[Ficlet] Sided Love

sided love

 

Title :: [Ficlet] Sided Love || Author :: Pink_Queen || Genre :: Fluff || Length :: Ficlet

Main Cast :: Bae Suzy, Byun Baekhyun, Oh Sehun

summary

aku orang bodoh yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan kekasih kakak sepupunya

Absurd everywhere !

Typos everywhere !

 

Suzy menghembuskan nafasnya kuat kuat seolah terlalu banyak asupan oksigen yang menampung paru parunya saat itu. Ia kembali mengelus poni yang jatuh tepat didahinya, melirik ke samping kearah sosok lelaki itu. Lelaki yang tengah berusaha mengajak seorang gadis untuk berbicara dengannya. Tangan Suzy terkepal erat, tetapi perlahan mengendur saat Byun Baekhyun –lelaki yang ditunggunya, berjalan mendekat kearahnya dengan senyum ala anak SDnya. Tetapi bukan senyum senang, melainkan sebuah senyum bodoh sembari tangannya menggaruk tengkuknya.

“Aku gagal.” Seru Baekhyun saat ia meletakkan pantatnya disamping Suzy. Kepalanya menunduk menatap sepatu olahraga putihnya.

Suzy kembali menghembuskan nafasnya, membuat Baekhyun menoleh padanya. “Apa perlu aku yang turun tangan untuk mengatakan seberapa besar kau menyukai Taeyeon unnie ?” Kening Baekhyun berkerut memandang Suzy yang sama sekali tidak menatapnya melainkan menatap jauh kearah seberang lapangan. “Kau gila huh ?” Pekik Baekhyun mendengar perkataan Suzy.

‘Aku lebih gila lagi jika kau terus mendekati Taeyeon unnie.’ Suara hati kecil Suzy bergeming, kalimat yang tak bisa keluar dari mulutnya sendiri, bahkan ketika kalimat itu sudah sampai didepan bibirnya tapi suaranya tidak mau keluar dari pita suaranya.

“Akan lebih gila lagi, jika aku terus memendam perasaanku, pabo.” Lirih Suzy yang mungkin hanya didengar oleh hatinya sendiri, ia bangun dari duduknya, mengambil tas ranselnya dan meninggalkan Baekhyun yang masih terduduk menatap Suzy yang perlahan pergi menuju gerbang sekolah.

“Yaa… tunggu akuu..” teriak Baekhyun yang akhirnya tersadar Suzy sudah berjalan menuju gerbang sekolah mereka, ia mengayunkan kakinya cepat mengejar Suzy, beberapa langkah sebelum gerbang tangannya sudah merangkul Suzy, tentu saja kaki gadis itu tidaklah secepat kaki Baekhyun.

**

Suara ramai terdengar dari lorong lorong sekolah Seni Kirin –sekolah Suzy, jam istirahat seperti ini memang dimanfaatkan baik bagi para siswa entah hanya mengobrol dengan teman teman disepanjang lorong, bahkan ada yang terang terangan menyetel music hip hop dan menari disepanjang koridor.

Suzy duduk disalah satu sudut sekolah favoritnya, dua telinganya tersumpal headset yang memang disiapkannya dari rumah, mencegah gangguan telinganya jika terlalu sering mendengar lagu lagu keras yang memang biasa mengalun disekolahnya disaat saat jam kosong seperti ini.

“Suzy~ah…” Suzy mendongak ketika mendengar namanya dipanggil. Meski kedua telinganya dilengkapi headset tetapi ia mampu mendengar suara yang memanggilnya karena orang itu tepat berdiri didepannya dan mencabut headset ditelinga kirinya sehingga membuat gadis itu sedikit terkejut.

“Oh Sehun,” gumam Suzy. Ia kemudia melepas headset sebelahnya dan memutar badannya menghadap Sehun yang duduk dengan riang disebelahnya.

“Kau sudah bilang kau menyukainya ?” dengan memainkan rambut panjang Suzy dengan kedua tangannya Sehun berbicara lirih, seolah takut ada orang yang mendengar pertanyaannya.

“Apa maksudmu ?” tangan Suzy berusaha menghentikan tangan Sehun yang memilin rambut miliknya dengan seenaknya sendiri, tetapi usahanya gagal karena tangan bebas Sehun sudah menggenggam tangannya erat.

“Kau. Menyukai. Byun Baekhyun.” Tekan Sehun yang sukses membuat mulut Suzy ternganga lebar. Bagaimana mungkin lelaki tengil didepannya ini mengetahui tentang hal tersebut ? Seingatnya ia tidak pernah memberitahu siapapun tentang perasaannya.

“Kau tak perlu menjawabnya. Semua sudah terjawab sudah dari raut wajahmu.” Sehun mengetukkan jari telunjuknya didahi Suzy perlahan, membuat gadis itu mengerjapkan matanya dan menatap Sehun tak percaya.

