[Freelance] We got married [part 1]

Title : We Got Married Part 1

Author :

  • Facebook  – Nila Airen Elf
  • Twitter – @AIRENELFSAY_A

Genre : Find by your self

Length : Chapter

Main Cast :

–          Cho Kyuhyun 규현

–          Bae SooJi/Suzy 수지

Support Cast :

–          Find by your self again ^_^

Disclaimer :

All of cast is my special person, especially main cast. Cerita ini murni karangan saya sendiri dan pertama kali buat FF😄 jadi maklum banyak kekurangan J. About plagiatism? Dosa ditanggung sendiri. dan maaf banyak terjadi typo. Kalian tau tidak? Typo itu bagian dari seni lho, tapi gak mesti dibudidayakan ^_^. Ddaengkyu ~

 

 

ღ Happy Reading ღ

 

Author POV

Seperti biasanya, malam hari cuaca dingin menyelimuti ibukota Korea Selatan, – Seoul.

Hari ini member Super Junior sedang berada didorm karena akhir-akhir ini mereka mendapatkan waktu istirahat dari hari sbelumnya yang menguras fisik dengan terbang kesana kemari layaknya burung merpati, bolak balik luar negeri hanya untuk sebuah variety show ataupun mengisi acara disana. Mereka dihari libur menghabiskan waktu seperti menonton TV, bermain game, dll.

Super Junior Dorm

“yaa, kyuhyunie. Kyuhyunie? Neo eodiya?” panggil Eunhyuk teriak yang sedang menonton TV. Kyuhyun muncul dari balik pintu kamar. “waeyo hyung? Tak bisakah kau tak menggangguku disaat aku bermain game? Kau ingin aku mendownloadkan video yadong untukmu lagi? Andwaeyo. Kau suruh saja sungmin hyung mendownloadkan, sekalian suruh dia update twitter sekali sekali -_-” balas kyuhyun malas malasan karna aktivitas bermain gamenya diganggu. “yaa! Siapa juga yang ingin kau mendownloadkan video yadong? Kau tau, video yadongku masih banyak yang belum aku tonton“ sahut eunhyuk dengan nada meninggi. “ na arrata. Waeyo?” kesal kyuhyun. “lihat lah” tunjuk eunhyuk kearah TV. “yaa kyuhyunie, ada suzy-ssi di TV, apakah kau tak ingin melihatnya? Aahhhh neomu yepeoyo” eunhyuk terpana melihat suzy, walaupun hanya di TV, ckckckck. “aah aku ingin mendengarkan suaranya” semangat kyuhyun +_+. “yaa! Kkotjimal! Aku yakin kau juga memperhatikan suzy-ssi, benarkan?” eunhyuk menggoda kyuhyun yang sedari tadi serius memperhatikan layar TV didepannya.

“mwo? Aku hanya sedikit memperhatikannya hyung, kau janganlah sok tau” elak kyuhyun. “buktinyaa sewaktu suzy-ssi bermain drama BIG kau hanya memperhatikannya saja” ledek eunhyuk yang membuat kyuhyun merona. “hyungggggg!!!” sahut kyuhyun. Munculah sungmin dan ryeowook dibalik batu (?) , aniya dibalik kamar ryeowook. “mwohaneungoya? Suzy-ssi? Eodiya? Ah aku juga ingin melihatnyaa, kau tau Kyuhyunie saat di IY2 dia sangat cantik, ahh aku memilihnya sebagai yeoja yang paling cantik. andaikan saja kau ikut, aku tau kau sangat iri” Ejek sungmin yang terlihat bahagia bisa bersama suzy di satu acara sekaligus dan membayangkan sesuatu hal. Apa itu? Ya hanya sungmin yang tau. “nugunde? Cheoyo? Aniya”. Dan langsung pergi ke dapur untuk mengambil makanan. Mengalihkan pembicaraan mungkin.

Kyuhyun POV

“suzy-ssi? sebenarnya aku ingin melihatnya. Hanya saja aku tidak ingin terlalu memperhatikannya, hanya saja gara gara hyung hyungku ini yang selalu meledekku. Tapi aku juga tak ingin terlalu memperhatikannya karna suzy-ssi punya banyak teman namja idol lainnya. Aahh michigesonikka” pusing sendiri kyuhyun. Kyuhyun takut patah hati mungkin.

Author POV

Kyuhyun kembali kedalam kamarnya dan melanjutkan aktivitasnya bermain game yang tertunda. Sampai akhirnya hari terlalu malam. Sebelum kyuhyun tidur, “ dapatkah aku seperti sungmin hyung?” gumam kyuhyun dan akhirnya tiduurr \(‘3’)/.

