[Freelance] Revenge in love *part 2*

Title                : Revenge In Love
author             : Choi Elga
FB                   : Elga ZienyonyaZul
Twitter            : @helga veronica91
Genre             : Romance & Sad
Length            : Chaptered
Cast :

1.      Bae Suzy
2.      Cho Kyuhyun
Sub Cast :
1.Lee Donghae
2. Im Yoona
3. Kim Kibum
maaph y chingu kalog typony banyak
soalny gag sempat ngeditny
hehe :) 

******Happy Reading all*******
  
#Kyuhyun Pov
Aku menatap anah pada yeoja yang sedang duduk di sampingku ini. Bagaimana mungkin dia tiba-tiba datang dalam kehidupanku dan mengacaukan detak jantungku seperti ini lalu tidak tahu apa yang terjadi dia tiba-tiba memintaku untuk menjadikannya yeojachinguku. Apa yang sebenarnya yang ada di pikiran yeoja ini?? Bahkan kami belum berkenalan secara resmi, aku hanya tau dia Suzy yeodongsaengnya kibum hyung dan itu juga dari donghae hyung. 

“waeyo? Mengapa kau tiba-tiba ingin jadi yeojachinguku??” tanyaku penasaran. Geureyo, harus ku akui kalau aku mungkun agak sedikit menyukai yeoja yang bernama Bae Suzy ini, keundae aku juga harus menyeleksinya terlebih dahulu. Aku ini adalah Cho Kyuhyun, magnae super junior yang paling tampan di Seper Junior bahkan Fandom SparKyu sudah mencapai ribuan lebih. Jadi jika ingin menjadi yeojachinguku itu harus melewati seleksi yang ketat terlebih dahulu. *Kyu narsis deh*

“karena aku menyukaimu?” jawabnya singkat dengan wajah datarnya itu. Aku menatapnya tajam. Geotjimal, aku bisa merasakan kalau ada kebohongan di mata yeoja ini. Yeoja ini menatapku dengan tatapan penuh kebencian bukan tatapan cinta yang sering aku lihat di mata Seohyun dulu.  Yeoja itu akhirnya menghela nafas panjang dan tampak risih dengan pandanganku yang seakan-akan ingin membunuhnya itu.

“walau apapun yang terjadi, kau harus tetap menjadi namjachinguku Cho Kyuhyun dan aku tidak ingin ada penolakan,” ujarnya lagi seraya membalas tatapan tajamku ini.  Aku tidak mungkin salah lihat, ada kebencian yang sangat mendalam yang terpancar dari sorotan matanya yang menatapku tajam. Keundae mengapa dia membenciku?? Apa aku ada berbuat salah padanya.

“wae???”
“Karena aku membencimu,”

#Donghae Pov

Hari ini aku semangat sekali untuk pulang ke dorm, karena aku akan bertemu dengan suzy di sana . Jika saja dia bisa tinggal di dorm bersamaku pasti itu semua akan menjadi lebih baik lagi.

“hae oppa,” panggil seorang yeoja padaku. Aku menatap yeoja yang tersenyum manis padaku ini.

“yoong, wae?? Kau ingin ke dorm suju juga?” tanyaku padanya.

Yoona hanya mengangguk-anggukan kepalanya dan berjalan mendekatiku.
Kami melangkahkan kaki kami bersama menuju dorm super junior.

Yoona memang sering bermain di dorm kami, dari semua member Snsd hanya yoonalah yang paling dekat dengan member super junior. Yoona memang tipe yeoja yang baik dan ramah, makanya semua orang menyukainya.

“kau terlihat sangat bahagia oppa, wae geure??”

kekeke.. Apa sangat tampak terlihat di wajah tampanku ini kalau aku sedang bahagia??
Aku hanya tersenyum pada yoona dan tidak menjelaskan sepatah katapun padanya.
Aku memasukkan 6 digit password untuk membuka dorm.

Aku menatap ke sekeliling yang tampaknya agak sedikit sepi. Kemana yang lainnya?? Mataku tertuju ke balkon apartemen yang tampak jelas dua orang manusia yang berlainan jenis tampak sedang terdiam menatap langit.
Mereka sepertinya sedang sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

“oppa,” teriak yoona dan berlari ke arahj kyuhyun.
Untuk sesaat langkah yoona terhenti dan menatap kaget menatap yeoja yang duduk manis di samping kyuhyun.

