[FF Freelance] Secret Love *part 1*

Secret Love –Part 1-

Tittle                         :    Secret Love
Author                      :    Bae Hozy
Lenght                      :    Chaptered
Rating                       :    General
Genre                       :    Romance, Friendship

Main Cast                 :    Suzy (Miss A)

Minho (SHINee)

Support Cast             :    Jiyoung (KARA)

Sulli (f(x))

Ji Eun (IU)

Myungsoo (INFINITE)

Lee Joon (MBLAQ)

And Others KPOP Idol

Annyeong!! Ini FF pertama aku, jadi mian kalau ceritanya gaje and bikin pusing. Semoga reader semua suka sama FF aku. Happy Reading dan jangan lupa RCL^^

[PART 1]

Suzy POV

Hari ini adalah hari yang ku tunggu-tunggu, karena akhirnya aku bisa bersekolah di Seoul Performing Art High School. Oh ya, kenalkan namaku adalah Bae Suzy.

“Lee Joon-ah itu kaus kakiku kenapa kau pakai?” tanyaku pada kakakku Lee Joon.

“Ini kaus kaki ku, karena aku menemukan nya di lemariku,” balasnya.

“YA! Itu kaus kaki ku. Kau tidak lihat kaus kaki itu kecil, berarti itu punyaku.”

“Kau ini lebay banget sih, kaus kaki aja kau ributkan. Pake kaus kaki lain apa salahnya sih?”

“Aish, ne ne ne. Kali ini aku mengalah. Cepat lah ini hari pertamaku sekolah aku tidak ingin terlambat,” ucapku akhirnya.

***

Sesampai nya di sekolah aku bertemu dengan sahabatku, Kang Jiyoung.

“Jiyoung-ah!” panggilku padanya.

“YA! Suzy-ah, kenapa kau baru datang? Upacara penerimaan murid baru sebentar lagi akan dimulai,” balas Jiyoung.

“Biasa, sebelum sekolah aku bertengkar dulu dengan Lee Joon babo itu,” jawabku.

“Memang kalian tidak pernah berubah, selalu saja bertengkar. Eh upacara akan dimulai ayo kita baris,” ucap Jiyoung.

Setelah upacara selesai para anak baru disuruh masuk ke kelasnya masing-masing. Aku dan Jiyoung masuk ke kelas X.B.

Author POV

Di sisi lain sekolah itu terlihat beberapa namja sedang berkumpul. Mereka adalah Lee Joon dan gengnya.

“Lee Joon-ah adikmu masuk ke sekolah ini kan? Dia masuk kelas berapa?” tanya seorang namja yang bernama Minho.

“Oh ne. Dia masuk kelas X.B,” jawab Lee Joon

“Hah!? Kau punya adik Lee Joon-ah? Yeoja atau namja?,” tanya Myungsoo.

“YA! Sudah berapa lama kita berteman? Masa kau tidak tau aku punya adik yeoja?,” teriak Lee Joon pada Myungsoo.

“Jangan marah Lee Joon-ah, aku kan hanya bertanya. Oh ya namanya siapa?” tanya Myungsoo lagi.

“Bae Suzy,” jawab Lee Joon singkat.

Suzy POV

Di dalam kelas kami sedang diadakan pembagian kelompok belajar, sayang sekali aku tidak sekelompok dengan Jiyoung. Kelompokku adalah Sulli, Jieun, Thunder, dan Key. Di antara mereka semua hanya Key lah yang aku kenal, karena kami berasal dari SMP yang sama.

Saat jam istirahat, aku pergi ke kantin bersama dengan Jiyoung. Di sana aku melihat namja itu, namja yang sudah kusukai sejak masih SMP. Tidak sengaja mata kami bertemu, tapi dia hanya memandangku sekilas dan mengalihkan pandangannya. Hatiku sakit sekali melihat perlakuannya padaku.

