Neo Hanaman (Only You) / Part 1

Author: Han Hyomi
• Length: Chaptered
• Genre: Romance, Friendship, Sad
• Cast:
– Meng Jia/ Jia
– Lee Minyoung/ Min
– Dong Young Bae/ Taeyang BigBang
– Lee Kikwang/ Kikwang BEAST

 

 

 

Semua cast adalah milik Tuhan YME, orang tua, dan manajemen masing-masing *tapi Taeyang itu punya author   #plakkk…

 

 

***

 

*Meng Jia POV*
Namaku Meng Jia. Banyak orang yang mengatakan aku, sama sekali belum memahami cinta. Hanya karena aku sering sekali dengan mudah menjalin sebuah hubungan dengan seorang namja dan semudah itu pula mengakhirinya. Apalagi hampir semua alasan penyebab berakhirnya hubunganku itu karena aku yang sudah bosan dan bertemu namja lain yang lebih menarik perhatianku. Seperti juga yang selalu Min katakan.
Lee Minyoung, atau yang biasa dipanggil Min adalah teman baikku. Dia bilang, aku tidak memahami cinta sebaik dirinya.
Mwoya? Hahaha yang benar saja! Rekor pacaran ku jelas-jelas lebih banyak dibanding dirinya yang baru 2 kali pacaran dan mengenal cinta, langsung tunangan. Haish! Dilihat dari sisi manapun jelas aku yang lebih ahli soal cinta. Benarkan?
Lee Minyoung, menurutku dia sangat naïf dan polos. Bagaimana mungkin dia bisa percaya seratus persen pada satu orang namja. Lee Kikwang.
Bagiku namja itu sama berbahayanya dengan namja lain. Apalagi dengan ketenarannya sebagai salah satu member boyband, ada jutaan gadis yang siap merebutnya dari tangan Min ditambah status hubungan mereka yang disembunyikan dari publik. Seharusnya Min tidak menyerahkan seluruh perasaannya hanya pada namja itu. Kalau aku, aku tidak akan pernah melakukan itu.
Setidaknya tidak lagi……

 

***

 

“mwo? Jadi sekarang kau ingin memutuskan hubungan mu dengan Yoon Doojoon?”
kening Min, seperti yang sudah aku hafal dengan baik kembali berkerut saat aku menyatakan keinginanku untuk berpisah dengan Doojoon, namja yang sudah menjadi namja chinguku selama hampir 3 bulan ini
“omo! Ya! Jia-sshi, namja mana sekarang yang menurutmu lebih baik sehingga kau ingin mencampakkan Doojoonie mu yang tersayang?”
sinisnya menatapku dengan mencemooh
“ya! Minnie-ah! Kenapa kau berbicara seperti itu!”
balasku sambil memonyongkan mulut
“haish! Sebagai temanmu, jujur aku sangat prihatin dengan kebiasaan burukmu ini. Sekarang ceritakan padaku, apa hebatnya namja baru mu itu sampai-sampai kau tega melupakan Doojoon yang sangat baik. Yang sangat perhatian, dan bahkan kalau dia bisa dan kau mau, bulan pun bisa dia berikan padamu”
Min mengintrogasi ku layaknya polisi, kedua matanya menatapku dengan penuh selidik, dia membuatku merasa tidak nyaman
“Aigoo..kau ini sangat berlebihan Min, namja apa?”
cibirku berusaha mengelak
“kupikir memang begitulah kenyataannya”
gumam Min sambil mengedikkan bahunya
“lalu siapa namja itu? Tidak usah sungkan, aku sudah tau kebiasaanmu. Kau tidak mungkin memutuskan pacarmu kalau bukan karena bertemu dengan namja lain yang menurutmu lebih baik”
“dia? Dia…”
aku menyengirkan senyum polosku sambil mengerjapkan mata
PLAKK!!… tangan mungil Min pun melayang ke kepalaku
“Ya! Lee Minyoung!! Kenapa kau memukulku?”
sambil mengusap kepala ku yang sakit aku berusaha membalas dengan menjewer telinga Min
“makanya jangan sok centil seperti itu! Cepat katakan, sebentar lagi aku punya janji kencan dengan Lee Kikwangie ku!”
serunya galak sambil mengusap telinga
“haissh…neo..jincha…! kau ini temanku bukan?”
Kupelototkan mata sipitku
“kalau tidak mau mendengar, ya sudah pergi sana!”
gerutuku sambil mendorong bahunya
“ya sudah, baiklah. Jia sayang, sekarang ceritakan padaku. Aku akan jadi pendengar yang baik”
ucapnya mengalah
Sambil tersenyum lebar aku menceritakan tentang namja yang menarik hatiku saat ini.
“jadi, dia itu…………………………………………………….”

 

Setengah jam kemudian………..

