[FF Freelance] Revenge in Love *part 1*

Title                : Revenge In Love
Author             : choi elga
FB                   : cheamy_unique@yahoo.com
Twitter            : @helgaveronica91
Genre              : Romance & hurts
Length              : Chaptered
Cast :
1.      Cho Kyuhyun
2.      Bae Suzy
Sub Cast :
1.      Lee Donghae
2.      Im Yoona
3.      Kim Kibum
 
********happy reading all******
Aku menatap nanar upacara pemakaman ini. Hatiku sakit melihat orang yang ku sayangi pergi meninggalkanku tanpa sepatah katapun. Semua itu gara-gara kau Cho Kyuhyun, kau yang sudah membuat Onnieku menderita di akhir hidupnya. Kibum oppa merangkul pundakku setelah dia berhasil menebarkan debu pembakaran Seohyun onnie di laut ini*asli min niru drama korea bgt*
“Oppa, aku ingin kembali ke korea , jeball,” bujukku seraya menatapnya nanar. nde, kibum oppa sangat mengerti akan kesedihanku ini. Dia adalah Oppa yang sempurna buatku dan seohyun onnie.
“aniyo, kau tetap di amerika saja saja nde. Omma dan appa sepertinya sangat terpukul karena sudah kehilangan seohyun, oppa tidak mau kehilangan yeodongsaeng oppa lagi,” ujarnya lagi. Aku menangis di pelukan kibum oppa.
Oppa mianhae. Aku tau kau melarangku pergi karena kau takut aku menemui namja itu kan oppa? Ani, aku tidak peduli akan laranganmu oppa. Yang aku inginkan sekarang bertemu dengan namja itu dan membuatnya hancur. Teganya dia membuat seohyun onnie menderita di akhir hidupnya. Namja seperti apa yang tega membuat yeojachingunya hidup tersiksa karena pesonanya sendiri. Kau sangat kejam Cho Kyuhyum dan aku membencimu.
Sudah seminggu sejak kematian seohyun onnie. Kibum oppa pun sudah kembali sibuk dengan perusahaan appa. Kibum oppa sengaja keluar dari member Super Junior karena appa memaksanya untuk kembali ke amerika. Aku tahu betapa kecewanya kibum oppa pada saat itu  karena dia harus meninggalkan musik yang sangat di cintainya itu. Keundae karena dia merasa bertanggung jawab pada kami maka dia mengorbankan dirinya sendiri. Berbeda dengan seohyun onnie yang tetap berkarir di seoul yang tergabung dalam girl band snsd.
Kami sekeluarga memang memiliki bakat dalam bidang musik terutama tarik suara. Aku tidak tahu menahu darimana asal muasal bakat itu kami miliki, mungkin sudah jadi takdir. Aku berbeda dengan oppa dan onnieku. Aku pintar menyanyi juga keundae aku lebih memilih untuk menjadi orang biasa saja daripada seorang artis yang kehidupannya selalu harus di publikasi dan di sorot oleh kamera. Aku rasa itu benar-benar sangat melelahkan dan membosankan tentunya.
Oppa, mianhae karena aku sepertinya harus membantah ucapanmu untuk kali ini. Aku juga tidak mau masalahnya semakin rumit, keundae aku tidak akan membiarkan mereka hidup bahagia sedangkan onnieku tidak. Aku rasa itu akan sangat tidak adil untuk seohyun onnie.
Aku menghela nafas panjang dan berbaring di kamar seohyun onnie. Onnie, apa kau bahagia sekarang di sana ? Paling tidak kau tidak akan merasa sakit lagi bukan. Aku tau kau yeoja lemah, bahkan kau sering sekali sakit. Pabbo !! Mengapa kau lebih memilih hidup sendiri di korea tanpa ada kami keluargamu di sana .
 Aku membaca ulang e-mail yang di kirim seohyun onnie padaku.
To : missA_Suzy
hello my lovely younger sista !!
You know i really miss you so much.
Bagaimana kabar appa, omma dan kibum oppa?
Uahh.. Aku harap kalian baik-baik saja di sana .