Miss A Dorm

“sujiya, apakah kau tidak lelah? Seharian ini kau menghabiskan waktu ditempat syuting. Dan kau malam malam malah bermain handphone, ckckck” tanya fei yang tiba tiba datang dari luar setelah berlatih masak untuk program Master Chef Idol Korea. “oh? Eonni kau sudah datang? Aniya, aku hanya mengecek twitterku saja. Dan besok aku tak ada syuting” sahut suzy dan berhenti bermain dengan handphonenya lalu bermain dengan Damon. “jinjja? Assa. Eonni juga tak ada syuting besok, eonni tidur dulu sujiya. Jaljara~” jawab fei setengah sadar saking ngantuknya. “jaljayo eonni, min jia eonni sudah tidur dari tadi, sebentar lagi aku akan menyusul” sahut suzy yang baru sadar eonninya sudah hiilang tanpa jejak masuk ke kamar.

Kukuruyuukkkkkkkk !! *emang ada ayam dikorea ( ‘-‘?)

08.00 KST.

Super Junior Dorm.

“yaa kyuhyunie!” panggil donghae. “em? Waeyo?” sahut kyuhyun malas yang masih bersahabat dengan kasurnya. “ini, ada surat untukmu, katanya sih dari SooMan-ssi” donghae memberikan surat itu ke kyuhyun. “mwoya? Apa isinya” tanya kyuhyun bingung, sebelumnya kyuhyun memang gak pernah dapetin surat, jelas bingung. “aku tak membukanya , buka saja dan lihatlah” sahut donghae dan lalu pergi meninggalkan kyuhyun. “O? Ne, gomawo hyung!!” teriak kyuhyun karna donghae sudah jauh dari kamar kyuhyun. Kyuhyun membuka suratnya, dan isinya BOOM!!!! *aniya😀

“ To : Super Junior, Cho Kyuhyun-ssi

WELCOME TO MBC’s WE GOT MARRIED!

Kyuhyun Super Junior, akan bergabung dengan program MBC’s We Got Married!

Program akan dimulai pada 01 Juni 2013. Dan bersiaplah hari ini karna kau akan bertemu dengan pasanganmu nanti di gedung MBC’s We Got Married.

                                                                                30-05-2013

MBC’s We Got Married, Producer.

                                                                                                Lee Seung Gi                              “

Kyuhyun POV

“MWO??????????????!!!!. AA IGE MWOYA?? AASSHH JINJJA!!” teriak terkejut kyuhyun keluar kamar. Begitu pun member super junior lainnya yang tak kalah terkejutnya mendengar teriakan Kyuhyun yang cetar membahana terpampang nyata -_-.

“ya cho kyuhyun! Neo waeyo?” pekik Shindong. “mwoya?” sambut siwon yang sedari tadi memainkan iphone5 nya sedang update twitter + bagi bagi followback gratis *huhu author gak dapet ‘_’*.  “waeyo kyu? Apakah ada sesuatu tentang surat itu?” sosor donghae penasaran dan langsung saja mengambil surat dari tangan kyuhyun. Donghae membaca komat kamit dan “ HAHAHAHAHAHAHA, yaa! Uri mangnae ikut We Got Married!!” teriak donghae dan lantas saja member langsung datang. “ah jinjjayo? Uri mangnae kita ini?” tanya yesung senyum-tertawa setengah tak percaya. “yaa! hyung!!!” pekik kyuhyun kesal. “huaa kyuhyun-ah, rupanya kau telah melewatiku ya? Aku saja belum pernah ikut WGM” sahut kangin dengan aegyo sedihnya. “ hyung! Wae useo? Apakah ada yang lucu? Kenapa tidak kau saja yg mengikutinya” serang kyuhyun dengan tampang bukan seperti orang yang bergelar E-V-I-L. “yaa, kyuhyunie, jika kau bingung. Kau pergi dan tanyakan pada SooMan-ssi” jelas Leeteuk. “hmm, baiklah aku akan menemuinya nanti” pasrah kyuhyun.

Sementara itu

Miss A Dorm

Ceklek, suzy datang~.

“sujiya, mengapa jinyoung-ssi memanggilmu tadi?” tanya jia.

