Trouble Maker Of Kim & Bae Family (Part 01)

Myung Soo Zy Y

Tittle : Trouble Maker Of Kim & Bae Family

Author : JunYan Empresses

Twitter: @jnp_greenia

Genre : Romance, School Life & Comedy (?)

Lenght : Chaptered

Main Cast :
 (Miss A) Bae Su Ji aka Suzy
 (Infinite) Kim Myungsoo / L aka Myungsoo
 (SHINee) Choi Minho aka Minho

Support Cast :
 (f[X]) Jung Soo Jung / Krystal aka Soo Jung

DISCLAIMER : Suzy Bae is My Inspiration For Make The Story, This Story is Mine & The Story is Real My Imagination For My Idol ☺♥

NOTE : Don’t Be a Plagiathor & Don’t Copy Paste Without Permision ☺

♫♪♫♪Happy Reading♪♫♪♫

Semua penghuni kelas XII [A] di kejutkan dengan teriakan dari seorang siswi, semua pasang mata tertuju pada yeoja yang sedang berteriak histeris di depan kelas mereka, Jung saem yang tengah mengajar di kelas itu hanya menatap yeoja itu dengan tatapan tajam, mendadak suasana menjadi hening

“Ya… kim myungsoo pabo, nanti aku akan membalasmu”teriak yeoja itu dengan kesal, ketika mendapati namja itu –myungsoo- sedang menatapnya dengan pandangan meremehkan dan sedikit tersenyum sinis (?) mungkin

“Coba saja kalau bisa bae suzy ‘chagi’”jawab myungsoo yang entah sejak kapan sudah berdiri di samping yeoja itu –suzy- sambil menekankan kata terakhirnya ‘chagi’ 

Jung saem yang tengah melihat pemandangan itu langsung memukul meja dengan wajah sangarnya, bagaimana bisa ada murid seperti bae suzy yang benar-benar tidak tau sopan santun, datang-datang langsung mengacaukan suasana mengajarnya, terlebih lagi dia meneriaki si siswa tampan favorit jung saem dengan sebutan, apa tadi? ‘pabo’ oh god, apa kah yeoja ini bodoh (?)

‘Brakkk’

“Kim myungsoo dan Bae suzy, ikut aku ke kantor, kalian merusak suasana mengajarku”bentaknya, seketika suasana kelas yang tadinya hening kembali ramai    semua murid mulai saling berbisik, ada beberapa di antara mereka yang terkekeh pelan ketika mendapati yeoja itu –suzy- gadis yang membuat suasana sekolah tadi pagi menjadi heboh, dengan fotonya yang sedang tertidur lelap sambil membuka mulut lebar itu tersebar di mading sekola

“Tidak bisa jung saem, kau tidak tau apa yang sudah di lakukan namja pabo itu”kesal suzy sambil menunjuk myungsoo dengan pandangan malas, tidak memperdulikan mata melotot jung saem yang siap keluar dari tempatnya ‘sudah salah bukannya minta maaf, yeoja ini’batin jung saem

“Ya, bae suzy kau ini kan yeoja, tidak bisa kan bersikap sopan sedikit sama guru mu ini, myungsoo yang namja saja sangat sopan”kesal jung saem juga, myungsoo yang mendengarnya hanya tersenyum bodoh ‘kena kau bae suzy’batinnya

@@@

Sedari tadi yeoja itu –suzy- terus-terusan mengutuk, mengumpat dan mencaci seorang namja yang setiap hari selalu saja merusak suasana hatinya membuat mood nya menjadi buruk, bagaimana tidak sekarang dia sedang di hukum mengepel seluruh ruangan di sekolah yang super-duper luas ini, sementara namja peliharaan jung saem itu –myungsoo- lebih tepatnya, tidak mendapat hukuman seperti dirinya, malang sekali nasib mu bae suzy

‘Awas kau kim pabo, nanti pasti aku akan membalasnya’batinnya

‘Brukkk’pandangan suzy beralih pada seorang yeoja yang dengan sengaja menabrak ember yang tengah di isi air dengan penuh, suzy menatap yeoja itu dengan tatapan tajam

“Ya, Jung soojung… apa mata mu rusak eo…”bentaknya pada yeoja yang bernama soojung itu

