One In a Million/ Part 7

Author: Han Hyomi
Length: Chaptered
Genre: Romance
Cast:

– Kim Myungsoo/L
– Bae Suji/Suzy
– Lee Seungyeol
– Choi Minho

Semua cast adalah milik Tuhan YME, Manajemen dan orang tua masing-masing. author hanya berhak atas Story line

***
We were in love, please don’t make me cry
For me, it’s only you
When I close my eyes, I see you
When I block my ears, I hear you
Please don’t leave me
The person who became a light in my dark life, such a precious person
A day passed, another day passed and long for you more
Even as I sing this song
You might come back, because you might return
Again today, I wait for you
You don’t know, you don’t know how much I’m hurting
Even as I sing this song

[T-ara feat Davichi-We were in love]

***

                                                                                

Last Part
“ehm…apa kau butuh bantuan?”
Sebuah tepukan dan suara namja dibelakangku membuatku sedikit terlonjak. Perlahan aku berbalik menatap namja yang langsung membulatkan matanya tak percaya saat kedua mata kami bertemu…

***

*Author POV*

“eh…ehm..iya, bisakah kau menunjukkan dimana letak ruang tata usaha padaku?”
Hayoung menatap ragu namja yang berada didepannya itu. Ia terlihat tenggelam dalam fikirannya sendiri sambil terus menatap Hayoung tanpa berkedip, yang membuat yeoja itu merasa risih.
“ya!”
Hayoung mengibas ngibaskan tangannya tepat didepan hidung namja jangkung yang memiliki wajah seperti anak-anak itu dengan tidak sabar. Dia mulai berfikir yang tidak-tidak. Bagaimana kalau namja ini namja yang berotak yadong dan sedang merencanakan hal buruk padanya. Hayoung bergidik ngeri dan siap melangkahkan kakinya pergi dari situ.
“oh..ehm mian…kau mau kemana tadi?”
Tanya namja itu akhirnya sambil mengaruk tengkuknya yang tak gatal menahan malu
“tidak usah, tidak jadi”
Hayoung yang sudah terlanjur curiga pada namja tinggi bin aneh itu membalikkan tubuhnya sambil sebelumnya menundukkan kepalanya cepat
“ah, ne, ruang tata usaha kan? Ayo aku antar. Ruang tata usahanya ada di gedung B, disebelah timur gedung ini”
Ucap namja itu berusaha menahan langkah Hayoung yang memang lambat karena keterbatasannya meskipun ia sudah mengerahkan seluruh kekuatannya demi menjauh secepatnya dari si jangkung freak
“ya! Tunggu, biar aku antar!”
Lee Seungyeol namja jangkung itu, meraih sebelah tangan Hayoung dengan maksud untuk membimbingnya tapi segera ditepis yeoja itu dengan sikap tak suka
“jeosonghamnida, tapi aku bisa jalan sendiri. Dan gamsahamnida atas petunjuknya”
Ucapnya tajam yang membuat Seungyeol makin salah tingkah
“eo..eoh? ne. mianhae…”
Hayoung kembali berjalan keluar dari lobby dan kearah timur seperti yang dikatakan oleh Seungyeol tadi sambil tetap diikuti oleh namja itu dengan wajah penasarannya
“kenapa kau terus mengikutiku?”
Tanya Hayoung risih ketika mereka hampir mencapai anak-anak tangga gedung B yang lumayan tinggi.
“ne? eh…ak..aku fikir kau akan butuh bantuanku”
Jawab Seungyeol sambil melirik kearah tangga yang sayangnya diacuhkan oleh Hayoung yang kembali melanjutkan langkah kakinya yang semakin melambat karena tangga yang cukup sulit dinaiki olehnya. Hingga pada anak tangga kelima ia sempat oleng dan nyaris terjungkal kebelakang kalau saja tidak ada Seungyeol yang dengan sigap menangkap tubuh rampingnya.

