[Freelance] We got married [part 2]

Title : We Got Married Part 1

Author :

  • Facebook  – Nila Airen Elf
  • Twitter – @AIRENELFSAY_A

Genre : Find by your self

Length : Chapter

Main Cast :

–          Cho Kyuhyun 규현

–          Bae SooJi/Suzy 수지

Support Cast :

–          Find by your self again ^_^

Disclaimer :

Chajaa!! Its We Got Married Part 2. Adakah yang menanti FF gila ini? xD. FF ini hanyalah Hoya-lan semata, FF ini gak aku buat berdasarkan bagaimana sebenernya WGM itu sendiri karena aku gak pernah nonton WGM, gada couple yang aku suka sih ‘-‘)/. Kkkkk ~

All of cast is my special person, especially main cast. Cerita ini murni karangan saya sendiri dan pertama kali buat FF😄 jadi maklum banyak kekurangan J. About plagiatism? Dosa ditanggung sendiri. dan maaf banyak terjadi typo. Ddaengkyu ~

ღღღღღღღღღ

ღ Happy Reading ღ

Tok tok tok

“ne silahkan masuk” jawab SeungGi-ssi.

Suzy masuk ke ruangan SeungGi-ssi, dan. “kyuhyun-ssi? Kau disini?” tanya suzy terkejut.

“nah. Kyuhyun-ssi, Suzy-ssi lah pasangamu di We Got Married. dan kau suzy-ssi, kyuhyun-ssi lah pasanganmu di We Got Married” papar SeungGi-ssi tersenyum manis.

DEG!

“menurutku kalian sangat cocok, sesama mangnae bukan? Ku yakin kalian bisa membangun chemistry yang bagus. Bagaimana?” sambung lee seung gi

“ah ne, kami harap kami bisa mengikuti program ini dengan baik” sahut suzy tiba-tiba yang membuat kyuhyun kaget. “ne lee seung gi-ssi” sambung kyuhyun dengan tersenyum manis.

“ah johahae. Kalian bisa memulai membangun chemistry kalian besok, kalian sendiri yang menentukan tempatnya dimana dan camera tidak akan mengikuti kalian karena menurut kami itu sebagai awalan kalian membagi waktu masing-masing tanpa procedur dari kami untuk selanjutnya. Apakah kalian mengerti?”

“oh, algetseumnida” jawab kyuhyun dan diikuti suzy dengan anggukan kepala.

“baiklah, hanya ini saja yang aku ingin bicarakan pada kalian. Terima kasih atas partisipasi kalian” papar SeungGi-ssi. “ne, kalau begitu kami pergi dulu karena ada jadwal. Annyeong~” sahut suzy yang berjalan keluar ruangan SeungGi-ssi dengan kyuhyun. Tapi, saat mereka baru buka pintu, “ah cham! Jika kalian ternyata tumbuh rasa cinta yang tak terduga atau diluar skenario, itu diluar tanggung jawab pihak We Got Married, arraseo? Hahahaha” canda LeeSeungGi-ssi yang membuat suzy kyuhyun tersenyum sumringah + bonus salah tingkah.

ღღღღღღღღღ

Suzy dan Kyuhyun telah keluar dari ruangan Lee Seung Gi-ssi.

“ah kyuhyun-ssi, dimana kita akan pergi besok? Seperti apa yang tadi dikatakan LeeSeungGi-ssi?” tanya suzy. Suzy kyuhyun berbicara sambil berjalan keluar gedung.

“nan molla, suzy-ssi. aku juga belum terpikirkan dimana” jawab kyuhyun menerawang jalan.

“aku juga. Ah kyuhyun-ssi aku hari ini ada jadwal syuting. Bisakah kau menghubungiku nanti dimana tempatnya?

“oh ne. Baiklah aku akan menghubungimu”

“gamsahamnida kyuhyun-ssi, maaf merepotkanmu. Aku pergi dulu. Annyeong “ balas suzy dengan eye smilenya dan pergi ketempat syuting.

“ne annyeong” jawab kyuhyun tersenyum manis. Setelah suzy berlalu kyuhyun pun kembali kedorm.

Super Junior POV

Ceklek, kyuhyun pun sampai didormnya dan masuk. Disaat yang sama semua member Super Junior tengah berkumpul diruang TV.

