Suzy-is-playgirl

Author : Enny_xie

Title : Suzy is Playgirl

Cast : Suzy, Taecyeon, Wooyoung, Chansung, Myungsoo (L), Siwon, Kai, Sunggyu, Sehun, Baekhyun

Lenght : [Drabble] 2,493 words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : ^^ GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

^^

-^^

Gary dan Jihyo sedang membacakan pemenang category trendsetter tahun ini, dan pemenangnya adalah..

“My First Love, Suzy dari Miss A”

PLOK PLOK PLOK semua orang-pun nampak berdiri dan memberinya ucapan selamat, semua fans terlihat meneriaki namanya. Suzy naik keatas panggung dengan senyum bahagianya

“ah~ gomawoyo.. aku beneran tidak menyangka aku akan memenangkan kategori ini. hehe jinja gomawo, keke…”
“em… karna aku telah memenangkan penghargaan ini, aku berharap Jinyoung oppa akan memberiku cuti satu hari. Wkwkw apakah aku bisa?” canda yeoja ini, Jinyoung yg disudutkan itu tentunya hanya bisa mengangguk ‘ya’. Suzy-pun kembali tertawa
“ah~ senengnya! Gomawo semuanya, hehe” Suzy-pun pergi

Ketika acara telah berakhir, MissA dan artis lainnya-pun terlihat pulang ketempat masing-masing. Suzy langsung merebahkan dirinya ketika telah masuk kedalam mobil, ketika ia baru saja hendak tidur sejenak- Hpnya tiba-tiba berdering. Suzy-pun melihatnya, ternyata ada 9 pesan baru yg masuk dalam waktu bersamaan. Yeoja ini kemudian membacanya dan terkejut dalam sekejab

“gawat! Bagaimana ini??” pekik yeoja tsb. member lainnya yg keheranan itu-pun langsung menanyainya ‘ada apa?’
“Taecyeon dkk menghubungiku, mereka mengajakku berkencan besok! Aish~ kenapa pula aku menyebutkannya kalau aku cuti besok, jadinya- seperti ini kan!! haizzz” kesal yeoja ini pada dirinya sendiri, member lainnya-pun hanya bisa diam karna tidak bisa membantu

“jadi- apa yg harus kamu lakukan Suzy?” khawatir mereka juga, Suzy terlihat berpikir

^^

Keesokan harinya

Suzy terlihat mendatangi ruangan seorang namja, namja ini adalah Ok Taecyeon- salah satu member paling terkenal di 2pm. Dikarenakan tangannya yg terluka, Taecyeon dibiarkan untuk istirahat selama beberapa hari diapartemennya. Namja ini sedang sendirian diapartemennya, dimana semua membernya telah keluar untuk latihan ataupun bekerja

“yach! Ok Taecyeon! Ireona!!” Suzy terlihat mulai menendangi sudut kasurnya, tapi namja ini tidak bangun juga. Taecyeon malah makin menutupi dirinya dengan selimut

Karna kesal- Suzy-pun hendak menarik selimutnya itu, tapi yg terjadi malah dirinya yg tertarik oleh Taecyeon. Suzy terjatuh tepat diatas tubuh Taecyeon, namja ini masih berpura-pura untuk tidur. Suzy menatapnya dengan kesal

“bila kamu tidak segera bangun dan sarapan, aku akan pergi sekarang ini juga!” ancam yeoja ini kemudian, barulah Taecyeon hendak membuka matanya

“iya iya, aku takut kepadamu. Ok! ckck” Taecyeon-pun akhirnya bangun juga dan legas pergi untuk membersihkan diri, Suzy terlihat tersenyum kecil dibelakangnya

Selesai Taecyeon mandi, namja ini-pun langsung menuju kedapur- dimana Suzy telah menunggunya disana. Taecyeon terlihat sarapan bersama Suzy

“bagaimana? Apakah- masakanku sudah terasa lebih baik?” tanya yeoja ini. Taecyeon memang sempat memberikan mimik yg mengkhawatirkan, tapi akhirnya ia tersenyum dan menganggukkan kepalanya juga

