[ Freelance ] Prince ice and Killer eyes *part 1*

Title      :Prince ice and Killereyes

Author  : beasuzycute alias ryaniada (kwkwkw)

Cast     :

  • Suzy ( miss A )
  • Sunggyu (infinite)
  • L/Kim Myungsoo (infinite)

Other cast :

  • Sulli (f.x)
  • All member infinite

Genre : Romance

Length : Chapter

Annyeongg ,,^^ salam kenal saya author baru ini adalah ff pertamaku, Jadi maaf apabila ada kesalahan dlam penulisannya atau cerita yg ngebosenin BGT!!!..Jadi tolong untuk meninggalkan jejak setelah membacanya , supaya aku tau pendapat kalian tentang ff pertamaku ancur, bagus , biasa biasa aja pa gimana, biar kedepannya bisa menjadi bahan refrensiku ( bener ga sih nulisnya ) untuk ff selanjutnya.

 

Suzy’POV

” Apah ,,,aku berangkat dulu “

” Hm,,, ” jawab ayahnya singkat

Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah , aku senang sekali karena bisa kembali bersekolah. Sudah 6 bulan aku tidak sekolah dikarenakan perusahaan ayahku bangkrut, dan kami harus menjalani kehidupan baru yg jauh dari kehidupan kami yg dulu .  Menjalani kehidupan yg baru membuat ayahku sedikit berubah , apalagi setelah ibu meninggal . Sifatnya sangat benar-benar berubah, dan itu membuat ku sangat  sedih tapi aku sudah berjanji pada ibu untuk tetap tersenyum.

Setelah berjalan beberapa menit sampailah aku si sebuah gang kecil, dan di sana ada beberapa orang dengan tampang yg menyeramkan. Ada sedikit rasa takut di diriku , apa lagi gang ini sangat sepi.Saat aku lewat di depan mereka tiba-tiba salah satu dari mereka menarik tangan ku

” mau kemana nona ?” tanya salah satu dari mereka

” lepaskan !!!” teriaku

” percuma kau teriak,,, tak ada yg mendengarmu ” kata salah dr mereka

” LEPAS !!!” teriaku semakin keras

” sudah ku bilang tak ada yg mendengarmu,,,, kau mau sekolah kan,,, dari pada sekolah lebih baik kau  temani kami,,,benar kan guys ?”

Saat ini aku benar-benar takut , tanpa aku sadari tiba -tiba aku menendang orang yg memegangku

BUKKk,,,

Aku pun langsung lari setelah pegangannya lepas,,,aku benar benar takut saat ini. Aku pun lari sekencang kencangnya tanpa tau kemana aku lari.

Tapi percuma aku hanyalah seorang wanita,

” percuma kau lari !!” seru salah satu dari mereka

” apa yg kalian inginkan,,,aku tak punya apa-apa,,,?” tanyaku

” benarkah?     hm,,, bagaimana dengan dirimu ?”

” apa maksud kalian ?” tanyaku lagi

” maksud kami , kami menginginkan  tubuh mu !” jawabnya

Ketakutan ku semakin bertambah, tapi

” lepaskan dia !” tiba-tiba seseorang datang tak tau dari mana

” siapa kau beraninya menyuruh kami ?!”

Tiba-tiba salah satu dari mereka berbisik, aku tak tahu apa yg mereka katakan , yg aku tahu mereka langsung pergi tak tahu kenapa.

” kau tak apa-apa ?” tanya orang yg tiba-tiba datang tadi

” i,,,iya aku tak apa-apa ” jawabku

” baguslah ” katanya sambil beranjak  pergi

” t,,,tunggu !” teriak ku, dia pun berbalik dan menatap ku tanpa mengatakan apapun, tapi aku tau maksud dari tatapannya

” te,,terima kasih ” kata ku sambil membungkuk, dia hanya diam dan beranjak pergi

” siapa dia yah ? dia sangat tampan ” gumamku

Suzy’s pon end

Author pov

Seoul High School

Suzy pun sampai di sekolah barunya pas bell tanda masuk berbunyi

” syukurlah belum terlambat ” gumam suzy. Suzy berdiri di salah satu pintu ruangan yg akan menjadi kelasnya

” suzy masuklah !” panggil seorang guru padanya

” anak-anak perkenalkan dia adalah murid baru di kelas kalian, silakan perkenal dirimu !”

” perkenalkan namaku suzy ” salam

” nah suzy aku adalah wali kelas mu, namaku Siwon, kau bisa memangilku mr.Siwon , sekarang kau bolah duduk “

” terima kasih mr.Siwon ” ucapnya sambil membungkuk. Diapun berjalan menuju kursi kosong yg berada di pojok kelas

” hi suzy kenalkan aku suli ” sapa seorang gadis pada suzy

” hi suli ” balas suzy

” nanti istirahat kita jalan-jalan yuk, akan aku tunjukan tempat-tempat yg menarik di sini” Ajak sulli

“ ba,,,baiklah kalau kau tak keberatan ” balas suzy

ISTIRAHAT

Suzy pov

sudah 10 menit aku di ajak berkeliling sekolah oleh teman baruku Suli

” bagaimana menurutmu sekolah ini ?” tanyanyapadaku

” bagus,,,malah terlalu bagus untuku ” jawabku

Tiba-tiba terdengar suara ribut dr aula , karena penasaran aku pun pergi tuk melihatnya. disana terlihat para murid wanita sedang bergrombol dan meneriaki beberapa orang murid laki laki

” itu sudah biasa setiap kali mereka lewat ” kata suli

” maksudmu ?” tanyaku tanda tak mengerti

” mereka adalah anak-anak infinit ” jawab suli  , ” mereka itu sangat di segani & dipuja  di sekolah ini ” lanjutnya