#flashback on

“Suzy-ssi, ah kebetulan sekali kau ada disini” kata Jinyoung-ssi yang tiba tiba mengagetkan suzy yang akan pulang ke dorm. “ah ne jinyoung-ssi, waeyo?” tanya suzy kaget. “mari berbicara diruanganku” jawab jinyoung-ssi yang langsung jalan ke ruangannya dan dibuntuti suzy. “ada apa jinyoung-ssi?” tanya suzy heran. “ah begini suzy-ssi, kau akan mengikuti program We Got Married. ini telah dipersiapkan matang matang oleh pihak WGM, dulu kau masuk kedalam daftar artis yang akan mengikutinya bukan? Dan sekarang giliranmu. Ku harap kau bisa mengikutinya dengan baik” papar jinyoung-ssi sebegitu singkat, padat, dan sangat jelas bagi suzy. “ah ne? Dulu ZE:A Kwanghee-ssi memintaku agar menjadi pasangannya. Geurochiman, sesuai procedur aku telah memiliki pasangan. Tapi siapakah pasanganku nanti? apakah Myungsoo INFINITE? Seperti berita yang beredar?” tanya suzy sedikit menerawang. “aku tak dapat memberitaukanmu suzy-ssi, nanti malam bisakah kau pergi kegedung MBC’s WGM? Disana akan dijelaskan oleh producernya dan kau akan bertemu dengan pasanganmu” jelas pernyataan jinyoung-ssi. “ne, aku akan mengikuti program itu” kata suzy. “ah johahada. Gomapseumnida suzy-ssi” sahut junyoung-ssi tersenyum. “ah ne jinyoung-ssi. Geureomyeon, aku permisi pulang dulu. Annyeong~” jawab suzy seraya membungkukan badan. “ne annyeong, hati hati dijalan~”.

#flashback off

“ne? Jinjjayo? Dengan siapa? Dengan Myungsoo INFINITE? Bukankah kau dulu memang akan mengikuti program itu?” tanya jia dengan sederet pertanyaan. “entahlah eonni, aku juga tak tau aku berpasangan dengan siapa” sahut suzy malas-malasan. “hmm, kenapa kau seperti tak senang? Apakah kau mengharapkan Hoya INFINITE?” tanya jia dengan nada menggoda. “ahh eonni!! Aniya!!” pekik suzy dengan wajah -tapi-itu-dulu-. “yaa suji, ku yakin hoya-ssi juga mengharapkanmu, hahahaha. Bagaimana tidak kalian terlibat cinta lokasi sewaktu di Superstar K. Dan kulihat Hoya-ssi hanya memperhatikanmu di SBS DAEJUN kemarin. Atau Myungsoo INFINITE? Kudengar dia juga menyukaimu. Pilih yang mana?” goda jia kembali. “yaa!! Eonni!! Aku sudah tak meyukai Hoya-ssi lagi” jawab suzy alakadarnya. “assa, aku baru ingat kau menyukai mangnae juga, hahaha. Mangnae menyukai mangnae. Ckckck” sambung jia pura pura heran. “yaa eonni!! Aku hanya mengaguminya. Aahh sudahlah aku tidak mau memikirkannya, terima terima sajalah siapa saja pasanganku” jawab suzy berjalan kekamar ala orang mabuk. Tetapi, sebelum menutup pintu kamar. “ya eonni. Atau kau ingin dengan mangnae MBLAQ? Mireu? Hahaha.Moreugesseoyo dodaeche museun saenggakereul haneunji. Jeongmal moreugesseoyo ” ledek suzy sambil ngedance reff I Dont Know – MBLAQ. “ ya mangnae!!!!” teriak jia setengah kesal.

Author POV

Pukul 15.00 KST. Kyuhyun sudah duduk manis diruangan SooMan-ssi seperti apa yang di usulkan Leeteuk hyung padanya.

“ah itu SooMan-ssi, apakah benar aku mengikuti program itu? Ani, maksud aku We Got Married?” tanya kyuhyun. “ah matta. Ne. Kau mengikuti program itu karena ku lihat kau juga jarang mengikuti variety show dan yang lainnya. Jadi aku putuskan untuk memilihmu. Dan kau tau? Ternyata pihak WGM juga memang merencanakanmu dari awal sebagai kandidatnya” papar SooMan-ssi pada Kyuhyun. “jinjjayo? Geurochiman, siapakah pasanganku?” tanya kyuhyun penasaran.

“didalam surat itu bukankah hari ini kau harus pergi kegedung MBC’s WGM itu untukk mengetahui siapa pasanganmu itu? Pergilah sekarang dan  kuharap kau akan mengikutinya dengan baik” jelas SooMan-ssi mencoba mengingat isi surat. “ah benar. Baiklah SooMan-ssi, aku segera kesana. Aku pergi dulu” jawab kyuhyun sambil berjalan keluar ruangan SooMan-ssi menuju gedung MBC’s We Got Married.