“gamsahamnida…”
Ucap yeoja itu kaku sambil segera menyeimbangkan tubuhnya keluar dari tangan tangan kokoh Seungyeol yang memeganginya.
Sepertinya namja ini tidak seburuk yang aku kira fikirnya sambil kembali mengamati Seungyeol
“cheonmaeyo…oh iya namamu siapa? Aku Lee Seungyeol, fakultas fotografi jurusan Art Design, tingkat 5”
Seungyeol mengulurkan tangannya yang dengan ragu disambut Hayoung
“Han Hayoung, baru akan mendaftar di fakultas Musik & Art, tingkat 1”

*Lee Seungyeol POV*
Hmm… jadi namanya Han Hayoung? Tapi kenapa wajahnya sangat mirip dengan kekasih Myungsoo? Bae Suji, bukankah itu namanya? Dan yeoja ini cacat? Seingatku dari foto dikamar Myungsoo, Suji itu tidak cacat. Ah… molla…tapi…yeoja ini cantik sekali. Benar-benar mirip Suji!
Tanpa sadar aku mengeleng-gelengkan kepalaku bingung
“sunbae, kau kenapa?”
Yeoja itu menatapku bingung dengan sepasang matanya yang sangat indah
“ah, tidak. Aku hanya baru ingat sebentar lagi kelas ku akan dimulai. Aku pergi dulu”
Jawabku malu sambil sedikit membungkukkan badan, oh Lee Seungyeol pabo… lagi-lagi kau mempermalukan dirimu sendiri, kalau begini terus kapan kau bisa punya pacar? Rutuk ku dalam hati
“oh..sekali lagi terima kasih ya…”
Yeoja bernama Hayoung itu menundukkan kepalanya. Kemudian aku teringat sesuatu
“oh iya, sebelum ini kau tinggal dimana?”
“jepang”
Jawabnya sambil tersenyum yang membuatku sedikit terperangah.
Jepang? Apa mungkin…

***

*Kim Myungsoo POV*
Aku berlari dengan segenap kekuatan yang kumiliki. Jantungku berdegup tak menentu, aku butuh kepastian. Kembali ucapan Seungyeol menggema dikepalaku

“yeoja itu sangat mirip dengan Suji, Myungie. Demi Tuhan aku tidak sedang berbohong apalagi bercanda. Percayalah aku memahami bagaimana perasaanmu. Lagipula bila menyangkut dengan seorang yeoja yang cantik, ingatanku sangat kuat. Jadi tidak mungkin aku salah. Pergi dan lihatlah sendiri, namanya Han Hayoung, dan kau tau? Dia pindahan dari Jepang!”

Kupacu kedua kakiku lebih cepat kearah ruang tata usaha, mungkinkah yeoja itu kau Suji-ya? Harapan mulai memenuhi setiap aliran darahku. Aku ingin memastikannya, aku ingin melihatnya!

***

*Han Hayoung POV*

“Su…Suji-ya…Suji? Bae Suji…”
Seorang namja yang sangat tampan berdiri menghadangku di kaki anak tangga paling bawah gedung B. Matanya menatapku tak percaya, butiran bening mulai jatuh dari mata nya yang tajam dan teduh itu. Entah kenapa hatiku bergetar, ada bagian dalam diriku yang menuntutku untuk segera memeluknya. Tunggu! Perasaan ini…perasaan ini persis seperti yang aku rasakan dalam mimpi tentang namja misterius itu!

….
Deg!

….
Jantungku berdetak tak karuan saat mataku kembali bertemu dengan matanya. Perlahan ia menaiki anak tangga mendekatiku. Seakan takut aku akan menghilang dari hadapannya. Jika ia bergerak terlalu cepat. Sementara tubuhku terpaku seolah jiwaku tersedot kedalam hitam matanya.
“apakah ini benar-benar kau Suji-ya?”

bisiknya sambil mengulurkan tangannya yang bergetar dan menyentuh kedua pipiku lembut
“apakah ini…ini nyata? Kau kembali padaku?”
Aku tidak tau harus berkata apa, mungkinkah namja ini memang namja misterius dalam mimpiku?
“kau…kau siapa? Apa kau mengenal ku?”
Tanyaku lirih tak sanggup mengalihkan pandanganku dari mata hitamnya. Namja itu balik menatapku, gurat kecewa terpahat disana dan aku merasa bersalah karenanya
“kau tak ingat aku Suji-ah? Apa maksudmu? Aku Kim Myungsoo, Myungsoo-mu. 2 tahun aku menunggu saat ini tiba”
Gumamnya dengan suara bergetar, ia terlihat begitu rapuh.
“kau tau siapa aku? Apakah namaku Bae Suji?”
Tak kuperdulikan pertanyaannya. Kepalaku mulai berdenyut menyakitkan
“ya, aku sangat mengenalmu. Kau adalah Bae Suji-ku. Ada apa denganmu Suji-ya? Apa kau tak ingat aku lagi?”
Butiran air mata semakin deras mengalir diwajah tampannya. Dan hatiku terasa begitu sakit melihatnya menangis. Tiba-tiba bayangan-bayangan kabur melintas dikepalaku, berputar bagai kaset rusak. Menampilkan potongan-potongan kejadian. Kepala ku semakin sakit tak terkira.

