I Want To Kiss You / Part 1

 

i want 

 

Author: Han Hyomi

Length: Two Shoot

Genre: Romance, Fluff, Comedy (?)

Cast:   – Kim Myungsoo

               – Bae Suji

              – Other K-Pop Idols  

 

 

 

***

Your eyes in front of me, all the words you say are so pretty

I like your scent, I like your smile, I love you

Right now, right here, I want to kiss you

 

[Jung Yeop-I Want to Kiss You]

***

 

 

 

_1 Juni 2013_

 

*Author POV*

 

Bus hijau 404 jurusan Itaewon-Cheongdamdong itu melaju dengan tenang membelah jalanan kota Seoul yang ramai seperti hari hari biasanya. Myungsoo, namja bermata tajam yang tengah duduk dibagian paling belakang bus menghembuskan nafas jengkel.

Namja tampan itu terlihat risih oleh tingkah beberapa yeoja berseragam SMA yang duduk didepannya. Bagaimana tidak? Tiga yeoja itu terus-terusan menoleh kearahnya bahkan ada yang diam diam merekam dan memotret wajah Myungsoo lewat telpon genggamnya. Yah sebenarnya wajar jika para yeoja itu tak sanggup mengalihkan pandangan mereka dari Myungsoo. Namja itu terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ia memiliki struktur dan raut wajah yang nyaris tanpa cela seandainya saja bibir merah tipisnya itu lebih sering tersenyum.

“Oppa-ya, siapa nama mu?” Salah satu dari yeoja centil itu menatapnya malu-malu, sementara Myungsoo hanya mendengus kesal lalu memasangkan earphone nya pura-pura tak mendengar. Yeoja itupun akhirnya menyerah, menyadari Myungsoo tidak ingin berbicara dengannya. Tapi itu tidak menghentikan tingkah mereka untuk terus menatap namja tampan yang perlahan mulai tertidur itu.

***

 

 

This trembling heart of mine started after seeing you

It was the first moment you came into my eyes…

 

 *Kim Myungsoo POV*

 

Entah sudah berapa lama aku tertidur di bus. Sempat panik, karena mengira halte tujuanku telah terlewati. Namun syukurlah ternyata aku belum melewatkannya. Kuedarkan pandanganku kearah para penumpang bus yang telah jauh berkurang. Kursi didepanku yang tadinya diisi oleh para siswi centil tadi kini berganti dengan seorang yeoja yang juga mengenakan pakaian seragam SMA. Tapi dari warna pakaiannya aku tau dia bukanlah salah satu dari para yeoja tadi. Mungkin dia menaiki bus saat aku tertidur. Kuhembuskan nafas lega, setidaknya perjalananku akan lebih nyaman.

Lima menit kemudian aku sampai di halte tujuanku, dua blok dari Ceongdam-dong, pemberhentian terakhir. Saat berdiri dan berjalan melintasi kursi yang diduduki yeoja didepanku itu tanpa sengaja sisi dari gitar case yang kubawa menyenggol buku-buku yang ia pegang hingga membuatnya jatuh berserakan dilantai bus

“jeosonghamnida…” ucapku sambil menunduk membantunya mengumpulkan buku-buku yang tercecer “gwenchanayeo…” Suara lembut dan manis itu membuatku mendongakkan kepala menatapnya. Aku terpana. Kulit seputih pualam, mata yang cerah dan bersinar hangat meski terkesan malu-malu, rambut hitam lurus, hidung dengan ketinggian dan bentuk yang sempurna, dan bibir merahnya menyambutku dengan senyum kecil yang terlihat begitu manis dimataku. Samar aroma lemon segar menguar dari tubuh tinggi semampainya. Cantik. Satu kata yang pas menggambarkan sosok didepanku itu.

“igeu…” telunjuk yeoja itu mengarah kepintu bus, aku segera menyadari tujuanku untuk turun. Gugup kuserahkan buku-bukunya yang ada ditanganku sambil menundukkan kepala.

“ahjusshi, changkamanyeo!” Teriakku pada supir bus dan segera melompat keluar dari pintu bus yang nyaris tertutup. Kupandangi bus itu hingga hilang dikelokan jalan, perlahan kuraba jantungku yang berdenyut diatas normal.

