Journey of LOVE [First Love] / FF *teaser*

Author: Han Hyomi
Length: Chaptered (Not really sure)
Genre: Romance
Main Cast: Bae Suji/ Suzy Miss A
Supported Casts:
– Lee Taemin/ Taemin SHINee
– Other KPOP Idol

Cast milik semua pihak yang berwenang, author hanya berhak atas ide cerita dan story line

***

I saw you smile, I saw you cry, that’s why I wanted bring you to my embrace

***

There he was, my first love, Lee Taemin…

Perkenalkan, namaku Bae Suji. Atau Suzy, aku lebih menyukai dipanggil Suzy.
Aku akan menceritakan perjalanan cintaku hingga saat ini, akhirnya aku menemukan dia. My 100% perfect guy.

Dimulai dari…

Gwangju, Middle School Summer 2007
 

Lee Taemin, namja pendiam berwajah cantik. Aku tak pernah memperhatikannya sebelum ini. Dia terlalu pendiam, duduk di pojok belakang kelas dan tak punya teman. Meskipun aku juga pendiam tapi setidaknya, aku memiliki beberapa orang dekat yang bisa kusebut teman.

***

“Aku tak mungkin, membawa benda ini pulang kerumah. Memalukan” Taemin meletakkan pot itu di meja Suzy

***

Taemin menghilang, perasaan asing memenuhi hatiku. Aku menangis.

aku tak pernah melihatnya lagi…

***

“Suzy-ah, apa kau tak pernah jatuh cinta??” Sulli dan Jiyoung memandangku penuh selidik

***

“Taemin-ah… kau dimana??” tubuhku bergetar, kubenamkan wajahku yang basah akan air mata ke bantal yang semakin lembab.

Aku mencintaimu Lee Taemin…

[ TBC ]

#annyeong…. perkenalkan, ff terbaru saya *gaya, padahal baru teaser doank xD*. well aku tau, gak seharusnya ngeluarin FF baru disaat FF yang lain belum lunas di post. soalnya ide FF ini ada terus diotak beberapa hari ini dan lagi mood juga nulisnya. Tapi tenang aja, part 1 FF ini bakal dipost setelah part terakhir dari One In a Million dipost😉

OK kali ini masih gak jauh ceritanya tentang uri dongsaeng, Suzy. mungkin ada yang tanya or heran kenapa saya pake Taemin? hehe sebenarnya saya juga Taezy shipper kok meskipun kalo dibikin urutan, taezy itu ada di peringkat #3 xD
tapi tenang aja, sesuai judul “Journey of LOVE” berarti ceritanya tentang perjalanan cinta #halah jadi, di part ke 1 couplenya Taezy, blum tentu dan bisa dipastikan di part berikutnya bukan Taezy.
kalian bisa request kok untuk couple buat Suzy di part berikutnya, tapi jangan minta Myungzy ya *aku udah punya rencana sendiri buat Myungzy😉

Dan jangan minta Yoseob atau Wooyoung. Diantara semua couple Suzy, dua ini yang aku paling gak sreg. Jangan kan nulis, baca FF yang Yozy/Woozy couple aja saya gak bisa *mianhae…*
kalau pengen ceritanya lanjut, seperti biasa RCL ^^

67 thoughts on “Journey of LOVE [First Love] / FF *teaser*

  1. ayolah selesaikan dulu part terakhir one in a million keren banget dan udh penasaran dan semoga ff ini part 1 jangan lama aku udh gak sabar soalnya keren nih aku mau taemin ama suzy aja couplenya atau gak yg part 2 dongho atau kai asal jgn taecyeon suzy mrk kaya krg sreg aja hehehe

    • sipp sekarang lagi dalam proses one in a million part endingnya ^^
      dongho/kai? boleh, ditampung dulu ya😉
      haha tenang aja, aku juga gak sreg taeczy couple kok. mereka itu oppa-dongsaeng menurutku sama seperti member 2PM yang lain

  2. teasernya aj udah bagus..
    wahh bagus saeng
    ak jg taezy shiper jg ∩__∩.
    gmna kalo minho suzy atau sehun suzy
    #bolehdongdipertimbangkan

  3. Author~
    Teaser’na bikin Penasaran !😦
    Kayak’na cerita’na Keren. . . Jadi, , ,
    Sangat d tunggu Part 1. . .
    WHAITING thor !😉

    Namja tux Suzy d part 2 ?
    Hmmm. . .
    Gimana Kalo MinZy (Minho-Suzy) atau KaiZy (Kai-Suzy)🙂