Jiiyoung POV

Aku dan Suzy pergi ke kantin bersama saat jam istirahat. Di sana aku melihat Minho-sunbae, namja yang disukai Suzy sejak masih SMP. Aku sempat melihatnya memandang Suzy, tapi kemudian dia mengalihkan pandangannya. Aku pun menoleh ke arah Suzy, wajahnya terlihat sangat sedih. Aku sangat kasihan melihat Suzy, jadi aku memutuskan untuk membawanya kembali ke kelas.

“Suzy-ah gwenchana? Ayo kita kembali ke kelas saja,” ajakku.

“Gwenchana. Kajja Jiyoung-ah,” balasnya lemah.

Author POV

Di dalam kelasnya Suzy tidak bisa fokus dalam pelajaran, dia terus melamun memikirkan sikap Minho padanya tadi. Sulli dan Jieun yang duduk di samping Suzy menyadari bahwa teman barunya ini dari tadi kerjaannya hanya melamun.

“Suzy-ah gwenchana?” tanya Sulli.

“hmm ne. Nan gwenchana,” jawab suzy.

“jinjja? Tapi kenapa dari tadi kau melamun?” tanya Jieun.

“Aniyo, nan gwenchana Sulli-ssi, Jieun-ssi,” jawab Suzy sambil tersenyum.

“YA! Jangan bicara formal begitu kepada kami Suzy-ah,” sahut Jieun dan mendapat anggukan dari Sulli.

“Oh ne. Manhae Jieun-ah, Sulli-ah,” lalu mereka pun tersenyum.

Suzy POV

Akhirnya bel tanda pelajaran berakhir berbunyi. Aku segera merapikan semua bukuku lalu menarik Jiyoung untuk pergi ke parkiran menunggu Lee Joon. Saat ingin keluar kelas aku mendengar ada yang memanggil namaku, aku pun berbalik melihat siapa yang memanggilku.

“Oh Jieun. Waeyo?” tanyaku.

“Bolehkah aku minta nomor hp mu? Jadi kalau ada kerja kelompok aku bisa langsung mengabarimu,” jawabnya.

“Oh ne. nomorku 08**********,” ucapku sembari mengatakan nomor hp ku.

“Baiklah. Gomawo Suzy-ah, annyeong,” ucapnya sambil berlalu pergi.

Saat di parkiran aku melihat namja itu lagi. Aku masih sangat sedih dengan perlakuannya padaku tadi, jadi aku memutuskan untuk pura-pura tidak melihatnya.

“Suzy-ah tadi dia tersenyum ke arahmu,” kata Jiyoung antusias.

“Sudahlah Jiyoung-ah tidak usah berbohong padaku. Aku tahu kau hanya ingin menghiburku kan? Tapi itu tidak perlu, aku sadar kalau aku bukan siapa-siapa untuknya,” balasku lemah.

“YA! Suzy-ah aku tidak bohong, tadi dia memang tersenyum ke arahmu.”

“Jinjja!?”

“Ne,” sahut Jiyoung dengan nada kesal.

“Jiyoung-ah mianhae. Jangan marah padaku, aku percaya kok padamu,” ucapku sambil mengeluarkan aegyoku padanya.

“Aish, terserah kau sajalah,” balasnya.

“Suzy-ah  ayo kita pulang,” panggil Lee Joon padaku.

“Ne Lee Joon-ah. Jiyoung-ah annyeong,” pamitku pada Jiyoung.

***

Author POV

Suzy sedang berada di dalam kamarnya saat hp nya berbunyi, menandakan ada sms masuk.

From : xxx

Suzy-ah malam ini kita kerja kelompok di rumah Sulli pukul 7. -Jieun-

To : Jieun

Sepertinya aku tidak bisa Jieun-ah, umma tidak memperbolehkanku keluar malam sendirian.

From : Jieun

Kalau begitu biar aku yang jemput. Dimana rumahmu?

To : Jieun

Di jalan xxx no 7

From : Jieun

Baiklah, sebentar lagi aku akan menjemputmu.