“Suzy~ah,” gumannya sedikit pelan namun masih bisa di dengar oleh kami semua. Suzy menatap yoona dan tersenyum pada yoona.

“anyeong onnie, lama tidak bertemu,” sapanya pada yoona.  Kyuhyun hanya menatap mereka secara bergantian dan segera berlalu dari hadapan mereka. Wajahnya kelihatan sedang kesal. Apa yang terjadi??

“oppa,” teriak suzy seraya ikut berlari untuk mengikuti kyuhyun.

Yoona menatap kepergian mereka dengan tatapan aneh. Yoona tampaknya agak sedikit kaget dengan apa yang di lihatnya ini, sama seperti ku merasa amat sangat kaget yang melihat kyuhyun dan suzy pergi keluar apartemen bersama.

“apa mereka saling mengenal sebelumnya oppa?” tanya yoona padaku.
Aku hanya terdiam untuk beberapa saat untik mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

“molla,”

#Kibum Pov
Aku menatap sendu fotoku bersama suzy dan seohyun satu tahun yang lalu. Kami tampak bahagia, foto ini diambil saat christmas tahun lalu.
Andai saja aku bisa mengulang waktu, mungkin dulu aku akan memaksa agar seohyun pulang denganku.

Soehyun~ah, naen bogoshipoyo. Oppa harap kau sudah tenang di sana . Mianhae karena oppa tidak bisa menjagamu.
Seohyun~ah, oppa harap kau bisa melindungi suzy di atas sana nde, oppa takut suzy akan melakukan hal bodoh di korea sana .

Ini semua bukan salah kyuhyun, aku yang salah. Kyuhyun~ah mianhae, Aku belum sdanggup untuk menjawab panggilanmu selama ini. Sku belum siap dan belum menerima jika seohyun sudah pergi meninggalkan kami. Suatu saat nanti aku yang akan menghubungimu kyuhyun~ah.

Hanya beri aku sedikit waktu untuk belajar menerima semuanya ini.

“kibumie, apa kau sudah menghubungi suzy??” tanya omma yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarku.
Aku berusaha menyembunyikan foto yang kupegang tadi agar omma tidak melihatnya.
Aku tidak ingin ommaku bersedih dan mengingat seohyun lagi. Beberapa minggu ini ommaku kelihatan pucat dan lebih kurus.

“nde, tadi dia sudah menghubungiku dan mengatakan jika dia sudah sampai di korea ,”
aku mendekati ommaku dan memeluknya. Aku berusaha membuat ommaku agar tenang dan tidak khawatir lagi. Omma hanya membalas pelukanku dan terisak.
Omma.. Uljima, aku akan menjaga suzy nde. Kita tidak akan kehilangan suzy seperti kita kehilangan seohyun.

“uljima omma, suzy baik-baik saja di sana . Omma ingat donghae kan ? Aku sudah menghubunginya agar dia menjaga suzy selama di korea ,” ujarku seraya mengelus punggung ommaku agar ommaku sedikit lebih tenang.

“omma hanya tidak ingin kehilangan putri omma lagi kibumie,”

#Suzy Pov

Namja ini membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi.  Aku hanya bisa berharap aku akan baik-baik saja. Ani.. Aku tidak bisa mati sia-sia seperti ini. Aku benar_benar bodoh, bagaimana mungkin aku bias keceplosan bicara tadi. Aishhh.. bagaimana jika setelah pengakuanku tadi Kyuhun oppa malah menghindariku, eottokhe?? Kalau begini ceritanya sia-sia saja aku kembali ke Korea . Aishh.. neomu pabboya

“oppa, geumanhe. Kau bisa membuat kita kecelakaan jika dengan kecepatan seperti ini,” teriakku padanya. Dia tampak tidak mempedulikan ucapanku malah makin mempercepat kecepatan mobilnya. Omoo.. Tuhan lindungilah aku.

“oppa, aku tidak boleh meninggal sia-sia seperti ini. Geumanhe, kasian ommaku di amerika sana . Dia akan sangat terpukul jika harus kehilangan aku juga,”
#cciiiiittttt
akhirnya mobil ini berhenti juga.  Kyuhyun oppa keluar dari mobil dan berteriak sangat kencang.  Untungnya kami sedang berada di jalan sepi, kalau tidak aku pasti akan sangat malu di lihat berjalan dengan orang gila seperti dia.