“apapun yg kamu masak, tetap terasa enak. Hehe” pujinya, Suzy-pun ikut tertawa

“gomawo. Makanlah yg banyak” mulai mengambilkan beberapa sayuran untuknya, Taecyeon menerimanya dengan senang hati

“ah! Selesai makan kita kemana? kamu hari ini cuti bukan?” tanya Taecyeon tiba-tiba, Suzy terlihat berkeringat dingin

“a-a-andwe yo oppa” jawabnya gugup, Taecyeon menatapnya heran
“mi-miane~ kamu juga tau Jinyoung oppa, ia tidak akan beneran memberiku waktu libur sebaik itu. ckck walaupun tidak ada kerja, tapi aku mempunyai latihan hari ini. So- miane. Aku hanya bisa sarapan bersamamu pagi ini, hehe” senyumnya dengan maksud berusaha minta maaf, dan tentunya Taecyeon akan menerima maafnya itu

“ya sudahlah klo begitu” jawab Taecyeon dengan pasrahnya

,,,

Suzy kini telah selesai sarapan, yeoja ini akan meninggalkan apartemennya Taecyeon. ketika ia baru saja keluar dari gedung apartemen tsb, seorang namja tiba-tiba menariknya menuju kesuatu tempat. Namja ini terlihat mengejar bus yg baru saja berangkat, dan untunglah bus tsb hendak berhenti untuk mereka. ketika keduanya telah berada didalam bus tsb

“kenapa kamu telat sekali??” teriak Wooyoung juga, Suzy hanya bisa diam dan tersenyum

“miane.. hehe aku- telat bangun” bohong Suzy juga, Wooyoung tidak berdaya bila sudah berhadapan dengan senyum Suzy. namja ini-pun terpaksa hanya bisa menahannya

Ketika Wooyoung hendak melepaskan tangannya dari Suzy, Suzy malah mempereratnya. Yeoja ini sengaja melakukan hal itu untuk merayu Wooyoung, namja ini akhirnya tertawa juga ketika melihat jari mereka terikat satu sama lain

“aku pikir kamu telah melupakan janjimu, ckck” ucap namja ini juga

“mana mungkin! kamu juga tau bila hari ini kita tidak mempunyai waktu yg banyak bukan?? kamu- masih mempunyai kegiatan solo yg mesti kamu jalani, jadi mana mungkin aku melupakan janji sepenting ini?? hehe walaupun yah.. memang bener klo aku telat bangun karna terlalu memikirkanmu, hehe” gombalnya lagi, siapa juga yg tahan!!!

Wooyoung-pun kembali tersenyum setelah mendengar penjelasannya itu

“baiklah klo begitu. Aku janji- setelah kegiatan soloku berakhir, aku akan menghabiskan seluruh waktu liburku untukmu, hehe” Suzy-pun mengangguk ‘ya’, yeoja ini lalu rebahan dibahunya
‘fiuh~ untung saja tidak ketahuan!’ lega Suzy dalam hati

Sesampainya mereka digedung JYP, Wooyoung-pun langsung menuju kekeruangannya Jinyoung untuk proyek solonya. Sedangkan Suzy terlihat mendatangi managernya 2PM

“oppa, mana Changsung?” tanya Suzy juga

“ah~ ia sudah berangkat untuk syuting. waeyo Suzy?” yeoja ini terlihat kecewa
‘gawat! Aku telat!’ pekiknya dalam hati

Suzy telah mempunyai janji dengan Chansung dari jam 7 pagi tadi, tapi dia baru datang jam 9 ini

“ah?? Aniya~ oppa! Apakah aku bisa nitip salam buat Chansung? Oppa akan ketempatnya bukan??” ucap Suzy, manager 2pm ini-pun mengangguk ‘ya’. Suzy memberikan sekantong plastik kepadanya
“nie! Berikan kepadanya. Semoga syutingnya berjalan sukses ya~ hehe” managernya ini-pun menerimanya lalu pergi