Apakah kalian merindukanku saengi??
Bilang pada omma jika aku tidak pernah jatuh sakit sekalipun. Kekkee.. Aku bukan yeoja lemah lagi saengi, jadi berhentilah untuk mengkhawatirkanku nde !!
Suzy~ah
kau tahu kan namjachinguku Cho Kyuhyun, emm.. Naen jeongmal saranghaeyo.
Kau tau !! Aku benar-benar sangat takut kehilangannya. Aku kadang terkadang merasa cemburu jika dia dekat dengan yeoja lain.
Apalagi belakangan ini dia di gosipkan dekat dengan Victoria member F(x) itu.
Uaah !!
Aku sangat memalukan ne😦
lupakan saja.
*01.12am/3august2012*
to : missA_Suzy
*bad day*
saengi,
uahh.. Rasanya aku ingin menangis saja.
Hikzz..
Kau tau tadi aku melihat Yoona onnie dan kyuhyun oppa tampil sangat mesra. Aku rasa mereka habis belanja berdua saja tanpa mengajakku.
Yahh.. Aku tahu sih kalau mereka itu cuma sahabatan dan mereka memang sangat dekat.
keundae apa salah jika aku iri dan merasa sedikit cemburu terhadap hubungan mereka??
Suzy~ah, aku ingin sekali membuat kyuhyun oppa hanya memperhatikanku dan tidak terlalu dekat dengan yeoja lain,
keundae itu sepertinya mustahil.
Entah mengapa aku selalu merasa jika kyuhyun oppa kadang kala suka lebih mementingkan Yoona onnie di bandingkan aku.
Tapi !!
Aku tidak bisa membenci yoona onnie saengi, karena dia selalu membantuku di sini dan dia sangat baik padaku.
Saengii
naen bogoshipo, tidak bisakah kau berlibur ke korea dan menemui onnie mu yang cantik ini??
Aishh.. Kau lebih sayang pada kibum oppa di bandingkan aku ne, kekeke :p
 
Ps : molla, aku rasa dia mencintaiku. Kalau dia tidak menyukaiku mana mungkin dia mau jadi namjachinguku bukan?? Ahh.. Aku juga bingung saengi😦
*02.10am/8 augut 2012*
Sebenarnya masih banyak lagi keluhan seohyun onnie tentang namja brengsek itu. Cihh.. Bahkan dia itu bukan namja tertampan di seluruh dunia, tapi mengapa sifatnya sangat menjengkelkan seperti itu?? Aku harus kabur ke korea , tidak peduli caranya aku harus bisa menemui kyuhyun. Ahh.. Tapi aku tidak punya saudara di sana , bisa-bisa aku tersesat jika nekat pergi ke sana sendiri. Aishh.. Sepertinya aku harus memikirkan rencana ini secara matang-matang terlebih dulu.
#Kyuhyun Pov
Sudah seminggu sejak kematian seohyun, aku benar-benar sangat bersalah padanya. Kalau saja malam itu kami tidak bertengkar hebat, mungkin saja seohyun tidak akan pernah mengalami kecelakaan terkutuk itu. Seohyun~ah mianhae jeongmal mianhaeyo.
Sudah berkali-kali aku menghubungi Kibum oppa keundae dia tidak mengangkat ponselnya. Mungkin dia marah padaku karena tidak bisa menjaga yeodongsaengnya dengan baik. Aku bukan membencinya atau bukan tidak bisa menjadi namjachingu yang mencintainya dengan baik. Hanya saja aku merasa dia sama saja seperti yoona atau victoria. Aku merasa seohyun sudah seperti yeodongsaengku saja. Aku tidak tega menolaknya pada saat dia menyatakan perasaannya padaku. Apa aku yang salah karena tidak bisa bersikap tegas pada awalnya?? Andai saja aku bisa bersikap tegas, mungkin hal seperti ini tidak akan terjadi.
