[Prolog] Fleuriste

4 Hati. 4 Cinta. 4 Cerita. 4 Wanita.

Author ::

pink_queen

Cast ::

Miss A Member

You Can Find when the Story Begin

Genre ::

Romance, Drama, AU, Life.

Length ::

Chapter

Annyeongg… authorr paling gajee dan paling gak sering update ff datengg bawa ff baru lagi (lagi (?)). ^^v
Mianhae… buat LOVEnya masih belumb diproses, jadi kemungkinan bulan depan bakal dipublish atau mungkin entah kapan, hanya Tuhan yang tahu..*plakkk digamparin readers sekalian, xD

Sebagai gantinya, ini ff baru yang mungkin masihh tetapp saja coming soon, karena ini idenya masih baru, dari pada gak tersalur jadi dibuat prolognya dulu. Abis prolog baru pengenalan tokohnya,kkeke~

Tapii ini semua member Miss A bakalan ikut koq, karena Cha sadar, masih belum banyak yang castnya Miss A kecuali Suzy..hhehehe ^^v

__Heppi Reading__

4 Hati. 4 Cinta. 4 Cerita. 4 Wanita.

Didalam kehidupan, jenis bunga yang diagungkan oleh banyak orang adalah bunga mawar. Dan yang paling orang ketahuipun hanya sebatas bahwa bunga mawar adalah tanda cinta. Apakah selalu saja seperti itu ? Mawar diidentikkan dengan cinta yang berakhir dengan kebahagiaan ? Mungkin hanya kau yang bisa menjawab dengan beriringnya waktu yang menggiringmu untuk mengetahui apa sebenarnya dibalik makna tersembunyi sebuah bunga yang bernama, Mawar itu.

4 Hati, 4 Cinta, 4 Cerita, 4 Wanita.

Aku menganggap hubungan kita adalah bunga chrysanthemum.

Kau tahu apa arti dari bunga itu ?

Kegembiraan.

Kasih sayang.

Persahabatan

dan,

Rahasia.

Tak dipungkiri, sejak kita bertemu ada saja hal yang membuat kita tertawa. Entah itu hanya sebuah tindakan konyol atau apapun itu, aku mulai bisa tertawa kepas saat aku bersama kalian. Aku merasa kalian adalah orang orang yang akan terus membuatku merasa gembira, membuatku melupakan semua hal yang pernah menyakitiku.

Kasih sayang. Mungkin bagi kalian itu hanyalah hal sepele. Tapi, aku menyanyangi kalian. Bahkan hal ini tak pernah aku temui dari kedua orang tuaku yang selalu saja menyibukkan diri dengan berbagai bursa saham yang sama sekali aku tidak mengerti. Berkat kalian aku bisa merasakan apa itu kasih sayang.

Persahabatan. Jujur saja, aku benci dengan segala hal yang berbau sahabatan. Bulsh*t jika orang mengatakan BFF ‘Best Friend Forever’. Kata kata itu hanya sampah bagiku. Kalian semua merubah pandanganku tentang persahabatan. Dari kalian aku tahu apa arti sebenarnya dari sebuah kata singkat tapi bermakna, persahabatan. Tak kupungkiri dari segala hal yang telah kita lewati, kalian adalah sahabat pertamaku dan sahabatku sampai akhir.

Rahasia. Setiap orang punya rahasia bukan ? Aku pikir, setiap rahasia yang kita miliki dimasing masing orang membentuk sebuah alur yang sebenarnya mendekatkan kita semua. Menyadarkan bahwa mungkin kita bersama sampai saat ini adalah takdir dari Tuhan. Tuhan sudah menggariskan kita untuk selalu bersama, meski banyak rahasia yang menyelubungi dalam kehidupan kita masing-masing. Tapi percayalah, kita bertemu sampai saat ini adalah bagian dari suatu takdir.

__KKEEUUTT__

Hahahahaha…😀

ini adalah prolog tergaje yang pernah ada..
Apa readers sekalian bingung ini artinya apaa ?? kalo boleh jujur Cha juga bingung .____. tapi mudah mudahan ini tidak mengecewakan dan bisa jadi ff yang bener bener bermutu sesuai harapan Cha karena ff yang Cha bikin gak pernah bermutu dan berbobot.amin. Pengenalan tokohnya akan segera hadir setelah Cha tahu ada yang berminat dengan ff ini. Kalo gak ada yang berminat Cha bakalan langsung capsuss ke ff yang lain.

Ps :: ff ini dibuat disela sela tangan kiri cha diinfus lho, hhehe~.
jadi harap maklum dengan typo yang tersebar dan hasil poster yang pas pasan. kalau ada waktu pasti posternya aku ganti. ^^v

sekian,

Sexy, Free & Single I’m ready to Bingo !!

pink_queen

28 thoughts on “[Prolog] Fleuriste

  1. wah aku nyasar ksini liat ada ff saeng yg bru jd ikut nimbrung aja g’ pa2 kan???
    jujur aja aku blum ngerti jalan critanya tv ckup bkin pnasaran dinggu kelanjutannya….

    • gpp koq onn..^^v
      iyaa ini prolognya emang ngegaje onn..jadi tunggu ajaa ffnya mudah mudahan gak ngebingungin kaya gini..kkeke~

  2. Iya thor..KAPAN ff LOVE d publish penasaran bgt..msa sebulan ?? Gx skalian setaun thor..biar pd mati penasaran..kekekeke
    lANJUT ya thor..aq jg say A niH..rasanya pngen cpet2 bAcA..hehehehe
    aq tngGu thOr..FIGHTING..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s