,,,

Chansung terlihat tidak konsentrasi terhadap syutingnya, namja ini terus melakukan salah dan pengulangan. Akhirnya bapak sutradara (?) memberikan waktu istirahat 15 menit untuk semuanya

“Chansung a~ ada apa denganmu?” kesal managernya ini juga, Chansung tidak tau alasan apa yg bisa ia berikan

“hyung! apakah ada air yg bisa aku minum? Aku kehausan?” ucapnya juga, barulah managernya ini ingat dengan kantong plastik yg Suzy berikan

“ah! Aku hampir lupa! Suzy menitipkan ini untukmu, sepertinya itu minuman kesukaanmu” ucapnya juga, mata Chansung langsung berbinar ketika mendengar hal ini

Chansung membuka kantong plastik tsb dan nampak tersenyum setelah melihat memo yg Suzy berikan kepadanya

Taruhlah minuman itu kewajahmu, segar bukan?? hehe semoga saja minuman tsb dapat mendinginkan rasa kesalmu kepadaku T_T
Miane Chansung a~ lagi-lagi aku lupa
Jangan marah kepadaku, ok?? ^^
aku janji lain kali pasti tidak akan melupakannya lagi, hehe

Suzy meninggalkan sebuah kiss mark dimemo tsb. ketika Chansung hendak mencium kissmark tsb, bapak sutradara tiba-tiba memanggilnya. Chansung-pun tidak jadi melakukannya dan langsung menyimpannya, setelah menikmati minuman yg Suzy berikan- namja ini terlihat lebih bersemangat

‘apakah Chansung menyukai minuman itu? baiklah~ aku akan membelikannya dilain waktu’ pikir manajernya ini, padahal yg Chansung suka itu adalah Suzy ckck

,,,

Suzy terlihat tergesa-gesa berlari menuju kesebuah kebun binatang, yeoja ini mempunyai janji dengan salah satu pacarnya disini. setelah memasuki kebun tsb, ia-pun bertemu dengan namja ini. namja tsb terlihat sedikit kesal menjentakkan kakinya disana

“miane…” itulah yg Suzy ucapkan, tapi namja ini malah mengacuhkannya. Suzy terlihat kebinggungan
“miane, Myungsoo a~ a-aku tiba-tiba disuruh keperusahaan tadi pagi, aku bukan sengaja ingin telat. Maafkanlah aku, ok??” pinta yeoja ini dengan amat sangat, setelah melihat mimik wajah lucunya Suzy- Myungsoo-pun terpaksa memaafkannya

“tidak untuk lain kali, kamu mengerti??” protes namja ini juga, Suzy langsung menganggukkan kepalanya sebagai tanda ‘ya’
‘untuk saat ini di-iya-kan dulu deh~’ sambung Suzy dalam hati
“bila kamu berani telat lagi, maka aku akan-“ Suzy menatapnya dengan mata membulat ‘apakah kamu akan memutuskanku, Myungsoo?’ itulah arti pandangannya
“tentunya aku tidak akan memutuskanmu bodo!” sahut Myungsoo seperti tau aza apa yg sedang Suzy pikirkan
“tapi- aku harus menghukummu” Suzy tidak begitu mengerti, sampai namja ini tiba-tiba menjulurkan bibirnya tepat kearah Suzy. Suzy nampak terkejut

“AGKH! ADA YG CIUMAN DITEMPAT UMUM!!” teriak seorang anak kecil yg berada disamping mereka ini

Karna terkejut- Myungsoo langsung menolak tubuh Suzy hingga bergeser jauh dari dirinya, tapi yg terjadi malah Suzy terjatuh kedalam kolam ikan yg berada tepat dibelakangnya. Myungsoo tidak sempat menariknya dan Suzy terlihat sangat kesal kepada Myungsoo

“APAKAH KAMU SANGAT MALU PACARAN DENGANKU?? HUH!!” Suzy-pun pergi dengan menaiki sebuah taxi, Myungsoo tidak bisa menahannya