Aku menghela nafas panjang, karena ada konser di jepang aku jadi tidak bisa menghadiri pemakaman seohyun. Hanya member Snsd lah yang pergi ke amerika untuk menghadiri acara pemakaman itu. Nde, semua keluarga seohyun menetap di amerika, oleh karena itu orangtuanya mernginginkan kalau acara pemakamannya di laksanakan di sana saja.
Aku sudah bertanya pada yoona, dia mengatakan kalau acara pemakamannya berjalan lancar saja. Hanya saja keluargannya terutama yeodongsaeng seohyun merasa sangat terpukul karena kejadian itu. Bahkan yoona tidak bisa berbicara banyak pada kibum hyung karena dia pun sangat terpukul akan kejadian ini.
 Seohyun~ah, apa kau mau memaafkanku saengi??
 
#Kibum Pov
Aku menatap suzy yang sedang melamun di kamar seohyun, ahh.. Aku sudah mau gila rasanya melihat keadaan yeodongsaengku jadi seperti ini. Aku tau kalau suzy dan soehyun sangat dekat, walaupun selama ini seohyun lah yang menjenguk suzy di waktu lenggangnya, keundae aku yakin suzy juga sangat menyayangi seohyun. Aku menghela nafas panjang dan dan datang mendekati suzy yang berbaring di ranjang seohyun. Sudah seminggu ini dia berdiam diri di kamar ini seohyun. Orangtuaku sangat khawatir akan keadaan suzy saat ini.
“saengi, sampai kapan kau akan seperti ini??” tanyaku padanya. Suzy bangun dari ranjangnya dan menangis di pelukanku lagi. Aku membelai rambutnya pelan.
“oppa, jeball izinkan aku kembali ke korea ,” ujarnya yang masih terisak.
Mana mungkin aku membiarkan suzy sendirian di korea tanpa ada sanak saudara seorang pun di sana dan aku sangat tahu kalau tujuan suzy kembali ke korea karena dia hanya ingin menemui kyuhyun. Aku tidak ingin semua masalah menjadi semakin rumit dan aku tidak ingin terjadi kekacuan yang bisa mengganggu super junior.
Suzy~ah, ini bukan salah kyuhyun saengi, oppa mohon jangan membenci dia. Oppa yang salah dalam hal ini dan oppa juga lah yang meminta kyuhyun untuk menerima seohyun.
Jika saja aku bisa mengulang waktu aku tidak akan memaksa kyu untuk melakukan itu.
“siapa yang akan menemanimu di sana saengi? kau bahkan tidak tau apa-apa tentang korea ,” ujarku lemah. Suzy menatapku dan tersenyum senang. Sepertinya selama ini dia sudah memikirkan semua ini secara matang. Sekarang lihatlah dia, dia tampak senang dan tersenyum manis.
“aku akan ke korea bersama Min onnie, kau tau oppa, dia besok akan kembali ke korea ,” ujarnya senang.
“geureyo, keundae kau di korea hanya untuk jangka 6 bulan saja nde, tidak untuk selamanya,”
“yak !! 1 tahun, jeball oppa,” rengeknya padaku seraya mengguncang-guncang bahuku.
“nde, setelah itu kau pulang atau aku yang akan menjemputmu secara paksa untuk kembali ke amerika nde,” ujarku menatapnya tajam. Suzy mengangguk dan tersenyum manis.
“Gomawo oppa,”
@bandara Incheon
#Suzy Pov
aku menatap negara ini dengan senyum penuh makna, ini saatnya pembalasan. Cho kyuhyun kau tunggulah aku, secepatnya aku akan menemuimu.
“suzy~ah, ingat ucapan kibum oppa nde, jangan pergi kemanapun tanpa sepengetahuanku,” ujar Min onnie dengan nada tajamnya itu. Aishh.. Pasti kibum oppa sudah membicaraka masalah ini pada min onnie, makanya sekarang dia bersikap seperti bodyguard ku.
“nde, apa kau akan langsung pergi ke JYPent onnie??” tanyaku. Hohoho.. Aku rasa jika dia pergi, aku bisa kabur secepatnya.
