[ Freelance ] Prince ice and killer eyes *part 2*

Title      :Prince ice and Killereyes

Author  : beasuzycute alias ryaniada (kwkwkw)

Cast     :

  • Suzy ( miss A )
  • Sunggyu (infinite)
  • L/Kim Myungsoo (infinite)

Other cast :

  • Sulli (f.x)
  • All member infinite

Chomeo :

  • Yoona ( SNSD )
  • Teacyeon (2PM)

Genre : Romance

Length : Chapter

***

Apa kabar semua,,,,,,aku balik lagi ma ff ini , maaf  kalo post nya lama cos aku sibuk banget minggu ini jadi ga sempet nulis ff deh. Dan thanks buat komen nya yag kemaren ,,,,^^.

Tapi sepertinya part yg ini juga gagal deh , mian kalo banyak kekurangan kos masih awam. Kalau begitu happy reading !!!

***

Suzy Pov

“ pe,,,permisi  apakah ini ruangan member infinite ?” tanyaku pada salah satu anggota infinite yg bernama Myungsoo

“ ya,,,ada perlu apa ?” jawabnya dengan tampang datar

“ aku ingin memberikan kotak ini,,,,” belum aku selesai bicara

“ tidak usah memberikan kotak itu pada ku ,,,aku tak suka makanan murahan “ potongnya dengan tiba-tiba. Aku tak mengerti kenapa dia begitu PDnya mengira aku akan memberikan kotak makanan ini padanya

“ ma,,,maaf tapi ini bukan untukmu “ kata ku lagi

Aku pun berjalan menuju salah satu anggota infinite yg ku tahu bernama Sunggyu

“ I,,,ini untukmu,,,,terima kasih untuk yg tadi pagi “ ucapku padanya

Dia pun hanya memandangku tanpa mengatakan apapun , entah mengapa tatapannya begitu tajam seakan ingin membunuh apapun yg di lihatnya , tapi entah mengapa aku menyukai tatapannya

“ sekali lagi terimakasih “ ucapku sekali lagi

Aku pun langsung pergi ,,,dan entah mengapa pipiku sepertinya terasa panas  dan jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya

“ apa aku menyukainya “ gumamku sambil terus berjalan meninggalkan ruangan tersebut

Suzy Pov End

Di Ruangan Infinite

“ ha ha  ha ha ha” tawa semua anggota infinitr berbarengan kecuali Myungsoo & Sunggyu

“ Ya,,,,diam kalian !” seru Myungsoo

“ ya,,,L   baru kali ini aku liat kau di permalukan oleh wanita, hahaha “ kata Sungyeol sembari ketawa

“ kau benar , baru kali ini aku liat ada wanita yg tidak terpikat oleh pesonamu L “ sambung Dongwoo

“ ya,,,kalian !! kita liat saja nanti akan aku buat dia terpesona pada ku “ saut Myungsoo

“ kita liat saja nanti,,,,tapi ngomong-ngomong ,,,,,Sunggyu dari mana kau kenal dengannya ?” Tanya Wooyhun

“ entalah aku juga tidak tau “ jawab Sunggyu

“ ya,,bagaimana kau tidak tahu ,,,jelas jelas tadi dia berterimakasih padamu , sebenarnya apa yg kau lakukan untuk nya ?” Tanya Sungjong

Sunggyu hanya membalasnya dengan  eyes kill nya , tanda kalau dia tidak suka . Sungjong yg melihat tatapannya pun langsung diam & tak berani bertanya lagi.

   Di Tempat Lain 

“ ya,,suzy kau dari mana saja?” Tanya Sulli pada teman barunya Suzy

“ tadi aku ada keperluan sebentar “ jawabnya

“ kau ini membuatku khawatir saja,,,  ayo    sebentar lagi pelajaran di mulai, kau tak mau di hukum di hari pertamamu masuk sekolah kan ?” Tanya Sulli

“ I,,iya “ jawab Suzy

Merekapun  pergi menuju kelas mereka

Pulang Sekolah

Di sebuah gang terlihat seorang gadis berdiri dengan gelisah, kalian tau siapa dia ?

Yap ,,,Suzy ,,,betul sekali, dia masih merasa takut kalau harus lewat gang itu , dia takut kalau harus bertemu dengan grombolan yg tadi pagi. Kalau harus lewat jalan lain itu tidak mungkin, karena gang itu satu-satunya jalan menuju rumahnya. Akhirnya dengan sangat terpaksa dia pun melangkahkan kakinya walaupun masih dengan perasan takut.