“MIANE SUZY A! MIANE!!” teriak Myungsoo, tapi taxi Suzy sudah beranjak pergi
“aku kan bukan sengaja, hanya reflek gitu lo~ aish!” kesal namja ini juga pada dirinya sendiri

Suzy terlihat menangis didalam taxi, tapi tangisannya itu langsung ia hentikan ketika sang supir menanyakan tujuannya

“ke- xxxx (apartemen Suzy)”

Sesampainya Suzy diluar apartemennya, yeoja ini langsung dibuat terkejut oleh Sunggyu yg telah menunggunya diluar sana. Namja ini nampak mengkhawatirkannya

“ada apa dengan HP-mu, kenapa ditelepon tidak aktif terus? Dan- ada apa dengan baju dan rambutmu? Apakah kamu habis kehujanan?” cemas namja ini, Suzy terharu atas sikapnya Sunggyu. Yeoja ini hanya bisa mengangguk tidak jelas

“HP ku mati karna jatuh kedalam air”
“miane.. aku membuatmu mencemaskanku lagi..”

“aniya~ sudahlah~ ayo ganti pakaian dan HP-mu, hehe” Sunggyu langsung menariknya kedalam mobil. karna terlalu senang atas perlakuan Sunggyu, Suzy jadi lupa soal Myungsoo (wkwkw)

Sunggyu membawanya kesebuah mall. Suzy tidak tau mall apa ini karna Sunggyu tidak mengatakannya. Setelah menganti pakaiannya dan memperbaiki Hp-nya, kedua orang ini-pun nampak bersantai disebuah tempat makan. Awalnya mereka terlihat baik-baik saja, sampai sebuah teriakan merusak semuanya

“SUNNGYU!!!! YACH!! ADA SUNGGYU DISINI! LIAT! SIAPA YEOJA ITU??” mendengar teriakan tsb membuat mata kedua idol ini langsung membulat. Daripada ketahuan, kedua orang ini-pun memilih untuk lari terpisah

Ketika Suzy sedang melarikan diri, yeoja ini malah tidak sengaja menabrak seorang namja yg terlihat sedang mencari pacarnya. Begitu melihat wajah namja tsb, yeoja ini langsung melonjak terkejut

“SEHUN??”

“SUZY??!” serunya juga
“sebenarnya kamu kemana?? apakah kamu tau aku telah mengelilingi mall ini selama 1 jam lebih hanya untuk mencarimu?? Janjinya jam 1 siang tapi kini telah jam 2 siang, apa sih yg kamu lakukan? dan kenapa HP mu mati??” kesalnya juga, Suzy tidak bisa menjawabnya karna ia lagi dikejar oleh fansnya Sunggyu

“aku tidak ada waktu untuk menjelaskannya!” Suzy hendak lari, tapi Sehun menahannya

“wae??” paksa namja ini juga. Tanpa menjelaskannya lebih lanjut, Suzy hanya menunjuk kebeberapa kelompok yeoja yg kini sedang berlari kearahnya itu

“ITU DIA YEOJA ITU!!” akhirnya mereka berhasil menemukan Suzy juga
“AGKH! BUKANKAH ITU SEHUN??” teriak mereka tiba-tiba yg membuat Sehun ikutan panik, namja ini-pun akhirnya memilih untuk kabur juga kearah yg berbeda dengan Suzy. tapi kebanyakan fans yeoja ini lebih memilih mengejar Sehun daripada Suzy, Suzy akhirnya terlepas juga dari kejaran mereka

Agar tidak dapat dikenali, akhirnya Suzy memilih untuk menganti pakaiannya lagi. begitu keluar dari toko pakaian tsb, HP-nya-pun berdering. Suzy mengangkatnya

“kamu dimana?” tanya Sunggyu

“aku-“ Suzy baru saja hendak menjelaskannya kalau ia sedang berada diluar toko tsb, tapi panggilan seseorang membuatnya tidak bisa menyebutkan hal ini

Seorang namja tiba-tiba menepuk bahu Suzy

“Suzy a~” panggilnya dengan suara yg lembut, Suzy-pun menoleh kearahnya

“Baekhyun??”