…..
Samar bayangan seorang namja menangis
….
Diriku menangis
….
Taksi
….
Ciuman yang hangat
….
Pesawat dan seorang pria setengah baya yang wajahnya mengabur
….
Dan guncangan yang sangat keras dan mengerikan
….
Pria setengah baya memasangkan peralatan seperti parasut
….
….

Rasa sakit dikepalaku semakin hebat

“Suji-ya? Ya! Suji-ya??!! Kau kenapa?? Bae Suji!!!”
Sayup suara teriakan namja yang mengaku bernama Myungsoo itu bagai terdengar dari tempat yang jauh. Sempat kurasakan tangannya menangkap tubuhku kedalam pelukannya sebelum semuanya menjadi gelap.

***

*Choi Minho POV*

Aku merahasiakan kedatanganku ke Korea hari ini. Aku ingin memberikan surprise pada nya, gadis yang selama ini menggantikan posisi Hayoung-ku yang telah tiada selama dua tahun terakhir ini. Aku mencintainya. Meskipun awalnya aku hanya berpura-pura demi melengkapi sandiwara yang dibangun Hyomi noona.
Masih jelas terekam dikepalaku saat noona mengajakku kerumah sakit untuk melihatnya. Yeoja yang ia temukan tak sadarkan diri di tepi pantai yang nyaris membeku dipertengahan musim dingin, sebulan setelah kematian Hayoung. Dan harus ku akui, yeoja itu sangat cantik. Hatiku bergetar saat pertama kali memandang wajahnya.
Meskipun aku tak tau asal usulnya, dan meskipun ia cacat bahkan kehilangan ingatannya. Aku tidak bisa mencegah perasaanku untuk tidak jatuh cinta padanya. Dia satu-satunya gadis yang bisa menyembuhkan lukaku karena kepergian Hayoung.

Aku tau ini salah, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Kadang aku begitu takut suatu saat nanti ingatannya akan kembali. Aku takut jika ternyata dikehidupannya yang sebenarnya dia sudah memiliki kekasih, tunangan, atau bahkan suami. Namun hari-hari yang kulewati bersamanya membuatku belajar mengatasi ketakutanku. Aku harus berjuang memenangkan hatinya sebelum ingatannya kembali dan membuatnya mencintaiku lebih dari orang yang ia cintai sebelumnya sehingga meski ingatannya kembali nanti, ia tetap tidak akan meninggalkan ku. Tapi akhir-akhir ini aku mulai ragu kembali. Sejak insiden pingsannya Hayoung di pesta pernikahan noona dan G.O hyung, Hayoung semakin berusaha menjauh dariku. Meskipun hubungan kami tidak bisa dibilang dekat layaknya pasangan kekasih, tapi sekarang ia jauh berbeda. Aku takut. Sangat takut. Itu sebabnya aku merayu kedua orang tuaku dengan segala cara agar aku bisa mengikutinya ke Korea.
“tolong antarkan aku ke Seoul Art University, ahjusshi”
“ne…”
Taksi yang kunaiki mulai membelah kota Seoul yang nyaris tak bisa lagi ku ingat seluk beluknya. Sepuluh tahun sudah waktu berlalu sejak aku meninggalkan Negara nenek moyangku ini.
“kita sudah sampai, nak”
Ahjusshi supir taksi itu menyadarkan ku dari lamunanku. Kutatap bangunan megah dari bata merah yang berdiri kokoh dan anggun di hadapanku sekarang.
“Hayoung-ah, here I come…”
Gumam ku sambil tersenyum lalu melangkah memasuki gerbang.
Namun langkah ku terhenti didepan gedung yang berdasarkan informasi yang kudapat adalah gedung B.
Disana, di anak tangga terakhir kulihat Hayoung bersama seorang namja tak dikenal yang membelakangi ku. Hayoung menatap namja itu dengan tatapan yang tak pernah aku lihat sebelumnya. Aku berjalan mendekat hingga kudengar percakapan mereka
“kau tak ingat aku Suji-ah? Apa maksudmu? Aku Kim Myungsoo, Myungsoo-mu. 2 tahun aku menunggu saat ini tiba”
Suji? Namja itu, apakah dia mengenal Hayoung? Kurasakan jantungku berdetak keras. Mataku terbelalak
“kau tau siapa aku? Apakah namaku Bae Suji?”
Kalimat yang meluncur dari bibir Hayoung membuatku semakin ketakutan, mungkinkah ia sudah tau jika selama ini kami telah membohonginya??
“ya, aku sangat mengenalmu. Kau adalah Bae Suji-ku. Ada apa denganmu Suji-ya? Apa kau tak ingat aku lagi?”
Suara namja itu terdengar begitu terluka. Siapa dia? Apakah dia kekasih Hayoung yang sebenarnya? Ia menyebut Hayoung sebagai Suji-nya? Otak ku memerintahkan ku untuk melakukan sesuatu namun entah kenapa kakiku terasa begitu berat. Aku merasa tak memiliki hak untuk itu.
Kulihat Hayoung memegangi kepalanya, ia terlihat menahan sakit hingga akhirnya ia roboh dalam pelukan namja asing itu.
“Suji-ya? Ya! Suji-ya??!! Kau kenapa?? Bae Suji!!!”
Namja itu berteriak panik lalu menggendong Hayoung dalam pelukannya dan berlari melintasi ku yang masih terpaku tanpa tau apa yang harus aku lakukan.
Ya! Choi Minho! Neo paboya?! Cepat kejar namja itu! Jangan biarkan ia merebut Hayoung!
Kembali otakku memerintahkan tubuhku namun aku tetap terdiam ditempanku berdiri. Aku tau, aku tak mungkin memenangkan gadis itu.
Dan entah sejak kapan butiran air mata telah membasahi kedua pipiku. Kutatap langit yang mulai mendung bersiap menurunkan salju mungkin untuk terakhir kalinya di akhir musim dingin kali ini.
“aku harus melepaskannya sama sepertimu bukan? Han Hayoung…”
Bisikku sambil tesenyum pahit.