“ apakah mereka masih ada di sini ?” gumam suzy sambil melangkahkan kakinya pelan-pelan atau lebih mirip seperti pencuri

“  bagaimana ini , mereka  ada di sana ?” ucap Suzy begitu melihat grombolan pemuda yg tadi pagi mengganggunya ada di sana

“ apa yg kau lakukan ?”,,,,

Sunggyu Pov

Sepulang sekolah aku langsung bergegas pergi , aku ingat hari ini noona ingin mengajaku bertemu, dan aku tidak ingin membuatya kecewa karna menungguku terlalu lama. Bagiku noona adalah segalanya , aku akan melakukan apapun untuk membuatnya bahagia, apapun itu tak terkecuali pergi dari rumah dan tinggal di luar agar aku bias dekat dengannya.

Noona adalah cinta pertamaku dan aku sangat mencintainya  , akan kulakukan apapun untuk mendapatkannya.

Tiba-tiba hp ku bergetar tanda ada pesan masuk

  To: Sunggyu

 Sunggyu kau tidak lupa kan hari ini kita ada janji

  From : my noona

Aku tersenyum membaca pesan noona, dan aku pun membalasnya

   To: my noona

Ya aku ingat, aku sedang menuju kesitu, noona tunggulah sebentar

  From: Sunggyu

Aku pun mempercepat langkah ku setelah membalas pesan noona. Saat akan melewati gang aku melihat seorang gadis dengan gerak gerik  yg mencurigakan . Awalnya aku tak peduli , tapi setelah aku siapa dia aku pun menghampirinya

“ apa yg kau lakukan ?” tanyaku

Dia pun tersentak dan melihatku dengan tampang terkejut

“ kau ,,,apa yg kau lakukan di sini ?”tanyanya masih dengan tampang terkejutnya

“ seharusnya kau menjawab pertanyaanku , apa yg kau lakukan ?” jawabku

“ I,,,itu ,,,a,,,anu,,,hm,,,,ada,,,”

Aku langsung menole ke arah gang sebelum dia selesai menjawab

“ oh ,,, kau takut dengan mereka ?” tebaku

Dia hanya mengangguk pelan , tanda bahwa tebakan ku benar

“ ayo,,,jalan. Dan ingat kau jangan jauh-jauh dariku mengerti “ ajakku padanya

Dia hanya menurut dan jalan tepat di belakangku, bisa ku rasakan tangannya yg menggenggam ujung bajuku, apa dia masih takut ?

Sunggyu pov end

Suay Pov

Setelah keluar dari gang , akupun  akhirnya bisa bernafas dengan  lega  karena lolos dari grombolan pria menyeramkan itu .

“ te,,terimakasih ,,,ini kedua kalinya kau menolongku “ ucap ku sambil membungkuk padanya

“ hm,,,” jawabnya singkat dan langsung bergegas pergi

“ tu,,,tunggu ,,! kau mau kemana ?” tanyaku

“ bukan urusanmu, sebaiknya kau pulang saja sana” jawabnya sambil menatapku dg eyes kill nya

“ i,,,iya “ sahutku sambil meneruskan perjalananku menuju rumah

Sesampainya di rumah aku langsung beganti pakaian dan menuju kamar appah ku. Ku lihat makanan yg aku siapkan untuk appah tadi pagi masih utuh di meja makan, apa appah belum makan

“ appah !!” teriaku di depan kamar appah

Tapi tak ada balasan dari dalam kamar, dan itu membuatku sangat kawatir

“ appah !!” teriaku sekali lagi

Karena tak kunjung mendapat balasan aku pun mencoba tuk masuk ke kamar appah, di kamar kku lihat appah sedang duduk manghadap jendela sambil menatap foto ibu.

“ appah kenapa makannya tidak di makan ?” tanyaku pada appah

“ appah tidak lapar “ jawabnya setengah berbisik

“ aku tahu appah tidak lapar, tapi appah harus tetap makan  agar appah tidak sakit” ucapku padanya.

“ apa mau aku suapin appah ?” tanyaku mencoba agar appah mau makan

“ tidak usah nanti appah makan sendiri saja “ jawab appahku

“ tapi appah harus makan sekarang juga , appah belum makan dari tadi pagi “ ucapku mencoba agar appah cepat makan

“ tidak usah,,,, kau sebaiknya cepat berangkat ke toko , kau pasti sudah di tunggu di sana “ kata appah ku , mengingatkan aku kalau aku harus bekerja di toko

“ baiklah,,,aku berangkat dulu, tapi appah harus makan , tidak boleh tidak , mengerti appah “ pamitku pada appah

Suzy pov end

Di sebuah taman terlihat seorang gadis tengah duduk bersama seorang pria, mereka sepertinya sedang membicarakan sesuatu yg serius

“ kau yakin akan mengatakan ini padanya ?” Tanya si pria yg kemudian di jawab dengan sebuah anggukan oleh si gadis

“ tapi bagaimana reaksinya nanti , bukankah dia sangat menyukaimu ?”  tanyanya lagi

“ aku tahu itu, tapi ,,,,”

“ tapi kenapa ?”

