Infinity / Drabble

 


  • Author: Han Hyo Mi
  • Genre: Romance
  • Length: Drabble
  • Casts:
    • Bae Suzy / Suzy Miss A
    • Kim Myungsoo / L Infinite

 

 

 

 

All the cast belong to the God, their managements, parents and fans. But the story line is MINE!!

***

 

 

 

*Author POV*

Pemuda itu mengamati setiap cicin dari balik etalase di sebuah toko perhiasan dengan teliti. Binar hangat terus berbias dari wajah tampannya. Kedua alis tebalnya tampak nyaris bertemu setiap ia mengamati sebuah cincin.

 

“ada yang bisa saya bantu, tuan?”

 

Salah satu karyawati dari toko perhiasan itu mendatangi si pria tampan yang masih berkutat dengan kening berkerutnya, mengamati tiap-tiap pasang cincin yang terpajang penuh pertimbangan.

 

“ah, ne… keugae… bisakah anda membantuku memilihkan cincin yang bagus untuk melamar seorang yeoja?”

 

Semburat merah, secerah warna kepiting rebus mulai menjalar diwajah sang pemuda yang menggaruk tengguknya salah tingkah.

Si karyawati tersenyum maklum seraya mendesah iri dalam hati. Ah..betapa beruntungnya yeoja yang berhasil merubah wajah dingin nan tampan itu menjadi salah tingkah dan malu-malu seperti ini.

 

“mari, silahkan mengikuti saya tuan. Disebelah sana sepertinya banyak cincin yang cocok untuk melamar kekasih anda”

 

Pemuda itu mengangguk sambil mengikuti karyawati itu kesisi lain dari toko yang memang cukup besar tersebut.

 

“cincin ini sepertinya cocok untuk kekasih anda, tuan”

 

Kim Myungsoo, nama pemuda itu. Menerima dan mengamati sebentuk cincin putih sederhana, dengan bertatahkan lambang infinity yang menggambarkan cinta abadi menjadi matanya.

Senyuman terbentuk dari bibir tipisnya, ia membayangkan kekasihnya mengenakan cincin manis yang kini berada digenggamannya.

 

“baiklah, aku ambil yang ini saja”

 

Ucapnya mantap dengan senyuman yang semakin lebar.

Sesosok tubuh ramping milik seorang gadis muda terlihat duduk dengan gelisah di sebuah restoran mewah di puncak Seoul tower.

Berkali-kali matanya melirik kearah jam mungil ditangannya. Tiga puluh menit sudah berlalu dari waktu yang dijanjikan, entah dimana kekasihnya yang tak kunjung datang.

 

“jeosonghamnida, sudah bisakah kami menerima pesanan anda sekarang agasshi?”

 

Seorang pelayan membungkuk sopan, mengalihkan sejenak kegelisahan gadis muda tersebut.

 

“ah, jeosonghamnida…tapi saya masih menunggu seseorang”

 

Suzy, si yeoja menunduk tak enak. Setelah si pelayan berlalu, diraihnya smartphone yang sedari tadi tergeletak tak bersuara dimejanya. Menghubungi sang kekasih.

Nada sambung namun tak diangkat terdengar diseberang sana, hingga suara mesin penjawab mengalihkannya.

Ia menghembuskan nafasnya dengan kasar. Rasa tak enak mulai menggelayuti hatinya.

 

“Suzy-ah…”

 

Suzy memutar kepalanya kearah suara dari orang yang sedari tadi ditunggunya. Wajah tampan itu terlihat bersalah. Menarik kursi dan duduk dihadapan Suzy seraya dengan sendirinya jemari namja itu menggenggam telapak tangan yeojanya.

 

“mian, aku terlambat”

 

“heol~ aku hampir meninggalkan mu oppa. Aku kira kau lupa janji kencan kita malam ini”

 

Gadis itu mengerucutkan bibirnya dengan lucu. Jemari tangan Myungsoo yang satunya meraih puncak kepala Suzy dan mengacaknya lembut sambil tersenyum manis

 

“mana mungkin aku melupakanmu chagiya”

 

Suzy tersenyum malu, rona merah yang sangat disukai Myungsoo mulai merayapi kulit wajahnya yang halus.

 

“oppa, kenapa tanganmu terasa sangat dingin eoh?” tanya Suzy saat merasakan jemari tangan Myungsoo yang sedang menggenggamnya terasa sangat dingin.