”nugu? Baekhyun??” Sunggyu tiba-tiba merespon dari teleponnya, Suzy nampak terkejut. ia tidak sadar kalau ia masih berbicara dengan Sunggyu melalui telepon

“ah~ aniya! Ani! Itu- Baekhyun nama taxi yg sedang aku naiki, Hehe aku akan pulang keapartemen sekarang juga, klo gitu-“ BIP Suzy-pun langsung mematikan Hpnya, Baekhyun nampak kebinggungan melihatnya

“nugu??” tanya Baekhyun juga

“ah~ Jinyoung oppa yo! Ia menyuruhku untuk tidak membuang-buang waktu cutiku untuk belanja, ia menyuruhku untuk segera balik keapartemen dan istirahat” bohongnya, tapi Baekhyun mempercayainya begitu saja
“jadi.. Kenapa kamu ada disini??” heran yeoja ini juga. Suzy ingat kalau ia mempunyai janji dengan Sehun disini, tapi ia tidak ingat kalau ia juga mempunyai janji dengan baekhyun disini

“ah~ tadi Sehun meneleponku dan memintaku untuk menemaninya disini, katanya sih~ teman wanitanya telat lagi. hehe ia bener-bener mirip denganmu” sindir Baekhyun, wajah Suzy langsung pucat pasi. Padahal Baekhyun hanya bercanda

“o..o-..o.. klo gitu, khaja! mari kita percepat waktu janjian kita, hehe” Suzy langsung menariknya pergi, dimana Baekhyun terlihat mengirimkan sms kepada Sehun yg mengatakan bahwa ia tidak bisa menemaninya

Suzy mesti membawa Baekhyun pergi karna ia tau mereka tidak aman di-mall ini, dimana Sunggyu dan Sehun juga berada ditempat yg sama. Jadi lebih baik mereka meninggalkan tempat tsb

,,,

Setelah menghabiskan hampir 3 jam untuk makan dan jalan-jalan, Baekhyun-pun akhirnya kembali ke-SM lagi untuk latihan. Suzy yg mempunyai cuti untuk hari ini itu telah buka mulut untuk mengantarnya, padahal biasanya cowoklah yg mengantar sang cewek pulang. Ini malah terbalik, hehe

“klo gitu, annyeong~ mian tidak bisa mengantarmu”

“gwencana, aku bisa pulang sendiri. Hehe annyeong” Suzy-pun pergi setelah mengantarkan Baekhyun diluar gedung SM

Ketika yeoja ini hendak menghubungi managernya, seseorang tiba-tiba menariknya hingga menjauh dari gedung SM. Ketika itu- Suzy baru sadar kalau banyak anggota EXO yang baru keluar dari mobil mereka dan menuju kedalam gedung SM, tapi herannya Suzy tidak menemukan Kai dimanapun

“apa yg kamu lakukan disini? apakah- kamu sedang menungguku??” mendengar suara namja yg menariknya itu membuat Suzy sangat terkejut

“Kai!” serunya juga, tapi Kai langsung menutup mulutnya

“jangan berisik! Apakah kamu tidak melihatnya klo member dan managerku sedang berada disana” ucapnya, Suzy-pun langsung mengangguk ‘ya’
‘untung saja ia tidak melihat apapun..’ pikir Suzy juga, melihat dirinya dan Baekhyun
“jadi- kenapa kamu ada disini? apakah kamu ada perlu denganku?” tanya Kai

“ah~ ne! bogoshiposo! Hehe” langsung memeluk namja ini, Kai terlihat tersenyum dengan manisnya

“nodu! Tapi- jinja miane.. kami akan comeback sebentar lagi, karna itu.. aku tidak mempunyai waktu yg banyak untuk menemanimu. Miane Suzy a~” mempererat pelukannya, Suzy terlihat mengelengkan kepalanya sebagai tanda ‘gwencana’

Kai sangat ingin mengantar Suzy pulang, tapi ia tau ia tidak bisa melakukannya. Manager Exo telah meneleponnya dan menyuruhnya untuk segera bergegas ketempat latihan

