Trouble Maker Of Kim & Bae Family (Part 02)

Image

Tittle : Trouble Maker Of Kim & Bae Family

 

Author : JunYan Empresses

 

Twitter: @jnp_greenia

 

Genre : Romance, School Life & Comedy (?)

 

Lenght : Chaptered

 

Main Cast :

v  (Miss A) Bae Su Ji aka Suzy

v  (Infinite) Kim Myungsoo / L aka Myungsoo

v  (SHINee) Choi Minho aka Minho

 

 

Support Cast :

v  (f[X]) Jung Soo Jung / Krystal aka Soo Jung

 

 

DISCLAIMER : Suzy Bae is My Inspiration For Make The Story, This Story is Mine &  The Story is Real My Imagination For My Idol ☺♥

 

NOTE : Don’t Be a Plagiathor & Don’t Copy Paste Without Permision ☺

 

 

 

♫♪♫♪Happy Reading♪♫♪♫

 

 

Suasana kelas yang biasanya ramai, saat ini terasa hening… tidak ada suara berisik seperti biasanya yang di ciptakan oleh kedua mahkluk paling menyebalkan penghuni kelas tersebut, siapa lagi guru yang bisa membuat suasana kelas menjadi tenang seperti saat ini selain mr.Cho guru matematika itu

“Ya… kau melihat suzy”tanya myungsoo pada teman sebangkunya lebih tepatnya sahabatnya minho yang saat ini duduk tepat di sampingnya

“Annio, wae?Jawab minho

“Kemana perginya ya?”

“Kau merindukannya?”ucap minho dengan senyum  jail

“Tidak”

“Myungsoo, kau ingin keluar”teriak cho saem yang saat ini sedang menatap myungsoo dengan tatapan horor

“Mian”ucap myungsoo singkat

“Kemana bebek menyebalkan itu… dari tadi istirahat tidak kelihatan”guman myungsoo pelan sambil memperhatikan sekitar

“Annyeonghaseyo, junsohamnida… kami telat”ucap suzy bersama kedua temannya yang saat ini baru tiba di depan pintu kelas sedikit membungkuk pada cho saem yang saat ini sedang mengajar di kelas mereka

“Emh,… silahkan duduk bae”myungsoo merasa ada yang salah dengan perutnya sehingga membuat sesuatu yang ada di dalamnya ingin segera keluar mendengar suara halus cho saem

“Kebiasaan”dumelnya pelan dan langsung menatap tajam ke arah suzy yang saat ini sedang menjulurkan lidahnya ke arahnya sambil melangkahkan kakinya dengan ringan memasuki kelas

 

***

 

Suzy dengan kedua temannya segera keluar dari kelas begitu bel tanda waktu pulang sekolah telah berbunyi, di tariknya kedua temannya dengan riang begitu melewati myungsoo cs

“Myungsoo-ah”panggilnya manja, myungsoo memicingkan matanya beberapa kali mendengar panggilan itu ‘apa gadis bebek ini salah makan’batinnya

“Wae?”ucapnya sewot

“Tadi ada yang sedang mencarimu di kelas sebelah, mungkin dia salah satu teman kencanmu hari ini… selamat berkencan ya J semoga harimu menyenangkan”ucapnya riang dan langsung berlalu bersama kedua temannya meninggalkan myungsoo dkk

“Pasti dia sudah merencanakan sesuatu”ucap seungho yang ada di samping myungsoo dan langsung dapat angkukkan dari teman-temannya yang lain

“Pasti, tapi tadi dia bilang teman kencanmu… jangan-jangan Naeun, dia kan ada janji denganmu hari ini”ucap minho

“Geurae, aku memang ada janji dengan naeun sepertinya aku harus bertemu dengannya hari ini…”ucap myungsoo

“Naeun cantik ya?”ucap seungho

“Cantik si cantik, tapi dia duluan yang mengajakku berkencan, bukan aku”ucap myungsoo bangga