“ tapi aku tak menyukainya, aku hanya menganggapnya sebagai seorang adik tidak lebih” jelas si gadis

“ tapi bagaimana dengan perasaannya , aku yakin dia akan sangat terluka  “  ucap si pria

“ aku tahu itu , tapi ini yg terbaik , dengan aku mengatakan ini mungkin dia akan berhenti menyukaiku , lagi pula ,,,,,,,ini kan  yg kita mau “ jelas sigadis

Tak beberapa lama datanglah seorang pria dengan mengenakan seragam sekolah

“ noona  maaf ,,, aku terlambat “ ucapnya sambil berlari menuju si gadis

“ tidak apa apa sunggyu , noona juga baru datang” jawab si gadis pada si pria yg ternyata adalah Sunggyu

“  baguslah kalau begitu, tapi  noona kenapa ingin bertumu denganku ?” Tanya Sungyu to the point

“ oh ,,,noona ingin memperkenalkan seseorang padamu “jawab si gadis

“ siapa?” balas Sunggyu

“ perkenalkan , teacyeon   imida “ ucap pria yg bersama gadis tersebut

“ kau siapanya noona ?” Tanya sunggyu

“ aku namjachingunya Yoona, noona mu “ balas teacyeon

“ benarkah itu noona ?” Tanya sunggyu sekali lagi dengan tampang tak percaya

“ benar sunggyu, dan sebentar lagi kami akan bertunangan “ jawab Yoona

Entah apa yg sekarang dirasakan Sunggyu, marah sedih atau  kecewa, semuanya menjadi satu. Noona yg selama ini dia cintai tiba tiba mengatakan sudah mempunyai namjachingu dan mereka akan bertunangan.

“ Sunggyu kau baik-baik saja ?” Tanya yoona  pada sunggyu

“ a,,,aku baik-baik saja “ jawab Sunggyu dengan senyum palsunya

“  benarkah kau baik-baik saja ,,,,,,,maaf kalau noona membuatmu kecewa”

“ apa maksud noona ?” tanyanya pura-pura tak mengerti

“ aku tahu kau sangat menyukaiku , tapi sekali lagi aku minta maaf  ,,,,, aku tak bisa membalas perasanmu , aku,,,aku hanya mengangapmu sebagai dongsengku saja ,tak lebih”  jawabnya

“ aku tahu itu , tapi itu hanya masalalu “ balas sunggyu dengan senyuman tipis

Sunggyu pov

Hatiku saat ini benar-benar hancur,,,,, bagaimana tidak , orang sangat aku sukai mengatakan kalau dia suda mempunyai namjachingu dan dia juga berkata mereka akan segera bertunangan. Apa dia tidak tau kalau aku sangat menyukainya , aku  sudah melakukan apaun agar dia menyukaiku ,APAPUN itu ,,,,,tak peduli seberapa sulit itu, tapi semua itu sudah tak ada artinya lagi, dia sudah menyukai orang lain

“ Sunggyu kau baik-baik saja ?” Tanya noona yg menyadarkanku dari lamunan

“ a,,,aku baik-baik saja, “ jawabku  pura-pura

“  benarkah kau baik-baik saja ,,,,,,,maaf kalau noona membuatmu kecewa”

“ apa maksud noona ?” tanyaku pura-pura tak mengerti

“ aku tahu kau sangat menyukaiku , tapi sekali lagi aku minta maaf  ,,,,, aku tak bisa membalas perasanmu , aku,,,aku hanya mengangapmu sebagai dongsengku saja ,tak lebih”  jawabnya

“ aku tahu itu , tapi itu hanya masalalu “ balasku dengan senyuman tipis

Tiba-tiba mataku melihat sesosok gadis yg sepertinya aku kenal sedang berjalan sendiri, dan ternyata benar aku mengenalnya walaupun aku tak tahu namanya, dia adalah gadis yg tadi aku tolong.  Entah dari mana datangnya tiba-tiba muncul sebuah ide di benakku

“ noona tenang saja aku tidak apa-apa, lagi pula aku sudah punya yhojachingu “ ucapku pada noona setelah aku melihat wajahnya  yg sepertinya masih tidak percaya dengan jawabanku

“ yhojachingu,,,,,,benarkah?” tanyanya yg kemudian aku jawab dengan anggukan

“ kenapa kau tak pernah memperkenalkan pada noona ?”