Suzy POV

Akhirnya Jieun datang menjemputku dengan mobilnya, dan kami pun pergi ke rumah Sulli. Saat sampai di rumah Sulli ternyata Key sudah berada disana.

“Anyyeong,” sapaku dan Jieun bersamaan.

“Key-ah tumben sekali kau datang paling pertama, setahuku waktu SMP kau kan sering sekali terlambat,” ucapku pada Key.

“Terserah aku dong, kan orang bisa berubah,” jawabnya.

“Kau mencurigakan Key-ah,” sahutku.

“Mana Thunder? Kenapa dia belum datang?” tanya Jieun.

“Molla. Kan istrinya itu kau bukan aku, jadi jangan bertanya padaku,” sahut Sulli

“YA! Dia bukan suamiku,” teriak Jieun

“Sulli tidak ada bilang Thunder suamimu, dia bilang kau adalah istri Thunder,” ucapku.

“YA! Suzy-ah kenapa kau juga ikut-ikutan! Aish Jinjja!,” teriak Jieun frustasi.

Tidak lama kemudian Thunder datang dan mereka mengerjakan tugas kelompok mereka. Setelah selesai mereka pulang ke rumah mereka masing-masing.

***

Author POV

Suzy sedang berbincang-bincang bersama dengan temannya di depan kelas, tidak sengaja matanya menangkap sosok Minho sedang bersama dengan Lee Joon dan seorang namja lagi yang tidak Suzy kenal.

“Siapa namja itu? Dia sangat err… tampan,” gumam Suzy dalam hati.

“OMO!!! Suzy babo. Kau itu menyukai Minho, kau tidak boleh menyukai namja lain,” ucap Suzy setelah teringat akan Minho sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

“Suzy-ah waeyo?” tanya Jiyoung heran melihat tingakah sahabatnya ini.

“hah an..aniyo Jiyoung-ah,” jawab suzy.

Suzy POV

Bel pun berbunyi, yang menandakan pelajaran pertama akan segera dimulai. Aku dan teman-temanku segera masuk ke dalam kelas.

“Kim Seonsangnim hari ini tidak bisa masuk karena ada urusan keluarga, jadi dia menyuruh kita untuk belajar sendiri dan jangan berisik,” ucap ketua kelasku, Onew.

Setelah mendengar kabar itu, sontak seluruh penghuni kelas berteriak kegirangan mendengar berita itu. Tiba-tiba terdengar suara namja dan yeoja yang sedang bertengkar di dalam kelasku.

“YA! LEE TAEMIN! Apa masalahmu!? Kanapa kau selalu menggangguku!!!” teriak Sulli

“Siapa yang mengganggumu aku kan hanya berbicara,” jawab Taemin tidak mau kalah.

“Wah pagi-pagi kalian sudah bertengkar saja, so sweet banget sih,” ucapku.

*pletak* sebuah jitakan mendarat di kepalaku.

“Apanya yang so sweet, babo,” ucap Sulli kemudian.

“Heh gendut jangan ikut campur kau!” ucap Taemin.

“MWO!? Kau bilang aku gendut! Heh kurus JUGULLAE!” teriakku padanya.

“Ne! kesini kau kalau berani,” balas Taemin.

Aku pun berjalan hendak menghampiri Taemin, tapi aku merasakan tanganku sedang ditarik-tarik.

“ YA! Apa yang kalian lakukan? Lepaskan! Aku ingin menghajar namja kurang ajar itu,” teriakku pada Jiyoung, Sulli, dan Jieun yang sedang manarik-narik tanganku.

“Suzy-ah sudahlah jangan bertengkar, nanti kau akan dihukum,” ucap Jieun padaku.

“Ne Suzy-ah, tidak usah kau hiraukan namja tidak penting seperti dia,” sambung Sulli.

“Suzy-ah kalau Minho-sunbae sampai tahu kau bertengkar dengan seorang namja dia akan menganggapmu sebagai preman,” bisik Jiyoung padaku.