“Kalau begitu… kami duluan ya myungsoo, semoga kali ini kencanmu berhasil, annyeong”ucap junho dkk segera berlalu meninggalkan myungsoo

“Annyeong”

 

***

Myungsoo melangkahkan kakinya dengan semangat menuju ke arah kelas naeun, begitu tiba di depan kelas XII[B] pandangan matanya langsung berputar menulusuri ke dalam kelas, melihat beberapa siswa dan siswi yang baru keluar dari kelas tersebut

“Annyeong oppa”sapa naeun yang baru selesai membereskan peralatan tulisnya

“Annyeong naeun-ssi”ucap myungsoo

“kau menunggu lama… mianhae”sesalnya

“Annio, kajja”ajaknya pada naeun

“Sekarang targetnya adalah naeun ya?”tanya bomi pada beberapa temannya saat mereka melihat myungsoo berjalan bersama naeun

“Memangnya kenapa?”tanya sulli

“Kemarin kan jieun, astaga…. dia benar-benar namja playboy”ucap namjo yang juga melihat myungsoo dan naeun sedang berjalan bersama

“Nama nya juga orang tampan, apa pun yang di lakukannya pasti tidak di perdulikan oleh fans-fansnya… mereka tetap saja mengejarnya seperti idola termasuk kamu kan”tunjuk sulli pada namjo, muka gadis itu memerah

“Kajja, kita pulang… kau jangan menggoda nya seperti itu sulli-ah, bukannya kau juga mengidolakan myungsoo”ucap bomi jail

“Aish, jinjja… kajja”

 

***

 

“Astaga, siapa yang berani melakukan ini padaku”ucap myungsoo panik saat tiba di parkiran

“Ada apa myungsoo”tanya naeun

“Lihat, ban mobilku naeun-ah… sepertinya ada yang senggaja mencari masalah dengan ku”tunjuk myungsoo sebal pada ban mobilnya yang sudah tidak seperti terakhir kali dia meninggalkan mobilnya di parkiran

“Aigoo,bagaimana ini”

“Kau tunggu sebentar ya, aku akan menghubungi teman-temanku dulu”myungsoo langsung mengambil ponselnya

“ Mianhae myungsoo-ah… sepertinya aku tidak bisa menunggu bersamamu… sebentar lagi namjachinguku akan menjempuku”ucap naeun dengan wajah menyesal

“Mwo? Namjachingu? Lalu untuk apa kau mengajakku berkencan?”myungsoo menyipitkan matanya

“Naeun”panggil seorang namja yang saat ini sudah berdiri di dekat mobil myungsoo

“Ini namjachingu ku, oh iya seseorang meminta bantuan kepadaku untuk memberikan ini padamu, mian… annyeong”setelah memberikan kotak yang dari tadi di pegannya, naeun langsung menarik namjachingunya pergi

“Apa ini”guman myungsoo sambil membuka kotak itu

“Mworago?”myungsoo membaca tulisan di sebuah kertas di dalam kotak itu dengan kesal

‘Annyeong Myungsoo Chagi, bagaimana kencanmu? Menyenangkan J

‘Goddess Suzy’

“Arghhh, Bae Suzy…..goddess apanya, mulut seperti bebek begitu”teriaknya sambil mengacak rambutnya dengan frustasi

 

***

 

Saat hampir tiba di rumah tampa sengaja pandangan myungsoo sedikit terusik dengan kehadiran suzy yang saat ini berada di rumahnya

“Annyeong myungsoo ‘Oppa’ kenapa baru pulang”sapa suzy dengan senyum cerah sambil menekekankan kata ‘oppa’ saat myungsoo tiba di depan rumah

‘Astaga, apa kah hari ini memang hari tersialku… kenapa bebek menyebalkan ini bisa ada di sini lagi’batin myungsoo

“Ya…”ucapan myungsoo terpotong “Ya… myungsooo, dari mana saja kau baru pulang, suzy saja sudah pulang dari tadi”omel nenek myungsoo yang tiba-tiba muncul bersama seorang gadis kecil