 

“mungkin karena udara malam” Myungsoo tersenyum ganjil dan menarik jemari Suzy mendekat kearahnya.

 

Perlahan ia memasangkan sebentuk cincin yang tadi dibelinya kejemari manis Suzy.

“oppa…”

 

Gadis itu memandang kekasihnya dan sebentuk cincin sederhana yang baru saja terpasang di jemarinya.

 

“kau tau lambang ini chagi?” Myungsoo mengusap lembut lambang berbentuk seperti angka delapan yang horizontal dijemari Suzy.

 

“orang-orang menyebutnya Infinity. Lambang berkesinambungan yang tak putus dan tak berakhir. Cocok sekali melambangkan perasaanku untukmu, yang tak berakhir. Tak perduli apapun yang terjadi padaku”

 

“oppa…” bola mata bulat milik Suzy tampak berkaca-kaca. Myungsoo bangkit dari kursinya dan memeluk tubuh kekasihnya itu dengan erat

 

“saranghae Bae Suzy… maukah kau menikah denganku?” bisiknya disela dekapannya

 

“ne, ne oppa…nado saranghae. Jeongmal saranghaeyo…”

 

Tak terkira betapa besar rasa bahagia yang kini memenuhi hati gadis itu. Tak lama lagi, ia akan memiliki pemuda yang sangat ia cintai itu secara utuh.

Ya, begitulah yang ia kira. Didekapnya tubuh Myungsoo yang entah kenapa terasa begitu dingin itu semakin erat.

 

 

Tanpa ia sadari, nun disana. Disebuah jalanan yang cukup lengang, tak jauh dari Seoul tower. Sesosok tubuh pemuda terbaring kaku tak bernyawa.

Bau anyir darah segar dari luka yang menganga di kepalanya yang terbentur keras akibat kecelakaan tabrak lari yang menimpanya nyaris satu jam yang lalu.

Dijemari manis tangan kiri pemuda tampan itu, tersemat cincin putih yang berkilau dengan lambang infinity yang sama.

Pasangan dari cincin yang tersemat manis di jemari Suzy.

 

 

 

Maafkan aku, jika harus meninggalkan mu dengan cara seperti ini. Tapi izinkan aku untuk memelukmu dan membisikkan kata “aku mencintaimu” padamu, untuk yang terakhir kali. Suzy-ah… ayo kita menikah di kehidupan yang akan datang.

 

 

***

[END]

 

Annyeong…ada yang masih ingat saya?

Mian, lama hiatus dan sekalinya muncul bawa ff yang gak nge-feel, pendek dan pasaran. Hhh… mood nulis saya memang sudah lama hilang. Sebenarnya ada banyak judul ff yang saya buat, tapi semuanya berhenti ditengah jalan.

Setelah ini, entah kapan bisa nulis lagi. Saya lagi setress dengan kehidupan dunia kerja yang ribet dan bikin depresi *curcol dikit*

Apapun itu, kalau masih ada yang mau comment sama ngasi jempol saya sangat berterima kasih J hitung-hitung amal buat author gagal yang nyaris pensiun kayak saya😀

Myungzy Jjang!!

LOVE, Zhi

 

 

43 thoughts on “Infinity / Drabble

  1. Iseng-iseng kunjungin wp ini, eh ada ff baru..
    Kenapa jadi ironi gituuuu eonni, myungsoonya meninggal sumpah merinding bacanya u,u kasian uri suzyy, ditunggu karya-karya myungzy yang lainnya ne eon yang happy ending dong kalo bisa hehe ;;) fighting ne! Gamsha buat ffnya ^^

  2. astaga….!!!!!!!!!!!!!!!!! jadi myungsoo udah meninggal makanya tangan dia dingin..
    kasihan suzy nya…:(
    ditunggu ff myungzy yang lainnya dan pastinya happy ending 🙂

  3. Kejutan di akhr,
    kalo aku jd suzy mendng ikut mati aja😥

    sad banget, nyampe ke hti sakit nya hiks. . .hiks. . .

    Next thor🙂

  4. Omo!!ternyata myungsoo da meninggal..yg dtng hany arwahny..hmm,akankah suzy menerima kenyataan myungsoo da mati stlh myungsoo dtng melamarny??

  5. annyeong aku reader baru. baru aja nemu wp ini. so sweeettttt banget. gak bisa bayangin gimana perasaan suzy setelah tau kalo ternyata myungsoo udah gak ada. hiks… hiks… next…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s