Setelah mendengar kata-kata Jiyoung, aku langsung duduk di tempatku dan tidak jadi menghajar Taemin. Kalau Minho sampai tahu aku berkelahi dengan seorang namja, bisa-bisa dia tambah mengabaikanku. Aku tidak mau hal itu sampai terjadi, jadi lebih baik aku bersabar kali ini.

“Baiklah Lee Taemin, kali ini kau aku lepaskan,” ucapku pada Taemin.

Author POV

Pada jam istirahat Suzy, Jiyoung, dan Sulli pergi ke kantin bersama. Di kantin mereka bertemu dengan Minho, Lee Joon, dan Myungsoo.

“Lee Joon-ah itu dongsaengmu kan?” ucap Minho pada Lee Joon. Lee Joon hanya mengangguk.

“Eodi? Eodi? Yang mana orangnya?” tanya Myungsoo antusias.

“Lihatlah ke arah 3 yeoja yang baru saja masuk ke kantin ini, dia yang berjalan di tengah,” jawab Minho.

Saat Suzy dkk lewat disamping meja Minho dkk, myungsoo segera memanggil suzy.

“Woi! Adik Lee Joon,” panggilnya pada Suzy.

Suzy yang sangat tidak suka dipanggil seperti itu segera menoleh ke arah Myungsoo.

“YA! Aku punya nama, jangan memanggilku seperti itu. Lagipula siapa kau?” ucap Suzy ketus pada Myungsoo.

“YA! Aku ini sunbae mu, panggil aku Myungsoo-sunbae,” jawab Myungsoo.

“Shireo! Aku tidak akan memanggilmu sunbae, namja gila!” balas Suzy lalu pergi begitu saja meninggalkan Myungsoo.

Myungsoo sangat tidak percaya bahwa ada yeoja yang berani melawannya seperti tadi, terlebih lagi yeoja itu adalah adik kelasnya.

“Myungsoo-ah gwenchana? Makanya jangan macam-macam dengannya. Sifatnya memang seperti itu, jadi kau jangan tersinggung,” ucap Lee Joon pada Myungsoo.

“Lee Joon-ah, adikmu sangat….menarik,” ucap Myungsoo sambil tersenyum. Lee Joon yang mendengar ucapan Myungsoo hanya bisa geleng-geleng kepala, sedangkan Minho dia hanya diam dan tidak mengucapkan apa-apa.

Suzy POV

Aku tidak habis fikir dengan namja yang baru saja kutemui. Wajahnya memang sangat tampan, tapi kelakuannya itu berbanding terbalik dengan wajahnya.

“Suzy-ah berani sekali kau membentak Myungsoo-sunbae seperti tadi. Kau tidak tahu dia siapa?” ucap Sulli padaku.

“Molla, emang dia siapa?” tanyaku cuek.

“Dia adalah ketua osis di sekolah ini,” jawab Sulli.

“Mwo!? Ketua osis? Jadi namja gila itu ketua osis kita? Bagaimana mungkin namja gila seperti dia bisa jadi ketua osis!” sahutku asal.

“Suzy-ah apa kau tidak sadar kalau tadi disana ada Minho-Sunbae?” tanya Jiyoung tiba-tiba.

“MWO!! MINHO!? Aku tidak menyadarinya karena terlalu kesal pada namja gila itu. Jiyoung-ah eottokhae? Bagaimana kalau Minho menganggapku yeoja kasar?” ucapku frustasi.

“Minho-sunbae? Memang ada apa dengan Minho-sunbae,” tanya Sulli.

“Suzy menyukainya. Kau kenal dengan Minho-sunbae?” sahut Jiyoung.

“Tentu saja aku kenal.Dia kan sangat populer di sekolah ini, banyak sekali yeoja yang menyukainya,” ucap Sulli.

“Jiyoung-ah eottokhae? Kesempatanku untuk mendapatkannya semakin kecil,” ucapku lagi.

“Sudahlah sabar saja Suzy-ah. Kalau dia memang jodohmu dia pasti akan jadi milikmu. Kalau ternyata dia bukan jodohmu, kau dengan Myungsoo-sunbae saja,” ucap Jiyoung.