“ rencananya aku akan memperkenalkannya hari ini pada noona “

“ benarkah,,,,?”

“ hm,,,,”

Setalah itu aku pun berjalan menuju gadis yg tadi aku tolong, bisa aku lihat wajah terkjutnya setelah dia melihatku

“ ka,,,kau ?”

“ kenapa ,,,,?”tanyaku

“ ka,,kau kenapa bisa di sini “

“ itu bukan urusanmu, yg penting saat lnl aku butuh bantuanmu “

“ bantuanku,,,?”

“ hm,,,,,”

“ bantuan apa ?”

“ nanti kau juga tahu, ayo ikut aku “ ucapku sambil menarik tangan gadis tersebut

“ t,,,,tunggu tapi bantuan apa yg kau mau ?” tanyanya sambil menahan lengannya dari tarikanku

“ sudah ku bilang nanti kau  juga tahu,,,,tapi tunggu siapa namamu ?”

“ n,,,namaku ,,,?” ucapnya tak percaya dengan apa yg baru aku tanyakan

“ hm,,,,namamu “

“ namaku Su,,,,suzy “

“ baiklah ayo ikut denganku “ ucapku lagi seraya menarik tanganya agar ikut denganku

Akupun mengajak suzy menemui noona ku. Dan sesampainya di sana aku langsung memperkenalkan Suzy pada noona dan mengatakan kalau Suzy adalah yhojacinghuku. Walaupun Suzy sangat terkejut dengan apa yg baru saja aku katakan, aku memberinya sinyal untuk diam dan jangan banyak bicara dengan tatapanku.

Sunggyu pov end

“ jadi kau yhojachingunya Sunggyu ?” Tanya Yoona dengan ekspresi yg tidak bisa ditebak

“ I,,,,iya “ jawab Suzy setelah mendapat tatapan mematikan dari Sunggyu

“ siapa namamu ?” Tanya yonna sekali lagi dengan tampang datar seperti tidak suka

“ S,,,Suzy imidha “ jawab Suzy gugup yg kemudian mendapat pelukan dari Sunggyu dari belakang

“ya,,,kenapa kau mengacuhkanku “ ucap Sunggyu sambil memeluk Suzy tanpa memperdulikan wajah Suzy yg sudah semerah tomat karena kelakuannya

“ noona sepertinya kami harus pergi “ sambung Sunggyu sambil melepaskan pelukannya pada Suzy

“ ayo,,,,!” ajak Sunggyu pada Suzy sambil menarik tangannya

“ hei,,,,ayo  pergi “ ucap Sunggyu sekali lagi karena tak mendapat respaon dari Suzy

“I,,iya “ sahut Suzy setelah sadar dari lamunannya

“ kau ini malah melamun,,,,” ucap Sunggyu sambil mendekat ke Suzy dan

CHUP

Sebuah ciuman mendarat di pipi Suzy

…….TBC…….

Akhirnya selesai juga part 2 nya , maaf ya kalau masih banyak kesalahan cos nih aku tulis cuman semalem, dan ga sempet baca ulang . Dan di part ini maaf ya Myungsoo nya ga keluar tapi tar di part selanjutnya pasti diusahain keluar. Dan jangan lupa komennya ……..

71 thoughts on “[ Freelance ] Prince ice and killer eyes *part 2*

  1. akhirnya di post juga… nggak sia2 nunggunya alama, makin penasaran nih thor… jangan lama2 ya nge post yang ke3. ok…! daebka thor…!

    • Lumayan seru.. Hallo aku new readers.. Ditambahin lgi seruny author.. Tpi part 2 sih lebih seru dri pada part 1 ny.. Semangat ya author..
      O iya, next part ny bwt tambah panjang dong ya..

      Ditunggu part 3-nya ya..

  2. ksian sich myung soo d’permalukan ma suzy “kkkk”
    uda penasaran nich,,
    sikap myung soo bkalan jdi kyx g’mna yaa? ? ? ?
    part 3 nya cpat yaa chinggu ^_^

  3. wah critanya bagus.. *tumbs up*
    aku tunggu part selanjutnya yak..
    meskipun suzy g sama myungsoo tp gpp deh.. tetep bagus kok thor..
    lanjut yakk..😀

  4. Ping-balik: Hati – Hati Menolong Orang | humorisiora.com

  5. masih pendek Thor…
    panjangin dikit napa??
    aaah Gyu main cipok aja, jangan bilang kalo Yoona ga rela,kan udah mau tunangan.
    jangan bikin cinta segi enam dong Thor, yg baca mumet ntar.
    next part ditunggu dan berharap lebih panjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s