Trouble Maker Of Kim & Bae Family (Part 03)

Myung Soo Zy Y

Tittle : Trouble maker Of Kim & Bae Family

Author : Greenia Yani

Twitter: @jnp_greenia

Genre : Romance, School Life & Comedy (?)

Lenght : Chaptered

Main Cast :
 (Miss A) Bae Su Ji aka Suzy
 (Infinite) Kim Myungsoo / L aka Myungsoo
 (SHINee) Choi Minho aka Minho
 Yoo Seung Ho aka Seungho

Support Cast :
 (f[X]) Jung Soo Jung / Krystal aka Soo Jung

DISCLAIMER : Suzy Bae is My Inspiration For Make The Story, This Story is Mine & The Story is Real My Imagination For My Idol ☺♥

NOTE : Don’t Be a Plagiathor & Don’t Copy Paste Without Permision ☺

♫♪♫♪Happy Reading♪♫♪♫

Dengan berat hati, myungsoo yang di paksa neneknya untuk mengantarkan suzy dan eunjun dengan mobil appanya karena mobilnya saat ini masih tertinggal di halaman sekolah terpaksa menuruti perintah neneknya itu, dalam perjalanan menujuh rumah keluarga bae suasana menjadi hening hingga mobil itu sampai di halaman rumah keluarga bae

“sudah sampai, sana turun”omelnya begitu tiba di depan rumah keluarga bae, merasa tidak ada jawaban myungsoo langsung memutar kepalanya ke arah belakan, di lihatnya suzy dan eunjun yang sudah tertidur pulas

“astaga, bebek ini sangat merepotkan… dia pikir aku mau menggendongnya apa, ckckckck”dumelnya kesal sambil beranjak keluar dari dalam mobil menghampiri suzy dan eunjun yang ada di belakan

“hei bebek bangun”panggil myungsoo sambil terus-terusan mengguncang tubuh suzy, tapi yang di panggil tetap tertidur lelap, seperti saat ini tengah terbang ke alam mimpi dan tidak ada niat untuk bangun sama sekali

“aish…. merepotkan”dumelnya kesal, sebelum menggendong eunjun ke dalam rumah

***

“engh…”erangan halus dari gadis itu terdengar begitu terik matahari memasuki kamarnya, menganggu waktu tidurnya

“ya, ireona…”panggil ny bae pada putri satu-satunya itu, yang saat ini kembali tertidur pulas

“suzy-ah… ireona”ny bae langsung mengguncang tubuh putrinya sambil menarik selimut yang tengan menyelimuti suzy untuk segera bangun

“aish eomma, 10 menit lagi ne”gumannya kembali menarik selimut yang di tarik ny bae dan kembali tertidur

“ireona, kau tidak sekolah ? sekarang sudah jam 6:00 pagi chagi”ny bae tersentak kaget, ketika secara tiba-tiba suzy bangkit berdiri dan

“eomma, kenapa tidak membangunkan ku dari tadi”omelnya segera bangkit berdiri dan berlari ke arah kamar mandi

“ya dari tadi eomma sudah berusaha membangunkan mu, tapi tadi kau tidak mau bangun”omel ny bae begitu pungung suzy menghilang di balik pintu

“kebiasaan”guman ny bae tersenyum geli melihat tingkah putrinya itu

***

setelah mobilnya terparkir di halaman sekolah, dengan secepat kilat… suzy langsung keluar dan berlari menujuh koridor sekolah, karena tidak memperhatikan jalan di sekitar

‘Brukkk’tampa senggaja suzy menabrak seorang namja yang baru keluar dari ruang guru yang sedang memegan beberapa buku dan kertas, dan saat itu juga buku-buka dan kertas itu langsung berserakan

“ya… kau tidak punya mata, eoh”omel namja yang tampa senggaja di tabrak oleh suzy tersebut sambil bankit berdirih merapikan seragamnya tampa menatap gadis yang di tabraknya

“arghhh, sial… ya, neo”omel suzy sambil bangkit berdiri

“kau tidak punya mata ya”omel namja itu lagi sambil mengangkat wajahnya untuk menatap gadis itu –suzy- dan saat itu juga matanya membulat tidak percaya

“ya…”ucapan suzy terhenti ketika seorang memotong ucapannya dari arah belakan

“oh bae, kebetulan”

“ya”teriakan suzy berhenti begitu menoleh ke arah belakan, matanya terbelalak kaget begitu melihat siapa yang baru saja di teriakinya itu, dalam hati dia
sedang merutuki, mengutuk dan mencaci mulut bodohnya itu

“aish, jinjja… kenapa hari ini aku begitu sial”