“omoo, kyuhyunie! Kau sudah datang? Bagaimana tadi? Siapa pasanganmu di We Got Married?” tanya sungmin antusias, sama antusiasnya dengan member lainnya.

“ne? Ah itu. Mm, mm, itu. Suzy-ssi”

Krik krik krik. Sepi, member super junior terdiam sejenak, lalu

“HUAHAHAHAHAHHAHAHA!!” tawa mereka berbarengan.

“jinjja? Ya kyuhyunie! Benarkah pasanganmu suzy-ssi?” sahut Ryeowook setengah menahan tawa.

“huaaa, ya kyuhyunie! Neo jinjja ttokttokhada. Uri mangnae neomu daebak. Ppuing ppuing >

“hyung!! Keumanhe” jawab kyuhyun tertawa. “kyuhyuna-ah, cobalah kau dekati dia. Ambil ini sebagai kesempatanmu bisa mendekati dia” sahut siwon dengan idenya. “ne, siwon hyung benar kyu-ah. Kalau tak ada WGM mungkin kau hanya bisa mendengarkan lagunya saja setiap hari. Tanpa bisa kau mendekatinya. Cobalah untuk mengenalinya dan mendekatinya secara perlahan, sebelum direbut Myungsoo INFINITE” sambung ryeowook dngan nada bijaknya. “tak taulah hyung. Lihat saja nanti. Aku mau kekamarku dulu. Jangan ada yang ganggu. Arraseo?” jawab kyuhyun dan pergi kekamarnya. “oo, arraseo. Kyuhyun tak boleh diganggu karna kyuhyun sedang memikirkan taktik nya untuk mendekati suzy-ssi” celoteh Yesung dengan tawa member super junior. Namun kyuhyun sudah masuk kekamar.

ღღღღღღღღღ

15.00 KST

miss A Dorm

suzy telah selesai syuting dan kembali ke dormnya.

“sujiya, bagaimana tadi? apa benar pasanganmu Myungsoo INFINITE?” tanya jia yang bermain dengan mikang. “bukan eonni, bukan L Oppa” jawab suzy yang terlihat lelah. “lalu?” tanya min dan fei yang muncul dari arah dapur. “mangnae super junior, Kyuhyun-ssi pasanganku” jawab suzy begitu akan melesat kekamar. “jinjja? Bagaimana bisa? Huaaa. Kebetulan kau juga mengaguminya kan? Gara-gara lagu OST Pasta Listen To You , dia juga terlihat seperti namja idealmu memiliki kelopak mata, dan sexy” sambung fei dengan ipad merah kesayangannya yang fei bawa. “memang benar sih, tapi tak tau lah” jawab suzy sambil menaikkan kedua bahunya dan berjalan kekamar.

Kyuhyun POV

“omoo, aku lupa. Bagaimana ya caranya menghubungi suzy-ssi? Ah, aku tau” pikir kyuhyun lalu berjalan keruang TV dan masih terdapat semua member super junior. “hyung! Tau tidak nomor telepon suzy-ssi?” tanya kyuhyun ke semua member SJ. “mwo? Aku tau kyu-ah. Tapi apa ini taktikmu untuk mendekatinya? Apa kau akan langsung menyatakan cintamu? Omoo kyuhyunie, andwae jangan dulu ini terlalu cepat. Tidak kyu. tiddaakkk” jawab ryeowook dengan sedikit gaya lebaynya. “mworagoyo hyung? Kau jangan berbicara sok tau seperti itu. Sebagai pemulai program WGM ini kita disuruh bertemu, ya katanya membangun chemistry. Mana nomornya hyung?” jawab kyuhyun sambil mencatat nomor handphone suzy 010446******. “jadi begitu? Dimana kalian akan bertemu? Apa dipantai yang indah? Atau di pulau jeju dibalik baling-baling itu?” terawang shindong. “aish, tidak mungkin ditempat seperti itu hyung. Aku masih bingung tempatnya dimana, tempat yang sulit

untuk ditemui fans. Takutnya nanti akan tersebar berita tidak-tidak” jawab kyuhyun. “bagaimana kalau di caffe ku saja kyu-ah? Disana rata-rata para pebisnis. Kuyakin mereka tidak akan menggubris kalian. Asal kalian memakai yang sedikit penyamaran” jelas siwon bagi kyuhyun. “benar juga hyung. Baiklah aku nanti akan kesana. Gomawoyo hyungie” sahut kyuhyun dan berlari kekamar.