Aku datang dan mendekatinya. Aku menarik tangannya lagi dan memaksanya agar masuk ke dalam mobil. Untungnya dia menurut saja dan tidak membuat perlawanan.
Aku duduk di jok kemudi mobil, lebih baik aku saja yang menyetir. Ini akan lebih aman untukku. Ingat !! Hanya untukku saja. Kalau namja ini aku tidak peduli, bahkan jika dia mati itu akan lebih baik menurutku.
*kyaa !! Suzy jahat bener ama kyuppa*

“aku tidak tau jalan, kau tunjukkan jalan ke Han River padaku nde,”

“maksudmu sungai han??” tanya nya menatapku geli.  Uhh !! Aku hanya mendengus pelan dan sedikit jengkel pada namja ini. Mengapa moodnya cepat sekali berubah?? Padahal tadi dia terlihat sedikit frustasi, tapi sekarang malah sebaliknya.

“molla, seohyun hanya pernah bilang kalau di korea ada river yang terkenal dan itu adalah han river,”

“kau tidak pernah tinggal di korea dan besar di amerika, keundae mengapa bahasa korea mu sangat fasih seperti ini??” tanyanya bingung.

“omma dan appa selalu memaksa kami untuk berbicara bahasa korea jika di dalam rumah. Katanya sih agar kami tetap mencintai budaya kami,” jelasku padanya.
Dia hanya mengangguk-angukkan kepalanya.

so !! From where we can start our plan mr.cho??”

“lurus saja,”

#Kyuhyun Pov

Sudah berjam-jam aku dan suzy terduduk di tepi sungai han. Terkadang kami saling berbagi cerita tentang berbagai hal. Suzy memang yeoja yang menarik dan sangat pintar bergaul. Berada di dekatnya membuatku merasa sangat nyaman.
Aigoo.. Apakah aku benar-benar mencintai Yeoja yang sangat berhasrat untuk menghancurkanku ini??

“oppa, kau melamun,eoh?” tanyanya seraya mengguncang bahuku pelan.

“eoh, nde. Apa yang kau tanyakan tadi?? Mianhae aku tidak fokus,”

“gwenchana oppa, aku hanya ingin mengajakmu pulang tadi. Ini sudah sangat sore,” ujarnya seraya tersenyum manis padaku.
Aku bertanya-tanya dalam hatiku, apa senyumnya itu tulus atau hanya akting belaka??

“suzy~ah, wae kau ingin menjadi yeojachinguku?? Bukankah kau sangat membenciku?” tanyaku lirih padanya. Dia menatapku dengan wajah datarnya. Jika sudah seperti ini, aku tidak bisa lagi mencoba untuk menebak apa yang sebenarnya ada di pikirannya.

“kau ingin aku jujur oppa?”

“nde, aku ingin kau jujur,” jawabku setenang mungkin. Jika aku bisa jujur, sebenarnya hatiku sangat bergejolak. Aku ingin dia mencintaiku dengan tulus. Apa permintaanku itu terlalu berlebihan??
Tuhan, aku janji padamu, jika dia bisa mencintaiku dengan tulus maka aku akan menjaganya dengan sangat baik dan tidak akan membuatya terluka dan sakit.

“karena aku ingin membalaskan rasa sakit onnieku padamu. Aku ingin menghancurkanmu oppa,” jawabnya setenang mungkin tanpa menatapku. Aku menatap wajahnya datar dan tersenyum tipis.

Aku menoleh kepadanya yang sedang menatap ke arah sungai han. Aku ternyata jatuh cinta pada orang yang salah. Orang ini sangat berambisi ingin menghancurkanku dengan sikap polosnya. Pabbo, mana ada yeoja sepolos dia. Bahkan dia menceritakan rencananya sendiri padaku.
Ckk.. Dia ini memang sangat polos kan ??  Aku terkekeh pelan mendengar ucapannya. Suzy menatapku jengkel dan mengerucutkan bibirnya. Dia terlihat semakin lucu jika seperti ini.

“lalu bagaimana jika kau jatuh cinta padaku dan jatuh dalam pesonaku?” tanyaku padanya.

“emm.. Molla. Aku belum memikirkan kan sampai ke situ. Kalau hal itu terjadi, mungkin aku akan memikirkannya lebih matang lagi,”

#Yoona Pov

Berkali-kali aku mencoba menghubungi Kyuhyun, namun ponsel namja itu tidak bisa di hubungi. Kemana Kyuhyun dan suzy?? Aku sangat mengkhawatirkan mereka berdua. Ada yang tidak beres dengan kedatanga suzy ke korea . Aku sangat ingat ketika seohyun bercerita padaku kalau dongsaengnya itu tidak sukak tinggal di korea , keundae yang menjadi pertanyaaannya sekarang. Waeyo suzy kembali ke korea ??