 

“nah bagaimana menurutmu Minnie-ah? Dia hebatkan?”
tanyaku setelah mengakhiri curhatan panjangku tentang si namja sambil menolehkan kepala kearah Min.
“Minnie-ah? Ya! Lee Minyoung-sshi! Irreona! Bangun!!”
teriak ku kesal sambil menggebrak meja. Ckck…berani-beraninya dia tidur!
“Ya! Kikwangie jagi!”
racau Min kaget sambil mengerjapkan mata dan menoleh ke sana kemari
PLAKKK!! Kali ini giliran tangan indahku yang melayang kekepala Min
“woy sadar! Omona! Jadi saat aku bercerita kau malah asik bermimpi tentang tunanganmu itu eh?”
seruku memukul kepalanya kesal, dan Min hanya cengar cengir tanpa dosa sambil menggosok kepalanya……

 

 

***

 

-Di sebuah taman –

 

*Author POV*

 

Sore itu di sudut taman yang lumayan lengang, tampak seorang namja duduk dengan gelisah. Sesekali ia menoleh ke sekeliling. Sepertinya ada seseorang yang dia tunggu. Namja itu memiliki wajah yang serius tapi sangat manis dan familiar. Beberapa yeoja yang ada disitu, menatap kearahnya sambil berkasak kusuk dengan kelompoknya.
“Ya! Bukankah itu Taeyang BIGBANG?”
bisik seorang yeoja pada teman-temannya
“Mwoya? oddie? Mana-mana??!”
balas teman-temannya yang juga berbisik
“itu, arah jam 3. yang pakai topi merah, t-shirt putih dan jeans bellel itu”
serentak sekelompok ABG itu menoleh kearah yang dikatakan oleh temannya tersebut
“Kyaaaaaaaaaa!”
“Kau benar, sepertinya itu memang Taeyang Oppa!!”
Omo! Neomu kyeopta! Dia sangat tampannn….. ”
seru mereka silih berganti dengan bersemangat.
“ayo kita datangi dia, ah aku ingin berfoto dengannya!”
seru seorang yeoja yang memiliki postur tinggi dan ceking
“Nado!! Aku juga ingin minta tandatangan dan memeluknya!”
seru temannya yang lain tak kalah centil dan antusias
“Kkajja!!”
seru mereka bersamaan sambil bangkit dari duduknya.

 

Sementara, seorang yeoja datang menghampiri namja yang menjadi pusat perhatian di taman sore itu yang ternyata memang Taeyang.
“Mianhae Yong Bae-ah. Aku terlambat”
ucapnya sambil tersenyum manis pada Taeyang
“oh, neo waseo? kau sudah datang?”
senyum Taeyang mengembang saat melihat siapa yeoja yang berdiri dihadapannya itu.
“gwenchana Jia-ya”
kemudian dia bangkit berdiri dan meraih jemari Jia
“Kkajja…sepertinya kita harus segera pergi dari sini”
ucapnya sambil menolehkan kepala pada gerombolan ABG tadi yang sekarang sedang terpaku dengan tatapan -SIAPA-KAU-YEOJA-JELEK??- pada Jia
“mwoya? Wae…..”
belum sempat Jia menyelesaikan kalimatnya, tangan Taeyang yang menggenggam tangan gadis itu menariknya berlari dari sana.
Mereka berlari sambil tertawa sementara para yeoja tadi mengejar mereka seraya terus berteriak memanggil nama Taeyang, namja itu menoleh kearah Jia yang juga ikut tertawa. Sementara genggaman jemari keduanya semakin erat……

 

***

 

*Lee Minyoung POV*

 

To: my Kikwangie
Jagi kau dimana? Aku sudah sampai di tempat biasa.
Ppali! Gidarige❤

 

Message send….
Aku membaca kembali pesan yang baru saja kukirimkan. Tidak biasanya Kikwang terlambat datang. Memang sebagai salah satu member boyband sebesar BEAST, aku bisa memaklumi bahkan sangat memaklumi kesibukannya. Tapi tidak pernah sekalipun dia terlambat seperti sekarang. Segera saja ribuan kecurigaan dan pikiran jelek menghantuiku.
“jagiya…cepatlah datang…”
gumamku berusaha menepis gundah

 

 

-Di tempat lain-

 

*Lee Kikwang POV*

 

“Kwangie, kau bisa menemani ku kan? Jebal…”
yeoja yang ku kenal dengan baik itu menatap penuh harap
“eh? Tapi..tapi..aku…”
aku menggaruk kepalaku yang tak gatal dengan bingung
“ah, tidak usah pakai tapi! Kkaja!”
jemari tangan yeoja itu menarikku untuk menaiki mobilnya yang sudah terparkir di depan kantor CUBEnt.
Akhirnya dengan setengah hati aku masuk ke mobil sport merah keluaran terbaru miliknya

 

To: my Minnie
Jagiya, mianhae…sepertinya kita tidak bisa bertemu hari ini. Ada hal lain yang harus aku lakukan. Nanti aku akan menelponmu nanti. Mian…
Message sends…

 

Kutarik nafas berat sambil menatap sms yang baru saja terkirim itu.
“mianhae Minnie-ah….”
Bisikku dalam hati dan segera menghapus pesan yang baru saja aku kirimkan itu
“kita sudah sampai”
Suara yeoja cantik yang berada disebelahku itu membuatku memalingkan wajahku dari layar Hp. Yeoja itu tersenyum dengan sangat manis…

 

 

 

*To be continued*

 

 

#annyeong…. saya balik lagi, bawa ff recycle [lagi] jadi jangan heran kalo merasa pernah baca ff yang sama dengan judul yang sama juga tapi dengan casts berbeda. ingat, bukan plagiat ya!
kali ini main cast nya bukan Suzy *biar adil* anyway Jia sama Min disini, orang biasa dan bukan Miss A ^^
mian kalo gak suka pairingnya, Taeyang itu karena dia bias author en di original ff sebelumnya emang pake Taeyang. jadi dia salah satu cast yang gak saya ganti. kalo MinKwang couple, author emang suka meskipun gak ngeshipperin mereka kayak Myungzy😀
ok deh, sekali lagi maaf kalo author banyak bacot ^^V
RCL sangat ditunggu, kalo gak ada yg RCL kemungkinan nih ff gak saya lanjut :p

8 thoughts on “Neo Hanaman (Only You) / Part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s