Suzy POV

“ah iya, dimana aku dan kyuhyun-ssi bertemu ya? Bagaimana bisa aku tidak memberinya nomorku. Ah suzy pabo. Baiklah aku tanya saja sama G.O oppa” gumam suzy sendiri didalam kamar. Tapi sewaktu suzy mengambil HP, ddrrttt, handphone suzy berbunyi yang artinya sms.

Annyeong Suzy-ssi.

Bagaimana jika kita bertemu di caffe milik siwon hyung?

Apakah kau tau tempatnya?

-Super Junior Mangnae, Cho Kyuhyun ^^

“kyuhyun-ssi, baru saja aku mau menghubunginya” sambung suzy tersenyum sehabis membaca sms kyuhyun dengan komat kamit.

Kyuhyun POV

“baiklah aku sudah menghubunginya saja, tinggal tunggu balasnya saja” kyuhyun tersenyum evil.

Drrttt, dengan cepat kyuhyun membuka pesannya.

Annyeong Kyuhyun-ssi

Caffe siwon hyung? Mianhae aku tak tau tempatnya.

Apakah jauh? Berikan saja aku alamatnya, kyuhyun-ssi.

-miss A Mangnae, Bae Suzy ^o^

“bagaimana caranya ya? Ah aku tau!” gumam kyuhyun membalas pesan suzy.

Author POV

Conservation via sms Kyuhyun-Suzy :

To : miss A Suzy

Letaknya dekat dengan dorm super junior. Dorm kami di gedung Sment.

Apakah kau tau dimana dorm super junior, suzy-ssi? ^^

To : Super Junior Kyuhyun

Sepertinya aku tau.

Tapi jikapun lupa managerku pasti tau ^^

To : miss A Suzy

Baiklah. Nanti kau datang saja kegedung SMent jam 18.00 KST.

Aku akan menunggumu di lobby, suzy-ssi. ^^

To : Super Junior Kyuhyun

Ah ne, Arraseo.

Sampai bertemu kyuhyun-ssi ^o^

To : miss A Suzy

Ne suzy-ssi. Annyeong ^^!

ღღღღღღღღღ

 

Author POV

16.00 KST.

Kyuhyun telah berada di lobby gedung Sment menunggu suzy, dan suzy pun datang 5 menit lebih lama dari kyuhyun.

“oh, annyeong kyuhyun-ssi. Mian telah lama menunggu” sahut suzy yang baru datang. “ gwenchana suzy-ssi. Lebih baik sekarang saja kita pergi, sebelum banyak yang mengetahui” jawab kyuhyun.

Kyuhyun-Suzy pun berjalan ke caffe milik siwon, berjalan kaki layaknya bukan seorang artis agar tidak terlalu mencurigakan. Tapi ditengah tengah perjalanan tiba-tiba turun salju, karna di korea memang biasa turun salju. “omoo, kyuhyun-ssi. Bagaimana ini turun salju?” tanya suzy bingung behenti sejenak. “benar. Ah, lebih baik kita lari saja, tempatnya tak jauh dari sini. Ayo”. Tangan kyuhyun menarik tangan suzy untuk berlari dan disela sela berlari mereka saling pandang lalu tersenyum dan tertawa.

ღღღღღღღღღ

Setelah beberapa jam mereka berada di caffe dan berbicara banyak hal terutama soal surat tadi, mereka akhirnya kembali ke dorm masing-masing karna sudah malam dan dijemput manager mereka.

Super Junior Dorm

“bagaimana tadi kyuhyun-ah? Apakah keadaan caffe mendukung?” tanya siwon yang masih duduk didepan TV sedangkan member lainnya sudah tertidur pulas. “hmm mendukung, sampai-sampai mereka membawa pom-pom untuk mendukungku, hyung kau belum tidur? Kalau begitu aku tidur duluan ya, jalja~” sahut kyuhyun baru datang. “dasar kau kyu!” teriak siwon.