***

“annyeonghaeyo… hari ini kita kedatangan haksaen baru”ucap saem wali kelas XII[A] yang saat ini sedang berdiri di depan murid-murid dan langsung mempersilahkan haksaen namja itu untuk berkenalan

“annyeonghasimika, yo seung ho imnida… aku pindahan dari ‘Victory High School’ bangapta”ucap seungho sopan dan sedikit membunkuk, guru kim pun menyuruh seungho untuk duduk di samping junho

“bukannya sekolah (victory high scholl) itu terkenal dengan tingkah murid-muridnya yang buruk”tanya jiyeon pada chorong

“iya, tapi sepertinya namja ini namja yang baik… kau lihat kan tadi… dia sopan sekali”jawab chorong sambil memperhatikan seungho yang saat ini tengah asyik berbincang dengan junho teman sebangkunya

“oh iya… jiyeon-ah kau sudah menghubungi suzy?”tanya chorong begitu mengingat sahabat mereka itu belum ada di kelas sementara pelajaran guru kim akan segera di mulai

“sudah, tapi tapi nomornya sedang tidak aktif, mungkin dia terlambat lagi, seperti biasanya”jawab jiyeon malas, tentu saja malas semua penghuni kelas juga sudah tau kebiasaan buruk bae suzy itu, dan jiyeon malas membahasnya… ujung-ujungnya nanti dia yang kena semprot suzy

***

“Aish, sial… kenapa seongsaenim pabo itu harus muncul secara tiba-tiba, sekarang aku yang kena imbasnya… apa tidak ada cara lain menghukum gadis cantik sepertiku, namja itu juga sama… sial”omelnya sambil menghentak-hentakkan kakinya dengan kesal

“ya, nona… kau berisik”ommel seorang hobae yang saat ini duduk di dekat tempat suzy merapikan buku-buku di perpustakaan

“kau pikir aku mau berisik di tempat membosankan seperti ini”omelnya balik pada namja itu

“kau menggangu kegiatan murid-murid yang lain yang sedang belajar tau”tunjuk namja itu pada beberapa murid yang merasa terganggu dengan keributan itu

“ya, siapa juga yang mau menganggu kalian bodoh, aku di sini karena aku di hukum”

“nona… kau kan anak kelas 12, seharusnya kau menyukai tempat seperti ini”

“ya, kalian berdua, jeon jung kook dan bae suzy cepat berdiri di luar”keributan keduanya langsung terhenti, ketika guru park penjaga perpustakaan datang dan menyuruh mereka keluar

***

Bel istirahat telah berbunyi, anak-anak dari dalam kelas mulai berhamburan keluar dari kelas, suasana pun menjadi ribut seperti bisanya

“omo, bukannya itu suzy, sedang apa dia”tanya jiyeon pada chorong yang berjalan di sampinnya dengan wajah kaget, ketika mendapati suzy yang saat ini tengah di hukum di bawah sinar matahari bersama seorang namja

“sepertinya dia di hukum, kajja kita hampiri dia”ajak chorong dan langsung melesat menujuh ke arah suzy, myungsoo yang hendak keluar kelas menuju ke arah kantin menghentikan langkah kakinya saat mendengar pembicaraan jiyeon dan chorong, dia langsung menatap ke arah lapangan, di lihatnya suzy yang saat ini sepertinya sedang beradu mulut dengan seorang namja

“siapa namja itu?”tunjuk myungsoo pada namja yang saat ini entah apa yang sudah terjadi tangan namja itu sudah berada di puncuk kepala suzy dan mengacaknya dengan lembut, sepertinya ada sesuatu yang salah dengan dirinya, tiba-tiba dia merasa risih melihat pemandangan yang sangat teramat menjijikan itu ‘astaga, kenapa aku merasa tidak suka melihat pemandangan itu, jangan bilang… andwae’batin myungsoo gelisah

“kalau tidak salah, dia anak kelas 11 hobae kita, aish kajja… aku sudah lapar”jawab junho dan langsung menarik myungsoo dkk menujuh ke arah kantin

“menarik”guman seorang namja yang saat ini sedang memperhatikan myungsoo dan suzy secara bergantian dengan senyum penuh arti sambil berlalu pergi

***

“jadi kalian di hukum gara-gara membuat keributan di perpustakaan?”tanya jiyeon kaget, demi apapun jiyeon bertaruh dia rela jika rambut panjang di kepalannya ini di botakkan sekarang juga jika suzy benar-benar berniat belajar di perpustakaan