“nde, tapi aku terlebih dahulu harus mengantarmu ke apartemen,”
Aku dan Min onnie menunggu supir jemputan yang sudah terlambat 15 menit. Aishh.. Tidak profesional sekali.
Tiba-tiba seseorang yang tidak ku kenal datang dari arah belakang dan menutup kedua mataku. Aku mencoba memberontak keundae dia malah membekap mulutku. Ahh.. Apa-apaan ini, min onnie odiega? Tolong aku onnie,jeball.
 Aku mencoba untuk memberontak tapi orang aneh yang tidak ku kenal ini malah mendorongku untuk masuk ke dalam mobilnya.
 Apa Min onnie tidak melihatku di culik?? Ini sangat mustahil, di bandara ini sangat banyak orang. Mengapa satu orang pun tidak ada yang melihat kalau sedang terjadi penculikan di sini. ahhh.. Oppa, tolong aku. Hikzz.. Mana mungkin aku rela mati sebelum bertemu dengan Cho kyuhyun dan aku masih sangat muda untuk mati sekarang.
Dia mendorongku paksa agar aku masuk ke dalam mobilnya dan dia pun kemudian menyusulku masuk ke dalam mobilnya itu. Aku mulai akan segera memukulinya untuk memberi dia pelajaran namun tiba-tiba aksiku terhenti dan menatapnya seraya membelalakkan kedua mataku.
“oppa,” gumanku pelan.
“aigoo.. Uri saengi sekarang sudah besar nde, sudah berapa lama kita tidak bertemu saengi??” ujar namja itu seraya tersenyum manis padaku. Nde, senyum yang ku rindukan selama ini. Sebelum sempat aku menjawab pertanyaannya itu, tiba-tiba min onnie masuk kedalam mobil dan duduk di bangku depan dekat supir.
“yak !! Kenapa kalian tega sekali meninggalkan aku dan membawa semua barang-barang ini,” protesnya dan menatap kami tajam.
“mianhae, kekeke.. Ini karena efek aku sangat senang bisa bertemu dengan suzy kembali,” jawab namja itu cengengesan dan menggaruk tengkuk kepalanya yang aku yakini tidak gatal sama sekali.
“donghae oppa,” teriakku memeluknya dia pun membalas pelukanku dengan lembut.
“Naen bogoshipoyo oppa,” ujarku lagi seraya tersenyum manis.
“jinjjayo, oppa pikir kau sudah melupakan oppa saengi,” ujarnya seraya mengacak-acak rambutku pelan.
“ahh.. Aniyo, aku hanya tidak ingin mengganggu kesibukanmu saja oppa, lagian aku kan sudah sering mengajakmu untuk berlibur ke amerika. kau saja yang selalu menolak ajakanku oppa,”
#Donghae Pov
Kemarin aku sangat kaget ketika kibumie tiba-tiba menelponku dan mengatakan bahwa dongsaengnya suzy akan segera kembali ke korea besok pagi. Aku sangat bahagia mendengarnya. Sudah lama aku tidak bertemu dengannya, aku pertama kali bertemu dengannya ketika Sm Town di adakan di amerika. Saat itu kibumie memaksaku agar aku mau untuk menemaninya berkunjung ke rumahnya. Pada saat itu lah aku bertemu dengan suzy dongsaeng bungsu kibumie dan berkenalan dengannya.
Omonaa.. Bagaimana bisa kibum memiliki kedua yeodongsaeng yang neomu neomu yeppeo seperti seohyun dan suzy.
Aku dan suzy mulai akrab. Suzy merupakan yeoja yang ramah dan pintar bergaul. Oleh karena itulah kami bisa sangat dekat walaupun kami baru bertemu dan aku juga jadi sering menemani kibum yang mengunjungi orangtuanya di amerika. keundae sejak kibum memilih vakum dari super junior, sejak itulah aku tidak pernah bertemu dengan suzy lagi. Selama ini kami hanya berhubugan di twitter atau kadang kala aku menelponnya. Itu pun sangat jarang, mengingat jadwalku yang super sibuk dan sangat padat ini.