ღღღღღღღღღ

07.00 KST.

Kyuhyun telah melesat pergi, karna memang sudah dijadwalkan kemarin.

“ya, kim ryeowook, kyuhyun kemana? Kenapa dia tidak ada di kamar? Biasanya dia paling siang bangun” tanya sungmin baru bangun dan mendapatkan kyuhyun tak ada dikamar. “tadi kyuhyunie bilang dia sudah memulai program WGM itu jadwalnya pagi hari” jawab ryeowook selagi masak, yaa eomma SJ ini memang pagi-pagi bangun. “wahh, semangat sekali kyuhyunie mengikuti program itu, bagaimana tidak suzy miss A pasangannya” sahut sungmin. “aaaa suzy-siii !!!!!” rengek ryeowook yang nampaknya ingin suzy jadi pasangannya, yang seperti kita tau ryeowook bisa dibilang fanboy suzy. “ya! Kau jangan seperti anak kecil. Tapi, sebenernya aku juga ingin sama suzy-ssi” jawab sungmin polos + aegyo sedih. “yaaa!!!!” pekik ryeowook mau melempar wortel ke sungmin tapi sungmin sudah kabur duluan.

ღღღღღღღღღ

Kyuhyun dan suzy sudah berada di gedung MBC’s WGM, dan segera berangkat ke tempat tujuan. Tempatnya tidak jauh dari dorm mereka masing, dan selang beberapa menit mereka sudah sampai ditempat.

“baiklah, ini rumah yang kami maksud, kalian tinggal masuk dan disana ada petunjuk apa yang kalian harus lakukan. Kami pergi dulu” kata pihak WGM yang mengantarkan Kyuhyun-Suzy. Rumahnya itu rumah yang sangat indah. Bagimana tidak? Jelas indah itu rumah yang di full house, keadaan jauh dari keramaian dan jangkauan para fans. kyuhyun suzy masuk kedalam rumah dan menemukan sebuah surat lagi. “kyuhyun oppa, itu ada surat” tunjuk suzy di atas meja makan. Kyuhyun suzy menghampiri meja makan itu dan membaca suratnya.

“ kalian sudah sampai dirumah? Bersihkanlah rumah ini layaknya kalian yang memiliki rumah ini rawat lah, bersikaplah seperti pasangan suami-istri tetapi tidak melakukan sesuatu hal ya? Arraseo? Dan setiap hari tujuan kalian ke rumah ini, karena scene WGM kalian hanya dirumah saja

MBC’s We Got Married ”

“jadi setiap akan memulai program WGM, kita kesini?” tanya suzy. “mungkin iya maksudnya. Baiklah, suzy-ah kita bersihkan. Fighting” semangat kyuhyun. “ne, fighting!” mereka tersenyum bersama sama lalu mulai bekerja membersihkan keadaan rumah. Suzy membersihkan barang-barang yang sedikit berantakan dan menyapu, sedangkan kyuhyun membersihkan kaca.

Beberapa jam kemudian, mereka selesai membersihkan rumah, kyuhyun selesai membersihkan kaca, cepat kan? Pakai mr. Muscle harga Rp. 1000 dijamin kinclong -_-. dan sekarang rumah sudah bersih mengkilat.

“aah akhirnya selesai juga” sahut suzy berjalan ke meja makan. “kyuhyun-oppa, apakah kau sudah selesai?” teriak suzy, kyuhyun masih membersihkan pekarangan rumah. “ne, suzy-ah, kau sudah selesai?” jawab kyuhyun berjalan ke meja makan juga. “ne, ah aku lapar. Apa kau lapar oppa? aku akan memasak saja” sahut suzy dan berjalan ke dapur. “memangnya kau bisa memasak?” jawab kyuhyun membuntuti suzy ke dapur. “ sebenarnya sih tidak, tapi akan aku coba” senyum suzy dan dibalas senyuman juga oleh kyuhyun.

