One In a Million/ Part 4

 

 

Author: Han Hyomi

Length: Chaptered

Genre: Romance, Angst

Cast:

– Kim Myungsoo/L
– Bae Suji/Suzy
– Lee Seungyeol
– Park Jiyeon
– Choi Minho

Semua cast adalah milik Tuhan YME, manajemen dan orang tua masing-masing. author cuma pinjem bentar (?) #plakkk

***

I was born and I met you
And I have loved you to death
My cold heart that has been dyed blue
Even if you have left, I’m still here
Again tonight, underneath that blue moonlight
I will probably fall asleep alone
Even in my dreams, I look for you
And wander around while singing this song

[BIGBANG-Blue]

 

 

 

***

Last Part

“tidak! Dia akan kembali Seungyeol!”
Jawab Myungsoo tajam
“dia berjanji padaku, dia sudah berjanji…”
Lalu Myungsoo memejamkan matanya. Dia tau apa yang saat ini tengah dilakukan oleh Seungyeol. Menatapnya dengan iba dan prihatin tentu saja.

***

 

 

 

*Seungyeol POV*

 

Ku hela nafasku dengan berat, kejadian semalam terus terbayang dalam otak ku. Tak pernah kusangka, seorang Kim Myungsoo sang ice prince ternyata begitu rapuh dan menyimpan luka yang begitu dalam. Aku jadi kasihan padanya.
“pagi Seunyeol oppa…”
Kupalingkan kepalaku kearah Jiyeon yang sedang tersenyum padaku. Ah cantiknya dia… lagi-lagi jantung ku berdetak tak karuan
“pa..pagi Jiyeon-ah”
Jawabku sedikit tergagap, tak lupa ku pasang senyum termanis yang aku bisa
“pagi-pagi sudah melamun, tidak baik itu oppa”
Yeoja itu tersenyum jahil sambil mengunyah permen karetnya
“dimana Myungsoo-sshi? Bukan kah seharusnya dia juga ikut mata kuliah ini?”
Tanyanya sambil duduk disebelahku. Ah apa ini? Kenapa aku merasa tidak suka dia mencari Myungsoo?
“entahlah… eh dari mana kau tau dia ikut kuliah ini?”
Tanyaku tidak dapat menahan rasa penasaran
“hehe…aku sempat mengintip jadwal kuliahnya kemarin”
Jiyeon tersipu sambil mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk huruf ‘V’
“jangan bilang-bilang padanya ya oppa”
Dadaku terasa sesak, apa mungkin Jiyeon menyukai Myungsoo? Tanpa sengaja mataku menangkap bungkusan yang tersembul dari tas Jiyeon
“Jiyeon-ah, apa itu yang kau bawa?”
Tunjuk ku pada bungkusan yang terlihat cukup besar itu
“ah bukan apa-apa, hanya hadiah buat Myungsoo”
Jiyeon menundukkan kepala berusaha menghindar dari tatapanku. Aku jadi semakin yakin jika Jiyeon menyukai Myungsoo. Ah aku tidak rela!
“apa kau menyukai Myungsoo?”
Gumamku tanpa sadar sambil terus menatap Jiyeon yang memalingkan wajahnya dariku
“ne, aku menyukainya”
“mwo?!”
“oppa…kau bantu aku ya”
Kali ini Jiyeon memandangku penuh harap. Hatiku terasa sakit, entah kenapa. Apa aku menyukai Jiyeon?
“m..mwo? aku tidak yakin Jiyeon-ah”
Jawabku sebisa mungkin menekan rasa kecewaku agar tidak terlihat jelas
“waeyo? Kau kan dekat dengannya. Jebal…nanti aku akan mentraktir mu oppa”
rengek Jiyeon sambil menarik ujung kemeja yang kukenakan
“mianhae…tapi Myungsoo tidak pernah menunjukkan rasa tertariknya pada yeoja manapun. Dan aku baru saja mengetahui alasannya Jiyeon-ah. Ternyata dia sudah memiliki yeoja chingu”
“Mwo??! Jinjaeyo?? Uhukkk…Myungsoo-sshi sudah memiliki yeoja chingu??”
Mata yeoja itu terbelalak lebar, hampir saja ia tersedak permen karet yang sedang ia kunyah
Lalu aku mengangguk dan menceritakan tentang Bae Suji, yeoja yang sedang Myungsoo tunggu saat ini. Wajah Jiyeon berubah-ubah kadang sedih, senang, dan entahlah apalagi. Hingga aku selesai mengakhiri ceritaku tentang Myungsoo dan wajah Jiyeon terlihat kembali ceria.

