Before this song End

Title : Before this song end
Author : Ananda Yune
Cast :

  • Bae Suji ( Miss A )
  • Kim Jong In ( EXO )

Genre : Fluff
Length : Ficlet

Annyeong.. aku balik lagi dengan FF kai-suzy. kai ? iya kai.. member EXO yang paling sexy itu. kan tipe ideal suji ganti yang sexy dan bad boy, aku pake kai deh, suamiku. BEFORE THIS SONG END itu salah lagunya JJ feat suzy, bagus kok lagunya. Seperti biasa KOMEN + LIKE sangat dinanti. don’t be silent reader pleasee… Happy reading !!!!

Malam hari, club ternama di korea dipenuhi sekumpulan namja maupun yeoja yang sekedar minum wine atau berdance ria dengan teman mereka. Walapun jarum jam menunjukkan pukul 10 malam, tidak ada dari mereka yang memikirkan keadaan rumah. Mereka merasa malam ini sayang untuk di lewatkan.

Segerombolan yeoja yang duduk berhadapan dengan bartender sedang tertawa lepas seraya menutup mulut mereka, mereka mengunakkan blouse yang kebesaan, tetapi match untuk tubuh indah mereka, dan hot pant berwarna biru tua, dan ada juga yang memakai mini dress dengan high heels yang cantik dengan kaki mereka. Dengan anggunnya meminum wine mereka, tanpa memperdulikan siulan beberapa namja yang melewati mereka. Mereka datang ke club ini hanya untuk bersenang-senang, tidak ada niat mencari namja chingu.

Segerombolan namja duduk di dofa yang ada di club. Dengan rambut tertata rapi dan t-shirt v-neck hitam dipadupadankan dengan jaket kulit remaja yang membuat kesan sexy melekat pada mereka, dan jeans yang sedikit kebesaran *engga ketat* tetapi rapi dan sneakers. Mereka bercengkrama seraya meminum wine yang telah dipesan sebelumnya. Tanpa menghiraukan lirikan beberapa yeoja yang melewati mereka. Mereka datang ke club ini hanya untuk melepas penat dari mata tuga-tugas yang diberikan dosen mereka, tidak ada niat mencari yeoja chingu.

Lagu mulai mengalun menyelimuti club ramai itu, perlahan-lahan banyaka pengunjung turun ke lantai dansa, dan sebagian lainnya memilih tetap dia di tempat.

“ suji-ah.. dance ?!! with me ? how ?” tanya jinyoung menatap suji memohon. Suji hanya tersenyum kecil lalu menggeleng pelan, ia tidak ada mood untuk melakukan sesuatu, ia hanya ingin duduk manis saja.

“ ahh.. kau selalu saja begitu.. soohyun-ah *maknae 4minute* kau mau tidak ?!” tanya jinyoung. Soohyun mengangguk lalu mengandeng tangan jinyoung untutk turun kelantai dansa. Suji menatap 2 temannya yang sedang tertawa. Sulli dan krystal.

“ kalian berdua.. kalian tidak ikut soohyun dan jinyoung ?” tanya suji datar. Sulli dan krystal menoleh ke kanan ke kiri untuk mencari soohyun dan jinyoung.

“ where did they go ?” tanya sulli. Suji menunjuk dengan kepalanya. Ia menggerakkan kepalanya ke lantai dansa, dalam hitungan detik sulli dan krystal sudah menghilang dari tempat duduk mereka.

**********

“ jong in-ah .. kau ingin berdansa ?! ani.. i mean dance ..” tawar chanyeol. Jong in menggeleng tanpa menatap chanyeol.

“ aish.. kau ini.. lalu untuk apa kau ke sini kalau bukan untuk berdansa. Ani.. i mean dance”

“ aku sedang malas.. kalian saja, jika aku ingin, aku akan menyusul” ucap jong in masih cuek. Akhirnya chanyeol pergi menyusul teman-temannya yang lain, meninggalkan jong in sendirian.

*************

Lagu sudah berganti beberapa kali. Jong in dan suji masih saja duduk di tempat nyaman mereka, tanpa berniat menyusul teman-temannya.

Jong in menatap bartender yang sedang menunjukkan ke ahliannya dalam mengocok-menuang wine. Matanya lalu beralih pada sosok yeoja yang memunggungi bartender. Yeoja itu melihat ke arah lantai dansa, lalu tersenyum dan melambaikan tanggannya. Setelah puas menatap wajah cantik yeoja itu, lalu ia melihat bagian bawah, pakian yeoja itu. Senyum evil mengembang di wajahnya.