“mianhae suzy~ah, jadwal oppa sangat padat, makanya tidak ada waktu untuk mengunjungimu di sana ,” suzy mengerucutkan bibirnya ketika mendengar penjelasan bibirku. Aigoo.. Neomu neomu yeppeo.
Akhirnya Min tiba juga di JYPent. Sebelum dia pergi dia berpesan untuk menjaga suzy, karena ini kali pertama suzy kembali ke korea .
“oppa, aku sangat lelah dan ingin tidur,” ujarnya manja dan bersandar di dada bidangku. Aigoo.. Aku benar-benar sangat merindukan yeoja ini. Selama ini aku hanya melihat perkembangannya dari foto-fotonya yang dia upload di twitternya dan foto itu tidak cukup untuk membuatku puas akan kerinduanku terhadapnya selama ini.
“bagaimana kalau kau untuk sementara oppa bawa ke dorm super junior saja? Untuk sementara kau bisa beristirahat di sana sebelum min pulang,” ujarku lembut dan membelai kepalanya. Aku sangat merindukan aroma strawberry ini dan aku bahagia karena bisa mencium aroma ini kembali di sini.
“emm.. Terserah kau saja oppa,” gumannya pelan dan sedikit tidak jelas. Aku menatapnya yang sudah tertidur pulas di dadaku. Aku tersenyum manis dan megecup keningnya. Naen bogoshipo suzy~ah.
Sudah 15 menit berlalu. Akhirnya aku sampai juga di dorm suju. Aku tidak tega membangunkan suzy yang tertidur pulas di pelukanku. Lalu aku menggendongnya ala bridal style lalu membawanya masuk ke dorm.
Untuk seketika semua hyungdeul dan donngsaengdeul menatapku heran ketika aku sampai di dorm dan membawa seorany yeoja yang tertidur di gendonganku. Aku memilih mengabaikan tatapan semua penghuni dorm ini dan memilih untuk meletakkan suzy terlebih dahulu di kamarku baru setelah itu aku akan menjelaskan semuanya pada mereka.
“yak !! Hyukie palli, bukakan pintu kamar ini,” teriakku pada eunhyuk yang sedang melongo menatapku.
“yak !! Palli,” teriakku lagi. Setelah eunhyuk tersadar dari kagetnya itu dan dengan cepat dia berlari untuk membukakan pintu kamar.
Aku meletakkan suzy yang sedang tertidur pulas di ranjangku dan kemudian menyelimutinya. Aku menatap eunhyuk dengan heran ketika dia menatap suzy dengan pandangan yadongnya itu. Aish.. Si monyet yadoong ini memang tidak bisa melihat yeoja cantik sedikit saja.
“yak.. Yak !! Jangan berpikiran yadong terhadap yeoja ini hyukie,” protesku padanya seraya menarik dia agar keluar dari kamar ini secepatnya.
“yak !! Kau tidak bisa melihatku senang hae~ya. Aishh.. Yeoja itu neomu neomu yeppeo,” ujarnya lagi seraya ingin memasuki kamar kami lagi.
Dengan segera dan csecepat mungkin aku menariknya secara paksa dari depan kamar ini dan membawa eunhyuk untuk bergabung dengan member lainnya di ruang santai. Semua member menatapku aneh dan dengan tatapan yang seakan-akan mereka butuh penjelasan sekarang juga. sementara itu si magnae kyu hanya fokus pada layar pspnya itu. Mungkin dia tidak peduli apa yang terjadi padaku.
“yeoja itu adalah yeodongsaeng dari kibumie,” ujarku datar pada mereka.
“mwo !!” Teriak mereka semua serempak seperti paduan suara saja dan sangat memekakkan telingaku. Aku meringis pelan dan menjauhkan diriku dari tatapan kaget mereka.
“bukankah yeodongsaeng kibumie itu soehyun?” tanya leeteuk hyung kaget. Aku hanya mengangguk-anggukan kepala ku pertanda aku membenarkan ucapannya itu.