“jadi sekarang kau berdiat belajar suzy-ah”tanya chorong antusias, jiyeon segera menggambil kesimpulan, ‘sepertinya suzy sudah mau berubah, astaga memikirkannya saja aku hampir gila’ucap jiyeon dalam hati

‘pletak’suzy langsung menjitak kepala chorong dengan keras “ya.. kenapa menjitakku”omelnya

“karena kau memang pantas di jitak pabo”omel suzy

“Aish, jinjja… lalu untuk apa kau ke perpustkaan?”tanya jiyeon sedikit bingun melihat respon suzy itu

“kau tau, gara-gara seorang murid baru aku dihukum”ucap suzy malas

“jinjja, bagaimana ceritanya… palli sebelum bel berbunyi”decak chorong penasaran, begitu pula jiyeon yang duduk di samping suzy

“ya nona, aku lapar… jika kalian hanya mau bercerita-cerita tentang sesuatu yang tidak penting seperti ini lebih baik aku pergi”omel jung kook yang sedari tadi merasa mual mendengar ocehan suzy cs, sementara suzy hanya berdecak kesal

***

“apa yang edang kau lihat”tanya myungsoo begitu tiba di kelas dan langsung beranjak duduk di samping seungho

“hanya melihat sebuah obyek yang menarik perhatian”ucap seungho sambil berlalu dari hadapan myungsoo “oh iya… tadi kata choi saem, kita semua di tunggu di lapangan basket”tambahnya sebelum menghilang di balik pintu

myungsoo langsung mengedarkan pandangannya ke tempat yang tadi di perhatikan seungho, matanya semakin menyipit saat yakin obyek menarik yang di maksud seungho adalah

“astaga,… jangan bilang”

TBC

Pendek yach (?) maaf yach aQ mmng tdk berbakat (?) dlm menulis ff yg berdurasi panjang… Sebelumnya maaf jg krna part ini lama (?) ya iya lah lama #Plakkk
Jangan lupa kunjungi wpQ😀 yanigreenia.wordpress.com di situ juga ada ff MyungZy

Gomawo bt Respon Kalian Semua ♪♫♪♫

I Love U Guys ♥♥♥

Dont forget to RCL

58 thoughts on “Trouble Maker Of Kim & Bae Family (Part 03)

  1. aigoooo…..myung mlai cmburu yah….sm hobaenya…..
    mwo…siapa yg dprhatikn seungho….?????? suzy taw jiyeon….?????
    myung ketar ketir nich……lnjut thor…dpnjangin dkit ne….FIGHTING

  2. Seungho kayaknya mencurigakan deh?
    Apa hubungannya sama suzy?
    Myungsoo juga kyaknya dah mulai suka sama suzy. Hihiii
    Bakaln seru nih. Kkkekekee
    gak sabar nunggu kelanjutannya.🙂

  3. Myungsoo cemburu, kyknya dia udh mulah suka nih ma suzy. yg d lihat seungho itu suzy ya? Klw itu suzy, berarti seungho suka ma suzy donk. Nggk apa2 deh klw seungho suka ma suzy, spya myungsoo cemburu, spya myungssoo nyadar ama prsaannya k suzy. Mkin seru nih critanya, tp kpendekan thor, pdhl aq msh pngrn baca. NEXT THOR..!!

  4. iya thor ff nya kependekan, tapi tetep seru ko😀
    aku makin penasaran sama next nya, seungho ngeliatin siapa sih? suzy kah?
    aaish udh thor cpt di lanjut aja udah penasaran sangat ^^

  5. jangan bilang..? slseungho tertarik pada suzy..? aahhh makin oenasaran aja thor di lanjut ne ceritannya kren aku tunggu klanjutannya

  6. Mian baru komen
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..
    ϑϊ tunggu next part ne😉
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  7. Mian baru komen
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..
    ˚◦°•ωeω..(―˛―) makin penasara ;;)
    Θϊ tunggu ne lanjutannya
    Sέ♍äπƍάτ \(•ˆ⌣ˆ•)/ Sέ♍äπƍάτ \(•ˆ⌣ˆ•)/ ( ԓ’̀ , ‘́)ԓ
    Нå. =D. нå. =D. нå. =D нå

  8. waduh seungho kyk nya antagonis ya? Abis dia kyk gtu (?) kyk nya jdi rumitt
    Aduh penasaran
    Next chap ditunggu thor! Hwaiting~

  9. Annyeong..saia reader baru..saia review comment disini aja yaa dr part 1-3..hehe..ramee thorr..suka crt school-life gt..lucuu..myung udh sadar suka sm suzy..yeeeeaaah…next thor ditgg part selnjtnya..ga sabar nunggu crt cinta myungzy..hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s