“ wah .. so sexy.. hot..” gumam jong in yang masih menatap yeoja itu. Yeoja itu memakai kaos tanpa lenganya, bagian dada kaos itu sedikit terbuka, tetapi ditutup rompi yang menutupi dadanya dan sedikit bahunya putihnya, hot pants yang sukses memperlihatkan lekukan tubuh indahnya, dan sepatu boot kurang dari lutut berwarna coklat, sehingga kaki putih mulusnya terlihat indah di mata jong in. Dan yang paling penting rambut panjang bergelombangnya dibiarkan teruai dengan ponin diikat kebelakang, sehingga kesan sexy dan cute bersatu. Perfect.

“  my god … yeoja yang duduk di dekat bartender itu..neomo yeoppo” gumam jong in dengan mata berbinar dan tersenyum penuh arti.

Suji melambaikan tangannya pada teman-temannya yang sedang berdansa ria itu, ia tersenyum lalu menatap ke arah depan, ia mengambil minumnya tanpa melihat, lalu meminumnya seraya mengamati seorang namja yang duduk tidak jauh dengannya.

“ omo… dia menatapku ??!! tapi dia sangat sexy.. his gaze..” gumam suji lalu mengalihkan pandangan dari namja itu, dia tidak ingin namja itu mengira ia tergila dengannya. Suji hanya menanggumi kesexy.an namja itu.

Suji mencoba mengikuti irama musik, tetapi ia masih bisa merasakan tatapan namja itu. Tanpa berfikir 2 kali, suji balas menatap namja itu. Ia menatap dengan tatapan –jangan-menatapku-seperti-itu-aku-tidak-suka-. Namja itu paham dengan arti tatap yeoja itu, lalu mengalihkan padanganya ke arah lain, suji masih melihatanya, tidak terang-terangan tentunya. Ia pura-pura mencari sesorang di sekitar tempat duduk namja itu, jadi ia bisa melihat namja itu.

Tiba-tiba namja itu berdiri, dan meletakkan gelas winenya, namja itu berjalan menatapnya, menatap suji dengan tersenyum kecil. Suji tetap menatap namja itu, melaikan tatapan bingung. Detik berikutnya, namja itu sudah duduk di samping suji, dan masih menatap suji.

“ don’t look like me like that” ucap suji tanpa menatap namja itu. Namja itu masih menatapnya.

“ girl, you better dance with me” ucap namja itu masih dengan senyum sexynya.

“ should i ?”

“ yes, you make me crazy” ucap namja itu seraya menggigit bibir bagian bawahnya.

“ nae ga wae ? what’s my wrong ?!”

“ you’re so hot then make my heart boom.. boom.. boom..” jawab namja itu di akhiri dengan senyum kecil. Suji menetap namja yg ada di depannya heren. Dia bahkan tidak tau namanya.

“ kim jong in. That’s my name.. and yours ?” ucap jong in seperti dapat membaca pikiran suji. Suji mendengus.

“ bae suji”

“ then .. ? dance with me ? you’re so beautiful” ucap jong in seraya menatap suji dengan tatapan terpesona.

“ don’t look me like that”

“ girl, you better dance with me. Come on, before this song end” ucap jong in seraya menarik tangan suji hingga yeoja itu berdiri dan berjalan mengikutinya menuju lantai dansa.

Jong in merangkul pinggul suji ringgan, dan suji meletakkan tangannya di bahu jong in. Lagu masih mengalun kencang di seluruh club. Jong in menggenggam tanga suji erat, dan gadis itu menatap jong in kaget. Jong in menatap suji dengan tatapan sexynya *like kai in history*  suji bergumam tidak jelas, lalu ia menunjukkan tatapan innocentnya yang sukses membuat jong in tersenyum senang.

“ waeyo ?” tanya suji heran. Belum sempat jong in menjawab seorang yeoja berdiri di hadapan mereka. Suji menatap yeoja itu binggung.

“ would you like to dance with me ?” tanyanya seraya melepas tangan jong in yang sedang merangkul pinggul suji.