“Bagaimana …?” kalimat Tanya Suzy menggantung, Sehun terkekeh menang mengetahui reaksi Suzy yang seperti itu. Gadis itu kembali mengerjapkan matanya, begitu menyadari Sehun mengubah kekehannya menjadi tawa ia segera memukulkan tangannya ke bahu Sehun. Lelaki itu menyebalkan, menyebalkan karena tahu isi hatinya. Menyebalkan karena ia malah menertawakan Suzy.

Sehun tergelak mencoba menangkap tangan Suzy yang memukul badannya, “Kau tahu..” pukulan Suzy terhenti, ketika Sehun menggumamkan dua kata yang masih menggantung. “Hanya kau yang mempunyai cinta bertepuk sebelah tangan dengan kekasih sepupumu.” Ucapan lirih Sehun mengembalikan  kesadaran Suzy.Tangan gadis itu terhenti diudara saat ia berniat memukulkan tangannya kearah Sehun, terpaku mendengar kelanjutan kalimat Sehun.

“Kau benar. Hanya aku yang mengalami itu.” Kepala Suzy menunduk, tangannya yang menggantung diudara kini diletakkan dipangkuannya. Sehun menatap Suzy yang menunduk, perlahan ia mengangkat tangannya dan membelai rambut panjang Suzy.

“Suzy~ah…” lagi lagi namanya disebut seseorang, Suzy lantas mendongakkan kepalanya keatas, mendapati Kim Taeyeon, saudara sepupu dari Ibunya itu melambaikan satu tangan kearahnya dan tangan yang lain terlihat menggenggam sebuah tangan milik seorang lelaki yang dikenal baik oleh Suzy.

“Aku berbaikan dengan Baekhyun.” Seru Taeyeon begitu sudah sampai dihadapan Suzy. Suzy hanya mampu tersenyum pahit, meski ia berusaha mengeluarkan senyum tiga jarinya.

“Eoh, kalian sedang berduaan ? apa kami mengganggu ?” Kali ini Baekhyun bertanya, menatap ganjal tangan Sehun yang ada diatas kepala Suzy. Dengan sekali gerakan, Sehun menurunkan tangannya dan menatap Suzy dan Baekhyun bergantian.

“Aniya, bukan seperti itu.” Kilah Suzy, ia sedikit menyikut tulang rusuk agar  Sehun membantunya menjawab pertanyaan usil Baekhyun. Kedua alis dari namja itu dinaik-naikkan menggoda keduanya.

“Maaf jika kami mengganggu. Kalau begitu, aku akan pergi. Ah, iya terima kasih Suzy~ah, berkat kau aku bisa berbaikan dengan Baekhyun. Terima kasih.” Taeyeon memeluk Suzy sekilas lalu kembali menarik tangan Baekhyun untuk mengikutinya entah kemana dan melambaikan tangannya kepada Suzy dan Sehun berpamitan.

Suzy menghembuskan nafasnya berat. Paru parunya terasa berat. Matanya juga terasa berat.

“Kau benar. Hanya aku orang bodoh yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan kekasih kakak sepupunya.” Lirih Suzy, ia meremas rok sekolahnya erat. Kepalanya menunduk, matanya panas namun ia bertekat tidak akan menangis.

“Dan hanya aku, orang bodoh yang mempunyai cinta bertepuk sebelah tangan dengan teman kecilnya.” Mata Suzy membulat begitu dirasanya tangan besar Sehun menggenggam tangan kecil miliknya yang berada dipangkuannya, lebih terkejutnya lagi begitu ia mendengar kalimat yang keluar dari mulut Sehun. Ditegakkan kepalanya, dilihatnya Sehun disampingnya.

Entah kenapa, Suzy merasa diperutnya ada gelembung gelembung udara yang membuatnya tidak ingin mengeluarkan air matanya, entah kenapa ia juga merasakan semilir angin menerpa wajahnyam sejuk begitu mata keduanya bertemu satu sama lain.

 

~KKeeuutt~

first, maaf kan saya sebagai salah satu staff author di Wp ini ternyata mempunyai banyak kekurangan karena udah setahun lebih gak pernah ngepost disini /bows/ bukan bermaksud buat seolah olah lupa atau bagaimana karena memang waktu yang saya punyai tidaklah terlalu senggang karena urusan sekolah saya /bows again/

sesuai kebijakan owner karena lama gak ngepost ff, jika memang saya harus out maka dengan berat hati saya akan meng out kan diri dari wp ini :”

Harapannya semoga WP ini tetap jalan sebagaimana mestinya, mengingat WP ini sudah cukup lama berdiri agak disayangkan kalau harus ditutup, sekali lagi maafkan kelalaian saya /bows again/

Jika memang harus out, mungkin ini persembahan absurd terakhir saya :”

terima kasih C:

29 thoughts on “[Ficlet] Sided Love

  1. one sided love TT
    udah suzy sama Sehun aja deh, Baekhyun biar sama Taeyeon ahjumma (?)
    the last ff? andwae…. klo bisa jgn out yaa
    trs jgn ditutup jg nih wp soalnya nih wp pertama yg bikin sy suka baca ff suzy dr jaman yg namanya missafanfiction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s