***

To Be Continue

#annyeong…. *lambai-lambai* mian…*evil smile* akhirnya part ini jadi di protect.

yah gak maksud apa-apa, cuman mau ngasi pelajaran buat para siders. dan buat kalian yang udah baca, comment nya ya. harus! kan udah dikasi PW *maksa* #plakk

kembali ke OIM part 7 ini, well aku ngerasa ini part terberat dari sebelum-sebelumnya. karena seperti yang sudah kalian baca, di part ini Myungzy akhirnya ketemu *Yeayyyy!! ^^* tapi justru itu yang berat, aku takut banget feelnya gak dapet. sampe sempat terserang writer block segala well itu juga salah satu sebabnya aku ngeprotect part ini. untuk part selanjutnya,masih belum ditentukan apakah di protect atau gak.

part ini khusus aku persembahkan *ceile* buat semua reader setia OIM mulai dari part 1-7

❤ saranghaeyo!!

jangan lupa, keep RCL!! ^^

 

 

annyeongg…. akhirnya setelah beberapa minggu di protect, aku memutuskan buat gak ngeprotect part ini lagi. well ini sebagai salah satu wujud permintaan maaf karena part 8 nya lebih lama di post dari biasanya T_____T jeongmal mianhae… karena saya terserang yang namanya writer block akut. tapi akan aku usahain minggu depan bisa di post. dan mungkin FF ini bakal tamat dalam 1-2 part lagi.

*hug hug hug* jeongmal mianhae……😦

68 thoughts on “One In a Million/ Part 7

  1. Namja Tinggi Bin Aneh..(?)..
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
    ║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
    ║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
    ╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝..

    Sedikit demi sedikit ingatan Suzy mulai kembali Lagi….
    ◦(˘_˘”)◦‎​ part 8’a jangn lama” y Thor,,..,,,!!!pleaseeeeeee….
    Hehehehe

  2. Huft.. Akhirnya myungzy ketemu,,
    minho knpa bgtu mdh mlpskn suzy, ayo dnk kjr cnta suzy,,!!
    Klu minho ttp ska suzy, perjlnan cnta myungzy tmbh seru… Next.. N mksih sdh d’ ksh pw.na

  3. Huft.. Akhirnya myungzy ketemu,,
    minho knpa bgtu mdh mlpskn suzy, ayo dnk kjr cnta suzy,,!!
    Klu minho ttp ska suzy, perjlnan cnta myungzy tmbh seru…
    Next.. N mksih sdh d’ ksh pw.na..