“musseum irriya yoong?” tanya yuri onnie padaku.

Aku hanya tersenyum dan menggelengkan kepalaku. Aku bukannya tidak ingin cerita tentang kecurigaanku ini padanya. Hanya saja aku tidak ingin membuat asumsi yang salah.  Aku harus mencari tahu kebenarannya dulu sendiri, baru menceritakan semuanya pada eonnideulku ini.

“aku dengar dari teukie oppa, yeodongsaengnya seohyun ada di dormny oppadeul,” ujar taeyeon onnie pada kami semua yang sedang berkumpul di ruang santai sambil menonton TV.

“Jinjjayo?? Aku sangat ingin bertemu dengan suzy, setiap seohyun menceritakan tentang dongsaengnya itu aku jadi semakin penasaran,” ujar sooyoung onnie lagi.

“aku hanya melihatnya saat pemakaman seohyun. Walau dia tampak pucat dan sedikit berantakan. Keundae aku bisa melihat kalau dia juga sangat cantik,” ujar sica onnie lagi.

Aigoo.. Mengapa mereka tiba-tiba jadi terkena demam suzy??  Aku memutuskan untuk kembali ke kamarku saja daripada mendengar cerita mereka.  Aku bukannya benci dengan suzy, hanya saja aku merasa sedikit anah dengan kedatanganya ke sini. Apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa dia tampak ingin mendekati kyuhyun oppa??


#Suzy Pov

Aku memasuki dorm oppadeul dengan sangat ceria. Tentu saja aku bahagia, salah satu rencanaku telah berhasil. Kyuhyun oppa menerimaku sebagai yeojachingunya. Awalnya aku sempat curiga mengapa dia mau menerimaku secepat itu. Aishhh… sepertinya aku harus sedikit hati-hati dalam bertindak. Jika salah-salah, nanti aku sendiri yang akan terjebak dalam jebakanku sendiri.
Langkah selanjutnya adalah menyingkirkan Victoria dan Yoona onnie dari kyuhyun oppa. Aku akan membuat mereka patah hati dan merasa sakit hati??  Tunggu pembalasanku nde eonnideul. Aku tersenyum senang.

Semua mata penghuni dorm ini menatap kaget padaku dan kyuhyun oppa. Ahh.. Aku baru sadar kalau sedari tadi aku bergelayut manja di lengan kyuhyun oppa.
Aku refleks melepaskan tanganku dari lengan kyuhyun oppa dan hanya bisa mengeluarkan cengiran aneh pada mereka. Min onnie menatapku garang, aishh.. Min onnie benar-benar bisa dengan mudah membuat moodku berubah menjadi sangat buruk.

“yak !! Kemana saja kau??” teriaknya padaku.  Aishh.. Dia ini sangat menyebalkan dan lebih cerewet dari kibum oppa.

“kekeke.. Mianhae onnie, tadi aku dan kyuhyun oppa pergi jalan-jalan sebentar,”

“sudahlah, kau bereskan saja barang-barangmu, kita harus kembali ke apartemen sekarang,” ujarnya padaku.  Yak !! Kalau aku pindah dari sini, bagaimana aku bisa berdekatan dengan Kyuhyun oppa? 

Aku menoleh pada kyuhyun oppa, dia tersenyum padaku seraya mengelus-elus rambutku dengan pelan.  Aishh.. Pasti dia sangat bahagia karena bisa terlepas dari cengkramanku. Andwae, tidak bias. Aku harus mencari cara agar bis sedekat mungkin dengan Kyuhyun oppa. Keundae apa yang harus ku lakukan?? Aishh.. ayo berpikirlah cepat Suzy~ah.

“besok aku akan ke apartemenmu, keundae malam saja nde. Soalnya pagi sampai sore jadwalku penuh,” katanya lembut padaku.  Aku menatapnya aneh?? Apa dia serius? Mungkin saja dia hanya berbohong agar aku bisa keluar dari dormnya secepatnya.

“yaksok??”