“Ups, mianhae suzy-ah aku tidak senggaja”ucap soojung dengan nada mengejek

“Kau pikir dengan maaf mu cukup ? ayo bersihkan”omel suzy langsung melempar kain pel yang ada di tangannya ke arah soojung

“Ya, yang kena hukuman kan kau bukan aku, aku tidak mau”tolak soojung dengan kesal

“Araso, lebih baik kau keluar dari tempat ini sekarang sebelum kesabaran ku habis”omel suzy lagi pada yeoja itu –soojung- langsung melankahkan kakinya dengan cepat sebelum suzy mencegahnya lagi

‘Untung kau adik nenek sihir menyebalkan itu, kalau tidak aku pasti sudah membuat perhitungan dengan mu’umpatnya

@@@

Suasana tempat ini seperti biasa selalu terlihat ramai, apa lagi setelah kejadian tadi pagi…sekumpulan namja tengah duduk di kantin ittu, tempat biasa mereka berkumpul sambil menatap namja di depan mereka dengan pandangan bermacam-macam

“Bagaimana? Berhasil?”tanya salah satu namja di antara mereka yang bernama –seungho- pada namja di depannya dengan wajah penasaran seperti yang di tunjukan oleh ke lima (5) namja lainnya

“Tentu saja, siapa dulu ‘kim myungsoo’”ucapnya bangga, dengan senyum khas nya

“Apa kah kau pikir suzy akan diam saja”tanya junho

“Tentu saja tidak, dia pasti akan membalas ku lebih dari yang baru ku lakukan itu”jawab myungsoo

“kira-kira, apa yang akan dia lakukan ya ?”tenya junho lagi

“Entah lah, tapi yang jelas tadi itu sangat menghibur, kekekekeke… kalian tau dia datang ke kelas ku sambil berteriak histeris tidak mempedulikan jung saem, akhirnya dia di hukum”ucap myungsoo, keenam (6) temannya hanya menatap myungsoo dengan senyum kecil, entah lah menurut mereka myungsoo dan suzy itu terlihat seperti kartun tom & jerry, ini adalah rutinitas setiap hari di sekolah myungsoo dan suzy saling menjahili

@@@

Yeoja itu menyeret dirinya dengan malas memasuki kelas XII [A] sambil menghempaskan dirinya di tempat duduk, dahinya berkerut ketika mendapati semua teman sekelasnya tengah menatapnya dengan berbagai macam pandangan, kedua sahabatnya langsung mengambil alih kursi kosong di dekat yeoja itu

“Suzy-ah, neo gwenchana ?”tanya chorong sahabat suzy yang merasa khawatir dengan keadaan suzy

“Gwenchana, emh aku pasti akan membalasnya… dasar kim pabo mentang-mentang anak peliharan jung saem se enak jidat dia bebas dari hukuman”gerutu suzy kesal

“Tenang saja suzy-ah, kamu kan masih punya Cho saem”celetuk jiyeon dengan jahil sambil terkekeh kecil

“Benar, aku pasti akan membalasnya”seketika wajah suzy berubah menjadi segar, ketika mendengar cho saem… bagaimana tidak guru tinggi itu sangat baik padanya, mengingat hukuman yang di berikan kepada myungsoo seminggu yang lalu membuat suzy kembali tersenyum

“Tapi, tadi itu benar-benar kamu… fotonya sangat manis”goda chorong sambil menunjuk foto yang tadi pagi di copot suzy dari mading sekolah

“Ya, kau merusak suasana hati ku”dumel suzy, kedua temannya hanya terkekeh pelan

@@@

Melihat sekelilingnya yang sepi, tentu saja sepi… saat ini adalah jam pelajaran, yeoja itu –suzy- berjalan pelan-pelan mendekati mobil myungsoo yang sedang terparkir manis di halaman parkir sekolah, dengan paku kecil yang ada di tangannya dia berjalan mendekat ke mobil itu

‘yes, kena kau kim pabo… rasakan pembalasan ku’batinnya, matanya langsung tertujuh pada kedua sahabatnya yang sedang mengawasi sekitar dengan pandangan was… was, tangannya membentuk lingkarang bulat, menandakak rencana mereka berhasil