“bagaimana hasilnya? Apakah enak?” tanya kyuhyun setelah suzy selesai memasak. Dan suzy menyiapkan hasil masakannya yaitu kimbab. “coba kau rasakan oppa” jawab suzy sambil menyuapi kyuhyun satu buah kimbab buatannya. “mm, tidak jelek yang pasti” sahut kyuhyun dengan kimbab penuh dimulutnya. “oppa!” jawab suzy mengerucutkan bibirnya. “yeogi, kau coba masakannya” kyuhyun menyuapi suzy satu buah kimbab. “ini tidak enak, tapi tidak jelek juga. Lumayan untuk mengisi perut” tawa suzy dan kyuhyun.

ღღღღღღღღღ

Mereka masih berada dimeja makan, berbicara banyak hal, saling menyuapi. Ya, walaupun ini hari pertama mereka dalam program We Got Married, tapi sekarang yang mereka lakukan bukan seperti hari pertama, melainkan seperti hari ke tujuh. Mereka cepat sekali akrab, suzy sifatnya easy going jadi mudah akrab dengan kyuhyun yang sedikit tertutup soal yeoja.

ღღღღღღღღღ

Hari sudah menjelang sore, setelah makan kyuhyun-suzy duduk di pekarangan rumah mereka yang berhadapan dengan pantai. “suzy-ah, seperti apa type idealmu sebenarnya? Mengapa kau sering sekali mengganti type idealmu?” kyuhyun membuka suara. “aku? Mm, tak tau rasanya ingin saja aku setiap kali merubahnya” gelak tawa suzy keluar. “sexy, tapi yang paling jelas dia baik padaku, dan aku merasa nyaman padanya. Bagaimana denganmu oppa?” tanya suzy balik. “sama sepertimu yang penting aku dan dia sama sama nyaman” jawab kyuhyun menatap langit. Tiba-tiba suzy menyandarkan kepalanya pada bahu kyuhyun, tentu saja kyuhyun tersentak kaget. “banyak namja yang mendekatiku, tapi aku tak sama sekali merasa nyaman” sambung suzy menyandar dibahu kyuhyun. “begitukah?” respon kyuhyun. “ne, dulu memang ada yang membuatku merasa nyaman, tapi karena status kami seorang public figur, kami tak ada ikatan apapun” jawab suzy jujur. “mwo? Public figur? Memangnya siapa dia?” tanya kyuhyun penasaran. “dapatkah aku mengatakannya?” jawab suzy polos. “ne marhaebwa. Aku tak kan memberitau pada siapapun” janji kyuhyun pada suzy. “dia adalah Hoya INFINITE, semenjak di superstar-K dulu” jawab suzy yang masih menyandarkan kepalanya di bahu kyuhyun. “mwo?! Hoya-ssi?” pekik kyuhyun kaget. “ne, waeyo?” tanya suzy terkejut dan bangun dari sandarannya. “ah anieyo. Gwenchana” kyuhyun tersenyum. “memang susah menjadi public figur suzy-ah, apalagi soal percintaan. Biar waktu saja yang akan mengaturnya” kata kyuhyun bijak. “ne, kau benar kyuhyun oppa” suzy kembali menyenderkan kepalanya dibahu kyuhyun. Dan mereka terdiam dalam pikiran masing-masing sambil menatap langit yang hari sudah mulai gelap. “oppa, hari sudah gelap. Kita harus kembali” usul suzy tiba-tiba. “ah ne, ayo” jawab kyuhyun. Dan mereka berjalan kedalam berdua dan pulang ke dorm masing-masing.

ღღღღღღღღღ

Kyuhyun – Suzy telah sampai didorm masing-masing dan mendapatkan hyung-deul & eonni-deul nya sudah terlelap dan mereka masuk kekamarnya.

Kyuhyun POV

Aku masih mengingat-ngingat tentang perkataan suzy tadi. “Kalau begitu bolehkah aku mencoba membuatmu merasa nyaman suzy-ah?” gumam kyuhyun dan langsung terlelap tidur.

Suzy POV

“banyak namja yang mendekatiku, dan aku tak merasa nyaman. Tetapi kenapa sewaktu aku menyender di bahunya teasa hangat dan nyaman? Dan kenapa aku bisa begitu saja bercerita padanya? Padahal aku awalnya tak terlalu dekat” tanya suzy monolog. “ah mollaseo” sambung suzy dan lalu tertidur.