“nde, kau benar hyung. Keundae kibumie mempunyai 2 yeodongsaeng dan suzy itu adalah dongsaeng bungsunya dan itu artinya dia adalah adik seohyun juga,” jelasku pada mereka semua. Mereka hanya mengangguk-anggukan keppalanya pertanda mereka mengerti.
“keundae hyung, bagaimana kau bisa mengenal dongsaeng bungsu kibumie?” tanya ryeowook sedikit penasaran dan aku hanya membalas pertanyaannya itu dengan cengiran ikanku. Kekeke.. Apakah mereka penasaran??
“nde, dan aku rasa kalian juga sangat dekat?” tanya hyukie lagi. Aku rasa mereka benar-benar sangat penasaran padaku. Eunhyuk menatapku dengan pandangan menyelidik dan tatapan mencurigai. Ahh.. Couple ku ini memang paling cepat tanggap dengan perasaanku.
“aku sudah sering bertemu dengannya dulu pada saat kibumie mengajakku mengunjungi keluarganya di amerika. Selama ini kami berkomunikasi hanya lewat twitter dan telpon,”
“yak !! Mengapa kau tidak mengajakku ikan? Kau curang sekali,” teriak eunhyuk dan semua member juga meneriakkan hal yang sama padaku. Aku hanya tertawa nyengir dan memilih untuk tidak menjawab pertanyaan mereka.
Yak !! Mana rela aku membagi-bagi perhatian suzy untuk mereka. Meraka ini kan tidak bisa melihat yeoja manis. Kkekek..
#Kyuhyun Pov
Aku terdiam membeku di tempatku. Aku yakin para hyungdeul tidak ada yang menyadari kalau aku terdiam membeku di sini. Apa yang di katakan hae hyung tadi?? Yeodongsaeng bungsunya kibum hyung?? Itu artinya dia adalah dongsaengnya seohyun.
Aku menatap nanar pintu kamar donghae hyung. Mengapa yeoja itu kembali ke korea ?? Setahuku kibum hyung tidak memiliki sanak saudarapun di sini.
“hyung, darimana kau tahu dia akan sampai ke korea siang ini?” tanyaku dengan nada yang ekstra cool yang aku miliki. Aku hanya tidak ingin mereka menatap ku curiga.
“eoh, kibum yang memberitahukanku semalam. Dia ingin aku menjemput yeodongsaengnya dan menjaga suzy selama dia ada di korea ,”
Aku menghela nafas panjang. Bahkan kibum hyung belum menghubungku hingga hari ini. Apakah dia marah padaku?? Mianhae hyung, aku tidak bisa menetapi janjiku untuk menjaga seohyun dengan baik.
 
#Author Pov
Suzy terbangun dari tidurnya dan menatap sekelilingnya yang tampak serba aneh dan asing baginya. Suzy mengerjap-ngerjapkan matanya lalu bangun dan mencoba mengingat apa yang terjadi sebelum dia tertidur. Suzy tersenyum senang ketika dia telah menyadari dimana keberadaannya sekarang ini. Suzy menatap sekelilingnya lalu meraih ponselnya dan mendapati ada pesan dari Min.
To : suzy~ah
 
saengi,
kau menginap di tempat hae oppa saja mlm in nde,
aku sngt sibuk dan tidak sempat menjemputmu.
*take care saengi🙂
Suzy menghela nafas panjang dan segera bergegas keluar kamarnya. Suzy menatap sekelilingnya yang tampak sepi.
“kemana semua penghuni dorm ini??” guman suzy dalam hati. Suzy memutuskan untuk mandi saja karena semua badannya sudah lengket. Sementara itu Kyuhyun baru saja masuk ke dalam dorm nya dan terburu-buru berlari ke kamar mandi.
“yakk !! Palli,” teriak kyuhyun dari luar. Sementara itu suzy hanya mendecak jengkel karena ada yang mengganggu mandinya. Suzy memilih mengabaikan gedoran keras dari depan pintu kamar mandi dan melanjutkan mandinya.
#cklekkk
Pintu kamar mandi terbuka. Baru saja Kyuhyun hendak memaki-maki orang yang baru keluar dari kamar mandi itu, tapi suaranya tercekat dan mereka terdiam saling menatap satu sama lainnya.