Suzy POV

“eonni, aku pergi dulu~” teriak suzy didorm missA.

“kau mau pergi kegedung MBC’s WGM itu, right?” tanya min yang keluar dari kamarnya.

“ne, aku pergi dulu. Annyeong” jawab suzy dan keluar dari dorm menuju gedung MBC’s We Got Married.

Author POV

Kyuhyun sampai digedung MBC’s We Got Married. dan menunggu di lobby gedung itu. Begitu pula Suzy juga sampai 5 menit lebih lama dari pada Kyuhyun. Kyuhyun melihat Suzy yang baru datang. “omoo, ada suzy-ssi disini? Apa yang dia lakukan? Apakah dia mengikuti WGM juga? Berpasangan dengan siapakah dia?” lirih kyuhyun didalam hati.

“annyeong kyuhyun-ssi, sedang apa kau disini?” tanya suzy dengan penasaran yang melihat kyuhyun berada ditempat yang sama. Apakah ia mengikuti WGM? Siapa pasangannya?. Jelas suzy penasaran, mangnae missA ini memang mengagumi mangnae Super Junior~. “oh? Annyeong suzy-ssi. Aku sedang ada urusan disini. Kau sendiri?” tanya kyuhyun kaget + setengah gugup. “aku juga ada–”.

Naneun namja eobshi jal sara

Geureoni jalsini eobseumyeon naegyeote ojireul ma

Naneun hamburo nan an para

Wae—

Handphone suzy berbunyi, dan suzy pun langsung mengangkatnya.

Kyuhyun yang juga mendapatkan pesan dari managernya langsung pergi kedalam gedung, sebenernya sih kyuhyun mau bilang ke suzy kalo kyuhyun mau masuk tapi gak enak suzy masih nelvon. Jadi kyuhyun masuk kedalam.

Sementara itu suzy mendapat telvon dari managernya bahwa suzy sudah ditunggu sama producer MBC’s WGM. Suzy kaget ngeliat kyuhyun udah gak ada di lobby, jadinya suzy juga masuk.

Diruangan Lee Seung Gi-ssi selaku producer WGM, kyuhyun sudah disitu.

“kyuhyun-ssi, kau sudah mengetahui bahwa kau berpartisipasi dalam program ini bukan?” tanya SeungGi-ssi. “ne aku sudah mengetahuinya. Geurochiman, siapakah pasanganku?” tanya kyuhyun yang masih penasaran.

Tok tok tok

“ne silahkan masuk” jawab SeungGi-ssi.

Suzy masuk ke ruangan SeungGi-ssi, dan. “kyuhyun-ssi? Kau disini?” tanya suzy terkejut.

“nah. Kyuhyun-ssi, Suzy-ssi lah pasangamu di We Got Married. dan kau suzy-ssi, kyuhyun-ssi lah pasanganmu di We Got Married” papar SeungGi-ssi tersenyum manis.

DEG!

To Be Continue

Ah, selesai part 1 nya. Mian readers terlalu panjang dan membosankan dan tak menarik. Kkk~.

Jangan lupa RCL. 

Thanks buat semua pihak yang terkait

Dashi hanbon, ddaengkyu~~

 

33 thoughts on “[Freelance] We got married [part 1]

  1. Aduh jdi pnasaran ap aj yg akan trjdi pd mreka slama we got married ya?
    Next chap.a jngan lama2 ya thor…
    Fighting….

  2. Aduh jdi pnasaran ap aj yg akan trjdi pd suzy and kyuhyun slama we got married ya?
    Next chap.a jngan lama2 ya thor…
    Fighting….

  3. woaa gk sabar thorr pengen tau gmn duo magnae itu kl wgm hehehee hurry yaa thor next partnyaa🙂
    oyaa thorr itu suzy kpn ikut wgm benerannya si?? pengen banget liat dan penasaran sm pasangannya nanti

  4. jadi penasaran, ayo lanjut lagi, penasaran bgt bakal kek gimana, ditbh lg mrk slg suka, trus kyunya jg muna lg entar wkwk

  5. Waaah do’anya Kyuhyun cepet banget terkabulnya ya…
    Kaget tapi seneng kan Kyu hehehe
    Spoiler: Suzy apa bener mengharapkan Myungsoo? kalau iya sama dong, Myungzy! #langsung lari takut ditabok kyuhyun
    lanjuuutttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s