  4. TaeZy TaeZy…. udahh lamaa bangettt gakk baca ffnyaa TaeZy lagiii…kk~
    ama Mir ajaa… jarang tuh Suzy ama Mir..^^v
    tapii ya terserahh authornyaa..
    ditungguuu part 1nya ;D

  5. pingin baca part 1nya cepet keluar ya
    hehe*

    ak reader baru jdi baru mau baca yg tdi kata admin d selesaiin one in a million ya klo g salah ak pingin baca tu ahhh
    hehe*

    gmna klo minho-suzy ja cz ak MinZy shipper
    hehe*

    • mian kalo Yoseob atau Junsu kayaknya gak bisa. Junsu kan bagian 2PM jadi berasa ngejodohin adek ke abang nya #plakk LOL

      kalo yeol sama gyu, dipertimbangkan. mungkin gak part 2 tapi selanjutnya, kita liat aja ^^

  6. lanjut donggg…
    kyknya bakalan keren niie…

    gmn kl couplenya MinZy ( Minho-Suzy ), menurutku mereka cocok dehh..

  7. Bagaimana dengan Junho dan Suzy bukankah itu masih jarang🙂

    tapi terserah author🙂
    aku siap nunggu🙂

  8. teasernya penuh tanda tanya???? kikikikiki
    wae knapa emang sama yozy/woozy?? yang pasti minzy jangan dilewatkan ya chingu kekekek
    ok ditunggu part 1 nya ^^

  9. thor… gimana klo part 2 nya suzy ama sunggyu soalnya aku pengen… banget ada FF suzy ama sunggyu lagi kayak FF *prince ice and killer iye*… kalo part 1 nya ada myungsoo dong! ya… myungsoonya ceritanya suka suzy tapi si suzy sukanya ama taemin gtu!

    dipertimbangkan ya thor…!
    hehehe…..

    • thor, gimana klo other castnya idol namja yang type ceweknya itu suzy *tapi yang cute, and tampan. hehehe,,, . ya… biar seru. jadi kan kesannya lebih menarik, banyak namja yang menyukai suzy dan berusaha memiliki hatinya suzy. tapi dari sekian banyak namja, suzy hanya memilih 1 dari mereka*yaiyalah 1, masak semuanya. wkwkwkwk… yaitu *masih rahasia…#sok misterius segala. PLLLAAKKKK…..

      dipertimbangkan ya thor…
      other castnya yang terpenting ada myungsoo and sunggyu, ok!

      • wah kalo ada Myungsoo, akunya yg gak rela kalo Myungzy gak bersatu *Myungzy shipper akut soalnya xD*
        tenang aja, aku udah punya jalan cerita sendiri kok. kalo namja idol yg fanboy nya Suzy, aku suka Dongho sama Jinyoung B1A4 tapi tergantung yg request juga

      • berarti sma dong kita thor… myungzy shipper!
        oke deh thor, terserah thor aja yang penting menarik ceritanya…

        Hwaiting thor…!

  10. Gimana kalo Sehun – Suzy? Mereka satu sekolahan kan tuh dan kayaknya cocok.. Atau… JB/JR – Suzy? Mereka kan trainee nya satu angkatan samasama thn 2009, pasti akrab dong sebelum debut juga😄
    Ah tapi sebenernya suzy di pairing sama siapa aja cocok, sama yg beda umur jauh kayak Sungmin/Ryewook aja keliatan cute :3 ditunggu part 1nya deh, semangkaaa~

  11. Taezy shipper here/lambailambai/ akhirnya nemu jg ff taezy, sekarang jrg bet nemu ff taezy /curcol
    part 1 cepetan ya… Hehe😀 eh, kalo couplenya bkn taezy chanyeol-suzy bisa ga? Hehe

  12. Wah.. Teaser nya bagus+keren.. Dan ceritany kykny bakal daebak ini!!
    Ditunggu ya…
    O iya, one in million ny jga aku tunggu…
    Semangat cingu!

  13. iya tuh unn.. suzy-sehun juga ya ? ato chanyeol ? hoohoh… aku baca kok..
    sebenernya pengen baca yg myungzy itu,tp aku ga bisa baca smbil duduk,aku juga ga ada hape, jadi agak males klo bacanya *kenapa curhat ?*

    kalo aku bacany telat mian unn … hohoohoh.. ga mood baca duduk -.-

Tinggalkan Balasan