  4. akhirnya qu bisa baca juga part ini ,,,
    dari tadi gak bisa masuk” heheh

    kyaaaa myungzy udah ketemu🙂
    kasihan juga sama myungsoo yg harus bantu suzy tuk ingatan’y kembali lagi seperti dulu
    myungsoo figting !!!

    buat authornya juga figting bikin next part’y😀

  5. kasian minho nya..
    minho yaa come to me..
    kekekekekk
    akankah suzy ingat dg myungso?
    ah psti scepatnya hrs inget
    tp minho..ak jd gak tega
    >,<

  6. wah wah akhirnya bisa baca walau sempet galau setengah mampus. dan akhirnya suzy ketemu juga ama myungso aduh jadi semakin penasaran nih ayo thor keep writing oke i’m waiting your ff

  7. waaaaahhhh… suzy nya pingsan.. sedih banget.. bca part ini q jdi galau… MyungZy apa Minzy y.. dua2 nya oke min.. jgn kcewain dua2any y min.. Jebal… mimin DAEBAK!!! hwaiting.. d tggu next partny min.. ^_^

  8. lach q malah nangis pas bagian minho nya, rsanya sedih bnget jd minho,,😥 kalau begitu minho sama aq aja ya istri G.O yg baik hati,, *ngerayu, xixi

    di tunggu ya part 8 ny,, ppali,xici

  9. akhirnya mereka bertemu juga,setelah sekian lama…
    tapi kok pasa da minho ya….
    aku gak tega ma dia, soale da jauh2 dr jepang khusus buat suzy..

    minho sabar ya…

  10. Oh tuhan akhir’y penantian myungsoo gak sia2 ,, suzy yg di harapkan’y kembali walaupun suzy ga ingat siapa myungsoo . . .
    Minho oppa relakan aja suzy ,, dan jiyeon ?? Jgn sampai dia bekerja sma dgn minho untuk misahin myungzy (><)

  11. huhuhuhuhu
    episode ini bnr2 mnyedihkannn.. :,(
    jika ingatan suji kmbali, bgaimana dg minho oppa…
    tpi jika ingatannya tdk kmbali bgaimana dg myungsoo…
    tp q gx sudi, jikalau diantara mreka berdua, myungsoo n minho ad yg jdian ma ji yeoonn….😦
    lnjut chinguu…

  12. keren\m/
    myungsoonya keren bgt thor~
    penasaran liat inh nangis gimana ._.v
    Sujinya keliatan polosnya^^
    lanjutin thor~

  13. Waaaa akhirnya mereka ketemu!!! Tp sedih bacanya, kasian Suzy, kasian Myungsoo, kasian Minho, kasian Seungyeol susah punya pacar <— OOT hehehee
    Tp dr bacaan segitu banyak, aku paling suka sama part ini : 'Lagipula bila menyangkut dengan seorang yeoja yang cantik, ingatanku sangat kuat. Jadi tidak mungkin aku salah' hahahaa ini lol banget😄
    Lanjutannya ditunggu, kalo bs lebih panjangan lagi hehehee #readerbawel anyway makasih udh dikasih pw nya^^

  14. Ow ow.,
    aq pkir namja yg nepuk bahu Suzy itu Myungsoo, rupanya Sungyeol.

    Tp aq sedih thor, klo ntr Suzynya udh kmbli ingatnnya, minhonya kasian bnget…
    T_T

  15. Ow ow.,
    aq pkir namja yg nepuk bahu Suzy itu Myungsoo, rupanya Sungyeol.

    Tp aq sedih thor, klo ntr Suzynya udh kmbli ingatnnya, minhonya kasian bnget……
    T_T

  16. kyaaaaa TT akhirnya pertemuan yg berat bagi merek ber2 (myungzy) disisi laen zy bigung dngn L Dan L bigung ma zy kok lupa ma dia TT
    ayo lanjut chingu, moga myungzy tak terpisah lgi, but mash ada minho dan jiyeon TT

  17. wahh.. senengnya liat suzy ketemu ama myungsoo lagi.. ^^
    author.. aku tunggu part selanjutanya yak..
    aku udah komen semua part2’nya kok.. tapi aku komennya pake nama n emailnya saodaraku..

  18. Akhirny….. Suzy bisa ketemu lgi sama myungsoo…. Tinggal nunggu suzy inget kembali deh sama ingatany…
    Daebak cingu!!! Seru bgt!! Suka sama ff ini…
    Lanjut part 8 ny ya cingu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s