[Series] #2 Oh Gosh..

hello Daehyun

Bae Suzy || Jung Daehyun

Series #1 || Series #2

WARNING !!

TYPOS EVERYWHERE !!

ABSURD EVERYWHERE !!

untuk kesekian kalinya kata kata Oh Gosh terucap dari bibir Daehyun dipagi pagi sepert ini.

Oh, Shit.

Daehyun mengumpat dalam hati begitu pagi hari ia membuka matanya dan berjalan menuju dapur ia tak menemukan makanan untuk sarapan pagi satupun. Biasanya Ibunya akan menyiapkan secangkir kopi dan juga sehelai roti bakar untuknya. Tapi tidak untuk pagi ini.

Memory otaknya kembali mengingat bahwa kemarin siang Ibunya berpamitan untuk mengunjungi rumah neneknya di Busan selama beberapa hari. Itu berarti tidak ada sarapan seperti biasanya untuk Daehyun.

Daehyun mengacak rambut cokelat tuanya, matanya berkeliling dan akhirnya tertuju pada sekaleng kopi dan dengan langkah terseret ia segera memasukkan beberapa biji kopi ke coffee maker. Tidak begitu buruk jika ia sarapan hanya dengan segelas kopi. Selagi coffee makernya bekerja, ia kembali membuka kulkas kecilnya dan menemukan beberapa bahan makanan mentah yang mungkin saja dibelanjakan Ibunya untuk Daehyun sebagai bahan makanan selama beberapa hari kedepan.

Tangan Daehyun mengobrak-abrik isi kulkas dan mengeluarkan beberapa sayuran. Tapi begitu beberapa sayur keluar dari kulkas, mereka hanya teronggok begitu saja dimeja pantry. Otak Daehyun buntu. Gosh, dia seorang lelaki dan dia juga tidak bisa memasak. Sekali lagi Daehyun mengacak rambutnya frustasi.

Daehyun kembali melangkah menuju coffee makernya yang sudah berhenti bekerja dan segera menuangkan kopi hitam kentalnya kedalam cangkir. Memberinya sedikit creamer dan juga gula kemudian melangkah menuju ruang televisi menikmati sarapan kopinya disana sekaligus menonton acara perkiraan cuaca agar ia tak salah mengambil keputusan lagi.

Ting tong…

Baru saja Daehyun akan mendudukkan pantatnya ke sofa coklat didepan televisi, suara bel terdengar dan membuatnya harus kembali berdiri melangkahkan kakinya menuju pintu.

Begitu dibukanya pintu, mata kecilnya menangkap sesosok gadis yang membelakangi pintu dengan rambut coklat gelombangnya berdiri. Satu alis Daehyun terangkat,

“Ah, selamat pagi Daehyun~ssi..” Sebuah sapaan halus mengalun digendang telinga Daehyun begitu tamunya yang tadi membelakangi dirinya kini sudah menghadap kearahnya. Tetangganya.

Daehyun terdiam sebentar, mencoba menggali ingatannya tentang nama tetangganya itu, “Ah, Su…Suzy~ssi..” akhirnya otak cerdas Daehyun bisa menemukan nama gadis didepannya tanpa harus menunggu lama.

Suzy mengulas senyumnya dibibir dan matanya, ia kemudian menyodorkan sekotak yang terlihat seperti kotak bekal makan siang kepada Daehyun yang berkerut penuh tanya. “Sebenarnya Ibuku membuat banyak makanan pagi ini, kemudian beliau menyuruhku membawakan untukmu juga. Bibi Jung berpamitan pada Ibu bahwa beliau akan berkunjung ke Busan selama beberapa hari. Jadi kau pasti belum menyiapkan sarapanmu kan ? Aku juga yakin kau bahkan belum mandi.”

Daehyun mengerjapkan matanya heran, bagaimana Suzy tahu ia belum mempersiapkan sarapan untuk dirinya sendiri ? Dan juga mandi ?

Suzy terkikik kecil melihat ekspresi heran milik Daehyun, dengan senyum sedikit jahilnya Suzy mengeluarkan suaranya, “Tentu saja aku tahu kau bahkan mungkin baru saja bangun dari alam mimpimu. Bahkan kau terlihat manis dengan piyama kelinci putihmu dan oh tungguu….” Ucapan Suzy terpotong, tapi begitu ia melihat kearah bawah senyum Suzy benar benar mengembang, “Dan juga sandal kelincimu..”

Daehyun terhenyak mendengar penuturan Suzy hingga akhirnya ia melirik kebawah dan mendapai sandal bulu matoki yang ia kenakan dan dalam sekali sentakan pintu rumahnya segera tertutup rapat seiring dengan tawa Suzy yang masih terdengar digendang telinga Daehyun. Lelaki itu benar benar dibuat mati kutu dan juga malu.

Oh Gosh, seorang Jung Daehyun kehilangan mukanya didepan seorang gadis, dan gadis itu adalah tetangganya.

-KKEEUUTT-

a/n ::

akhirnyaa kelanjutan series yang kemarin yang berupa drabble gaje seperti ini /.\

fyi, ini buatnya gak sampe sejam, setengah jam lebih dikitlah dan nyempilin disatnite kek gini buat ngetik drabble gaje seperti ini. Sebenarnya sih ini bagian dari ff ff aku yang baru sepotong sepotong bikinnya Cx karena cocok dibikin drabble ringan ya voilla jadinya seperti ini -___-‘

O iya, series ini rencananya kalau tak ada halangan suatu apapun bakalan dipost akhir pekan, soalnya cuman akhir pekan piqueen punya waktu luang dari segala macem laporan praktikum.

Satu lagi yang terakhir, nama penanya aku ganti yang lebih err simple dan enak dibaca (?) dan juga maaf lum sempet buat bales komenan di ff kemaren kemaren, tapi piqueen baca kok komennya🙂 makasih yang udah nyempetin ngoment itu jadi energi sendiri buat nulis kelanjutannya🙂

RCL yaps kalo sempet, piqueen gak maksa kok :))

23 thoughts on “[Series] #2 Oh Gosh..

  1. Ohh~ GOSH!!! Daehyun lucu banget pas mati kutu didepan Suzy:D:D:D gak gaje kok thor!!! Aku suka bahasanya:)
    dilanjut ne thor…
    Biarin aja pendek kek gini asal cepet post nya~ /maksa!/ *plakkk
    ehehehe:D
    hwaiting author-nim!!!

  2. Hahahah daehyun cuutee…suzynya jail tp baiiiik bnget nganterin sarapan..
    Ga sabar pengen cepet ada sweet momentnya..kkkk

    Next series ditunggu ya thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s