Suji berjalan mundur sedikit akibat dorongan yeoja itu. Suji menatap yeoja itu kesal dan bergumam tidak jelas, sedangkan jong in menatap yeoja itu heran. Matanya memperhatikan yeoja itu dari atas hingga kepala. Yeoja itu memakai mini dress berwarna putih dan high heels berwarna yang sama, rambut coklatnya diuarai dan eyeliner yang berlebihan. Suji mendoron yeoja itu kasar dan menarik tangan jong in untuk pergi dari hadapan yeoja aneh itu.

“boy, you better dance with me” bisik suji tepat di telingga jong in, untuk kesekian kalinya berhasil membuat jong in tersenyum.

“ i know. she is not hot like you”  jong in balas berbisik di telingga suji.

-THE END-

Gimana ? aneh ? jelek ? rada gimana gitu ?!! silahkan tinggalkan komen anda ><

69 thoughts on “Before this song End

  1. kyaaaa…. Keren saeng,,,,!!! tpi pndek bngeetttt….
    wktu bca bgian yeoja ” eyeliner berlebihan” lgsuNg inget *****…!! T.T
    suzy.kai cocok bngettt…..!! :))

  2. ahhh… suka sukaa nanda…

    “ yes, you make me crazy” ucap namja itu seraya menggigit bibir bagian bawahnya.==> bayangin Kai bilang gitu ke aq *langsungmimisan hhoho~ seksinyaa kkamjong satu iniiiii…^.~ #ditarikSuho kkeke~

  3. ga bisa ngebayangin suzy ma kai begituan di club
    sebenernya sedikit ga ngeh ma jalur ceritanya , tau napa ..?
    tapi tetep bagus kok…!!!
    tapi lebih bagus kalo jendernya romenc
    cos aku suka ceita yg romenc2 gitu

  4. nie org berdua ya,, sok jual mahal padahal demen.. kekeke
    senyum2 pas chayeol ngajak kai dansa eh dance… khakha

  5. kyaaaaa, saeng bgus tpi kok gag ada lnjutannya
    ditunggu ug laen kekeke
    GIRL YOU BATTER DANCE WITH ME BEFOR THIS SONG END’S
    wkwkwkwk kaizy memang cocok ^^

  6. Couple baru Suzy ni.
    Kai-Suzy,,
    aduh si Suzy tu kok bntr2 gnti tipe ideal.
    Dlu tipe idealnya cowok yg cute.
    Skrg krn udh brtmbh sdkit dwsa, udh brgnti dgn cowok yg sexy ‘n bad boy.
    FF@ bgus min.
    Good jobbbbbb….

  7. wah lagu JJ project feat suzy keren juga di bikin FF,, xixixi,,
    *tp anak seku gak bole minum2 ya dek,, sbb jewer telinga suzy,,, *

    q ketinggalan berita,, suzy sekarang berganti tipe ideal ya?

  8. cingu… ku kan tadi bizt mapir ke AFF. Bizt tuh ku liat ada FF yang judulnya sama dengan FF chingu, jalan ceritanya pun sama cuma bedanya pkek BHS. Inggris, dan 1 hal lagi tokoh yeojanya tetap (suzy) klo namjanya beda, bukan Kai tpi temannya JB(Jaebum) itu lohk… J apa lahk itu namanya.

    • iya tah ?!!! aku ga tau, cz aku ga prnh baca sesama jyp nation… dan engga ngeshipp😦 aku bikin sendiri kok, aku ngikutin englishnya dari vid, dri artinya.. aku bener-bener ga tau kalo sama, cz ini lagu favoku di JJP. ini ud lama aku buat, cmn ngepostnya aku tunggu waktu, biar ga bnyak SIDERS..

      aku juga sering mau ke AFF, tpi krna aku ga ngeshipp suzy-sesama agensi, jadi aku cek dulu taggnya ..
      km punya akun AFF ?

      • aku nggak punya, cuma sering baca disana aja!
        iya aku percaya kalo thor nggak copas sama cerita yang di AFF cuma aku curiganya ama yang di AFF itu mbukan ama thornya!!!

      • kenapa ga buat ? awalnya aku juga ga buat, akhirny mutusin buat biar bisa komen, trnyata klo buat bnyk keuntungannya.
        kamu bisa subscribe ff yg kamu suka, jadi bisa tau ud update ato belom, kan di sana kalo post ff lama.. yg klo lupa judul terbantu🙂

        he.em.. gomawo ^^

  9. ffnya pendek😦 tapi seruuuuuuu
    hahah duh berlatarkan club malam pikiran jadi kemana mana wks
    ditunggu ff suzy selanjutnya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s