ღღღღღღღღღ

miss A Dorm

07.00 KST.

Suzy telah bangun dan bersiap pergi kerumah keduanya sekarang, Mangnae House. Ya Mangnae House, kyuhyun-suzy menamainya Mangnae House.

“sujiya, benarkah kau diberikan rumah dalam program itu? Apakah kalian menginap?” tanya fei yang sekamar dengan suzy. “ne eonni, pihaknya sendiri yang menentukan. Aku dan kyuhyun-oppa hanya menjalankannya. Kalau soal menginap aku tidak tau, hanya mengikuti jadwal saja. Eonni, aku pergi dulu mungkin akan pulang malam. Annyeong~” jawab suzy dan langsung pergi. “oh ne hati-hati sujiya” sahut fei teriak.

Super Junior Dorm

07.30 KST.

“Hyung aku pergi dulu” teriak kyuhyun didorm. “ne, apakah kau ada hal yang harus membuatmu menginap dirumah itu?” tanya donghae. “molla hyung, kalau ada menginap pasti aku kabari. Aku pergi dulu hyung. Annyeong” sahut kyuhyun menghilang. “oo, annyeong”.

Mangnae House

Suzy telah sampai dari tadi, dan suzy langsung membersihkan rumah ini begitu tau kyuhyun belum datang. 20 menit kemudian kyuhyun datang.

“suzy-ah? Suzy-ah?” panggil kyuhyun lembut. “ne oppa, kau baru datang?” tanya suzy selesai membersihkan rumah yang tak terlalu kotor. “o? Kau sudah dari tadi? Mianhae aku telat datang” jawab kyuhyun menyesal. “ gwenchana oppa” sahut suzy tersenyum manis. Tiba-tiba, ring ding dong , bunyi bel. “o? Siapa yang datang? Apakah pihak WGMnya?” Tanya suzy kaget. “molla, biar kubuka” jawab kyuhyun dan membuka pintu.

Ceklekkk, “omoo, nuguseyo?” tanya kyuhyun pada tamu itu.  “siapa oppa? omoo, kau mencari siapa adik kecil?” suzy datang menyusul kyuhyun dan berjongkok didepan tamu itu. Dan ternyata 2 orang anak kecil, mereka adalah Leo dan Dayoung *anak-anak MBLAQ di Hello Baby*. Dayoung menyerahkan surat dan surat itu dari WGM, Leo memainkan robot yang ia bawa. Sementara itu Kyuhyun-Suzy fokus membaca surat itu. Isinya,

“uri Mangnae Couple. Kau kedatangan anak anak. Mereka adalah Leo dan Dayoung, umur mereka 4 tahun. Mereka akan menginap malam ini saja. Dan tentunya kalian juga menginap, tetapi beda kamar. Jagalah mereka, kalian anggap sebagai anak-anak kalian. dan mereka menganggap kalian sebagai Appa dan Eomma mereka.

MBC’s We Got Married “

“mwo? Appa? Eomma?” tanya kyuhyun-suzy barengan. “aigoo jinjja, baiklah fighting kyuhyun oppa” semangat suzy mengepalkan tangan fighting. “ne fighting” kyuhyun tersenyum.

ღღღღღღღღღ

“leo, dayoungie. Aedul-a eodi?” teriak suzy mencari anak mereka. “suzy-ah mereka disini” teriak kyuhyun dari kamar leoyoung (leo-dayoung). Suzy berjalan kekamar leoyoung. “omoo, kenapa berantakan sekali. Wae geurae oppa?” tanya suzy heran. “ahh leo jinjja changnanyo. Leo andwae, leo andwae” jawab kyuhyun sekaligus mencegah leo yang dari tadi berbuat nakal membuat kasurnya berantakan, sementara dayoung bermain boneka. Suzy hanya tersenyum melihat antara leo-kyuhyun dan tak lupa dayoung. “leo-ya, kau bermain saja bersama appa dan dayoung diluar, ne? Eomma mau membersihkan kamar” suzy tersenyum dan mengelus kepala leo, leo yang nakal akhirnya luluh dan menganggukan kepalanya dan berjalan keluar menarik dayoung. “suzy-ya, mengapa kau gampang sekali meluluhkan leo?” tanya kyuhyun heran. “sebenarnya juga aku tak bisa merawat anak kecil, kurasa anak kecil harus dilembutkan oppa, baru mereka mengerti” jawab suzy tersenyum lembut. “oh arraseo, aku akan keluar menemani mereka, mianhae tak membantumu” kyuhyun mengacak-ngacak rambut suzy. “gwenchana, aku akan memasak dan setelah itu kita makan, beritahu lah pada mereka” kata suzy. “arraseo suzy-ah” lalu kyuhyun keluar kamar. Sampai didepan pintu kyuhyun menggaruk kepalanya yang tak gatal dan tersenyum.