“wae irae? Kim Myungsoo, ada apa dengan jantungmu?” Bisikku pelan lalu membalikkan badan sambil mengedikkan bahu berusaha menusir debaran aneh yang baru kali ini aku rasakan.

Kulirik arloji yang melingkar dipergelangan tangan kiriku, “aish! Aku terlambat!” umpatku sambil berlari menuju ‘La-Cheonsa’ café yang tinggal berjarak lima ratus meter dari halte bus, teman-teman band ku pasti sudah menunggu.

***

 

_8 Juni 2013_

*Author POV*

 

Myungsoo berdiri dengan tak sabar di ujung halte. Untuk yang kesekian kalinya ia mendesah kecewa, saat bus yang baru saja berhenti bukanlah bus yang ditunggunya. Getaran ponselnya membuat namja itu mengerutkan kening dan merogoh saku jaket hitam favoritnya.

“yeoboseyo?”

“ya! Kim Myungsoo! Neo eoddiseo?!” suara Sunggyu yang berteriak itu membuat Myungsoo berjengit dan menjauhkan ponsel dari telinganya

“aishh.. aku sedang menunggu bus. Jangan salahkan aku hyung, salahkan saja bus nya.” Jawab Myungsoo jengkel

“ya! Kau ini, itu pasti gara-gara kau terlambat”

“aku ada ujian tadi di kampus hyung. Kau tunggu saja. Busnya sudah datang sekarang”

Klik.

Tanpa menunggu jawaban dari Sunggyu, leader bandnya yang memang cerewet, Myungsoo menutup sambungan telepon dan melompat kedalam bus yang nyaris penuh. Untungnya namja itu masih cukup beruntung dengan mendapatkan tempat duduk.

***

“ahh…bukankah itu oppa tampan yg waktu itu?!”

“eodie…eodie…”

“ah matta! Itu benar dia Naeun-ah!”

Aigoo…mereka lagi. Jerit hati Myungsoo frustasi, dan sialnya kali ini dia terpaksa harus duduk dengan salah satu dari yeoja centil itu karena memang tidak ada tempat lain yang tersisa.

“wah kau beruntung bisa duduk dengannya Naeun-ah” bisik salah satu yeoja yang duduk dibelakang Myungsoo pada temannya yang duduk disamping Myungsoo. Myungsoo memutar matanya tak perduli dan pura-pura tak mendengar bisikan mereka yang sebenarnya terdengar begitu jelas ditelinganya. Yah bagaimana tidak? Yeoja itu berbisik tepat disamping kepala Myungsoo.

“Eunji benar Naeun-ah, ahh… aku iri sekali. Sekarang cepat kau ajak oppa tampan itu untuk berkenalan” sambar teman Naeun yang bernama Dasom.

“matta! Geurae..” ucap Naeun semangat dan mulai menjulurkan tangannya dan kemudian menepuk lengan Myungsoo pelan “jogiyeo…”

Demi merasakan tepukan itu Myungsoo dengan serta merta memejamkan matanya pura-pura tertidur.

“ahh..eothokhae… dia tidur lagi” desah Naeun kecewa. Myungsoo nyaris tertawa karena dia berhasil mengelabuhi para yeoja itu

“hmm…kita ikuti saja sampai dia turun” ucap Eunji semangat

mwo?! Desis Myungsoo kesal

“wah benar, itu ide bagus! Teriak Naeun dan Dasom nyaris bersamaan dan begitu keras hingga menarik perhatian para penumpang bus yang lain.

Huh! Ide bagus apanya? Ide gila itu namanya! Dengus Myungsoo sebal masih dalam posisi pura-pura tidur.

***

 

*Kim Myungsoo POV*

 

Tiba di pemberhentian bus yang kelima – sebelum dua pemberhentian terakhir, seorang yeoja menaiki bus. Jantungku seketika langsung berdetak begitu kencang, itu dia! Yeoja cantik yang bertemu denganku di bus ini seminggu yang lalu. Ia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru bus yang sejak tadi memang sudah sesak dan semakin sesak. Dengan cepat aku berdiri saat melihatnya berdiri tak jauh dari kursi yang kududuki.

“kau bisa duduk disini” ucapku sambil berusaha melemparkan senyum termanisku yang jarang aku keluarkan

“n-ne…gomawo” ah..suara itu sama sekali tak menolong jantungku yang semakin berjumpalitan. Bias rona merah merambat dipipinya membuatnya semakin cantik saat aku kembali tersenyum.

