang cengeng, aku senang kau tumbuh menjadi yeoja yang semakin dewasa, saengil chukkae nde, naneun bogoshipoyo,” ujar Kibum oppa padaku. Aku tersenyum senang padanya dan segera berlari memeluknya. Memeluk oppa kesayanganku ini.
“yak ! Keumanhae, jangan memeluknya terlalu lama hyung,” protes Kyuhyun oppa seraya menarikku ke dalam dekapannya.
“Mianhae Chagiya, aku memang bukan orang pertama mengucapkan selamat ulangtahun padamu, hajjiman aku akan menjadi orang terakhir mengucapkannya hari ini. Aku akan selalu menjadi pembuka dan penutup kebahagiaanmu. Aku akan selalu menjadi orang terakhir dalam kisah cintamu karena untuk sekarang dan seterusnya kau akan tetap menjadi milikku. Saranghae suzy~ah,” aku benar-benar terharu mendengar ucapan Kyuhyun oppa padaku dan sekarang aku menangis dan ini adalah tangisan kebahagiaanku.
“nado saranghae oppa,” ujarku seraya memeluknya. Semua orang bersorak melihat adegan yang sedikit romantis ini. Kekek.. Darimana Mr.cho yang pabbo ini belajar kata-kata romantis seperti itu.
“yak ! Suzy~ah, palli make a wish dulu, ini sudah hampir jam 12,” pekik Kibum oppa seraya menariikku.
“aishh.. Hyung, kau mengganggu saja,” protes Kyuhyun oppa seraya mengerucutkan bibirnya. Aku memejamkan mataku. Tuhan, aku berharap mulai hari ini dan seterusnya aku masih tetap bersama Namja yang kucintai ini selamanya hingga akhir nafasku. Aku membuka mataku dan meniup lilin yang ada pada cake yang di pegang oleh Leeteuk oppa. Semua bersorak setelahnya.
“Kyuhyun~ah, ige !” kata Eunhyuk oppa seraya menyerahkan ponselnya pada Kyuhyun oppa. Aku menatap bingung perubahan wajah Kyuhyun oppa.
“yak ! Hyung, berani sekali kalian mencium pipi yeojaki. Neo cugulle? Mati kalian,” teriaknya seraya mengejar Heechul dan Sungmin oppa yang sudah berlari karena sudah mendapatkan sinyal-sinyal bahaya.
“awas kau Eunhyuk~ah, tunggu pembalasanku,” teriak Heechul oppa dari kejauhan. Kami hanya terkekeh melihat tingkah ketiga orang yang sedang berkejaran itu. Nde, inilah akhir penutupan dari pesta ulangtahunku. Aku rasa ini adalah ulangtahun yang paling berkesan sepanjang hidupku.
The End
 
hahahha
otte??
Gaje kah??

19 thoughts on “[ Freelance ] Revenge in love *special suzy’s birthday* -the end-

  1. wahhhh kerennnn…
    si kyu g nyangka bs berkata romantis gt jg..
    eke kira di bsnya main game ja…
    hehhehehehe

    enhyuk jeles ma haecul n sungmin g bs cium suzy…
    wkkwkwkwkwk

  2. arghttt sumpah envy bangettt. aku udah nyangka kyu surprisenya psti gt, tp aku kira pas dia mau ngasih surprise kecelakaan beneran, eh gak taunya engga, authornya bener” amazing

  3. lucu…. seru… pesta ulang tahun nya.. surprise party nya seru!!
    tapi agak gak nyambung gitu ya sama yang part 3 nya?,,
    gak apa2 deh.. ditunggu next ff nya..🙂

  4. keren banget chingu, se,pet ikut sebel jga cos kyu lupa eh ternyata kekekekek
    kyu bisa so sweet jga ya kekekek
    ditunggu next ff

  5. Cuiit..cuiit..
    Kyuhyun so sweet jga ya😀
    Ckck..walaupun KyuZy udh tunangan ttp aja bnyak namja yg masih mengharapkan Suzy😀
    Senang’a dpt bnyk ucapan ultah dari namja” tampan..kekeke Suzy unni lucky girl🙂

  6. huaaa…kerenn, daebakkk.. ngakak plus terharu pas adegan myung kasih video ke suzy…trus di hapus sm kyu..kkkkk… kerennn mau donk squelnya lagi..

Tinggalkan Balasan