Suzy selesai membersihkan kamar, lalu suzy memasak untuk mereka. Sesekali suzy melihat kearah pekarangan rumahnya yang menggunakan kaca dan tersenyum melihat kyuhyun-leo-dayoung bermain kejar-kejaran dan bermain kuda-kudaan lalu tertawa riang. Hari menjelang sore, suzy selesai memasak. “kyuhyun oppa, aedul-a, eomma sudah selesai memasak. Makanlah dulu” teriak suzy memanggil mereka. “ne eomma” sahut leoyoung berlari ke arah meja makan dan di ikuti kyuhyun. “leo-ya, dayoungi, apa yang kalian lakukan tadi bersama appa?” tanya suzy mengelus lembut rambut leoyoung. “kau tau eomma? Appa tadi terpeleset. Benar benar lucu” jawab leo polos. Suzy mendengar itu lalu tertawa melihat kyuhyun, sementara kyuhyun hanya menyengir. “aigoo, jinjja. Setelah makan kalian mandi ne? Eomma sudah menyiapkan air. Arraseo? Eomma akan memandikan kalian” ucap suzy lembut. “ ne eomma” sahut dayoung tersenyum.

Hari sudah sore, Setelah makan leoyoung mandi. Sementara itu kyuhyun menonton TV.

“oppa, kau sedang apa?” tanya suzy tiba-tiba. “oh menonton TV. Leoyoung mana?” kyuhyun celingak celinguk mencari keberadaan anak nya itu. Maksudnya anak-anakan (?). “mereka sudah tidur, habis mandi tadi mereka terlihat mengantuk, lalu tertidur sendiri. apa kau tidak mandi?” jawab suzy dan duduk disebelah kyuhyun. “nanti saja malamnya, apakah kau sudah mandi? aahh lelah sekali” isak kyuhyun dengan alisnya tertekuk. “waeyo? Apakah karena tadi? Lebih baik kau baringkan disini” sahut suzy yang menunjuk pangkuannya agar kyuhyun berbaring disitu. “gwenchana?” tanya kyuhyun. Suzy menjawab tersenyum, lalu kyuhyun berbaring di pangkuan suzy.  Tanpa disadari , suzy mengelus kepala kyuhyun. “tidurlah sebentar disini oppa. tak apa” suzy tersenyum dan kyuhyun pun tersenyum. Kyuhyun tertidur dipangkuan suzy, suzy tetap mengelus kepala kyuhyun, dan “mengapa aku terasa nyaman seperti ini? Tidak biasanya aku seperti ini” gumam suzy menatap kyuhyun yang sudah tertidur pulas.

ღღღღღღღღღ

30 menit, 20.00 KST.

“kyuhyun oppa, ireona, tidurlah didalam” kata suzy lembut. “o? Jam berapa ini?” kyuhyun terbangun dan duduk. “mandilah dulu lalu kau tidur lagi. Biar dayoung tidur bersama ku dan leo denganmu” jawab suzy dan berjalan menuju kamar leoyoung. “aku tidur disini dengan dayoung, dan kau di kamar sebelah dengan leo” sahut suzy. “ne, aku akan membawa leo kekamar lalu mandi” jawab kyuhyun “ne oppa” jawab suzy tersenyum manis. dan kyuhyun menggendong leo, tetapi setelah itu “suzy-ah, jaljayo” “CHU~” kyuhyun mencium kening suzy.

To Be Continue

Ah, selesai part 2 nya. Mian readers terlalu pendek atau bagaimana bagaimana. Kkk~. Jangan lupa. Thanks buat semua pihak yang terlibat^^

Dashi hanbon, ddaengkyu~~

22 thoughts on “[Freelance] We got married [part 2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s