[Drabble] Know Your Name

Title :: Know Your Name

Author :: Pink_Queen

Cast :: Miss A Fei, Jay Park

Other :: Victoria (numpang nama)

Length :: Drabble

Genre :: Fluff , Romance (?)

Drabble yang nista..kkeke~, karena sempet kena demam Jay Park sehabis showcasenya di Jakarta beberapa hari yang lalu jadi suka ama Jay Park nih..hhehe^^v. Kenapa pake Jay Park, karena dulu dy leadernya 2PM, jadi masih sedikit nyambung ama Fei lah..(maksa).

Aq tau ini singkat dan gak jelas banget isinya karena cuma bikin selama 20 menit..hhoho~
jangan protes kalo gak mudeng ceritanya..kkekekeke~ ^^v

Heppi reading

__________Know Your Name__________

Fei menoleh ke bangku seberang tempat ia duduk dan mendapati Victoria, sahabatnya yang sedang tertidur pulas. Fei bergeming menatap wajah cantiknya yang terlihat polos saat kedua matanya memejam sempurna tanpa peduli keramaian yang berada disekitarnya. Perlahan tangan Fei membuka jendela yang berada disisi kanannya. Angin yang lewat berhembus menerpa wajahnya. Anak rambutnya melambai mengikuti arah angin.

“Hmmmm……” Fei memejamkan matanya mencoba menikmati angin yang memainkan rambutnya.

“Hei.. jangan mengeluarkan kepalamu saat bis sedang berjalan…” Fei menyudahi kenikmatan bermain hembusan angin saat suara seorang pria mengejutkannya. Ia menarik kepalanya yang beberapa waktu lalu berada diluar jendela kembali masuk lantas menoleh kearah sampingnya. Didapatinya seorang pria dengan tenangnya duduk disamping Fei. Yeoja itu hanya melirik sekilas lalu mendengus pelan merasa terganggu.

“Aku hanya mengingatkan saja, Kau tahu ? beberapa waktu yang lalu ada anak kecil yang harus kehilangan tangannya saat ia bermain main ketika mobil yang ditumpanginya berjalan dijalan raya. Tangan anak itu tersambar sepeda motor yang menyalip mobil yang ditumpanginya.” jelas namja yang duduk disamping Fei,pandangannya tetap lurus ke depan membuat Fei menarik alisnya tidak mengerti.

“Aku hanya tidak mau wajah cantikmu kenapa-napa karena hal yang sebenarnya sangat konyol. Tidakkah lucu jika ada headline berita yang bertuliskan, ‘Seorang yeoja kehilangan kecantikannya karena mengeluarkan kepalanya saat menaiki bis’ kan ?” namja itu menoleh kearah Fei dengan segaris senyum memikat. Fei hanya bisa menatap namja yang berada disampingnya tanpa berkedip. konyol. batin Fei.

“Hahaha…” tawa pecah dari bibir Fei. Ia menutup mulutnya meredam tawa yang meledak dengan sendirinya. Namja disamping Fei menatap yeoja itu tidak mengerti.

“Tidakkah yang kau katakan itu konyol sekali ? aku sudah dewasa dan aku tahu bahaya apa yang akan terjadi jika aku mengeluarkan kepalaku dari jendela.”

“Kenapa kau masih melakukannya jika kau mengerti ?”

“Tidakkah angin yang menyentuh wajahmu itu sangatlah lembut ? aku hanya ingin merasakan kelembutan angin yang menerpa wajahku.” Fei tersenyum menjelaskan apa yang sebenarnya dilakukannya.

“Jay Park.”

“Mwo ?”

“Namaku Jay Park. Kau bisa memanggilku Jay.” Jay Park mengulurkan tangannya kehadapan Fei.

“Ah, aku Wang Fei Fei. panggil saja Fei” Fei membalas uluran tangan Jay Park dengan senyum yang merekah dibibirnya.

**KKEEUUTT**

12 thoughts on “[Drabble] Know Your Name

  1. aaa seneng deh sama ff ini… fei sama jay!! Aku pernah ngeship mereka dulu, tp gara2 jay kena skandal & keluar dr 2pm, aku akhirnya jd milih seulong bwt gantiin jay #jadicurhat =.=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s