“miane” ucap Kai sekali lagi. Sebelum pergi, namja ini sempat mencium kening Suzy

“gwencana, managerku akan menjemputku kesini. Hehe klo gitu annyeong..” Suzy-pun pergi dan Kai terlihat berlari kedalam gedung

Ketika Suzy hendak memanggil taxi dan pulang sendiri, sebuah mobil tiba-tiba berhenti tepat didepannya. Kaca mobilnya yg terlalu hitam itu membuat Suzy tidak dapat melihat siapa pengendara tsb, sampai namja ini membuka pintu mobilnya sendiri dan keluar dari mobil tsb. namja ini berjalan kearah Suzy dan langsung menyeretnya kedalam mobil

“Si- Siwon oppa!” seru Suzy terlihat terkejut, Siwon hanya diam mengendarai mobilnya
“bagaimana oppa bisa- (berada disini?)… ah! Apakah oppa telah berada disana daritadi?” maksudnya Siwon telah menyaksikan dirinya dan Kai, Siwon hanya menghele nafas panjang

“sampai kapan kamu akan seperti ini terus? Apakah kamu tidak bisa memilih salah satu dari kami??” Siwon tau siapa saja yg sedang Suzy pacari, tapi namja ini tetap menyukainya

“a-aku…” Suzy tidak bisa menjawabnya, Siwon-pun terlihat menghentikan mobilnya disamping jalan

“sebenarnya.. siapa yg paling kamu sukai diantara kami? Tidak mungkin semuanya sama bukan?!” tanya namja ini, Suzy terlihat berpikir. Tak lama setelah itu- Suzy-pun terlihat mengandeng tangan Siwon

“yang kusukai itu hanya oppa seorang! Hehe” mencium pipi Siwon, Siwon hanya bisa mengeleng kecil

“bila kamu beneran menyukaiku, maka putuskanlah mereka semua dan hanya pacaran denganku. Ok??” pinta namja ini, dengan senyum manisnya Suzy-pun mengangguk ‘ya’
“Jinja??” seru Siwon tidak percaya

“jinja-yo~ aku akan melakukan apapun yg oppa suka, karna aku menyukai oppa. Hehe” memeluk namja ini, Siwon terlihat tersenyum gembira dipelukan Suzy. sedangkan Suzy malah terlihat tersenyum evil dipelukan Siwon
‘ingin aku memutuskan mereka semua?? mana mungkin!!’
‘aku mencintai mereka semua oppa, termasuk dirimu. Hehe..’

THE END

Ini adalah cerita author ketika sedang maruk-maruknya, wkwkwk

40 thoughts on “

  1. OMG… suzy is a bad girl… bacanya ngos2an asli… kyak lgi lari estafet… bisa gthu y.. nation first love brubah jadi nation playgirl.. haahhaha… namjanya banyak banget… tpi lucu loch… ga kbyang klo k gap ama smuanya… hbis la smua… DAEBAK THOR!!!!

  2. Suzy.Bener.Bener.PlayGirl!!! Sembilan cowok langsung?! Gila!
    Author bener-bener lagi maruk ya? Suzy yang dijadiin playgirlnya deh..
    Jangan-jangan author yang sebenernya…… Ah bercanda kok author🙂 Just kidding…
    Aku : Bayanginnya aja udah capek kalau jadi playgirl dengan sembilan cowok. Gimana.. kalau tiga atau dua aja?
    Malaikat : Hus!!! Yang namanya playgirl/playboy itu nggak baik, mengerti?
    Setan : Bilang aja iya untuk sekarang hehehe….
    Aku : Yes, sir! (tersenyum evil diam-diam, kayak Suzy)
    Sorry ya author, hehe kepanjangan… Fighting! untuk ff selanjutnya🙂

  3. suzy jd bad girl :O:O:O
    aku bacanya sambil melongo ><
    ceritanya bagus thor.. cb lbh panjang pasti makin seru #plakm ngarep😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s