 
“Jadi kemungkinan besar yeoja itu sudah meninggal, dan Myungsoo-sshi tidak mau mempercayai itu?”
Gumam Jiyeon tidak dapat menyembunyikan rasa leganya
“tapi Jiyeon-ah, Myungsoo sangat mencintai Suji”
Ucapku berusaha mencegah Jiyeon untuk terus mengejar Myungsoo
“aku tidak akan menyerah oppa…aku akan membuat Myungsoo melupakan yeoja itu dan mencintaiku”
Jiyeon terlihat yakin dengan ucapannya
“gomawoyo oppa…”
Sambungnya sambil tersenyum manis yang hanya bisa kubalas dengan anggukan lemah dan senyum terpaksa.
Kenapa kau tidak jatuh cinta padaku saja Jiyeon-ah? Bisik hatiku sedih.

***

 

*Myungsoo POV*

 

Entah apa yang ada dalam fikiranku hingga aku bisa menceritakan semua tentang Suji pada Seungyeol. Tapi harus ku akui saat ini hatiku terasa sedikit ringan.
Mungkin sudah saatnya aku berbagi apa yang aku rasakan pada orang lain. Aku yakin Seungyeol bisa dipercaya, dia teman yang baik meskipun kadang menyebalkan.
Tiba-tiba ponselku bergetar dengan deretan nomor tak dikenal terlihat dilayar. Jantungku berdetak penuh harap, seperti biasanya. Selama dua tahun ini aku tak pernah mengganti nomer ponselku dengan harapan, dia akan menghubungiku suatu hari nanti. Suji.
Kutekan tombol hijau dan membawanya ke telinga
“y..yoboseyo?”
“yoboseyo, Myungsoo-sshi?”
“ne, nuguseyo?”
Ucapku lemah saat mendengar itu bukan suaranya
“ini aku, jiyeon. Kau sedang sibuk tidak? Ingin jalan-jalan bersama?”
Klik!
Kutekan tombol merah dan memutuskan sambungan telpon. Ku lempar ponselku ke kasur dengan frustasi. Ternyata si yeoja jelek dan menyebalkan itu. Huh! Mau apa dia?
Lalu mataku tertuju pada gitar merah kesayangan ku yang teronggok di sudut kamar. Dengan hati-hati aku mengambilnya.
Kususurkan ujung-ujung jemariku kesetiap inci dari benda itu penuh kerinduan

 

 

 

 

“tadaa…!!”
Suji menunjukkan sebuah kotak besar yang terlihat cukup berat di pelukannya
“apa itu Suji-ah?”
“igeu? Neo sonmul oppa”
Senyum lebar mengembang diwajah cantiknya. Kemudian ia mengulurkan kotak besar itu padaku
“saengil chukhae oppa”
Lanjutnya. Dengan bersemangat seperti anak-anak aku berusaha membuka kado yang Suji berikan. Suji menatap ku sambil terkekeh senang
“woaaa….Daebak! jinca daebak! Gomawo chagiya, saranghae”
Aku memandang gitar merah tua yang baru saja aku keluarkan dari kotaknya lalu memeluk Suji dan mengacak rambutnya sayang
“apakah kau menyukainya oppa?”
“mwo? Untuk apa kau tanyakan? Tentu saja aku sangat menyukainya, neomu choa! Apalagi ini hadiah pemberian darimu”
“jinca? Ah aku lega mendengarnya oppa. Kau harus menjaga dan merawatnya dengan baik ya oppa”
“pasti Suji-ah! Sekali lagi gomawo…saranghae”
Kucium kening Suji dengan penuh perasaan
“cheonmaneyo oppa, nado saranghae. Ah matta, ada satu hal lagi. Kau harus sering sering menyanyikan lagu kita dengan gitar ini ya oppa?”
“lagu kita? Ne, chagiya…”
Ucapku sambil tersenyum dan mulai menyanyikan lagu yang sangat Suji sukai.

***

 

 

 

 

 

You’re one in a million
You’re once in a lifetime
You made me discover all the stars above us
You’re one in a million
You’re once in a lifetime
You made me discover all the stars above us

 

Tanpa terasa jari jemari ku telah menari di senar gitar, melantunkan lagu yang sama seperti yang dulu pernah aku nyanyikan di hari ulang tahunku yang ke-20, dua tahun lalu. Lagu favorit Suji.
“Suji-ya… kau mendengarnya kan?”
Bisikku setelah menyelesaikan lagu milik Bosson itu. Ku hela nafas dengan berat

 

 

 

 

***

 

 

Disuatu tempat pada saat yang sama

 

 

*Author POV*

 

