[ FF Freelance ] Obsession *part 2*

Title : Obsession
Author : LOVE
Main cast :

  • Bae Suji ( Miss A )
  • Kim Myungsoo ( INFINITE )

Minor cast :

  • Wu Kris ( EXO-m )
  • Park Jiyeon ( T-ARA )

Genre : Romance
Length : chapter

Obsession*part 2*

By, L O V E

I’ve never been like this before, that’s right

 Girls are just girls, they weren’t that special to me

 I’m a prideful, strong, manly, tough guy

 But when I see you, I am trembling

Myungsoo memandangi langit-langit kamarnya sambil membayangkan wajah tersenyum suzy.

“Karena dia bae suzy..”, gumannya saat mengingat pertanyaan woohyun tadi siang.

Bae suzy yang sudah berhasil menghancurkan benteng kesombongan dan kedinginnya. Bae suzy yang dengan sangat mudahnya membuat dia jatuh cinta seperti orang bodoh. Bae suzy yang berhasil menyihirnya hanya dengan sebuah senyuman. Bae suzy yang mampu membuatnya gemetar dan bertekuk lutut. Baca lebih lanjut

[ FF Freelance ] Shady girl

Author : bbellss (@bellaakkumaa)
Tittle : Shady Girl
Main Cast :

  • Bae Su-ji
  • Cho Kyu-hyun

Supporting Cast : Find them on the story
Length: SongFic, OneShoot, Drabble
Rating : PG15
P.S : Hello, author bbellss comeback dengan fanfict kedua KyuZy couple. Fanfict ini udah pernah di post di 3 wordpress sebelumnya, just info. So, happy reading, guys!

***

” I’m this shady girl, who only loves you. Who only looking at you.. ” – Bae Su-ji

***

Suzy POV

” Mianhae.. aku tak bisa menerimamu. Aku tak tertarik padamu dan.. aku tak tertarik menjalani hal-hal tak penting seperti ini.. ” aku menatap iba gadis yang kesekian ditolaknya. Ditolak namja bernama Cho Kyu-hyun itu. Aku hanya menatap mereka dari balik dinding. Entah aku harus bahagia atau tidak. Ia menolak gadis, itu berarti aku punya kesempatan. Tapi, gadis yang ia tolak adalah gadis tercantik di angkatan kami. Sama sepertinya yang menjadi namja tertampan di angkatan kami, itu artinya aku pasti lebih tak mungkin untuk diterimanya. Aku mendesah pelan. Lalu segera berbalik dan beranjak pergi. Baca lebih lanjut