“nde, yaksokke,”

#Donghae Pov

Sudah berjam-jam aku mencoba memejamkan mataku tapi hasilnya siaKsia saja. Mataku sepertinya memang tidak ingin terpejam. Ada sesuatu yang menganjal di hatiku, perasaan aneh ketika aku melihat suzy berdekatan dengan kyuhyun.  Aku sangat menyanyagi yeoja itu dengan tulus. Yeoja itu juga yang telah bisa membuarku untuk melupakan jessica. Aku mebutuhkan suzy untuk tetap terus berada di sampingku, aku tidak ingin dia menjauh dari jangkauanku.

Aku bangun dari ranjangku untuk segera bergegas menuju dapur, rasanya tenggorokanku sangat kering jadi aku ingin segera meminum sesuatu yang bisa menyegarkan tenggorokanku kembali.
Aku menatap kyuhyun yang baru saja mengambil minuman dari kulkas dan meminumnya.

“kau belum tidur hyung? Musseum irriya?” tanyanya padaku. Aku hanya menghela nafas panjang dan mencoba utuk menetralkan perasaan aneh yang ada di hatiku ini.

“nde, kemana tadi kau membawa suzy?” tanyaku dengan nada yang ku coba untuk se normal mungkim. Kalau aku bisa jujur rasanya ingin sekali aku marah pada kyuhyun tadi karena sudah berani-beraninya membawa suzy tanpa izinku.

“kami hanya pergi ke sungai han. Suzy yeoja yang pintar bergaul, kami bercerita banyak hal hingga lupa waktu,”
aku menatap tajam pada kyuhyun. Mengapa senyumnya aneh seperti itu? Dia seperti orang yang sedang jatuh cinta saja.

“nde, suzy adalah yeodongsaeng kesayangan kibumie dan kibumie sudah menitipkan suzy padaku. Aku ingin kau menjauhinya kyunnie,” ujarku dingin padanya. Kyuhyun agalk sedikit kaget karena sebelumnya aku tidak pernah berbicara se dingin ini padanya.

“aku tidak bisa berjanji tentang hal itu padamu hyung,” ujarnya tajam seraya berlalu dari hadapanku.

Aku menatap nanar kepergian kyuhyun. Mianhae, kyunnie, aku hanya tidak ingin suzy bernasib tragis seperti seohyun. Aku tidak ingin kau dekat dengan suzy karena aku sudah berjanji pada kibumie untuk menjauhkan kau dari suzy.

*Flashback*

Baru saja aku berbaring di ranjang empukku dan akan masuk ke alam mimpiku, suara getar dari ponselku memaksaku untuk bangun. Aku mengernyitkan keningku ketika melihat nama pemanggil di ponselku.

“yeoboseo kibumie, waeyo?” tanyaku sedikit penasaran. Tumben sekali kibumie menghubungiku tengah malam seperti ini, dia pasti ingin mengatakan hal yang penting padaku.

“hyung, suzy yeodongsaengku akan kembali ke korea . Aku harap hyung bisa menjaganya selama di sana ,” ujarnya yang membuatku kaget dan senang bukan main. Akhirnya aku bertemu dengan yeoja yang ku rindukan selama ini.

“nde, kau tenang saja, kapan suzy akan ke korea ?”

“nanti aku akan mengirin pesal jadwal keberangkatannya padamu. Emm, hyung apa aku bisa meminta satu hal padamu??”

“mworago? Malhaebwe,”

“apa kau bisa mencoba menjauhkan suzy dari kyuhyun selama suzy di korea ,jeball hyung,”  Aku sedikit heran dengan pernyatan kibumie tadi, waeyo dengan kyuhyun? Apa kibumie jadi membenci kyuhyun karena masalah seohyun? Keundae itu tidak sepenuhnya salah kyuhyun bukan.

“aku akan menjelaskan semuanya padamu hyung, keundae tidak sekarang. Beri aku waktu untuk memikirkan semua ini, yang perlu hyung lakukan hanjya mengawasi suzy selama di korea ,jeball hyung. Hanya padamu aku bisa meminta tolong,” mohon kibum lagi padaku.

“nde,”

*flashback off*

Aku merogoh ponsel yang ada di kantong celanaku. Sepertinya aku harus memberitahu masalah ini pada kibumie, aku tidak ingin membuat semua ini semakin rumit. Kibumie harus menjelaskan semuanya padaku.

“yeoboseo hyung,” jawab kibumie. Aku menghela nafas panjang. Nde, penyelesaian semua masalah ini adalah dengan aku menceritakan semuanya pada kibumie. Keundae suzy masih 1 hari di korea , apa yang ku lakukan ini tepat??