“Mwo?! Bukannya tadi dia tidur?”

“molla..” kembali kudengar ketiga yeoja itu berkasak kusuk sendiri. Aku tak perduli dan lebih memilih mengajak si yeoja cantik itu untuk berkenalan. Aku harus bisa berkenalan dengannya hari ini.

“hey, kau yeoja yang minggu lalu itu bukan?”

“ehm…e..eoh” yeoja itu tersenyum kikuk karena kini enam pasang mata milik yeoja-yeoja disekitarnya tengah menatapnya dengan tatapan membunuh. Tapi aku tak perduli dan bahkan mengulurkan tanganku

“Kim Myungsoo imnida… namamu siapa?”

“nan-“

“aku Son Naeun!”

“aku Jung Eunji!”

“aku Kim Dasom!”

Belum sempat yeoja cantik itu menjawab, Naeun dan komplotannya segera memotong ucapannya dan menyambar tanganku yang terulur secara bergantian bahkan yeoja yang mengaku bernama Kim Dasom itu sempat mengedipkan matanya dengan genit kearahku. Sungguh menyebalkan!

“Ya! Aku tidak menanyakan nama kalian!” seruku kesal

“tapi kami ingin berkenalan denganmu oppa…” jawab Naeun sambil mengerjapkan matanya dan beraegyo ria. Cih! Sungguh menjijikkan.

“hahaha.. nan Bae Suji eo..” ucap yeoja cantik itu akhirnya setelah tertawa geli mungkin karena melihat wajahku yang shock dan semberut atas kelakuan Naeun dkk. Aku memasang senyum manis lagi pada Bae Suji.

“kau bisa memanggilku Myungsoo oppa, Suji-sshi” astaga…Kim Myungsoo, ternyata kau bisa juga bersikap genit. Ucapku dalam hati

“ne Myungsoo oppa…!!!” koor serempak Naeun, Eunji dan Dasom. Kali ini aku hanya melirik mereka dengan kesal. Sementara Suji kembali terkikik. Ah sial! Kapan sih yeoja-yeoja centil ini turun? Omelku dalam hati.

Tak terasa bus telah tiba di halte bus yang keenam. Suji berdiri dan tersenyum manis padaku

“aku turun disini, senang berkenalan denganmu Myungsoo oppa”

“changkaman Suji-ah, eh Suji-sshi..” ucapku cepat sambil memegang pergelangan tangan Suji untuk kemudian secepat kilat melepaskannya sambil menggaruk belankang kepalaku yang tak gatal.

“eoh, waeyo oppa?”

“i…ini…nomer ponselku” ucapku malu-malu sambil menyodorkan kartu namaku. Entah sudah seperti apa wajahku sekarang. Mungkin sudah lebih merah dari udang rebus

“Infinite? La-Cheonsa café?” ucap Suji setelah membaca sekilas kartu nama dijemarinya. “gomawo oppa, sampai jumpa lagi” ucapnya riang sambil melambaikan tangannya dan turun dari bus. Sementara aku? Terus tersenyum lebar seperti orang bodoh sambil melambaikan tangan padanya dari jendela bus, hingga…

“Ahh!” pekikku kaget saat wajah Naeun berada sangat dekat dengan wajahku. Rupanya yeoja ini sengaja mendekatkan wajahnya ke wajahku yang menghadap kearahnya, atau lebih tepatnya menghadap jendela bus

“ternyata dilihat dari dekat dan ditambah kalau sedang tersenyum, kau itu semakin tampan Myungsoo oppa” ucapnya sambil tersenyum lebar dan mengedipkan matanya berulang kali. Tanpa meresponnya dengan cepat aku kembali duduk dikursi yang tadi diduduki Suji dengan posisi membelakanginya dan kembali pura-pura tidur.

“ya! Myungsoo oppa!!”

***

[TBC]

 

 

 

Author Note:

annyeong… aku datang lagi bawa ff twoshoot, semoga belum pada bosan ya sama ff-ff ku yang gaje😀 dan entahlah apa komedinya kerasa atau gak, namanya juga gaje dan baru kali ini nyoba bikin yang ada sedikit komedinya.

ff yang satu ini awalnya mau dibikin one shoot tapi ternyata sepertinya terlalu panjang kalau dibikin OS akhirnya berubah fikiran dan jadi two shoot lah dia.