“YA! Dari pada dengan namja gila itu, lebih baik aku tidak usah pacaran saja,” teriakku pada Jiyoung.

“Jangan bilang begitu Suzy-ah bagaimana kalau nanti kau jatuh cinta dengan Myungsoo-sunbae,” sahut Sulli.

“ANDWAE! Aku tidak mungkin jatuh cinta padanya,” ucapku lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

***

Author POV

Suzy sedang menonton TV di rumahnya, lalu ada sms masuk di hp nya.

From : Jieun

Suzy-ah, key meminta kita datang ke rumah Sulli sekarang.

To : Jieun

Memangnya ada apa Jieun-ah?

From : Jieun

Aku juga tidak tahu. Dia bilang ada hal penting. Aku akan menjemputmu sebentar lagi.

To : Jieun

Baiklah Jieun-ah.

***

Suzy POV

Saat aku dan Jieun sampai di rumah Sulli, ternyata disana juga ada Onew, dan Jonghyun.

“Apa yang kalian lakukan disini?” tanyaku pada mereka.

“Suzy-ah, Jieun-ah ayo kita bicara di luar,” lalu aku mengikuti mereka keluar.

“Ada ap?” tanya Jieun.

“Sebenarnya Key menyukai Sulli, dan dia berniat menyatakan perasaanya hari ini,” ucap Onew.

“MWO!?” sahut Jieun

“Sudah kuduga Key menyukai Sulli,” sahutku santai

“Lalu kenapa kalian disini?” sambungku.

“Key meminta kami menemaninya, karena dia gugup kalau sendirian,” jawab jonghyum.

“Oh ara. Ayo kita masuk nanti Sulli curiga,” lalu kami semua masuk ke dalam rumah Sulli, kecuali Key karena dia ingin menengangkan dirinya dulu.

Di dalam rumah Sulli suasana menjadi sangat aneh. Semuanya hanya diam dan tidak ada yang memulai pembicaraan. Oh I hate this situation.

“Key-ah mengapa kau diluar? Ayo masuk ke dalam,” ucap Jieun pada akhirnya.

“Jieun sudahlah,” sahut Sulli.

“Wae? Kan kasihan dia sendiri diluar,” balas Jieun.

“Sudahlah. Aku sudah tahu semuanya,” ucap Sulli tiba-tiba.

“MWO!?” sahut kami semua bersamaan.

TBC…

105 thoughts on “[FF Freelance] Secret Love *part 1*

  1. wahh.. minzy apa myungzy ya?? jadi penasaran!
    masih awal sih, jadiny blom terlalu seru (blom ada konflik).. tapi gak apa2 ko..
    okk., next part nya aku tunggu ya cingu..

  2. Annyeong aku new reader disni..^^

    Wah ffnya seru nih…:-D
    ditnggu deh next partnya..;)
    MinZy n MyungZy my favorite couple ^^

  3. ayo min dilanjut buruan hahahah ternyt L Ketua osis auh zy berani juga ya kekekek
    ayo dong miinho U cuek amat ma zy, Q tau kau jga suka zy kan???#plak sotoy

  4. Thor,jgn pake kata” gaul indo kyk “lebay”,jd ga dpet feel nya.
    Trz jgn cpt2 alur crta nya thor,, slow aja..jd,d bkin 1hr yg dlwati d crta itu bs lama gt lho,dn tentunya jg interest crtanya.
    Mian thor,just coment.

  5. MyungZy ato MinZy jg oke kok…
    aku suka dua2nya…

    btw si key lucu mau nembak cewe ja sampe manggil orang se kampung..
    hhehehehe

  6. nice ff thor. ..
    pnsran nih minzy? apa myungzy nih akhirnya. . aku sih myungzy atwpun minzy okeoke aja tpi plng brhrapnya sih myungzy. .. hehe~ …

    lnjut part slnjutnya thor😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s