[Series] #1 Hello, Daehyun!

hello Daehyun

Bae Suzy || Jung Daehyun

Series #1

WARNING !!

TYPOS EVERYWHERE !!

ABSURD EVERYWHERE !!

Pertemuan pertama memang tidak mengesankan.

Tetapi, kuharap pertemuan selanjutnya akan lebih berkesan, lebih dan lebih..

Jung Daehyun masih menatap rintik hujan dari tempatnya duduk disebuah halte dekat dengan kawasan rumahnya. Dingin. Di penghujung musim gugur yang akan segera terlewat dengan datangnya musim dingin membuat aliran angin semakin membuat lelaki itu merapatkan mantel yang membungkus tubuh kurusnya. Bahkan hawa dingin malam itu benar benar menusuk sampai ke tulangnya.

Bodoh.

Umpat Daehyun dalam hati.

Bodoh karena ia tak mempercayai perkiraan cuaca yang tayang tadi pagi selepas acara berita yang biasa ia tonton pagi hari sembari menikmati secangkir kopi dan roti bakarnya. Dia benar benar bodoh karena lebih percaya dengan perkiraan cuaca dirinya pagi tadi saat mengingat ia melihat langit pagi yang cerah tak ada tanda tanda mendung akan datang.

Lebih bodoh lagi ketika ia memutuskan untuk tidak menggunakan mobil sport putihnya yang kini diam digarasi rumahnya dan lebih memilih menggunakan transportasi umum berupa bus yang membuat dirinya terdampar ditengah hujan yang lebat, dingin dan malam hari.

Sorot lampu dari sebuah bus yang perlahan berhenti tepat didepannya membuat Daehyun bangun dari dunia lamunannya. Masa bodoh dengan segala hal, kini Daehyun berharap ada seseorang yang mungkin satu kompleks dengannya dan yang pasti membawa payung mengajaknya pulang bersama. Permohonan bodoh memang, tapi Daehyun benar benar ingin segera pulang sekarang dan meminum segelas cokelat panas sebelum ia mati beku disini.

Sebuah heels berwarna merah marun berhenti tepat beberapa centi didepan sepatu pantofelnya, membuat leher Daehyun mendongak dan terhenti tepat pada sebuah wajah cantik dengan pipi bulat dan berkulit putih didepannya. Gadis itu, merogoh tas yang dijinjingnya dan mengeluarkan sebuah payung berwarna merah muda.

Gadis itu tampak sedikit kesusahan saat akan membuka payung merah mudanya karena kedua tangannya sama sama terlihat repot. Mau tidak mau Daehyun bangkit dari duduknya, lalu mengambil alih payung dari tangan sang wanita dan membantunya membuka payung. Setelah payung merah muda itu terbuka tangan Daehyun menyodorkannya kepada sang pemilik yang kini tengah menatapnya.

“Payungmu.” Daehyun mulai membuka suara sembari menyodorkan payungnya.

“Ah tunggu, Kau Daehyun~ssi ?” Gadis itu mengamati Daehyun yang kini menatapnya heran, darimana gadis itu tahu namanya pada awal pertemuannya ini ?

Daehyun mengganggukkan kepalanya, mengiyakan pertanyan gadis itu.

“Kau pasti tidak tahu, aku tetangga sebelahrumahmu. Bae Suzy.” Gadis itu tersenyum kecil namun mampu menunjukkan sebuah senyum yang terlihat cantik dimata Daehyun dengan bulan sabit dimatanya yang membuatnya semakin cantik dikacamata Daehyun.

Suzy terkikik kecil melihat reaksi Daehyun yang sepertinya terkejut karena ia tahu namanya. Ia tentu saja tahu nama lelaki yang menjabat sebagai tetangganya itu. Karena meskipun Daehyun cenderung pendiam dan tertutup namun hampir semua orang dikompleks kenal dan tahu Daehyun, karena aksen Busan miliknya itu sangat familiar diantara mereka termasuk Suzy. Bahkan dapat digolongkan Daehyun itu adalah lelaki yang menarik. Sekalipun dimata Suzy, Daehyun benar benar menarik.

“Mau pulang bersamaku ? Kupikir kau tidak membawa payung. Atau kau ingin menunggu hujan sampai reda ? bisa dipastikan hujan akan mereda saat menjelang pagi.” Suzy sudah memegang kendali payungnya dan bersiap meninggalkan halte saat Daehyun masih terdiam.

“Baiklah, aku duluan ya. Selamat menunggu hujan reda.” Suara ramah Suzy kembali membuat Daehyun terkesiap dan segera menarik lengan gadis itu, Suzy menoleh didapatinya Daehyun tengah menatapnya.

Dengan tangan yang menggaruk bagian belakangnya Daehyun akhirnya membuka suara, “Baiklah, aku menumpang payungmu. Aku tidak ingin mati beku disini.” Ucap Daehyun lirih, lalu mengambil alih payung ditangan Suzy. Tentu sebagai lelaki ia juga mempunyai manner yang baik dengan membawakan payung untuk menutupi badan mereka dari air hujan yang turun dari langit.

**KKEEUUTT**

yihaaaa…annyeong readerdeul semuaa :))

piqueen comeback dengan ff baru, ficlet series gitu rencananya kalo gak ya semacam drabble atau vignette gituu Cx yang masih saling berhubungan satu sama lain ^^~ yang wordsnya gak sebanyak oneshoot jugaa..

ini random couple yah, karena sempet bingung mau nge pair suzy sama sapa malah sekarang jadinya sama Daehyun, piqueen biased (read : Daehyun)

RCL yaps kalo sempet, piqueen gak maksa kok :))

31 thoughts on “[Series] #1 Hello, Daehyun!

  1. Keren thor, dr dulu aku udah nyari nyari ff daehyun suzy, tp susah bgt, eh tau’a author bikin ff pair’a mereka, seneng bgt deh😀
    ini ada lanjutan’a ga thor, sayang bgt kalo sampe ga ada lanjutan’a

  2. Pertolongan di saat yg tepat xixi
    sweetnya jalan berdua sepayung di tengah hujan😀
    Seberapa tertutupnya sih Daehyun, sampe2 gk ngenalin tetangganya sendiri kkk~
    next..next ditunggu ^^

  3. Ping-balik: [Series] #2 Oh Gosh.. | Bae Suzy's Fanfictions

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s