Jangan lupa RCL nya😉

 

_Zhi_

 

 

103 thoughts on “I Want To Kiss You / Part 1

  1. y ampun 3 skwan ksian d cuekin mlu m myung. cieee myung kna sndrom cnta pd pndngn prtma kren thor dtnggu next part ny🙂

  2. hahahhahaa myungsoo myungsoo, kena sindrom jatuh cinta pada pandangan pertma sm suzy eoh,?
    mana myung yg cool kekekek myung bisa genit pasti ketularan trio kwek kwek #lirik naeun dasom eunji kkeekek #plak
    next cichingu

  3. Ngakak aq ama kelakuan trio bebek #lirik Dajieun XDD
    Cieee myung..myung..kena sindrom love first sight nih..ehem.ehem….hhhh
    Update soon thor ,awas klu lama #readerngancem hohoho
    Keren ,lucu thor
    Daebak…!!

  4. Hahaha.. bnyak yeoja centil yg minta d garuk y… myung oppa mony kn ma suzy… hahahaha.. tpi lucu thor.. love at first sightny d bus.. jarang2 nich… kkkkk… d tggu next partny thor.. FIGHTING!!!!!!

  5. ckckckk…
    jadi senyum2 sendiri bayangin tigkah mungsyoo.. giliran ada yg cantik aja langsung pdkt, itu trio ababil juga bikin geleng2 kepala…
    nice thor, lanjutkan..

  6. Naeunnya super duper genit , risih banget ngebayanginya🙂
    next part thor😀 cepet cepet thor hahaha Bagus ceritanya😀

  7. Ciyeh myung lngsung suka gtu sma suzy, wkwk si naeun dkk ganggu aja nih xp
    D tunggu Nextnya thor~ kpendekan masa.-. Hehe^^v

  8. Haha Kasian banget Naeun dkk dicuekin Myungsoo😀
    Myungsoo gak bakal ngelirik mereka karena Myungsoo hanya akan melihat Suzy seorang hehe
    Cerita nya bagus thor.
    Aku suka ^^
    Ditunggu next part nya.

  9. ” kau bisa memanggilku Myungsoo oppa suzy-ssi ” haha dasar Myung genit amat sama suzy . Tuh naeun cs juga kagak berhenti” y godain Myung ckck. Lanjutkan chingu

  10. haha Myung tersepona banget yaa sama Suzy:D
    Suzy emang cantik sampe-sampe Myung rela jatuhin harga dirinya ckkckc:D
    haha emangnya enak tuh Naeun dan kawan-kawan, gada malunya sih ckckc
    DAEBAK thor~ ditunggu nextnya jangan lama-lama;;)

  11. ihh… naeun DKK, centil banget…
    gk pernah lyat cwo cakep begitu deh kelakuannya *plak..
    part 2nya di tunggu ya thor..

  12. Keren!!
    Haha…jadi ini ceritanya cinta pandangan pertama di bus
    Hihi..mian ._.v
    Bagus kok thor
    I like it
    Ditunggu kelanjutannya🙂
    Yang part 1 nya menurutku kurang panjang dan kurang detail alurnya😀
    Part 2 nya pasti bakal keren, ditunggu part 2 sekaligus end nya thor🙂

  13. Wkwkwkwk… ngakak baca FF ney.
    Itu Naeun dkk genitnya masaolooohhhhhhh…
    Sampai2 myungsoo stres. kekekeee
    Myungsoo jatuh cinta pda pandangan pertama tuwwh ma suzy. hihiiiiiiiiiiiiii
    Ayo Myungie, SEMANGAT buat dapet cintax suzy.🙂

  14. keke aneh sekali tiga komplotan itu, mengganggu Myungsoo mau pedekate sama Suzy aja keke
    Keren kok thor, next yaa :p

  15. Wkwkwkwk myung myung bisa genit jg tuh gara” in love ma suzy.
    Iiiih trio cwek genit ganjen amat ma myung myung.
    Thor next capt jgn lama” ne,,,,