“Aigoo, heolmeoni, kau seperti tidak tau myungsoo oppa saja, dia pasti sedang berkencan bersama gadis-gadisnya”ucap suzy yang tidak sadar sudah di tatap dengan tatapan tajam myungsoo

“Ya, bae suzy ini semua gara-gara kau”tunjuk yungsoo pada suzy dengan kesal

“Aku”tunjuk suzy pada dirinya sendiri sewot

“Tentu, kau benar-benar bebek menyebalkan”omel myungsoo yang langsung mendapat satu jitakan keras di atas kepalanya

‘Pletak’ “Heolmeoni, kenapa kau menjitakku”kesalnya

“Aigoo, anak ini membuat kepalaku pusing, Ya bisakah kau bersikap sopan sedikit pada suzy, yeoja cantik begini di bilang seperti apa tadi ‘bebek’ astaga”omel helmeoni myungsoo

“Benar heolmeoni, cantik begini di samakan dengan bebek, aigoo mata cucu heolmeoni ini benar-benar rusak”ucap suzy bangga

‘Astaga, bukan cuma seperti bebek, tapi lebih tepatnya bebek menyebalkan, apa tadi, ‘cantik’ sepertinya tingkat kepercayaan dirinya semakin meninggi’guman myungsoo segera masuk ke dalam rumah meninggalkan mereka dengan tatapan sebal

“Hahahahahahahahahahhah, dia benar-benar lucu”ucap suzy sambil berhigh five dengan heolmeoni myungsoo dan gadis kecil itu, ketiganya kembali tertawa besama

 

***

 

Suasana makan malam di rumah keluarga Kim terasa sangat ramai  tidak seperti biasanya yang hanya di tempati lima orang, kali ini ada suzy dan gadis kecil atau lebih tepatnya keponakan suzy ‘Eun Jun’ yang ikut bergabung bersama keluarga itu

“Bagaimana kabar appa dan eomma mu eunjun-ah”tanya heolmeoni

“Baik heolmeoni… appa dan eomma juga menitipkan salam untuk kalian semua”ucap gadis kecil itu

“Aigoo, kau lucu sekali… seperti eomma mu waktu masih kecil, makannya belepotan”ucap eomma myungsoo sambil mengusap bibir mungil gadis kecil itu

“Aku jadi merindukan anak itu, kapan mereka pulang”tanya appa myugsoo pada suzy

“Molla, spertinya pekerjaan oppa di jepang masih banyak… jadi dalam waktu dekat ini sepertinya tidak mungkin”ucap suzy

“Kapan ya, anak namja kita bisa memberikan cucu seperti anak yeoja kita”ucap eomma myungsoo sambil melirik myungsoo

‘Uhuk… uhuk… uhuk’monsoo langsung menyodorkan gelas pada myungsoo

“Aigoo, eomma kau merusak suasana makan kita, aku jadi tidak berselerah”omel myungsoo

“Astaga, baru bicara seperti ini saja dia sudah seperti ini, aigoo… kapan si kau serius dengan yeoja”omel heolmeoni

“Suzy eonni cocok kok sama myungsoo ahjjusi”celetuk eunjun polos

‘Uhuk… uhuk’hampir saja gadis itu –suzy- tersendak, dia langsung melirik eunjun dengan galak

“Hei, anak kecil… kenapa bebek menyebalkan itu kau panggil eonni, sementara namja tampan seperti ku kau panggil ahjjusi, yang benar saja… jangan-jangan kau ketularan virus dari bebek itu”dumel myungsoo

“Benar juga”myungsoo langsung tersenyum mendegar ucapan gadis kecil itu –eunjun-  “suzy eonni kan lebih cocok sama monsoo oppa, dari pada ahjjusi seperti myungsoo ahjjusi”senyuman myungsoo langsung memudar

“Hei, anak kecil…. neo”

‘Pletak’