” disegani & dipuja memang mereka siapa ?” tanyaku lagi

” mereka adalah anak-anak pemilik sekolah ini ,  selain itu mereka sangat pintar dan tampan, jago dalam berbagai hal seperti dance ,menyanyi , olahraga dan sebagainya , bisa di bilang mereka semua perfect,  banyak para gadis ingin menjadi pacar mereka , makanya setiap kali mereka lewat semua murid wanita pasti pada histeri ” jelas suli padaku

” kalau boleh tau nama mereka siapa ?” tanyaku lagi

“yya,,kau suka pada mereka ?” tanya suli tiba-tiba

” a,,,ani,    aku hanya ingin tau saja ” jawabku

” baiklah , yg itu namanya kim myungsoo tapi dia lebih suka di panggil L , dia adalah anggota infinite yg paling tenar di kalangan wanita , bukan hanya sesama murid guru-guru pun banyak yg terpikat padanya  dan dia itu playboy. trus yg sebelahnya namanya Sungyeol  , itu Hoya itu Woohyun , Sungjong,  Dongwoo, dan yg terakhir  Sunggyu, tapi sebaiknya kau jangan menyukai Sunggyu”

“ kenapa “ potongku

“ dia sangat kasar pada wanita , bahkan dia pernah menampar seorang murid wanita di depan orang banyak” jelasnya

“benarkah ? “ tanyaku tak percaya , itu karena dia adalah orang yg menolong ku tadi pagi ,aku merasa dia baik dan sepertinya aku menyukainya.

Suzy Pov end

Tempat lain

“ yya,,,,L, apa kau sudah tau kalau ada murid baru di sekolah kita?” tanya Woohyun

“benarkah, aku tidak tahu “ jawabnya datar

“yya  kau seriuslah sedikit  , kau tau dia  lumayan cantik loh aku punya fotonya , ini dia fotonya “ kata Woohyun sambil mengeluarkan sebuah foto

“wah ,,,dia benar-benar cantik,  kau tau namanya ?” tanya Sungyeol

“ dari kabar yg aku dengar namanya kalau ga salah Suzy, dia ana kelas 2 “ jelas Woohyun

“ secantik apapu dia , dia samasaja dengan cewe-cewe lain , gampang di bodohin “ kata myungsoo sambil kembali membaca bukunya

“ bagaimana kalau dia beda ama cewe cewe lain ?” Tanya hoya pada Myungsoo

“ tidak akan , kita liat saja pasti dia akan kesini “ jawab myungsoo dengan PDnya

“bisakah kalian diam !!” seru sunggyu yg sedari tadi sedang mendengarkan lagu

Tiba-tiba Suzy datang dengan membawa kotak makanan

“kau lihat kan ,dia pasti datang untuk memberikan kotak makanan itu padaku “ kata myungsoo dengan PDnya ada teman temannya

“pe,,,,permisi apakah ini ruanagan member infinite ?” Tanya suzy

“ya,,,ada perlu apa ?” jawab  myungsoo

“ aku ingin memberikan kotak ini,,,,” belum selesai suzy bicara

“ tidak usah memberikan kotak itu pada ku ,,,aku tak suka makanan murahan “ potong myungsoo

“ma,,,, maaf tapi ini bukan untuk mu “ lanjut suzy . Suzy pun langsung berjalan menuju Sunggyu

“ I,,,ini untuk mu,,,,,terima kasih untuk yg tadi pagi “ ucap suzy sambil memberikan kotak itu pada sunggyu

 “ sekali lagi terima kasih “ ucapnya sekali lagi dan langsung lari, dia merasa pipinya sedikit panas

                               –TBC–

Akhirnya part 1 selesai juga , maaf apabila ceritanya ngebosenin maklum masih baru di bidang ff

Dan di harapkan komennya , biar menjadi tolak ukur untuk part selanjutnya

59 thoughts on “[ Freelance ] Prince ice and Killer eyes *part 1*

  1. hahahahahaha , malu tuhhh myungsoo . . .
    Mankanya oppa jangan kePD’an , ciihhh PD sekali !!
    Author please dengan sangat2 ini cerita’y Myungzy couple , karna sekrang lgi tenar myungzy couple

  2. author ni bukan crta na myungzy couple yah,,
    tp sungzy ya? (sdkit kcwa ^_^)
    tp gpp deh yang penting ad suzy na,, kekeke

    alnjuutt …😀

  3. kyaaaa L, Gag kebayang gmn mukany L waktu itu bekl bukn buat dia wkwkwkwk GE’eR sih U L😀
    moga aja senggyul gag kayak yg dicertain suli, lanjut chingu ^^

  4. wahhh… L jeperdean tingkatt akuutt…
    gimana tuhh ekspresi mukanya L menahan malu ????
    Suzy suka ama Leader Gyu yaa.. wahhh penasaran ma part selanjutnya,,
    wait next chapter ^^

  5. Ffnya bagus chingu tapi banyak typo-nya :)) kalo bisa, habis buat ff itu dicek ulang lagi ya supaya mengurangi typo😉
    Part 1nya bagus kok, ditunggu ya next partnya

  6. buahahaha Myungsoo pede banget, malu niyeeee…
    ah diterima ga ya sama Gyu, aduh kalo cerita kaya begini ni paling demen bacanya.
    Next part panjangin dikit dong Thor, yg ini pendek banget.

  7. waahh lanjuttt thorrrr
    oyaa thorrr tp blh requesttt? main castnya myungsoo ajaaa yaa thorr hehehehe
    lanjuttt yaa thor, gomawo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s