  16. hahaha ffnya kocak,aku suka,myungsoo bnar2 getol bwt PeDe kate sama suji^^naeun n the gank ga bkalan d’lirik.soalx suji sdh mengalihkan dunia myungsoo *kyakjudullagu

  17. wkwkwkwk kasian naeun dll dicuekkin sama myungsoo , abisnya genit sih . jangan lama2 ya thor next part nya hehe fighting’-‘)/

  18. Keren keren aku suka thor… wkwkwk kocak ada genk centilnya eunji naeun dasom…hyaaaa myungzy harus bersatu…🙂

  19. Tiga yeoja centil dicuekin kkk~
    Ternyata Myung si namja cool bisa bertransformasi jdi genit jga ya xiixixi
    Good job Myung…namja yg gentle xD
    Next..next, ditunggu ^^

  20. waaaahh..
    crita.a seruuu.
    Myungie geniittt bngtt. tp sukaaa sifat.a yg gk kenal gengsi😀
    hihi

    wait for next chap. jgn lama” iia thor
    #fighting

  21. puahaha…😀
    Myung genit iiih😉 idiih, kasian mat tuh triyo wekwek, dicuekin mulu ma Myung😀
    ditunggu next chapnya author, jangan lama” publishnya😀

  22. ♈ª ampun itu si naeun,eunji ή dasom N̤̥̈̊G̲̣̣̣̥ǎ̜̣̍pǎ̜̣̍ȋ̝̊̅̄n lgi gangguin myungsoo yg mau kenalan sm suzy,,ckckck-___-“

  23. Hihihi~:D
    myungsoo lucu bgt ya disini..
    Cie, cinta pandangan pertama buat suzy..
    Ditunggu next part ya thor..
    Keren!! Keren!!
    Fighting!!

  24. Wah komedinya dapet. Dapet. Dapet. .
    Itu Naeun dkk widih nyebelin bgt tapi lucu juga waktu myung tanya nama suji eh yg jawb malah mereka bertiga.
    Bisa bayangn eunji teriak menyerukan namanya dgn tampang yg ceria.
    Dasom dgn senyum ceria.
    Dan maaf ga bisa byangn nauen karena bisa.a sih liat nauen wajahnya kalem gtu.
    Well, myung bener2 jathin harga diri.a dpan suji..
    Terus apaan dia nyuruh suji manggl dia oppa.
    bgaimana dgnku oppa ?
    Kau jahat *mukul manja lengan myung *dijewer minhyuk oppa

  25. Wahahaha.. Myung, kenapa ga ngegombal sekalian aja kekeke~
    Ciee… love at first sight❤
    Naeun dkk nganggu Myung moment nih akhh…
    Lanjut thor, jadi pengen tau kelanjutannya nih

  26. 3 serangkainya bener2 mengganggu deh , entah kenapa sebel sndiri baca part nya mreka .
    myungsoo semangat banget yah buat kenalan haha
    lanjut lanjut ..

  27. Ping-balik: I Want To Kiss You / Part 2 [END] | Bae Suzy's Fanfictions

  28. Suka sama karakter Myungppa di sini..
    Sma member infinite dingin tapi kalo ketemu suzy sikap dinginnya hilang (?)
    Udah ketancap panah cinta suzy eonni nih myungppa nya.. Kekeke ~ next ^^

  29. hahhhaaa…daebaakkk thor ff’nya..biin senyum2 gaje ngeliat tingkah myung…syukurin tuh naeun dkk dicuekin habis’nya kecentilan sieh..myung kayanya fallin in love at firstsight dech sama suzy…

  30. hahahaha,myung ketemu trio centil dasom,eunji,naeun,.
    hanya suzy yg mampu mengalihkan dunia myung wkwkw,.
    ffx keren thor baca sambil cekikikan liat tingkah trio untuk deketin myung he,.

  31. Sempet senyum-senyum sendiri pas baca tentang sikap Myungsoo yang berkenalan dengan Suzy & agak kesal dengan kelakuan Naeun, Eunji, dan Dasom mereka bertiga mengambil kesempatan dan ga mau kalah untuk berkenalan dengan Myungsoo

  32. wkwkwkwk… lucu banget tingkah 3 yeoja centil… trus tingkah myung yg cuek sm mereka, tingkah myung yg centil sm suji..kkkk bner2 dehh ..author daebak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s