“Heolmeoni, kenapa kau suka sekali menjitak kepala ku eoh”

“Kau memang pantas di jitak, dia ini keponakan mu, haluslah sedikit sama anak kecil, pantas saja dia memanggilmu ahjjusi”omel heolmeoni

 

TBC

 

Hi, ada yang masih setia nunggu kelanjutan ff ini J (tidak ada) 

Oh, iya… mian aQ ngk bisa balas cmnt kalian satu persatu T_T tapi tenang aja, cmnt kalian semua udah aQ baca kok  Arghhh,…. gomawo bt yang udah cmnt, bukan’Y aQ ngk mau bls cmnt kalian  jujur aQ jarang ON di PC, seminggu mungkin Cuma sekali, jd cmnt kalian ngk bisa aQ bls + ff’Y juga ngk bisa aQ Publish secepat author yang lain (author yg buruk)

Buat yang nanya apa kah aQ ini author yg di ff Love is Really Hurt  Jawabannya Iya… aQ author ff itu, tapi mian kelanjutan ff’Y mungkin agak sedikit lama T_T tergantung minat readers’Y  #Astaga, kenapa jadi CurCol Yach #Plakkk

Readers Jjang

Gomawo bt Semuanya

I Love U Guys ♥♥♥

Dont Forget to RCL ♫♪♫♪

62 thoughts on “Trouble Maker Of Kim & Bae Family (Part 02)

  1. Kyaaaaaaaa…. Lucu lucuuuuuuu.
    Ngakak bacanya.
    Myung kenapa manggil suzy bebek sih??? kkekekee
    Tapi gpp deh yg penting bebek cantik. Hihiiii
    Kapan akurnya sih tuh makhluk 2 biji. Tiap hari kayak tom n jerry. Hadeeeeehhhh
    Yeee thor, Love Is Really Hurt sangat sangat sangaaaattttttt ditunggu loh. Lama banget publishnya. Tapi aku akan sabar menunggu kok. Yg penting FFnya jangan ditelantarin ne thor? Pliiiiisssssss

  2. Suzy dan myungsoo kyak tom and jerry.. Hahaha
    Berantem mulu, nanti lama” jadi cinta loh..
    Next nya jangan lama” donk thor, seru dan lucu kok FF nya😀
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  3. tho0r kurang panjang, tapi seru deh liat prtengkaran myungzy.
    pk0knya mreka jng dlu dbuat sling jtuh cinta,brantem dlu terus biar seru.

  4. mkinn seruu, pnsrann knpa myung ma suzy jdi musuh bbuyutan gtu yaa ??

    Hmm kurang pnjang thorr😦 next partnya jgn malama nee🙂

  5. Asyiiik loh epep’a…keundae kurang panjang keeke ^^v
    Eun Jun bocah yg pintar, Myung emank pantas dipanggil ahjussi *plak xD
    Ayo dilanjut…Hwaiting ^^

  6. Kok dkit bnget thor, pdhl kn aq msh pngen bc klnjtnnya.. Kali ini suzy brhsil ngerjain myungsoo, si myungsoo sial bnget, untng aja si suzy ngempesin ban mobil myungsoo, klw nggk myung ma naeun jd prg kencan. Aq tnggu ya thor klnjutan ff love is really hurt nya, pdhl kn ff nya kren bnget. NEXT THOR..!!

  7. oh jadi suzy dan myungsoo itu termasuk iparan donk ya??? kok suzy ada di rumah myungsoo sih???tapi mereka kok bisa musuh bebuyutan gitu ya??? kenapa sih??? aigoo thor jgn lama2 ya next partnya…penasaran nih….

  8. Wah,,, part 3x kapan neh d lanjutin?? Author jjang……… Daebak…pnasaran ma klnjutannya…. Keep smile ..みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ.

  9. Suzy punya keponakan. Hehehe kali ini gantian myung yg dpat imbas’y. Nenek myungja slalu menjitak. Apa tanggapan enjun dengan suzy n myungso, cocok kkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s