#Kyuhyun Pov
Aku menatap yeoja yang berdiri di hadapanku ini, aku sedikit kaget dan tertegun. Jantungku berdetak dengan cepat tanpa bisa aku kontrol. Sudah cukup lama kami berdiam diri di sini dan saling menatap satu sama lainnya. Tatapan yeoja ini sangat sendu. Entah mengapa aku merasakan ada kedamaian di sana . Tanpa sadar aku membelai wajahnya yang seputih kulit susu itu. Kulit putih suss yang halus dan indah itu.
“yak !! Apa yang kau lakukan?” teriaknya tiba-tiba. Sepertinya yeoja ini sudah tersadar dari lamunannya. Sebelum aku menjawab pertanyaannya dia sudah berlari ke kamar donghae hyung.
 Omona.. Kenapa denganku?? Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya?? Apa aku jatuh cinta padanya?? Aigoo.. Mana mungkin aku terkena syndrome love at the first sight seperti itu. Aish.. Cerita cinta seperti itu hanya ada di drama saja dan tidak di kehidupan nyata. aishh.. Andwae, ini semua benar-benar membuatku akan gila. Aku jatuh cinta pada yeoja yang baru pertama kali aku temui ini dan yang parahnya yeoja itu adalah dongsaeng dari kibum hyung yang artinya dongsaeng seohyun juga. Apa semua ini mungkin terjadi?? Andwae, aku harus melupakan yeoja itu dan menghilangkan perasaan aneh ini. Aku tidak ingin membuat semuanya menjadi semakin rumit.
Aku terduduk di sofa santai tempat kami biasanya menonton tv. Pandanganku kosong. Yeoja itu, apakah benar-benar dongsaeng kibum hyung seperti yang di katakan hae hyung tadi?? Mengapa dia kembali ke korea ??
“oppa,” panggilnya setelah dia mengganti pakaiannya. Dia berjalan ke arahku dan duduk di sampingku.
“neo Cho Kyuhyun imnida??” tanyanya padaku. Aku hanya mengangguk saja dan mengabaikannya. Aku berusaha untuk bersikap dingin dan cuek padanya agar aku bisa menutupi perasaan aneh yang tiba-tiba melanda jantungku ini.
“emm.. Kau adalah namjachingu onnieku?” tanyanya ragu. Aku hanya mengangguk lagi dan mengalihkan pandanganku lagi. Aigoo.. Mengapa jantungku selalu berdebar-depar seperti ini jika ada di dekatnya?? Aku harap dia tidak mendengar detak jantungku yang berdetak sangat cepat ini. Aishh.. Ini sangat memalukan.
“oppa, aku ingin jadi yeojachingumu dan aku tidak ingin ada penolakan darimu,” ujarnya langsung. Aku reflex menatapnya kaget dan dia tersenyum manis. Apa maksudnya tadi?? Jantungku serasa mau copot dari tempatnya. Bagaimana mungkin setelah tiba-tiba dia datang dalam kehidupanku dan mengacaukan debaran jantungku lalu sekarang dia memintaku, ani lebih tepatnya memaksaku untuk menjadikannya yeojachingu ku.
“mwoo??”
TBC
 
kekeke..
Kira-kira kyuppa nerima gag yah permintaan suzy itu.
Hhoho
tunggu d next part dan jangan lupa tinggalin jejak
RCL.. RCL..RCL ny donk chingu🙂

23 thoughts on “[FF Freelance] Revenge in Love *part 1*

  1. Ckck..
    Kyuhyun oppa kya’a bnran udh jatuh cinta😀

    Suzy unni bkalan bls dendam..tpi koq malah pngn pacaran ma Kyu oppa??
    #penasaran..
    ditunggu next part’a ^^

  2. wah wah suzy mau ngadain pembalasan dgn cara jadi pacarnya terus bikin kyu terpuruk wkwk, tp entar lama” mereka suka lagi, lanjut ya thor jan lama, keep writing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s