[Freelance] Jealous ?

Title : Jealous ?

Author : Khun_Ho(@amaliadella)

Main Cast :

  • Bae Suji ( Miss A )
  • Choi Minho ( SHINee )

Lenght : Drabble

Genre : Romance, family

Notes : FF ini juga aku publish di blog pribadi aku kingdomfanfiction.wordpreess.com

Annyeong, author bawa FF freelance dari chingu kita ^^. seperti biasa komen dan like sangat dinanti. don’t be silent reader. –happy reading–

 

-Happy Reading-

 

Seoul Art High School

02.00 PM

 

Author’s POV

 Jam sudah menunjukkan pukul 2 siang dan menandakan bahwa semua murid di Seoul Art School diijinkan untuk pulang. Seorang gadis muda yang merupakan salah satu murid disekolah itu melangkahkan kakinya menuju depan gedung sekolah untuk pulang.

 “Suzy-ah, aku duluan ya. Annyeong” ucap teman Suzy yang berpamitan sesampainya didepan gerbang.

 “Ne, So Eun-ah. Annyeong” ucap Suzy balik kepada temannya yang bernama So Eun.

 You touch my heart baby. . .

You touch my heart baby. . .

 Suara ponsel itu berhasil menyadarkan Suzy dari lamunannya yang tak jelas. Dan saat ia membuka ponselnya ternyata pesan itu berasal dari Minho.

From : Prince Paboo~

 Hei, JELEK! Cepetlah kau datang ke gedung SMent. Ada sesuatu yang ingin kuberikan padamu.

 

To : Prince Paboo~

 Paboo Choi-..- aku tidak jelek BODOH! kalau, aku tak mau bagaimana?

 

From : Prince Paboo~

 Aku tidak Paboo, sayang. Kalau aku bodoh mana mungkin aku bisa menjadi artis -_-” Kalau kau tak mau? Aku akan membunuhmu jika sampai rumah nanti.

 

To : Prince Paboo~

 Cish, jangan pangil aku sayang! Terserah kau itu deritamu menjadi artis dan baiklah. . . aku akan kesana! =_=

 

From : Prince Paboo~

 Pintar sekali kau Choi Suzy ^_^ Cepat!Kemari! Aku tunggu kau 30 menit dan kau kemarilah bersama Sulli.

 

To : Prince Paboo~

 Mwo? 30 menit? Kau gila ya!

 

Dan setelah percakapan singkat itu, Minho-pun tidak membalas pesan Suzy.

 “Apa? 30 menit? Dia kira sini sampai situ seperti naik pesawat jet apa?” omel Suzy tidak jelas 

 Tin. . Tin. . Tin

 Suara klakson sebuah motor berhasil membuat Suzy berhenti berbicara sendiri seperti orang gila.

 “Cish, berisik sekali sih” omel Suzy lagi akan tetapi orang itu tetap membunyikan klaksonnya.

 Suzy-pun menjalankan kakinya untuk mrnjauh dari motor itu akan tetapi motor itu malah mengikuti Suzy. Namun, Suzy tidak menyadari bahwa motor itu mengikutinya. Dan saat Ia melihat motor itu dibelakangnya Suzy melihat ke sekelilingnya.

 “Tidak, ada siapa-siapa” ucap Suzy dalam hati dan orang itu kembali membunyikan klaksonnya

 “Yakk! Kau berisik sekali sih. Disini tak ada siapa-siapa” teriak Suzy akhirnya pada orang itu.

 Orang yang diteriaki Suzy-pun akhirnya membuka helmnya dan Suzy-pun hanya bisa terkejut saat melihat siapa dia.

                                                                                                     -TBC or END-

 Oke, kenapa TBC or END? karena ini semua tergantung kalian. Kalau respon baik aku lanjut kalau enggak yaudah TAMAT._.

26 thoughts on “[Freelance] Jealous ?

  1. wah aku pernah baca ini di wp yg satu lagi dan itu udah tamat itu entar kai kan yg boncengin suzy hehehe🙂 terus minho jelous hehe ^^v. keren kok thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s