Suzy langsung berjalan meninggalkan mobil myungsoo, ketika berhasil mengempeskan ban mobil namja itu

“Bagaimana? Kau benar-benar melakukannya kan?”tanya jiyeon dan chorong yang sedang mengawasi suzy dari tempat persembunyian mereka

“Tentu saja, kekekekeke…. rasanya senang sekali, kajja kita kembali”ketiganya langsung berhigh five dan berjalan meningalkan tempat itu, tanpa menyadari sepasang mata yang tengah mengawasi kejadian barusan dengan tatapan yang sulit di artikan

TBC

Annyeong Semua 
Salam kenal yach, yani imnida anae’Y Lee Junho 2PM ♥♥♥  aQ author baru di sini, sebelumnya gomawo buat Zhi eon yang udah mau nerima aQ jadi author di sini 
Emh, apa lagi yach (?) #Plakkk
Nway Gomawo buat Respon Kalian Guys
&
DONT FORGET TO RCL ♫♪♫♪

82 thoughts on “Trouble Maker Of Kim & Bae Family (Part 01)

  1. Annyeong author:D:D:D
    waaahh.. Myungzy kece banget yakk!! Saling balas dendam:):D
    huh! Siapa tuh yang liat recananya suzy oenni?? Apa si jung jung?? *eh😄
    ditunggu lanjutannya thor:) fighting

  2. halo yani🙂
    ffnya bagus, lucu*hihi* seru bgt nih myungzy brantem terus. Penasaran nih sama orang yg liat perbuatan suzy, minho atau myungsoo?
    ditunggu nextnya thor

  3. Bagusss thorr!!
    Pnsrn itu siapa yg liat suzy mecahin ban nya myung? Atau myung sndiri yg liat?

    Wua next thor ~panjangin ne ?:D biar mkin seru hihi *0*
    Gomawo thor ^^ myungzy jjang

  4. Oalaaaahhh… MyungZy kenapa jadi kayak tom n jerry gitu???
    Aiiihhhh… bakalan kacau nih kalau kayak gini.
    Trus kapan acara romantis-romantisnya kalau mereka musuhan gitu??? Aigooooo
    Siapa tuh yg liatin suzy???
    Next next thor. Seru nih…

  5. Blh nanya nggak? ini author yg bkin ff love is really hurt itu nggk? Klw iya kpn d lanjut ff nya. Wah keren thor ceritanya, suzy ma myungsoo emang kayak tom & jerry. Lucu bnget pas suzy teriak2 d dpn kls myungsoo, suzy jdi d hukum deh. Si myungsoo emang jahil bnget yah, ngerjain suzy ampe segitunya. Kira2 siapa orng yg lihat suzy dr jauh itu ya? NEXT THOR..!!

  6. hahahahha bener2 bermasalah ini sejoli kekekeke
    kok bisa mereka jdi tom and jerry thor? gmn awalny?
    ais apa berhasil rencana suzy? secr ada yg merhatiin merka, tpi nugu yg merhatiin suzy cs?

  7. Jd eon author baru disini…berarti wp ini gak jd ditutup, syukurlah abisnya syg bgt klw ditutup ffnya bagus” ^^
    Ntar myungzy benci” jd cinta deh hehe
    Ditunggu next partnya thor

  8. gokill, tom and jerry yang kecee kkk .. Nice story ^^

    Hmm kira2 syapa yaa yg ngeliatin suzy ??

    Kurang pnjang thor😦 tpii seruu koo🙂 jdi ga sbar nunggu part slnjtnya

  9. Myungsoonya jail banget sih thor ..
    Tapii gpp seru seruu dilanjut yaa thorr
    Oia koo partnya pendek banget yaa ?
    Next partnya dipanjangin yaa thor:D

  10. aduhh myung jail bnget suzy juga..
    kayanya sekarang suzy kurang beruntung lagi toh ada yang liat suzy jailin myung,
    ff nya keren lohh thor aku suka mau lanjut baca hehehe

  11. Wkwkwk emang lucu bng myungzy. Ampek2 suzy dihukum gra2 ganggu myung d kelas. Rencana apa suzy month blas myung? N apa rencana myung tuk memblas suzy lg?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s