Seorang gadis terbangun. Lagi lagi mimpi yang sama kembali hadir dalam tidurnya.
Tok! Tok!…
Terdengar suara ketukan dipintu kamarnya
“Hayoung-ah…kau tidak apa-apa? Buka pintunya”
Terdengar suara seorang namja yang bernada khawatir dari balik pintu. Perlahan yeoja yang dipanggil Hayoung itu menyeret kedua kakinya kearah kursi roda yang terletak disamping tempat tidurnya
“aku tidak apa-apa oppa, hanya mimpi buruk”
Sahutnya sambil membuka pintu. Namja jangkung yang berdiri di depan pintunya menatap yeoja itu penuh selidik dengan kedua mata besarnya
“jinca? Aku tadi mendengar kau berteriak”
“nan gwenchana”
Yeoja itu tersenyum lemah
“baiklah, sebaiknya kau segera mandi dan bersiap Hayoung-ah. Dua jam lagi upacara pernikahannya akan dilaksanakan. Kita tidak boleh terlambat”
Namja itu membelai rambut Hayoung lembut
“ne, kau juga harus segera bersiap Minho oppa. Kau belum mandi juga kan?”
Ucap yeoja itu sambil menahan tawa dan pura-pura menutup hidungnya
“aishhh…kau ini”
Namja bernama Minho itu lalu memencet hidung Hayoung lalu kemudian lari sambil tertawa
“Ya! Awas kau Minho oppa! Tunggu pembalasan ku!”
Teriak yeoja itu gemas

 

 

 

 

 

To Be Continue

***


 

 

 

#Annyeong….akhirnya kelar juga part 4 nya ^^
Ada tambahan cast tuh hehe biar lebih rame😉 eh btw ada gak sih yang nungguin FF ini? Mian ya kalo ngepost lanjutannya lama. Dan mian juga kalau ceritanya makin gaje dan tidak memuaskan dan semakin pendek #plakk…

 

Oke deh, seperti biasa, RCL! Silent reader, insyaf please…. :p

74 thoughts on “One In a Million/ Part 4

  1. Kog pendek bgt sih eonnie…!!???
    (?)…
    Part 5’a panjangin ya cerita’a…hehe(plakkk)..

    Oke…jangan” lama” ya eonnie!!!

  2. akhirnya dipost juga..
    ceritanya suzy ini hayoung yg hlg ingatan ya..atau gimana
    trs dirawat sm minho..
    nanti myungso sm jiyeon apa suzy..
    suzy aja yaaaaa
    -,-

  3. q gag suka jiyeon disitu dan dimana2, no bash ><
    itu yang sama minho itu apakah suzy? kok namany beda, apa suzy amnesia??
    ditunggu chingu kelanjutannya!

  4. wah makin seru ada minho oppa juga,, bikin aye galau lagi, wkwkwkwk,,, ntr minho oppa sama aq aja ya istri kedua G.O yang baik,, ditunggu kelanjutannya,,, kalau lama G.O bakal q bawa kabur,,,

  5. New reader..🙂
    Maaf hanya komen di chappie ini.. kekeke

    Hayoung = Suzy kah??
    Klo suzy amnesia,, myungsoo hrz bekerja keras bwt ‘rebut’ suzy kembali.. kyknya seru klo suzy ‘berpaling’ ke minho selama amnesia.. #nyiksamyungsoo
    gpp amnesia yg penting dy ga meniggal,, biar penantian myungsoo ga sia2.. kekeke

    Semangat bwt chappie berikutnya..😀

  6. Di tggu-tggu akhirnya dipost juga #senengnya:D

    Aku suka jalan critanya chingu,

    #Lanjutkan
    GO GO GO SEMANGAT..

  7. daebak….
    Waahh, kereennn…. Kereennn…
    Dri part 1 mpe part 4, smua alurny bgus chingu.. Sngt menarik…. Q suka… Q suka….
    Lnjut chingu, ke part 6….
    Go Go smangat…
    Fighting chingu…😀

  8. ah kesel kenapa suzy malah mau nikah ama cowo lain udah kaya splendid marriage aja
    usahain yah thor suzy ama myungso lagi
    buat author jgn bosen ljtin nih ff

  9. Gak jadi liat heechul,,baca part 4 lebih seru..hayoung??tau gak arti na hayoung? Itu arti na satu2 nya,,bahasa korea kuno..jadi rada2 nyambung dgn one in million..hehe

  10. Jiyeon tolong jgn rebut myungsoo
    myungsoo itu hanya milikku #plak maksunya hanya milik suzy
    author aku suka sama ff ini daebak bgt ^.^

  11. wahh daebak….

    aku benci sama jiyeon kalo jiyeon mau ngerebut myung oppa kecuali kalo jiyeon perannya jdi sahabatnya suzy eonni yang baik dan gg suka sama myungpa itu baru aku suka jiyeon hehehe
    yg ama minho itu suzy kn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s