“kibumie, kau harus menjelaskan semuanya padaku. Kau tahu, ini benar-benar sangat aneh,”

“apa yang terjadi hyung?? Apa suzy baik-baik saja?” tanyanya sangat khawatir padaku.

“nde, dia baik-baik saja, yang aku herankan adalah mengapa dalam waktu yang sangat singkat suzy bisa terlihat sangat dekat dengan kyuhyun?? Ini terlihat sangat aneh menurutku,”

“mwo?? Hyung, bukankah sudah kukatakan padamu agar kau menjauhkan suzy dengan kyuhyun??”

“apa kau membenci kyuhyun karena masalah seohyun??

“ani hyung, aku hanya takut kalau suzy kembali ke korea hanya karena ingin menghancurkan kyuhyun saja. Tampaknya suzy sangayt ingin membalaskan rasa sakit hati seohyun pada kyuhyun. Aku takut semuanya akan menjadi semakin rumit,”

Aku sangat kaget dengan pernyataan kibumie tadi. Apa aku salah dengar?? Ani, suzy~ah, jangan lakukan itu. Aku takut kau sendiri yang akan terkena jebakanmu sendiri.

“jadii..jadi.. Maksudmu suzy ingin membalas dendam begitu??”

“nde hyung,”

#Kibum Pov
Sehabis mendapat telvon dari donghae hyung aku segera mengemasi barang-barangku secukupnya untuk kembali ke korea . Ini tidak boleh terjadi, suzy harus segera di hentikan sebelum semuanya terlambat.  Dari awal aku memang curiga kalau suzy sengaja pulang ke korea hanya untuk balas dendam pada kyuhyun, keundae aku tidak menyangka kalau rencananya akan berjalan secepat ini.

“kibumie, kau ingin kemana? Mengapa menyusun barang seperti itu?” tanya omma yang memasuki kamarku.

“aku ingin kembali ke korea , aku ingin menjemput suzy omma,” jelasku pada omma.
Aku memeluk omma ku agar dia tidak khawatir.

“omma tenang saja nde, suzy akan baik-baik saja. Aku hanya sedikit tidak tenang jika dia berlama-lama di korea ,”

“nde, bawalah suzy kembali ke amerika jika itu menurutmu yang terbaik. Omma tidak ingin terjadi hal yang buruk terhadap kalian. Cuma kalian yang omma punya sekarang,”

“nde omma,”

#Suzy Pov

Aku mengerjapkan mataku dan segera beranjak untuk mandi. Aku membaca memo yang di berikan oleh Min onnie.  Aishh.. Pagi-pagi sekali dia sudah pergi ke JYP ent buat latihan.  Selesai mandi aku menatap layar ponselku dan membaca ada pesan dari kyuhyun oppa. Aneh, mengapa dia mengirimiku pesan??

From : Mr.evil

suzy~ah,
apa kau sudah bangun?? Aku sedang berada id gedung SMent untk latihan,
datanglah dan bawakan aku sarapan nde🙂

cih.. Memangnya aku pembantunya. Aku menatap layar ponselku dengan ketus. Tiba-tiba sebuah ide terlintas di benakku. Emm.. Wait !! Aku bisa memanfaatkan hal ini, kekeke.. Sekali tembakan kena 2 orang sekaligus.
Tungulah pembalasan dariku yoona onnie dan victoria~ssi, kalian akan merasakan sakit seperti sakit yang onnieku rasakan.

Bahkan lebih sakit lagi.

TBC 

kekeke..
Apakah rancana suzy selanjutnya??
Lalu apakah yang akan di lakukan kibum untuk mencegah rencana adiknya??
Saksikan semuanya di part selanjutnya.
Okokok
RCL ny tetep donk y
terlebih komennya chingu
aku butuh komen yang bersifat membangun🙂
gomawo🙂

18 thoughts on “[Freelance] Revenge in love *part 2*

  1. aku yang pertama!!
    wahhh… makin seru… gaksabar apa lagi yang akan dikerjakan suzy buat membalaskan dendam nya.. dan apa kibum oppa berhasil
    atau jangan2 suzy bakal jatuh cinta beneran ke kyuhyun…
    aaaaaaaaaarrrrrgght penasaran..
    ditunggu next part nya cinguuu

  2. Hmm..
    kira” rencana Suzy slanjut’a apa ya? #penasaran~
    Smoga ntar Suzy gk jahat” bgt ya..keke

    Next part jgn lama” ya🙂
    Lanjut ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s